Cara Berlangganan Mola TV di Indihome

Cara Berlangganan Mola TV di Indihome

Bagi pencinta tayangan sepak bola, penting sekali untuk mengetahui cara berlangganan Mola TV di Indihome. Mola TV adalah salah satu layanan streaming video yang bisa kamu nikmati dengan berbagai konten menarik mulai dari olah raga hingga layanan hiburan. Jika Kamu sudah mempunyai Indihome, tentu akan sangat mudah mengakses Mola TV di Indihome. Namun, jika Kamu ingin mengakses Mola TV, tentu saja Kamu harus berlangganan paket Mola TV terlebih dahulu.

Mola TV menyajikan banyak sekali tayangan-tayangan yang menarik. Bahkan Kamu bisa menikmati beberapa tayangan dari dalam negeri hingga luar negeri. Jadi, sangat cocok bagi Kamu yang ingin menikmati tontonan yang menarik dengan berlangganan Mola TV di Indihome.

Read More

Mola TV sendiri merupakan layanan multiplatform resmi yang bisa di akses melalui TV kabel, layanan video on demand over the top dan IPTV yang biasa ditunjuk dalam penyiaran tayangan sepak bola. Entah itu dari dalam maupun luar negeri.

Tak hanya bagi pencinta bola saja lho. Kamu yang menyukai konten hiburan juga tetap bisa menikmati konten-konten menarik di Mola TV. Seperti halnya menonton film-film box office berbagai genre seperti Action, Romance, Thriller, Horror dan Sci-Fi, kamu juga bisa menonton Prime Time Series dan serial anak-anak yang berkualitas.

Paket Langganan di Mola TV

Ada beberapa pilihan paket yang dapat kamu nikmati untuk berlangganan layanan Mola TV, dimana paket-paket tersebut di banderol dengan harga yang cukup murah. Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa menyimak ulasan paket-paket Mola TV dan biaya yang harus dikeluarkan untuk berlangganan paket tersebut.

1. Paket Standar

Layanan paket standar ini bisa dikatakan paling murah, karena Kamu cukup membayar sebesar Rp. 12.500 saja per bulannya. Dengan paket ini, Kamu bisa mengaksesMola Movies, Mola Living dan Mola Kids dan bisa digunakan oleh 2 pengguna sekaligus.

2. Paket Premium 1 Bulan

Untuk paket premium 1 bulan, Kamu cukup membayar biaya langganan per bulannya sebesar Rp. 65.000 per bulan. Dengan harga yang lebih mahal dibandingkan paket standar, sudah pasti Kamu bisa menikmati channel-channel Mola TV yang lebih banyak lagi, seperti Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan HBO GO. Namun kamu hanya bisa menggunakan paket ini untuk 1 orang dengan 1 perangkat saja,

3. Paket Premium 1 Tahun

Jika Kamu ingin lebih lengkap lagi menikmati saluran Mola TV, maka Kamu bisa memilih paket premium 1 tahun dengan biaya langganan sebesar Rp. 500.000 per tahun. Sama seperti paket berlangganan premium 1 bulan, Kamu bisa mengakses channel Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan HBO GO serta hanya bisa di akses oleh 1 orang dengan 1 device saja.

4. Paket Mudik Movie

Untuk paket mudik movie sendiri ditarif hanya Rp. 17ribu per hari, dan hanya saat momen mudik berlangsung. Kamu akan mendapatkan akses Mudik Movie yang bisa dinikmati selama kegiatan mudik berlangsung.

Jika dilihat dari beberapa paket di atas, tentunya harganya sangat terjangkau baik untuk bulanan maupun tahunan.

Menginstal Aplikasi Mola TV

Sebelum melanjutkan cara berlangganan Mola TV di Indihome, Kamu harus tahu dulu bagaimana cara menginstal aplikasi Mola TV. Mengingat Kamu adalah pengguna indihome, maka langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan melakukan instalasi Mola TV lebih dulu di STB indihome yang kamu gunakan. Berikut tutorialnya :

1. Masuk ke UseeTV

Pertama, kamu harus masuk ke UseeTV App Store terlebih dahulu, ketika sudah menyalakan TV Indihome. UseeTV App Store fungsinya seperti Play Store pada Android, Kamu bisa menginstal berbagai aplikasi yang dibutuhkan untuk menonton melalui layanan streaming tertentu.

2. Pilih Aplikasi Mola TV

Jika sudah masuk ke UseeTV App Store, selanjutnya cari aplikasi Mola TV pada hasil pencarian yang muncul pada layar tv.

3. Instal Aplikasi Mola TV

Selanjutnya, kamu tinggal instal Mola TV, caranya cukup klik instal/pasang yang tertera pada jendela pop up di bagian pojok kanan bawah. Setelah itu, tunggulah proses instalasinya hingga selesai.

