Cara Beli Paket Internet Telkomsel

Secara umum cara beli paket Internet Telkomsel masih belum dipahami beberapa orang, terutama para pengguna baru. Hal ini dikarenakan masyarakat awam biasanya hanya sekadar membeli kuota internet secara langsung dari counter terdekat alias top up.

Mereka bahkan kamu sendiri tidak perlu repot melakukan aktivasi untuk mengaktifkan paket internet dengan kapasitas tertentu sesuai kebutuhan yang biasanya menyesuaikan dengan budget masing-masing. Telkomsel masih menjadi provider seluler nomor 1 dengan kualitas paling bagus di Indonesia.

Selain itu, jumlah penggunanya semakin bertambah lantaran kecepatan jaringannya paling signifikan dengan kekuatan sinyal terbaik sampai sekarang. Kondisi ini membuat masyarakat luas ingin berkomunikasi, serta berselancar di internet lebih cepat dan mudah.

Kamu juga pasti butuh SIM card yang memudahkan SMS, telepon sampai internet tanpa khawatir sulit sinyal di lokasi tertentu. Kamu bisa mengikuti dan menyimak ulasan ini yang sudah kami ringkas dengan efektif. Kami pastikan kalian dapat mengaktifkan paket internet Telkomsel tanpa khawatir kehabisan pulsa reguler bahkan salah aktivasi.

Walaupun metodenya tidak terlalu banyak, namun para pengguna Telkomsel selalu menerapkannya untuk memperoleh masa aktif internet yang sesuai dengan budgetnya. Kamu bisa menyelesaikannya dalam hitungan menit tanpa khawatir terpotong pulsa maupun kuota yang tersisa saat ini.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel

Cara Beli Paket Internet Telkomsel
Cara Beli Paket Internet Telkomsel

Umumnya paket internet Telkomsel bisa diaktifkan dengan metode beragam, namun kalian maupun siapa saja pasti lebih sering meminta bantuan petugas counter untuk mengaktifkan paket internet tanpa membuang waktu lama. Kamu bahkan langsung membeli kuota internet langsung berupa voucher isi ulang.

Kondisi ini sebenarnya bisa kalian lakukan secara mandiri dengan menggunakan pulsa reguler yang biasanya memberikan kapasitas berbeda dengan voucher top up. Untuk mengaktifkan paket internet Telkomsel secara mandiri, maka kamu bisa mengikuti pembahasan selanjutnya yang bisa dipahami dengan mudah.

Kamu hanya perlu meluangkan waktu selama 5-10 menit untuk menyelesaikan proses aktivasi paket internetnya. Selain itu, Telkomsel juga menawarkan harga kuota data beragam untuk para pengguna setianya yang disesuaikan dengan periode dan kapasitasnya berdasarkan kebutuhanmu dalam pemakaian internet sehari-hari.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Terbaru dan Terpercaya

Kalian tidak perlu lagi bertanya kepada petugas counter untuk bertanya soal aktivasi paket internet lewat pulsa reguler. Kamu pasti malu untuk melakukannya, bukan? Selain via website resmi Telkomsel (https://www.telkomsel.com), kami akan membantu kalian supaya bisa mengaktivasi paket internet Telkomsel dengan cepat dan mudah untuk segera menjelalah internet anti lambat dari kecepatan jaringan 4G. Beberapa langkah efektif yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan paket internet antara lain :

Cara Beli Paket Internet Reguler Telkomsel via Kode Rahasia

  • Buka menu Dial Phone atau Telepon dari HP kalian.
  • Ketik *363#.
  • Tekan tombol Call/OK/Yes.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi bar berisi daftar paket internet Telkomsel.
  • Pilih paket kuota internet yang kalian inginkan.
  • Selesai.

Cara Beli Paket Internet Reguler Telkomsel via Aplikasi MyTelkomsel

  • Unduh aplikasi MyTelkomsel via Google Play Store.
  • Tekan tombol Install.
  • Apabila sudah dipasang, buka aplikasinya.
  • Gunakan nomor Telkomsel kamu untuk masuk ke dalam aplikasi.
  • Tekan tombol Masuk atau Login.
  • Pilih tombol Menu.
  • Cari paket internet yang kalian inginkan sesuai jumlah kuota dan budget masing-masing.
  • Jika sudah dipilih, tekan tombol Buy atau Beli.
  • Selesai.

Apa Itu Paket Internet Reguler Telkomsel?

