Cara Order Maxim Mobil

Cara Order Maxim Mobil

Bagaimana cara order maxim mobil? Maxim adala salah satu perusahaan transportasi dari Rusia yang saat ini telah melebarkan sayapnya hingga ke berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia. Selain itu, Maxim juga termasuk perushaaan yang telah bergerak di bidang layanan transportasi online, seperti halnya Gojek, Grab maupun transportasi online yang lainnya.

Maxim menawarkan banyak layanan yang dapat dipilih oleh setiap konsumen guna melengkapi kebutuhan mereka dalam layanan transportasi. Di samping menawarkan layanan transportasi Maxim mobil, Maxim juga menyediakan layanan berupa Maxim motor. Dengan begitu, Kamu bisa memesan layanan Maxim mobil sekaligus Maxim motor.

Read More

Cara Order Maxim Mobil

Cara Order Maxim Mobil
Order Maxim Mobil Mudah

Tutorial Pesan Order Maxim Mobil

Jika ingin memesan Maxim mobil, pastinya sama seperti memesan Grabcar ataupun Gocar, sebagai konsumen tentu saja kita harus mempunyai akun Maxim terlebih dahulu. Dengan begitu, Kamu bisa melakukan cara order Maxim mobil. Adapun langkah-langkah untuk memesan layanan Maxim mobil, ialah sebagai berikut :

1. Download Aplikasi Maxim

Silahkan download aplikasi Maxim Customer terlebih dahulu, sesuai jenis hp yang Kamu miliki. Pilih Google Play Store bagi pengguna android atau App Store untuk pengguna iPhone. Setelah mengunduhnya, silahkan instal aplikasi Maxim Customer di hpmu.

2. Login atau Daftar Akun di Maxim Customer

Cara order Maxim mobil selanjutnya ialah Kamu tinggal mendaftarkan akun d Maxim Customer. Namun jika sudah memiliki akun sebelumnya di Maxim Customer, Kamu tinggal login.

3. Pilih Order di Akun Maxim

Langkah selanjutnya, Kamu tinggal memilih menu order di akun Maxim Customer. Untuk memesan layanan transportasi mobil di Maxim. Jika ingin memesan Maxim Car, Kamu harus memilih sesuai namanya di aplikasi. Tapi jika Kamu tidak menemukan gambar mobil atau car, Kamu bisa memilih logo motor.

Pastikan Kamu memberikan checklis di bagian Mobil atau car, kemudian lanjutkan denngan cara tekan opsi “selesai”.

4. Memilih Lokasi Penjemputan

Sebelum memilih opsi pesan, Kamu harus pastikan dulu bahwa lokasi penjemputan yang Kamu pilih sudah benar.  Setelah itu, pilih lokasi penjemputan caranya dengan mengetikan lokasi lalu masukkan deskripsi daerah atau lokasi jemputmu dengan cara mengklik “Kemana Sebaiknya Pergi?”.

Lalu masukkan tujuan atau lokasimu dengan cara mengklik lalu cari lokasi tujuan,

5. Konfirmasi Pesanan

Selanjutnya, Kamu akan mendapatkan tampilan harga pemesanan layanan Maxim Car. Silahkan konfirmasi dengan cara tekan menu pesan dan tunggu sampai mobil pesananmu tiba.

Itulah 5 tahapan cara order Maxim mobil yang bisa Kamu ikuti. Dari sini seharusnya Kamu sudah bisa mendapatkan pesanan mobil langsung sesuai kebutuhan. Selain itu, Kamu bisa pergi ke lokasi tujuan dengan tenang.

Mengenal Layanan Maxim

Jika Kamu masih pengguna pemula layanan Maxim, ada beberapa layanan yang bisa Kamu nikmati jika menggunakan Maxim transportasi online. Berikut ulasannya :

1. Delivery

Delivery termasuk kategori kedua Maxim yang didalamnya ada 3 layanan, yakni Delivery, Car Delivery dan Food&Shop.

  • Layanan Food&Shop, ialah layanan pembelian makanan maupun barang yang bisa dipesan memakai uang dirver lebih dulu. Kemudian sesudah barang tiba baru diganti uangnya oleh pemesan.
  • Delivery merupakan layanan ekspedisi yang bertugas hanya untuk mengantar barang atau paket. Kamu bisa mengirimkan barang dari tempatmu berada ke tempat tujuan dengan baik, seperti halnya GoSend. Selain itu, menariknya barang yang diantarkan akan dijaga semaksimal mungkin, walaupun dalam keadaan hujan.
  • Car delivery, Kamu bisa menggunakan layanan mobil dari aplikasi Maxim untuk mengantar dan mengirimkan barang maupun makanan. Ini sangat direkomendasikan saat kondisi sedang hujan atau apabila Kamu ingin mengirimkan paket berukuran besar.

