Cara Berlangganan Mola TV

Cara Berlangganan Mola TV

Sudah bosan dengan acara-acara TV biasa yang menyiarkan tayangan itu-itu saja? Atau mungkin Kamu sedang mencari layanan multiplatform yang menyajikan tayangan olahraga? Jika ya, Kamu bisa mencoba menikmati layanan Mola TV. Apa itu Mola TV? Mola TV adalah salah satu layanan multiplatform dengan video on demand yang memiliki layanan over top, baik di Indonesia maupun negara-negara tetangga termasuk Timor Leste, Singapura dan Malaysia.

Mola TV merupakan salah satu dari anak perusahaan Djarum Goup, yakni Polytron dan berbasis di Jakarta. Saat ini Mola TV mempunyai studio yang berada di negara Inggris, lebih tepatnya di London, khusus untuk menayangkan siaran bola seperti liga Inggris dan Bundes Liga. Tidak ketinggalan juga dengan liga Indonesia juga di siarkan melalui saluran mola TV.

Read More

Saluran di Mola TV

Kamu harus tahu bahwa Mola TV menawarkan berbagai macam saluran, yang masing-masing tentunya mempunyai keunggulan tersendiri. Ini dia ulasannya :

1. Saluran Mola TV 1

Mola tv 1 pada awalnya bernama Mola Sports 1 yang diperuntukan untuk konten olahraga terutama yang paling digemari yaitu sepak bola. Adapun liga yang paling di sorot di saluran mola tv 1 ini, adalah Premier League Channel.

2. Saluran Mola TV 2

Saluran Mola TV 2 juga bermula dari nama Mola Sports 2 dan Mola 2 yang tak hanya diperuntukkan untuk konten olahraga saja, melainkan juga berbagai pilihan konten hiburan. Sebut saja sepert, film-film Box Office, Gelar Wicara, dan berbagai konten music hingga konten khusus untuk usia anak-anak.

3. Mola Free

Mola free merupakan saluran gratis yang diperuntukan khusus untuk saluran olahraga dan beberapa hiburan yang eksis mulai tanggal 19 Februari 2020. Adapun konsep Mola Free sendiri, hampir sama dengan saluran Mola TV 2. Hanya saja, kekurangannya adalah tidak memiliki hak siar untuk WWE, liga pemuda UEFA dan liga-liga atau kompetisi olahraga lainnya.

Keunggulan dari Mola Free yaitu tidak hanya diperuntukan bagi pengguna matrix saja, namun bisa di saksikan melalui Skynindo, Transvision hingga Nex Parabola. Selain itu, Mola TV bisa kamu saksikan di layanan Maxtream khusus bagi pelanggan Telkomsel dan Vidio.

Sayangnya mulai tanggal 2 Agustus 2021, untuk saluran Mola Free sudah tidak eksis lagi dan diganti dengan saluran berbayar seperti saluran Mola selain Mola Free.

Hak Siar Pertandingan Sepak Bola di Mola TV

Hak siar Mola TV sendiri di tentukan berdasarkan paltform yang digunakan oleh pelanggan. Hal ini dikarenakan, Mola TV lebih dikhususkan untuk pertandingan sepak bola secara live, karenanya Mola sendiri memiliki divisi khusus yang dinamakan Mola Sports. Divisi ini mengatur penyiaran dalam pertandingan sepak bola untuk setiap jenis platform yang digunakan. Berikut ulasan terkait hak siar Mola TV, diantaranya :

1. Perangkat Desktop

Perangkat desktop bisa melalui laptop atau komputer rumah, dimana Kamu akan mendapatkan jumlah siaran langsung pertandingan sebanyak 10 kali setiap minggunya atau mendapatkan 360 pertandingan per tahunnya. Untuk tarifnya sendiri sebesar Rp. 65.000 per bulan atau Rp. 500.000 untuk 1 tahun.

2. IndiHOME

Hampir sama dengan platform yang memakai desktop, tapi disini Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu banya, karena hanya ditarif Rp. 50.000 saja per bulan, dan kamu bisa menikmati berbagai peertandingan sepak bola secara live.

3. Streaming Device Box

Atau biasa disebut dengan kotak perangkat Polytron, dengan jumlah siaran langsung pertandingan sama dengan platform perangkat desktop dan IndiHOME. Adapun untuk biaya bulanannya, kamu harus mengunjungi Polytron Store maupun Electronic City terdekat di kotamu.

