Cara Order Makanan di Maxim

Bagaimana cara order makanan di Maxim Food? Kehadiran transportasi online di masa sekarang ini memang banyak memberikan kemudahan dan manfaat. Apalagi di tengah-tengah kesibukan masyarakat urban yang melakukan berbagai aktivitas harian, layanan transportasi via online pastinya sangat membantu. Selain kehadiran Grab dan Gojek, kini ada layanan transportasi online yang menamai dirinya sebagai Maxim. Kehadirannya tentu saja semakin menambah jejeran perusahaan transportasi online yang semakin bersaing.

Apalagi Maxim terus mengekspansi usaha mereka untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Adapun salah satunya ialah seperti Maxim Delivery, Maxim Kargo, Maxim Shop dan Maxim Food. Selain itu, semua layanan yang diberikan tersebut bisa dipesan sangat mudah hanya melalui aplikasi Maxim seperti halnya memesan Gojek.

Read More

Lalu, apakah memesan makanan melalui Maxim Food sama saja seperti memesan makanan via Grab atau Gojek? Sebenarnya bisa dibilang hampir sama, namun ada beberapa peritmbangan yang menarik saat kita mengorder makanan lewat Maxim Food.

Mengenal Maxim Food dan Shop

Maxim Food dan Shop adalah layanna paket Maxim yang bisa dipakai oleh setiap pelanggan agar penggunanya dapat memesan makanan sekaligus pesanan lainnya, semisal keperluan sehari-hari maupun yang lainnya. Jadi lebih spesifiknya, jika Kamu memesan makanan Kamu memakai layanan Maxim Food, sedangkan saat memesan pesanan lain, Kamu menggunakan layanan dari Maxim Shop.

Terkait:  Cara Order Oriflame

Cara Order Makanan di Maxim

Cara Order Makanan di Maxim
Order Makanan di Maxim Food

Pesan Makanan di Maxim Food

Jika ingin memesan makanan via Maxim Food sendiri sebenarnya mudah sekali, sebab semua yang diperlukan telah disediakan di aplikasi Maxim pengguna/pelanggan. Bagi Kamu yang penasaran serta ingin mengetahui bagaimana cara order makanan di Maxim, berikut petunjuknya :

  • Langkah pertama, buka Maxim Customer terlebih dahulu, yang telah Kamu unduh dan instal. Jika belum punya, silahkan install aplikasinya terlebih dahulu.
  • Selanjutnya tinggal pilih kota domisili di bagian kanan atas.
  • Dari sini, Kamu tinggal memilih layanan bernama Food & Shop.
  • Silahkan atur titik lokasi pembelian, caranya dengan memasukkan nama toko atau resto yang Kamu inginkan.
  • Jika posisinya sudah tepat, silahkan lanjutkan dengan cara memasukkan lokasi pengantaran barang/makanan yang akan dipesan.
  • Apabila Kamu ingin memesan beberapa titik pengantaran, Kamu juga dapat menambahkannya. Tapi tarif ongkirnya pasti akan berbeda serta akan langsung terlihat.
  • Bila diperlukan, Kamu tinggal menambah informasi tambahan lainnya tentang produk makanan yang akan dibeli di bagian “preferensi”.
  • Setelah itu, tarif secara otomatis akan keluar dan ketuk “Memesan” jika ingin memulai pesanan.
  • Silahkan tunggu driver untuk menerima sekaligus mengantarkan pesanan menuju titik pengantaran.
  • Dari sini, Kamu bisa membayar memakai uang cash berdasarkan jumlah nominal yang ada.

Itulah langkah-langkah mudah cara order makanan di Maxim yang bisa Kamu pakai. Walaupun masih belum mencakup semua wilayah sama halnya dengan Grabfood dan Gofood. Tapi sampai detik ini, Maxim Food dapat dirasakan di berbagai wilayah seperti kota-kota besar di Indonesia.

Ada beberapa wilayah seperti Banda Aceh, Bandung, Batam, Cilegon, Jambi, Kendari, Bengkulu, Bandar Lampung, Jakarta, Denpasar, Tasikmalaya, Yogyakarta, Surakarta, Serang, Palu, dan masih banyak yang lainnya.

Apa Saja Keuntungan Memakai Layanan Maxim Food & Shop?