Paket Internet Telkomsel merupakan penawaran kuota data berbasis volume yang bisa diakses lewat jaringan Telkomsel dengan beragam pilihan kuota berbeda untuk semua produk andalannya. Kamu bisa menikmati layanan terbaik ini dengan menggunakan SIM card seperti SimPATI, Kartu AS, Loop sampai Kartu Halo yang sistemnya prabayar. Tak hanya itu, kamu juga bisa membeli paket internetnya secara berlangganan maupun sekali beli sesuai kebutuhan.

Berapa Harga Paket Internet Reguler Telkomsel Saat Ini?

Telkomsel tidak pernah berhenti memanjakan para pengguna setianya dengan menawarkan harga paket internet terbaik dengan kecepatan jaringan berkualitas. Oleh sebab itu, kamu harus tahu rincian harganya supaya bisa memilih paket internet Telkomsel sesuai dengan budget maupun kebutuhan sehari-hari. Batas periodenya juga berbeda sesuai kapasitasnya masing-masing. Beberapa pilihan harga paket internet yang bisa kalian pilih antara lain :

  • SimPATI : Rp.10,000 terdiri dari Kuota Internet 10 GB, Bonus Telepon Sesama Telkomsel dan WhatsApp (Unlimited) dengan masa aktif 30 hari.
  • Kartu AS : Rp.10,000 terdiri dari Kuota Internet 10 GB, Bonus Telepon Sesama Telkomsel dan WhatsApp (Unlimited) dengan masa aktif 30 hari.
  • Loop : Rp.10,000 terdiri dari Kuota Internet 10 GB, Bonus Telepon Sesama Telkomsel dan WhatsApp (Unlimited) dengan masa aktif 30 hari.
  • SimPATI : Rp.63,000 terdiri dari Kuota Internet 5 GB, Kuota OMG! 2 GB dengan masa aktif 30 hari.
  • Kartu AS : Rp.63,000 terdiri dari Kuota Internet 4,5 GB, Kuota OMG! 2 GB dengan masa aktif 30 hari.
  • Loop : Rp.45,000 terdiri dari Kuota Internet 3 GB, Kuota OMG! 1 GB dengan masa aktif 30 hari.
  • Kartu Halo : Rp.100,000 terdiri dari Kuota Internet 15 GB, Kuota Entertainment 15 GB, Bonus Telepon Telkomsel 100 Menit, Bonus SMS Semua Operator 200 SMS, Bonus Telepon Semua Operator 100 Menit dengan masa aktif 30 hari.
  • SimPATI : Rp.63,000 terdiri dari Kuota Internet 5 GB, Kuota OMG! 2 GGB dengan masa aktif 30 hari.
  • Kartu AS : Rp.114,000 terdiri dari Kuota Internet 15 GB, Kuota OMG! 2 GB dengan masa aktif 30 hari.
  • Loop : Rp.103,000 terdiri dari Kuota Internet 15 GB, Kuota OMG! 2 GB dengan masa aktif 30 hari.

Apakah Paket Internet Reguler Telkomsel Bersifat Full Service?

Tak bisa dipungkiri bahwa hampir semua kuota data Telkomsel yang kami sebutkan sebelumnya bersifat full service (layanan lengkap). Hal ini dikarenakan kalian bisa memakai paket internetnya untuk streaming film dari platform apa saja, termasuk Netflix. Aplikasi ini juga memberikan tayangan yang jelas supaya kamu bisa menonton film lebih nyaman.

Kamu harus tahu bahwa belakangan ini Telkomsel sudah membuka pemblokiran Netflx. Situasi ini mengakibatkan pengguna Telkomsel boleh menonton film dari platform tersebut via Telkomsel atau IndiHome. Kamu bisa menonton film lebih lama dengan menggunakan kuota data Telkomsel yang menawarkan harga menarik seperti di atas.

Mengapa Paket Internet Reguler Telkomsel Menguntungkan?

Kamu mungkin tahu Telkomsel masih menempati urutan teratas sebagai provider seluler paling berkualitas daripada merek SIM card mana pun. Hal ini dikarenakan kecepatan jaringan Telkomsel mampu menjangkau sampai kawasan pelosok seperti pedesaan. Kondisi ini amat menguntungkan bagi kalian yang tinggal di pedalaman, terutama pada masa pandemi seperti sekarang yang segalanya dilakukan secara online seperti bekerja dan belajar.

Telkomsel juga menawarkan harga paket internet bersahabat dan kuota data yang kalian dapatkan seimbang dengan penawarannya. Kamu bisa menikmati layanan internet selama sebulan tanpa khawatir buffering saat menonton film di internet. Wajar saja bila Telkomsel masih menjadi andalan seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawah sampai atas untuk menikmati sosial media maupun komunikasi dengan cepat dan nyaman.

Syaid Ahmad Fahri
Indonesian - Malaysian - Singaporean. Introvert, Language Learner and Writer ...