Cara Daftar Maxim Ojek Online Lewat Aplikasi dan Agen Maxim

Cara Daftar Maxim Ojek Online
Cara Daftar Maxim Ojek Online

Maxim adalah salah satu perusahaan transportasi online yang menghadirkan layanan ojek online di hampir seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini memungkinkan penumpang untuk memesan ojek secara online melalui aplikasi Maxim. Mengingat popularitasnya, tidak sedikit orang yang tertarik menjadi mendaftar Maxim. Inilah yang membuat banyak orang tertarik menjadi driver Maxim, sehingga mencari informasi tentang cara daftar Maxim ojek online yang mudah.

Cara Daftar Maxim Ojek Online

Cara Daftar Maxim Ojek Online
Cara Daftar Maxim Ojek Online

Maxim ojek online, kini memang banyak diminati para pengguna ojek online karena menawarkan harga yang terjangkau. Selain itu juga, proses pendaftarannya sangat mudah. Kamu bisa mendaftarnya secara offline maupun online.

Metode 1 : Cara Daftar Maxim OJek Online lewat Aplikasi Taxsee Driver

1. Download Aplikasi Taxsee Driver

Silakan download terlebih dahulu aplikasi Taxsee Driver. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store maupun App Store. Setelah diunduh, bukalah aplikasi dan klik tombol “Daftar” untuk mulai membuat akun baru.

2. Isi Data Diri

Setelah masuk ke halaman pendaftaran, selanjutnya pengguna diminta mengisi informasi pribadi. Biasanya berupa nama lengkap, alamat email, nomor telepon, sampai kata sandi. Pastikan data yang dimasukkan sudah benar dan valid untuk memudahkan proses verifikasi selanjutnya.

Langkah 3: Verifikasi Nomor Telepon

Setelah selesai mengisi data pribadi, Maxim akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon yang telah dimasukkan. Silakan masukkan kode tersebut di aplikasi Maxim untuk menyelesaikan proses verifikasi nomor telepon.

Langkah 4: Verifikasi Identitas

Langkah berikutnya, pengguna diminta untuk memasukkan nomor identitas seperti KTP atau SIM untuk melakukan verifikasi identitas. Pastikan informasi yang dimasukkan sesuai dengan dokumen identitas yang kamu miliki. Setelah itu, upload foto KTP atau SIM dan tunggulah sampai proses verifikasi berhasil dengan memakan waktu 1-2 hari kerja.

Langkah 5: Verifikasi Rekening Bank

Setelah verifikasi identitas berhasil dilakukan, pengguna diminta untuk melakukan verifikasi rekening bank. Hal ini diperlukan untuk memudahkan proses pembayaran dan penarikan uang hasil dari penghasilan ojek online. Masukkan nomor rekening bank yang dimiliki dan foto buku tabungan sebagai bukti kepemilikan rekening.

Langkah 6: Selesai

Setelah semua langkah verifikasi berhasil dilakukan, maka pengguna sudah siap menjadi ojek online di Maxim. Mulai dengan mengaktifkan mode online di aplikasi Maxim dan mulai menerima pesanan dari penumpang.

Metode 2 : Mendaftar Driver Maxim Melalui Agen

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa mencoba cara daftar Maxim ojek online melalui agen terdekat. Ini langkah-langkahnya :

1. Cari Agen Maxim

Cari agen Maxim terdekat di sekitar tempat tinggal kamu. Agen ini biasanya terdapat di pusat perbelanjaan atau kawasan ramai di kota.

2. Siapkan Dokumen

Sebelum pergi ke agen Maxim, pastikan bahwa kamu sudah menyiapkan dokumen yang diperlukan seperti KTP, SIM, dan buku tabungan.

3. Daftar ke Agen Maxim

Datang ke agen Maxim terdekat dan minta bantuan untuk mendaftar menjadi driver Maxim. Berikan dokumen yang sudah disiapkan kepada petugas agen Maxim untuk dilakukan verifikasi data diri dan proses pendaftaran.

4.Tunggu Proses Verifikasi

Setelah mengisi formulir pendaftaran dan memberikan dokumen yang diperlukan, kamu harus menunggu proses verifikasi dari pihak Maxim yang biasanya membutuhkan waktu 1-2 hari kerja.

5. Aktifkan Akun

Setelah akunmu berhasil diverifikasi, selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau email. Selanjutnya, lakukan aktivasi akun dengan download aplikasi Maxim dan masukkan nomor telepon beserta kata sandi yang sudah dibuat pada saat pendaftaran di Agen. Setelah masuk ke aplikasi, kamu sudah bisa memulai bekerja sebagai ojek online Maxim.

Cara daftar Maxim ojek online sebenarnya tidak terlalu sulit. Dengan catatan, kamu harus mempersiapkan dokumen yang diperlukan seperti KTP atau SIM, nomor telepon yang valid, serta rekening bank untuk memudahkan proses pembayaran.

Related posts