Cara Daftar Go Massage

Bagaimana cara daftar Go Massage? Go Massage merupakan layanan jasa pemijatan online yang ditawarkan oleh perusahaan terkemuka, Gojek. Kehadiran layanan yang satu ini, memang dapat memberikan dampak yang sangat positif, baik untuk mitra Go Massage maupun bagi pemesan.

Menariknya lagi, bergabung dengan mitra Go Massage tidak memerlukan ijazah. Jadi hal ini sangat membantu kawan-kawan semua yang kurang beruntung sehingga tidak sempat menempuh jalur pendidikan tinggi.

Pelopor alat transportasi online di tanah air, yakni Gojek memang telah membangun bisnis yang berbasis aplikasi. Gojek telah menawarkan banyak layanan yang mampu meraup kesuksesan. Salah satunya ialah layanan Go Massage dalam bidang spa dan pijat refleksi.

Dengan adanya layanan ini, maka Kamu yang memiliki keahlian melakukan pijat refeksi bisa bekerja sama dengan Go Massage untuk mendapatkan penghasilan.

Tentang Layanan Go Massage dari Gojek

Sebenarnya ada banyak keahlian yang diperlukan dalam bidang pijat refleksi maupun spa profesional, seperti pijat refleksi, pijat tubuh penuh, pre/post pijat natal, pijat olahraga, body plage penuh, pijat bayi dan sebagainya. Jika Kamu salah satu yang ahli di bidang pijat memijat, maka tak ada salahnya mendaftar mitra Go Massage.

Sebenarnya tidak jauh berbeda dari cara daftar Go Clean atau layanan Gojek lainnya, cara daftar Go Massage juga cukup mudah. Setelah Kamu bermitra dengan Go Massage, maka tak menutup kemungkinan Kamu akan kebanjiran pesanan dari para pelanggan yang memerlukan keahlian spa dan refleksologi. Selain itu, memang bidang usaha tersebut sedang populer sekarang ini.

Hampir sama seperti mitra Go Glam sebagai salah satu dari layanan perawatan kecantikan kullit, sehingga bisa dimanfaatkan oleh banyak pelanggan yang membutuhkannya. Selain itu biasanya mitra Go Massage juga sudah melalui serangkaian wawancara serta pemeriksaan background atau latar belakang,tidak mempunyai catatan kriminal, dan peserta mitra sudah melakukan pelatihan langsung di kantor Go Life.

Cara Memakai Aplikasi Go Massage

Sebelum kita membahas cara daftar Go Massage, bagi pengguna Go massage yang memerlukan jasa Spa dan refleksi, ada beberapa langkah yang harus ditempuh berikut ini :

  • Pertama-tama, pilih layanan Go Massage.
  • Setelah itu, pilih tipe layanan yang Kamu iginkan, mulai dari full body massage atau full massage.
  • Silahkan pilih produk kesukaanmu, selain itu pilih juga jenis kelamin dan durasi waktu pemijatan yang Kamu inginkan, mulai dari 90 menit, 120 hingga 150 menit.
  • Silahkan tentukan tanggal dan waktu pemijatan serta alamatmu, setelah itu klik order.
  • Kamu sudah mendapatkan pelayanan pijat dari terapis ahli.
  • Jika sudah selesai mendapatkan pelayanan Go Massage, Kamu bisa berikan rating tingkan kepuasan serta bisa menjadikan terapis pijat sebagai favoritmu.

Jenis Layanan Go Massage

Berikut beberapa jenis layanan yang ditawarkan oleh Go Massage, diantaranya :

1. Full Body Message

Silahkan manjakan dirimu dengan teknik pijatan hingga seluruh badan memakai minyak pijat. Tujuannya ialah untuk membuat otot-otot yang kaku menjadi lebih rileks sekaligus melancarkan sistem peredara darah serta menghilangkan pegal-pegal di tubuh.

2. Full Body Massage dan Face Acupressure

Perpaduan teknik pijatan dengan penekanan pada titik meridien di wajah membaut sistem peredaran darah menuju kulit wajah menjadi lebih lancar serta membuatnya lebih bersinar.

3.  Full Body Massage dan Scrub

Dengan layanan ini, dapat melembutkan kulit sekaligus membersihkan kulit tubuh menggunakan scrub yang dikombinasikan dengan kenikmatan pijatan sampai ke seluruh tubuh.

4. Ligh Massage dan Full Face Acupressure

Dapat menyegarkan wajahmu dengan totok wajah serta penggunaan masker bengkuang untuk mencerahkan kulit. Dikombinasikan dengan teknik pijatan di pundak tangan serta kaki.