2. Bike

Layanan bike termasuk kategori pertama diperkenalkan Maxim transportasi online, pada kategori bike tersebut ada layanan tunggal bernama bike. Ini adalah layanan transportasi online memakai roda dua dan biasa dinamakan sebagai kendaraan bermotor.

3. Car

Maxim menawarkan transportasi mobil secara online. Biasanya layanan Maxim mobil ini tersedia dalam 3 jenis, yakni Maxim Car L, Maxim Rentar Car, dan Maxim Car Biasa.  Dengan begitu, Kamu dapat melihat salah satunya, untuk membutuhkan mobil kurang dari 4 penumpang Kamu bisa memilih car biasa. Namun jika di atas 4 penumpang, Kamu dapat memsan Maxim car berukuran L. Selanjutnya jika Kamu ingin merental mobil dapat memilih Maxim Rental Car.

4. Cargo

Kategori lainnya ialah Cargo, Maxim di sini menawarkan layanan Kargo, yakni antar barang yang berkapasitas besar. Apabila Kamu memerlukan transportasi mengangkat barang dapat memesan Maxim Kargo, keperluan pindahan rumah dan lainnya. Selain itu, Kamu juga akan diberi pilihan transportasi mobil dari berbagai tipe, misalnya saja bisa truk maupun mobil barang lainnya.

5. Life

Life merupakan kategori yang terdapat dalam aplikasi Maxim, pada kategori ini terdapat layanan Laundry, Cleaning, dan Message&SPA. Dengan kata lain, dalam kategori ini layanan Maxim telah memenuhi keperluan sehari-hari bagi pengguna yang akan membersihkan rumah, mencuci pakaian dan ingin pijat.

  • Message and Spa, harga yang ditawarkan dalam kisaran Rp. 70 ribu/60 menit. Untuk selanjutnya, Kamu akan dibebankan biaya tarif setiap menitnya. Di samping itu, ada pula pilihan yang dapat Kamu nikmati, seperti foot reflexology, scrub, face mask, face treatment hingga kerokan tanpa biaya tambahan.
  • Cleaning, rekomendasi bagi Kamu yang kerepotan membersihkan ruangan di dalam rumah sendiri atau lainnya. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 38 ribu saja untuk tiap 60 menit. Apabila Kamu ingin menyewa peralatan untuk pembersih, biayanya akan ditambah sebesar Rp. 15 ribuan, sementara untuk desinfektan harus menambah Rp. 50 ribu.
  • Laundry, layanan ini direkomendasikan bagi Kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencuci maupun menjemur baju sendiri. Dengan memesan layanan ini, Maxim akan langsung mengantarkannya ke tempat laundry. Untuk biayanya sendiri, menyesuaikan jarak antara lokasi pengguna layanan Maxim dengan lokasi laundry dan fasilitasnya.

6. Layanan Lain

Pada kategori terakhir, terdapat layanan jumper dan penderekan kendaraan. Layanan jumper sendiri ialah menyalakan mesin mobil saat macet di jalan. Sebenarnya, layanan ini sangat istimewa sebab hanya tersedia dalam aplikasi Maxim.

Kelebihan Memakai Layanan Maxim

Jika dilihat secara umum, ada beberapa kelebihan menggunakan aplikasi Maxim, diantaranya sebagai berikut :

  • Kamu tak perlu lagi membuang-buang banyak waktu hanya untuk menanti keberangkatan perjalanan maupun lainnya, karena Maxim menyediakan fitur reservasi. Sehingga Kamu bisa melakukan penjadwalan sebelum hari H.
  • Ada perlindungan terhadap makanan atau barang dari kondisi tertentu yang tidak diinginkan.
  • Harganya lebih murah daripada aplikasi transportasi online lainnya, untuk mobil minimal Rp. 5000/km sedangkan untuk motor Rp. 7000/4 km.
  • Kamu dapat memesan ke berbagai tujuan sekaligus hanya dengan 1 mitra driver, contohnya Maxim Car dan Maxim Bike, bahkan hingga ke 4-5 lokasi.

Itulah beberapa langkah cara order Maxim mobil yang bisa Kamu lakukan beserta beberapa layanan yang ditawarkan Maxim dan kelebihan menggunakan layanan Maxim untuk keperluan sehari-hari. Bagaimana, menarik bukan?

Related posts