Cara Daftar Nujek

Nujek ialah salah satu penyedia transportasi online guna memenuhi kebutuhan konsumen lewat sistem berbasis aplikasi. Melalui Nujek ini, para konsumen bisa mengirimkan barang, berbelanja, memesan makanan dan lainnya dengan mudah. Driver Nujek adalah salah satu peluang kerja menjanjikan. Kamu bisa mengikuti cara daftar Nujek karena registrasi masih terbuka sampai sekarang.

Mitra Nujek secara langsung akan memperoleh penghasilan harian cukup besar. Belum lagi dengan sistem langganan yang diberikan semakin mempermudah driver untuk menerima penghasilan sampingan yang pasti.

Sama halnya dengan cara daftar Maxim, peryaratan daftar driver Nujek juga cukup simpel, karena persyaratannya memang tidak banyak. Di samping itu, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan saldo gratis di saat awal pendaftaran. Selain itu, Nujek juga memberikan cara kerja yang fleksibel.

Selain itu, Kamu juga bisa memilih pekerjaan yang sesuai keinginan. Misalkan, hanya ingin fokus untuk mengantar penumpang, mengirimkan barang atau mengantarkan pesanan makanan. Hanya dengan satu kali cara daftar Nujek saja, maka berbagai macam peluang kerja dapat Kamu peroleh jika menjadi driver Nujek.

Jenis-Jenis Layanan Nujek

Nujek menawarkan berbagai macam layanan, dan Kamu bisa mengetahui jenis-jenis layanan tersebut, melalui ulasan di bawah ini :

  • Nu-Ride, adalah layanan berbentuk jasa pengantaran customer memakai motor atau kendaraan roda dua.
  • Nu-Taxi, termasuk layanan dari Nujek berupa jasa untuk mengantar pelanggan dengan memakai mobil Taxi.
  • Nu-Fast, layanan ini berbentuk jasa pembelian perlengkapan atau kebutuhan sehari-hari di merchant mitra Nujek.
  • Nu-Cargo, ialah layanan jasa yang dimanfaatkan untuk mengangkut barang atau paket berkapasitas besar memakai mobil pick up.
  • Nu-Serv, merupakan jasa yang dapat dipakai oleh customer guna mendapatkan pelayanan berbentuk konsultasi kesehatan dari klik yang sudah bekerjasama atau bermitra dengan Nujek. Di samping itu, ada pula fitur mencari guru bimbel sekaligus pemberdayaan untuk guru mengaji.
  • Nujek juga pasalnya menghadirkan layanan baru berbentuk NuTrip dan NuStay.

Melalui banyaknya fitur dan layanan yang diberikan oleh Nujek, tentu saja perusahaan transportasi online ini memerlukan lebih banyak driver untuk dapat mengakomodir kebutuhan para konsumen/pengguna. Jumlah driver perusajaan ojek online ini memang tak sebanyak Grab atau Gojek. Oleh karena itu, kamu tak perlu heran jika mendaftar driver Nujek sendiri jauh lebih gampang daripada Grab atau Gojek.

Keuntungan Menjadi Driver Nujek

Sebagian orang mungkin merasa ragu untuk mendaftar driver Nujek. Hal ini dikarenakan kebanyakan orang masih belum mengetahui jumlah penghasilan yang didapat sebagai driver Nujek itu sendiri. Untuk soal penghasilan sebenarnya tak perlu khawatir, sebab konsumen Nujek sendiri seiring waktu semakin bertambah. Jadi potensi pendapatan yang Kamu peroleh tidak kalah besar dengan penghasilan ojek online yang lainnya.

Adapun salah satu keunggulan aplikasi Nujek ialah menyediakan fitur berlangganan, sehingga membuat customer lebih gampang menemkan mitra driver yang sesuai kebutuhan. Tak hanya itu saja, ada beberapa kelebihan mendaftar driver Nujek lainnya yang bisa Kamu dapatkan, di bawah ini :

  • Memiliki jaminan berbentuk asuransi khusus untuk driver, yang berupa jaminan kesehatan serta tambahan bonus insentif saat driver sudah mencapai target.
  • Aplikasi tak memerlukan kapasitas memori besar untuk mengoperasikan sistem Nujek.
  • Melalui fitur berlangganan, membuat mitra driver Nujek memperoleh penghasilan pasti.
  • Menerapkan metode sistem bagi hasil yang persentasenya relatif kecil, senilai 85% buntuk penghasilan driver dengan potongan hanya 15% saja bagi developer Nujek.
  • Driver Nujek juga akan memperoleh saldo senilai Rp. 50 ribu untuk masa percobaan sekaligus sebagai promo aplikasi Nujek.