4. Matrix TV dan Nex Parabola

Untuk kedua platform ini, kamu akan mendapatkan jatah pertandingan sepak bola 6 hingga 10 pertandingan setiap minggunya. Bahkan bisa sampai 226 pertandingan sepanjang tahun termasuk juga pertandingan Big Match. Biaya yang kamu keluarkan terbilang murah, sebab Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 99.000 setiap bulannya.

Hak Siar Olahraga Lainnya

Selain sepak bola, olahraga lainnya juga bisa kamu nikmati di Mola tv, seperti basket, Gridiron, bulu tangkis, tenis, golf, balapan maupun seni bela diri. Dimana, paket biaya bulanannya sudah di satukan atau termasuk paket pertandingan sepak bola.

Hiburan Mola TV

Secara khusus Mola TV memang menyiarkan pertandingan olahraga secara live, tapi bukan berarti tidak ada hiburan sama sekali. Karena di Mola TV, ada layanan khusus hiburan seperti Mola Movies, yang didalamnya ada film-film Box Office, baik film dari Indonesia maupun mancanegara.

Selain Mola Movies, ada juga Mola Living dimana isinya mengenai tayangan gaya hidup yang disiarkan dari dalam negeri maupun mancanegara.

Mola kids adalah tayangan yang dikhususkan untuk anak-anak dimana ada animasi atau kartun, pendidikan anak, serial anak, hingga talkshow anak yang tentunya bisa mendidik putra-putri dengan menonton tontonan yang berkualitas.

Cara Berlangganan Mola TV

Cara Berlangganan Mola TV
Panduan Berlangganan Mola TV

Bagaimana Cara Berlangganan Mola TV?

Para penggila olahraga sepak bola, pastinya selalu tertarik dengan pertandingan sepak bola secara live dengan pertandingan Big Match-nya. Oleh karena itu, dengan berlangganan Mola TV untuk memperoleh akses premium dapat dijadikan pilihan ideal. Sehingga Kamu tak ketinggalan tayangan pertandingan sepak bola lagi, selain acara hiburan lainnya yang up to date.

Untuk lebih jelasnya, dibawah ini akan dijelaskan mengenai tata cara berlangganan Mola TV, agar kamu bisa segera berlangganan secara VIP :

  • Pertama, buka terlebih dahulu situs Mola TV lewat web browser pilihanmu. Browser bisa menggunakan mozilla, google chrome atau lainnya.
  • Gunakan akun yang kamu miliki agar bisa segera berlangganan secara VIP. Jika kamu belum memiliki akun sama sekali, gunakan alamat email dan password minimal 6 karakter sehingga bisa mengakses layanan pada mola tv.
  • Pilihlah paket berlangganan yang kamu inginkan berdasarkan pada paket yang tersedia.
  • Jika kamu menginginkan paket olahraga untuk sepak bola, di halaman utama, masuk ke menu ‘sports’ tepatnya berada di halaman depan bagian atas.
  • Pilihlah pertandingan atau liga yang akan kamu tonton di waktu yang akan datang.
  • Konfirmasikan pesananmu, kemudian klik ‘Select your payment method’.
  • Kamu nantinya akan diarahkan mengenai metode pembayaran yang akan kamu bayarkan dengan klik ‘bayar’.
  • Selesaikan proses pembayarannya agar bisa segera berlangganan secara premium.

Metode Pembayaran di Mola TV

Untuk menyempurnakan cara berlangganan Mola TV, Kamu harus menyelesaikan metode pembayaran. Ada beberapa metode yang bisa kamu pilih untuk melakukan pembayaran di Mola TV, diantaranya :

  • Dengan menggunakan dompet digital seperti OVO dan GoPay.
  • Menggunakan transfer bank, hebatnya lagi Mola TV bisa dibayar dengan menggunakan berbagai bank yang ada di Indonesia.
  • Melalui virtual account, dan
  • Menggunakan katu kredit seperti Visa dan MasterCard.

Jika dilhat dari metode pembayarannya, maka Mola TV seharusnya bisa di akses dengan sangat mudah, karena kemudahannya dalam hal pembayarannya. Hal ini juga termasuk salah satu upaya strategi untuk meningkatkan penonton di Mola TV.

Dengan langkah-langkah mudah cara berlangganan Mola TV di atas, maka Kamu pun bisa menonton tayangan tim sepak bola favoritmu di Mola TV. Semoga bermanfaat!

 

 

Related posts