Cara Transfer LinkAja Ke OVO

Cara Transfer LinkAja Ke OVO
Cara Transfer LinkAja Ke OVO

Bagaimana cara transfer LinkAja ke OVO ? Saat ini penggunaan dompet digital sudah menjadi hal yang biasa di kalangan pengguna smartphone. Ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan dompet digital seperti OVO, DANA, LinkAja dan lain sebagainya.

Apabila kamu ingin melakukan transfer tentunya kamu harus melakukan daftar akun LinkAja. Jika kamu pengguna baru dompet digital LinkAja dan belum mengetahui cara melakukan transfer dari akun LinkAja ke akun OVO, Simaklah tutorial berikut ini.

Read More

Syarat Transfer LinkAja ke OVO

Ada beberapa syarat untuk melakukan transfer dari LinkAja ke OVO seperti halnya dompet digital lainnya yaitu harus upgrade akun ke LinkAja full service. Saldo LinkAja juga harus mencukupi seperti minimal Rp. 16.500. Dan terakhir adalah harus menggunakan kode tambahan seperti ke bank nobu yaitu kode tambahan 9.

Cara Transfer LinkAja Ke OVO

Cara Transfer LinkAja Ke OVO
Cara Transfer LinkAja Ke OVO

Memiliki akun dompet digital akan memudahkan kita untuk melakukan transaksi keuangan secara non tunai. Karena kamu bisa melakukan pembayaran apapun melalui layanan ini.

Jika kamu masih kebingungan mengenai cara melakukan transfer dari layanan e-wallet LinkAja ke e-walet OVO Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti :

1. Buka Aplikasi LinkAja di Smartphone

Langkah pertama untuk melakukan transfer dari akun LinkAja ke Ovo adalah dengan membuka aplikasi link aja yang sudah ada di handphone kamu.

2. Pilih Menu Kirim Uang

Setelah kamu masuk ke aplikasi LinkAja maka akan ditampilkan beberapa menu yang bisa kamu pilih klik menu Kirim Uang.

3. Pilih Bank Tujuan

Kemudian klik tombol rekening bank untuk melakukan transfer ke akun OVO tujuan. Lalu kamu bisa memilih bank tujuan. Dan pada penghitujuan pilihlah Bank Nobu. Atau Carilah bank lainnya dengan cara scroll ke bawah atau menggunakan Kolom pencarian.

4. Masukan Nomor Rekening Tujuan

Jika kamu sudah selesai memilih bank tujuan, lalu pada kolom nomor rekening kamu bisa mengisikan kode Bank Nobu yaitu 9 + Nomor Handphone Akun OVO. Contohnya 9081234******. Lalu klik tombol Lanjut.

5. Masukan Nominal Transfer

Langkah berikutnya masukkan jumlah uang yang akan kamu transfer dari akun LinkAja ke OVO. Batas transfer Minimal adalah Rp10.000. Kemudian klik tombol Lanjut yang terletak di bagian bawah.

6. Konfirmasi Transfer

Apabila kamu sudah selesai mengisikan jumlah uang yang akan kamu transfer dari akun LinkAja ke OVO. Maka periksa kembali data transfer seperti nominal, biaya admin, inisial nama akun OVO, dan lain sebagainya. Jika data sudah sesuai Konfirmasi.

7. Masukan PIN LinkAja

Lalu langkah selanjutnya masukkan 6 digit angka PIN akun Link Aja yang kamu miliki.

8. Transfer Selesai

Kemudian tunggu hingga proses transfer selesai, dan kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa transfer berhasil.

Biaya Admin Transfer dari LinkAja ke OVO

Melakukan transfer dari akun link aja ke Oppo masih dikenakan biaya admin yaitu sebesar Rp. 6.500, tentunya biaya ini cukup besar. Sebab di sini kita menggunakan perantara, untuk melakukan transfer.

Akan tetapi jika kamu memilih langsung melakukan top up OVO melalui bank seperti Mandiri BNI BRI hanya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp.1.000.

Batas Transfer Minimal dari LinkAja ke OVO

Sedangkan untuk minimal transfer dari akun LinkAja ke OVO seperti halnya batas minimal transfer di bank lain yaitu Rp.10.000.

Demikianlah informasi mengenai cara transfer link aja ke OVO yang bisa kamu ikuti dan coba. Ikutilah langkah-langkah yang telah dijelaskan dengan benar supaya kamu berhasil melakukan transfer dari e-wallet LinkAja ke OVO. Selamat mencoba.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *