Cara Berlangganan Get Contact

Cara Berlangganan Get Contact

Tahukah Kamu, bagaimana cara berlangganan Get Contact? Jika belum, simak terus informasinya di artikel ini. Bagi yang belum pernah mendengar apa itu Get Contact, ini adalah salah satu aplikasi Analisa panggilan yang dapat mendeteksi potensi spam atau penipuan dengan cara yang sangat mudah.

Menariknya lagi, Get Contact tak hanya mendeteksi nomor misterius saja, tetapi juga bisa memberikan informasi terkait nomor asing yang melakukan panggilan ke nomor hpmu. Adapun rincian informasi tersebut, bisa berupa perusahaan, nama atau informasi lainnya yang bisa diakses oleh Get Contact.

Read More

Dengan kata lain, aplikasi ini sangat berguna bagi Kamu yang merasa sedang dikuntit, atau mungkin banyak panggilan tak dikenal yang masuk ke nomor hpmu. Jika merasa risih dan tidak nyaman, Kamu bisa mencoba memakai aplikasi Get Contact.

Aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur menarik yang bisa Kamu manfaatkan sesuai dengan kebutuhanmu. Ingin tahu, apa saja? Simak ulasan di bawah ini?

Fitur Menarik Pada Get Contact

Ada 2 jenis layanan aplikasi Get Contact, diantaranya versi gratis dan versi premiumnya. Tentu saja untuk versi gratis, kita tidak bisa menikmati fitur-fitur sebanyak versi premium atau berlangganannya. Untuk lebih jelasnya, ini dia fitur-fitur menarik Get Contact yang bisa Kamu dapatkan :

1. Melihat Nama Kontak di Hp Orang

Jika Kamu merasa penasaran ingin mengecek nama kontakmu yang disimpan di ponsel orang, maka dengan memakai Get Contact, Kamu bisa melihat nama kontakmu dari daftar telepon miliknya.

2. Terlindung dari Spam

Keberadaan spam pastinya akan sangat mengganggu privasi, apalagi spam tersebut berasal dari kontak orang yang tidak dikenal. Dengan menggunakan aplikasi get contact, maka kamu bisa terlindung dari adanya spamming, bahkan Get Contact pun bisa memblokir spam secara otomatis.

Jika ingin mendapatkan fitur Get Contact ini, Kamu wajib mengaktifkannya di pengaturan, tak perlu khawwatir untuk pengguna Get Contact gratis, sebab fitur ini juga tersedia untuk layanan Get Contact gratis.

3. Mengidentififkasi Nomor yang Tidak Dikenal

Kamu mungkin penasaran saat mendapatkan pesan beberapa kali dari nomor yang tak dikenal. Dengan Get Contact, Kamu bisa langsung tahu dentitas nomor orang yang tak dikenal tersebut. Hal ini dikarenakan database Get Contact sendiri sudah tersinkronisasi dengan jutaan pengguna Get Contact yang tersebar di seluruh dunia.

4. Layanan Messenger

Kamu bisa mengirimkan bahkan menerima pesan dari kontak yang ada di dalam Get Contact. Namun tak perlu khawatir, karena Get Contact sendiri telah menjamin  privasi dan keamanan isi pesan yang dikirimkan demi meningkatkan kenyamanan para penggunanya.

5. Dapat Menandai Nomor Sesuai Keinginan

Dengan Get Contact, Kamu juga dapat menandai beberapa nomor yang dianggap mencurigakan. Sehingga ke depannya nomor-nomor tersebut tak akan mengganggu lagi lewat SMS atau panggilan spamming.

6. Melaporkan Nomor yang Mencurigakan

Dengan fitur yang terdapat pada Get Contact, Kamu bisa melaporkan beberapa nomor tertentu yang mencurigakan. Dengan begitu, akan lebih banyak orang yang tahu nomor tersebut, sehingga mereka pun akan menghindarinya jika sewaktu-waktu nomor yang sama berulah Kembali.

7. Menyediakan Log Aktivitas

Ini adalah salah satu fitur menarik yang bisa Kamu jumpai di Get Contact. Sebab Log Aktivitas ini nantinya akan muncul di notifikasi hp, yang memberitahukan bahwa ada seseorang yang baru saja  menyimpan nomor hpmu di phone book-nya.

Cara Berlangganan Get Contact

Cara Berlangganan Get Contact
Berlangganan Get Contact Premium

Paket Berlangganan Get Contact

Cara berlangganan Get Contact premium sendiri ada 2 jenis, tergantung kebutuhan, apakah berlangganan premium bulanan atau tahunan. Keduanya tentu saja menawarkan banyak perbedaan. Berikut ulasannya :

1. Get Contact Premium Bulanan

Saat ini, harga yang ditawarkan Get Contact untuk berlangganan paket premium per bulannya ialah Rp. 29 ribu/bulan. Kamu bisa menikmati beberapa fitur berikut :

  • Kamu tidak akan terganggu oleh iklan yang tampil di setiap halangan saat membuka aplikasinya.
  • Dapat mengetahui siapa saja yang melihat tag kamu.
  • Memiliki akses untuk melihat laporan statistik mengenai jumlah penarian nomor yang terdata selama 3 bulan terakhir.
  • Menambahkan lencana premium pada profil Get Contact milikmu.

2. Get Contact Premium Tahunan

Bagi kamu yang akan berlangganan Get Contact premium selama 1 tahun penuh, maka kamu akan mendapatkan diskon yang cukup besar hingga 33 % dari harga bulanan. Sehingga, kamu hanya membayar sebesar Rp. 19.320/bulan atau Rp. 235.000 untuk 1 tahun.

Adapun untuk starter tambahannya sama dengan get contact premium bulanan. Namun yang membedakannya adalah kamu bisa menikmati fitur premium selama 1 tahun penuh tanpa membayar bulanan kembali. Dan jika ingin membeli premium lagi maka kamu bisa berlangganan untuk tahun berikutnya.

Tutorial Berlangganan Get Contact

Setelah mengetahui paket berlangganan Get Contact Premium bulanan atau tahunan, Kamu tinggal mengikuti cara berlangganan Get Contact di bawah ini :

  • Unduh dan install Get Contact Apps di App Store maupun di PlayStore.
  • Silahkan jalankan aplikasinya seperti biasa.
  • Tekan opsi ‘Setuju’ di halaman tampilan utama, kemudian ‘Lanjutkan’.
  • Jika sudah klik ‘Mulai Sekarang’
  • Lalu pilih opsi ‘Login via WhatsApp’.
  • Setelah itu, kamu akan dialihkan ke tampilan WhatsApp.
  • Klik di tombol kirim kemudian ketuk tautan di kolom balasan.
  • Selanjutnya buat username untuk akun beserta pilih akun email yang ingin dipakai, dan ‘Lanjutkan’.
  • Kini Kamu telah berhasil mempunyai akun di Get Contact.

Jika registrasi telah berhasil dilakukan, Kamu pun bisa melanjutkan tahapan aktifkan promo untuk berlangganan gratis di Get Contact, berikut :

  • Pada menu utama, pilih opsi ‘Lainnya’ dan pilih ‘Get Contact Premium’.
  • Setelah itu, tekan ‘Get Contact Premium’ Kembali.
  • Lalu tentukan metode pembayaran. Di sana ada pilihan pembayaran lewat Google Play, pulsa dan kartu debit atau kredit.
  • Jika sudah, klik ‘Langganan’ di bagian bawah.
  • Setelah itu, inputkan kata sandi dari akun email yang dipakai untuk akun di Google Play Store.
  • Tekan opsi ‘verify’ dan akan muncul notifikasi jika Kamu telah berhasil berlangganan Get Contact gratis sampai 30 hari.

Itulah tutorial cara berlangganan Get Contact yang bisa Kamu ikuti. Mudah, kan?

Informasi lain mengenai Get Contact

Ketika kamu sedang dalam paket tertentu, kamu dapat menaikan atau menurunkan paket premium berikut tarifnya, baik kapanpun maupun dimanapun. Oleh karena itu, jika seandainya bulan depan kamu tidak ingin berlangganan paket dengan tariff yang cukup tinggi, bisa berlangganan dengan menggunakan tarif yang lebih rendah. Namun jika menurunkan paket, biasanya ada beberapa fitur yang hilang.

Bukan hanya menaikan atau menurunkan paket, kamu juga bisa berhenti berlangganan kapanpun kamu mau. Caranya cukup mudah yaitu cukup ikuti langkah-langkahnya dengan masuk pada menu pengaturan lalu pilih paket berlangganan dan terakhir pilih Kelola. Ikuti langkah-langkahnya hingga kamu benar-benar telah berhenti berlangganan premium.

Selain itu, kamu tidak bisa membeli paket premium melalui pihak ketiga. Karena untuk memperoleh paket Get Contact sendiri, hanya bisa dilakukan dari situs resminya yaitu www.getcontact.com maupun pada aplikasi resmi yang sudah terinstal di hpmu

Demikian ulasan tentang cara berlangganan Get Contact Premium yang bisa Kamu coba untuk menikmati banyak fitur menarik di Get Contact. Semoga bermanfaat!

 

 

Related posts