5. Full Body Massage dan Kerokan

Layanan ini bisa mengatasi masuk angin sekaligus memberikan relaksasi pada tubuh menggunakan minyak angin yang hangat dan alat kerokan, lalu dilanjutkan dengan teknik pijat ke  seluruh tubuh.

6. Ligh Massage dan Reflexology

Dapat mengembalikan kesegaran pada tubuh lewat penekanan titik refleksi pada kaki, yang dipadukan dengan pemijatan punggung, tangan, serta kepala menggunakan minyak atau tanpa memakai minyak.

7. Ligh Massage dan Kerokan

Layanan ini bisa meringankan dan mengatasi masuk angin menggunakan alat khusus dipadukan dengan minyak angin serta pijatan di bagian kaki dan punggung.

Itulah layanan yang disediakan oleh Go Massage. Dengan beberapa teknik pemijatan di atas, tentu saja banyak para pengguna aplikasi Gojek yang tertarik memanfaatkan layanan ini.

Bergabung  bersama Go Massage ada banyak sekali manfaat yang bisa Kamu dapatkan, dimana keterampilan memijatmu akan dibayarkan sesuai dengan keringat dan kerja kerasmu. Sehingga dapat menambah penghasilan dengan berpartner bersama Go Massage. Selain itu, pekerjaan ini juga dapat dilakukan tanpa meninggalkan keluarga karena bisa dilakukan di sela-sela waktu senggang.

Cara Daftar Go Massage

Cara Daftar Go Massage
Mendaftar Mitra Go Massage

Mendaftar Mitra Go Massage

Jika Kamu memiliki keterampilan memijat dan tertarik untuk mendapatkan penghasilan bulanan, maka pilihan yang tepat ialah dengan bergabung mendaftar mitra Go Massage. Kamu bisa mengikuti panduannya di bawah ini!

1. Kunjungi Web Resmi Gojek

Cara daftar Go Massage pertama ialah dengan mengunjungi website resmi Gojek dan Kamu bisa membuka laman pendaftaran lamaran Go Massage di link berikut. Setelah itu tekan “Gabung”.

2. Tekan Go Massage dan Pilih Kota Pendaftaran

Jika sudah, langkah selanjutnya scroll layar ke bawah hingga Kamu menemukan talent lalu pilih “Go Massage”. Setelah itu, pilih kota pendaftaran tempat Kamu ingin melamar pekerjaan atau bermitra bersama Go Massage. Selanjutnya pilih lagi “Service Pijat” sesuai skill yang Kamu kuasai.

3. Masukan Biodata Diri

Setelah itu, Kamu tinggal memasukkan biodata diri sesuai yang tertera pada KTP-mu. Sebagai garis besar, Kamu bisa menuliskan pendidikan terakhir. Apabila tidak ada, Kamu bisa pilih “Lainnya”. Sementara untuk ukuran seragam sendiri, bisa isi sesuai dengan ukuranmu, sebab nantinya Kamu diberikan seragam Go Massage.

Lalu jawab pertanyaan, apakah Kamu mempunyai perangkat android? Kamu bisa jawab yang sebenarnya, jika tidak memiliki Hp android biasanya pihak Go Massage akan memberikan HP dengan sistem cicilan per bulannya.

4. Mengisi Tempat Tinggal Saat Ini

Langkah cara daftar Go Massage berikutnya ialah Kamu diharuskan mengisi tempat tinggal, maksudnya bisa saja saat ini Kamu tinggal di kontrakan, rumah saudara atau di kostan dan bukan berdasarkan alamat yang tertera di KTP.

5. Silahkan Isi Data Tambahan

Kamu bisa isi data tambahan dengan benar, sesuai data yang telah diminta oleh pihak Go Massage.

Sementara untuk data referensi, bisa pilih sumber Kamu mendapatkan informasi mengenai layanan Go Massage. Selain itu, pilih juga durasi dalam sehari Kamu bisa menerima pesanan.

6. Jawab Ketertarikanmu Bergabung di Go Massage

Jawab alasan ketertarikanmu mendaftar mitra Go Massage. Silahkan beri alasan, rating kemudian centang verifikasi kode captcha lalu pilih kirim.

Mudah sekali mengikuti langkah-langkah cara daftar Go Massage di atas. Kamu tidak perlu pergi ke kantor untuk wawancara, karena semuanya bisa langsung selesai via Hp saja. Selanjutnya Kamu akan langsung dihubungi pihak Go Massage setelah lamaranmu diterima serta disetujui menjadi mitra Go Massage. Selamat mencoba!

 

 

 

 

 

Mita Mellinda
Wife n Moms. Penulis andalan asal Bandung since 2019