Selain kemudahan cara order makanan di Maxim Food & Shop, Kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan menggunakan layanan Maxim Food & Shop. Karena cara yang disediakan sangat mudah, bahkan Kamu bisa memperoleh keuntungan di bawah ini :

  • Penawaran tarif ongkir relatif terjangkau.
  • Tanpa adanya batasan dari merchant yang dapat dipilih ketika memesan layanan.
  • Selain itu, pastinya melalui layanan ini Kamu bisa berbelanja di warung, toko, mall maupun supermarket.
  • Menariknya lagi, seluruh orderan beda tempat dapat dilakukan hanya melalui sekali orderan saja.
Terkait:  Cara Order Gosend Sameday

Walaupun menawarkan fungsi serupa seperti Grab maupun GoFood, layanan ini tentu saja layak dicoba. Apalagi jika Kamu tinggal di area operasi layanan Maxim Food.

Keuntungan Layanan Maxim Dibandingkan Transportasi Online Lainnya

Transportasi online melalui aplikasi kini memang banyak digandrungi masyarakat tanah air. Tak hanya praktis, tapi transportasi online pun termasuk transportasi yang biaya tarifnya murah serta transparan. Selain itu, cara penggunaannya dinilai mudah sekali dengan banyak manfaatnya. Hanya dengan mengunduh aplikasi via smartphones saja, kamu bisa mendapatkan banyak fitur menarik di aplikasi ojek online.

Melalui banyaknya minat para penggunanya, usaha transportasi online bisa dikatakan cukup menjanjikan. Biasanya hal tersebut ditandai oleh kemunculanberbagai aplikasi ojek online yang sama seperti Gojek dan Grab yang telah lebih dulu ada di Indonesia.

Menariknya lagi, kini perusahaan taksi terkemuka dan terbesar ketiga di negara Rusia tak tanggung-tanggung pun ikut meramaikan layanan transportasi online yang berbasis aplikasi di tanah air. Mengusung Kurgan Maxim Belonogov selaku pendirinya, aplikasi layanan taksi online MAXIM. Melalui pengalaman yang telah beroperasi di sebanyak 455 kota yang ada di 13 negara. Bahkan Maxim telah menjadi kompetitor kuat dari Grab dan Gojek di Indonesia.

Menurut situs web resminya, Maxim adalah perusahaan asal dari Rusia dan telah berdiri dari tahun 2003. Selain itu, ada beberapa kelebihan memilih layanan Maxim, diantaranya sebagai berikut :

1. Pengemudi Menerima 90% Dari Orderan

Sejak beroperasi di tahun pertama, Maxim menawarkan keuntungan penghasilan penuh kepada mitra drivernya. Bahkan uang yang telah diterima penumpang, maka sepenuhnya telah menjadi milik mitra driver itu sendiri tanpa potongan. Hal tersebut adalah strategi Maxim untuk menggaet pasar baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Terkait:  Cara Order Barang Langsung dari Pabrik

Bahkan kini, Maxim telah memberlakukan pemotongan sebanyak 10% dari setiap transaksi. Akan tetapi, melalui jumlah potongan ini diklaim masih lebih menguntungkan dibandingkan sistem bagi hasil sama seperti pada aplikasi ojol lainnya.

2. Tarif Maxim yang Lebih Maxim

Selain itu, Maxim digadang-gadang telah menetapkan tarif yang termurah daripada kompetitor yang lainnya. Tapi melalui penetapan tarif dari peraturan menteri perhubungan, saat ini tarif Maxim telah menstandarkan harga dasarnya. Walaupun demikian, melalui penetapan tarif harga minimum untuk kendaraan roda empat 5000 setiap km dan sebanyak 7000 tiap 4 km untuk motor. Hal inilah yang membuat tarif transportasi Maxim dapat mengungguli pesaing ojek online yang lainnya.

3. Bisa Order ke Banyak Tujuan Melalui Satu Driver yang Sama

Kelebihan Maxim lainnya ialah dapat dipesan ke berbagai lokasi sekaligus driver serupa. Pada aplikasi Grab memiliki fitur antar melalui 2 tujuan sekaligus, tapi di Maxim memungkinkan para pengguna dapat memesan driver melalui pengantaran ke beberapa lokasi. Selain dua lokasi, bisa juga sampai 4-5 lokasi.

4.  Fitur Reservasi Pemesanan

Keunggulan Maxim yang lainnya ialah fitur reservasi orderan, dimana pengguna dapat menjadwalkan pemesanan yang sebelumnya. Biasanya maksimal pemesanan dilakukan untuk seminggu. Tentu saja sangat berguna dalam ketepatan waktu untuk antar. Contohnya saja, pengguna berangkat kerja pada jam 07.00 pagi, maka pengguna dapat memesan 1 hari sebelumnya.

Itulah beberapa keunggulan menggunakan transportasi online Maxim dibandingkan dengan transportasi yang lainnya. Menariknya lagi, Kamu juga bisa mengikuti cara order makanan di Maxim Food yang bisa Kamu coba.

 

Related posts