4. Berikan Izin Aplikasi

Aplikasi Mola TV memerlukan akses dalam hal melakukan dan mengelola panggilan telepon. Di sebelah kanan, ada tombol Izinkan dan Tolak. Kamu tinggal klik Izinkan.

5. Aplikasi Mola TV Sudah Terpasang

Setelah klik izinkan, maka aplikasi Mola TV yang Kamu unduh berhasil dipasang dan bisa digunakan.

Cara Berlangganan Mola TV di Indihome

Cara Berlangganan Mola TV di Indihome
Berlangganan Mola TV di Indihome

Tutorial Berlangganan Mola TV di Indihome

Apabila Mola TV sudah terinstal di dalam perangkat TV Indihome-mu, maka kamu tinggal menikmati tayangannya dengan terlebih dulu mengikuti cara berlangganan Mola TV di Indihome. Untuk menikmati layanannya maka kamu harus memiliki akun terlebih dahulu atau melakukan order coder, untuk pembayaran memakai kode pembayaran saat berlangganan.

Ada beberapa pilihan pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk dapat berlangganan Mola TV di Indihome. Berikut ini diantaranya memakai OVO, GoPay, ShopeePay, Trasfer Bank dari Bank mana saja dan penggunaan kartu kredit baik MasterCard maupun Visa.

Oke, langsung saja simak ulasan cara berlangganan Mola TV di Indihome dengan pembayaran transfer bank lewat bank Mandiri, berikut :

1. Subscription Plan

Ketika kamu membuka aplikasi Mola TV di STB Indihome milikmu, bukalah Subscription Plan yang ada di jajaran menu sebelah kiri, tepatnya dibawah menu ‘Matches’.

2. Pilih Paket

Dengan klik subscription plan, selanjutnya akan muncul beberapa pilihan paket yang bisa kamu beli. Diantaranya ada paket standar, paket premium 1 bulan, paket premium 1 tahun dan paket mudik movie. Kamu bisa simak penjelasannya di cara berlangganan Mola TV.

Jika kamu sudah menentukan paket yang akan kamu pilih, terakhir kamu tinggal klik Subscribe Now untuk masuk ke menu berikutnya.

3. Konfirmasi Pembelian Paket

Cara berlangganan Mola TV di Indihome berikutnya ialah melakukan konfirmasi pembelian paket. Menu ini muncul apabila kamu telah klik subscribe now pada laman sebelumnya. Disini akan disajikan mengenai rincian pembelian paket yang kamu pilih, seperti rincian paket yang dipilih dan promo diskon (jika ada).

Centang kotak kecil yang berada di bagian bawah rincian pembayaran, ini adalah penjelasan mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku mengenai paket yang kamu pilih. Jika sudah di centang, kamu tinggal klik tombol ‘Select Yout Payment Method’.

4. Metode Pembayaran

Kamu sekarang akan diminta memilih metode pembayaran yang akan digunakan untuk membayar langganan Mola TV. Di menu ini akan ada banyak metode pembayaran yang bisa dipilih, seperti dompet digital, bank transfer hingga kartu kredit.

Karena akan dicontohkan metode pembayaran dengan menggunakan transfer melalui bank mandiri, silahkan klik ‘Mandiri Bank Transfer’.

5. Klik ‘Pay’

Langkah cara berlangganan Mola TV di Indihome selanjutnya tinggal melakukan pembayaran. Disini Kamu akan ditampilkan ‘Order Code dan Total Order paket’ yang dipilih. Ada beberapa informasi sebelum klik ‘Pay’ yang berada di bagian bawah menu ini yaitu :

  • Sebaiknya periksa kembali data pembayaran sebelum melanjutkan transaksi.
  • Kamu akan opsi pembayaran yang dipakai untuk membayar biaya transaksi di berbagai channel pembayaran Mandiri Bank Transfer, dan
  • Informasi mengenai kode pembayaran yang akan keluar setelah melakukan pembayaran.

6. Salin Kode Pembayaran

Salinlah kode pembayaran berlangganan Mola TV yang muncul setelah mengklik ‘Pay’ biasanya berada di bagian atas layar.

7. Buka Aplikasi Mandiri dan Lakukan Pembayaran

Bukalah aplikasi Mandiri untuk menyelesaikan pembayaran dengan klik menu ‘bayar’, lalu pilih multipayment dan selanjutnya pilih penyedia jasa layanan dengan menginputkan kode 89795.

Tempelkan nomor virtual account yang kamu terima di awal untuk melakukan proses pembayaran selanjutnya. Jika sudah selesai, maka paket berlangganan Mola TV-mu sudah berhasil dilakukan.

Jika Kamu sudah mengikuti 7 langkah cara berlangganan Mola TV di Indihome yang telah dijelaskan di atas, kini saatnya untuk menikmati konten-konten yang disajikan di Mola TV.

 

Related posts