Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan, Pasti Diterima!

Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan
Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan

WIGATOS.com | Kredivo merupakan aplikasi penyedia layanan pinjaman tunai, hingga PayLater terbaik di Indonesia. Kamu pun dapat memperoleh tenor sampai setahun dengan cara daftar Kredivo cicilan 12 bulan lho.

Aplikasi Kredivo dioperasikan dan berada dibawah naungan PT. Finaccel Finance Indonesia, badan usaha fintech yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selain itu, Kredivo tidak pernah memberikan suku bunga mencekik seperti pinjaman online lainnya, di mana kamu dapat melunasi tagihan lebih mudah dan nyaman.

Read More

Kredivo mempunyai tiga macam akun berbeda, yakni Starter, Basic dan Premium. Jika kamu ingin memperoleh tenor cicilan sampai 12 bulan, berarti harus mendaftarkan akun Premium. Pasalnya, pengguna akun Starter dan Basic hanya diberikan batas waktu pengembalian dana kurang dari 1-3 bulan saja.

Ketentuan dan Syarat Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan

Bagi kamu yang sangat tertarik mendapatkan pinjaman tunai dari Kredivo, apalagi tenornya mencapai setahun, alangkah baiknya memahami dan mengetahui semua persyaratannya dulu dibawah ini:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Usia antara 18 s/d 60 tahun.
  • Berdomisili di Indonesia.
  • Penghasilan minimum Rp.3,000,000 per bulan.
  • Untuk mendapatkan akun Premium Kredivo dengan limit Rp.50,000,000 harus berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Palembang, Surabaya, Bali, Medan, Yogyakarta, Sukabumi, Cirebon, Makassar, Solo, Purwakarta, Balikpapan, Batam, Pekanbaru, Padang, Tasikmalaya, Samarinda, Kediri, Manado, Cilegon, Pontianak, Banjarmasin, Lampung, Tegal, Gowa, Tanjung Pinang, Metro, Bintang, Dumai, Brebes, Deli Serdang, Banyuasin, Maros, Sukoharjo, Mojokerto, Karawang, Banjarbaru, serta Karanganyar.

Daftar Produk Pinjaman Kredivo

Secara umum Kredivo memiliki berbagai macam produk pinjaman online untuk nasabahnya. Bagi kamu yang baru bergabung, maka bisa memilih salah satu layanannya dibawah ini:

  • Kredivo PayLater
    Layanan ini adalah produk cicilan tanpa kartu kredit untuk nasabah agar dapat beli sekarang, tapi bayar nanti. Kamu bisa memanfaatkannya di semua merchant offline dan online, sedangkan limit pinjamannya mencapai Rp.50 juta (Premium).

    Bunga yang ditawarkan berkisar 0% s/d 2,6% per bulan dan tenor mencapai 12 bulan, jika pengajuan diterima. Nasabah bisa memilih akun Starter, Basic atau Premium sesuai dengan kebutuhan, serta mengikuti kebijakan yang berlaku.

  • Pinjaman Tunai
    Bagi kamu yang berstatus sebagai pengguna akun Premium, maka bisa menerima limit pinjaman tunai sampai Rp.50 juta. Selain itu, kamu bebas menentukan tenor antara 1, 3, 6 atau 12 bulan.

    Jika kamu mengajukan tenor dibawah 3 bulan, suku bunganya 0% dan kalau mengambil antara 6 dan 12 bulan, bunganya sebesar 2,6%. Kamu akan dikenakan biaya admin 6% dari jumlah pinjaman yang sudah dibayar di muka. Layanan ini biasanya ditujukan untuk nasabah tertentu.

  • Flexi Card
    Produk ini merupakan layanan terbaru dari Kredivo. Platform tersebut sudah bekerja sama dengan Bank Sampoerna, di mana kartu kredit dari Kredivo ini dapat digunakan untuk belanja di semua merchant offline dan online.

    Flexi Card hanya bisa dimiliki oleh nasabah Premium tertentu saja. Jika kamu diterima, biasanya akan ditandai pada menu Card Center didalam aplikasi Kredivo. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau memiliki kartu kredit ini lho.

Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan

Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan
Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan

Kredivo sudah menjadi salah satu aplikasi pinjaman tunai online terbaik, terkemuka dan terpercaya saat ini. Jangan heran kalau platform ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dan App Store.

Kamu bisa menjadi salah satu nasabahnya, khususnya pemilik akun Premium untuk mendapatkan limit pinjaman sampai Rp.50 juta, serta tenornya hingga 12 bulan. Kami sudah menyiapkan panduannya lewat artikel ini, supaya calon nasabah bisa membuktikan sendiri dan menggunakannya dana pinjamannya dengan bijak.

Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan

Jika kamu sudah memenuhi persyaratan sebagai calon nasabah Premium Kredivo, simaklah panduan registrasinya dengan benar dibawah ini:

Langkah 1: Unduh Aplikasi Kredivo

Unduh aplikasi Kredivo melalui Google Play Store atau App Store terlebih dulu. Kamu bisa mengetik nama platform tersebut ke kolom pencarian, kemudian tekan tombol Install.

Langkah 2: Pilih Menu Apply for Kredivo

Pada halaman utama, kamu dapat menekan tombol Apply for Kredivo untuk memulai proses pengajuan akun Kredivo yang diinginkan.

Langkah 3: Klik Premium

Kamu akan diminta untuk memilih jenis akun Kredivo pada halaman berikutnya. Untuk mendapatkan tenor 12 bulan, klik Premium dan dilanjutkan dengan tekan tombol Continue.

Langkah 4: Unggah Foto KTP

Unggah foto KTP dan selfie sambil memegang tanda pengenal dengan jelas. Kamu bisa mengikuti petunjuk yang ada di layar.

Langkah 5: Sambungkan Akun Digital

Kamu bisa menyambungkan akun digital yang sudah pernah digunakan untuk bertransaksi sebagai bukti lokasi tempat tinggal.

Langkah 6: Unggah Foto NPWP

Pada halaman berikutnya, unggah foto NPWP sesuai dengan petunjuk yang ada. Berkas ini akan digunakan sebagai bukti penghasilan yang dimiliki.

Langkah 7: Isi Biodata

Kamu pun akan diminta untuk mengisi biodata dengan benar dan lengkap. Sebelumnya, masukkan kode referral untuk memperoleh bonus sampai Rp.150,000. Jika semuanya sudah dilampirkan, tekan tombol Submit.

Langkah 8: Permintaan Diproses

Pihak Kredivo akan memproses permintaanmu, biasanya membutuhkan waktu cukup lama atau kurang dari 24 jam.

Langkah 9: Buka Dashboard

Jika sudah disetujui, segera buka halaman Dashboard Kredivo. Pada bagian tersebut, tekan tombol Aktivasi Akun untuk mengaktifkannya.

Langkah 10: Masukkan Kode OTP

Kamu akan menerima SMS notifikasi berisi kode OTP, masukkan kode keamanan tersebut untuk konfirmasi perangkat.

Langkah 11: Buat PIN

Kalau OTP sudah dikonfirmasi, buat PIN yang terdiri dari gabungan angka acak untuk mengakses akun Kredivo kamu nanti.

Langkah 12: Proses Aktivasi Selesai

Akun Kredivo Premium kamu sudah terdaftar dan diaktifkan. Kamu bisa menggunakan limit pinjaman sesuai kebutuhan, serta tenornya selama 12 bulan.

Cara Daftar Kredivo Cicilan 3 Bulan

Kamu pun dapat mengajukan diri sebagai pengguna akun Kredivo Basic, supaya limit pinjaman bisa dikembalikan paling lama 3 bulan. Kamu pun tidak akan dikenakan suku bunga sama sekali, alias 0% dari jumlah pinjamannya. Bagi yang masih bingung, jangan khawatir karena prosedur registrasinya ada dibawah ini:

  • Unduh aplikasi Kredivo melalui Google Play Store atau App Store.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasi tersebut.
  • Pada halaman utama, tekan tombol Apply for Kredivo.
  • Sistem akan menampilkan semua jenis akun Kredivo, yakni Starter, Basic dan Premium sesuai dengan penawaran layanannya masing-masing.
  • Pilih menu Basic sebagai jenis akun Kredivo yang akan diajukan.
  • Klik Lanjutkan atau Continue.
  • Isi data diri dengan benar, lengkap dan valid ke kolom tersedia.
  • Klik Submit.
  • Unggah foto KTP dan selfie sambil memegang KTP berdasarkan petunjuk yang ada.
  • Silakan masukkan kode referral untuk mendapatkan bonus sampai Rp.150,000 (jika ada).
  • Klik Submit.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat hingga permintaanmu diproses dalam kurun waktu 1×24 jam.

Kredivo tidak pernah berhenti memberikan layanan pinjaman tunai maksimal untuk nasabahnya. Kamu bisa mencoba cara daftar Kredivo cicilan 12 bulan diatas, sehingga dapat mengantongi uang tunai sebesar Rp.50 juta yang dikembalikan selama setahun. Semoga membantu!

Related posts