Keuntungan-keuntungan di atas tentu saja menjadi salah satu alasan untuk bisa bergabung sebagai mitra Nujek.

Cara Daftar Nujek

Cara Daftar Nujek
Mendaftar Driver Nujek

Mendaftar Driver Nujek

Cara daftar Nujek sebenarnya sangat mudah. Kamu hanya perlu melengkapi beberapa persayratan saja yang sudah ditentukan dan mengikuti prosedur mendaftar driver Nujek via online. Berikut panduannya!

  • Sebelum mendaftar mitra driver di Nujek, Kamu wajib mempunyai smartphone android dengan dukungan fitur GPS (Global Positioning System) dan beberapa dokumen untuk melengkapi proses pendaftaran.
  • Adapun dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran berbentuk KTP, SIM (Surat Izin Mengemudi) baik SIM A atau SIM C tergantung jenis kendaraan yang akan Kamu daftarkan, mempunyai STNK dan SKCK yang berlaku.
  • Sesudah semua persyaratan telah dipenuhi sebelumnya, Kamu harus mengunduh aplikasi Nujek Driver terlebih dahulu di Google Play Store bagi pengguna android. Adapun minimal OS android yang mendukung atau kompatibel ialah Jelly Bean.
  • Langkah cara daftar Nujek berikutnya, apabila aplikasi Nujek sudah di download, silahkan buka lalu jalankan aplikasi di smartphone android-mu.
  • Setelah itu, karena Kamu ingin mendaftar driver Nujek, silahkan pilih “Registrasi” di tampilan awal halaman aplikasi.
  • Lalu, inputkan nomor Hp yang Kamu pakai untukchatting seperti WhatsApp di kolom nomor. Kemudian klik “verifikasi WhatsApp”. Di samping itu, Kamu juga dapat memverifikasi kode lewat SMS. Dengan verifikasi nomor lewat WhatsApp, konsumen bisa menggunakan fitur chat lewat WhatsApp langsung kepada mitra driver saat melakukan pemesanan.
  • Jika Kamu sudah mendapatkan kode verifikasi lewat SMS atau aplikasi WhatsApp, Kamu akan diminta mengisi informasi berupa email dan nama di kolom yang sudah disediakan.
  • Cara daftar Nujek berikutnya, silahkan isi nama lengkapmu di kolom “Nama” sesuai dengan data yang ada di KTP.
  • Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman login kembali pada aplikasi Nujek.
  • Di halaman tersebut, silahkan isi nomor Hp sesuai nomor yang sudah didaftarkan sebelumnya.
  • Ketika melakukan login pertama kali, akun yang Kamu miliki masih nonaktif. Kamu bisa mengaktifkan lagi di apikasi Nujek cukup dengan melengkapi data diri.
  • Langkah berikutnya, pilih “Verifikasi Akun” di beranda pada aplikasi Nujek guna melanjutkan proses registrasi mitra driver.
  • Setelah itu, Kamu hanya perlu mengisi data sesuai kebutuhan, seperti alamat domisili/tempat tinggal, NIK KTP, dan lainnya. Selanjutnya Kamu akan diminta mengunggah foto diri dan foto KTP untuk melengkapi verifikasi akun.
  • Untuk kelengkapan data seperti SIM dan STNK, Kamu bisa melakukannya lewat chat langsung bersama operator aplikasi ojek online Nujek. Adapun caranya ialah dengan pilih profil, kemudian setting, lalu pilih lagi “Hubungi Kami”. Kamu juga bisa melakukan chat lewat WhatsApp maupun lewat pesan singkat.
  • Jika semua persyaratan telah dilengkapi, Kamu hanya tingal menunggu aktivasi akun saja.
  • Cara daftar Nujek berikkutnya Kamu akan mendapatkan pemberitahuan dari Nujek bahwa akunmu sudah diaktifkan lewat SMS atau WhatsApp. Selanjutnya Kamu tinggal menerima orderam.

Asalkan Kamu memenuhi semua persyaratan mendaftar driver Nujek, maka besar kemungkinan Kamu akan diterima sebagai driver Nujek. Sesudah diterima, Kamu dapat memilih apakah ingin menjadikan Nujek ini sebagai pekerjaan sampingan atau pekerjaan utama.

Adapun besar kecilnya penghasilan driver Nujek sendiri tergantung pada usahamu sendiir. Jika ingin pendapatanmu maksimal, maka Kamu harus bekerja full time.

Ya, itulah informasi tentang cara daftar Nujek dan aktivasinya yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan sampingan atau utama dari Nujek. Semoga bermanfaat!

 

 

Related posts