Cara Top Up Call of Duty

Cara Top Up call of Duty Mobile

Bagaimana cara top up Call of Duty Mobile? Call of duty mobile adalah sejenis game yang memiliki aksi menakjubkan dari seri game Call of Duty. Memainkan game ini, dijamin bisa membuat adrenalinmu terpacu.

Cukup banyak pilihan game mode yang dapat dipilih untuk melawan musuh sesuai map yang tersedia seperti nuketown maupun crash. Kamu juga bisa membentuk skuad sendiri bersama kawan-kawanmu supaya permainan menjadi semakin menantang dan lebih seru.

Read More

Selain itu, Kamu juga bisa memainkan game sesuai gayamu sendiri, baik dengan menggunakan UAVRecon maupun Predator Missile. Selanjutnya Kamu tinggal memodifikasi senjata sesuai keinginan untuk melawan banyak musuh di game tersebut.

Untuk bisa menjelajah lebih dalam lagi, Kamu bisa membeli berbagaimacam item dengan sebelumnya membeli CP lebih dulu memakai saldo milikmu.

Cara Top Up Call of Duty Mobile

Cara Top Up call of Duty Mobile
Top Up Call of Duty Mobile

Panduan Top Up Call of Duty Mobile

Dalam cara top up Call fo Duty Mobile, ada beberapa metode yang dapat Kamu lakukan. Pembeliannya bisa dikatakan ckup mudah, sebab yang terpenitng yaitu Kamu wajib mempunyai sejumlah dana tertentu agar bisa membeli CP. Semakin banyak dana yang Kamu punya, akan semakin banyak pula CP yang didapatkan.

1. Top Up Call of Duty Mobile Memakai Pulsa

Jika Kamu ingin melakukan pembelian atau top up Call of Duty Mobile, maka salah satunya ialah Kamu bisa top up Call of Duty Mobile menggunakan pulsa. Adapun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut :

  • Pertama-tama, silakan buka game Call of Duty terlebih dahulu memakai akun milikmu. Kemudian pilih setting dan pilih menu lainnya.
  • Setelah itu, copy kan openID yang berada di sebelah kanan bawah. Disana ada icon copy, silahkan klik icon tersebut dengan satu kali klik.
  • Jika sudah di copy, silahkan buka codashop call od duty mobile, lalu masukan openID yang kamu copy kan tersebut.
  • Link untuk memasukan openID yaitu sebagai berikut : https://www.codashop.com/id/call-of-duty-mobile .
  • Pada layar pertama situs tersebut, akan ada kolom isian yaitu kolom openID, lalu selanjutnya ada nominal top up cp yang harus kamu isi.
  • Ada beberapa pilihan cp yang bisa kamu pilih diantaranya : 31 CP, 62 CP. 127 CP. 317 CP. 634 CP, 1373 CP, 2059 CP, 3564 CP, 7656 CP, 15312 CP, 38280 CP dan 76560 CP. Yang harus kamu lakukan adalah dengan menentukan pilih CP berdasarkan dana atau pulsa yang kamu miliki.
  • Selanjutnya ada metode pembayaran. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan pulsa all operator seperti telkomsel baik kartu prabayar maupun pascabayar, indosat oordoo, kartu three, maupun XL maupun AXIS.
  • Berikutnya kamu tinggal memasukan nomor telepon sebagai syarat melakukan pembayaran memakai pulsa dari nomor yang sudah terdaftar.
  • Jangan lupa alamat email harus kamu isi, nantinya bukti pembayaran atas pembelian tersebut akan masuk secara otomatis langsung ke email milikmu.
  • Di bagian bawah, silahkan klik beli sekarang dengan catatan bahwa semua isian yang kamu isikan pada kolom-kolom sebelumnya sudah benar.
  • Detail pesanan akan muncul sebagai menu pop up di dalam layar monitor atau layar hp. Adapun rinciannya berupa, nama panggilan, openID, harga, dan bayar dengan menggunakan kartu sesuai dengan keinginan kamu.
  • Jika kamu merasa yakin silahkan klik konfirm, namun jika kamu belum yakin silahkan klik batalkan lalu ulangi isian sebelumnya pada bagian kolom yang akan kamu ubah.
  • Setelah selesai, kamu diminta untuk cek sms yang masuk lewat hpmu dari 97080. Jilka Kamu telah menerima SMS dari nomor tersebut, secara otomatis pulsamu akan langsung terpotong sesuai nominal uang yang dikeluarkan untuk melakukan top up call of duty mobile.

Cara top up Call of Duty Mobile di atas sebenarnya cukup mudah hanya dengan memakai pulsa saja. Tapi, pastikan Kamu memiliki pulsa yang tersedia di hp untuk melakukan top up. Apabila Kamu tidak memiliki pulsa, sebaiknya lakukan pengisian pulsa di hp lebih dahulu.

2. Top Up Call of Duty Mobile Dengan Situs Gotomalls.com

Cara ini bisa dikatakan sebagai cara top up call of duty mobile dengan bantuan pihak ketiga. Dimana, Kamu harus mengakses situs yang dimaksudkan tersebut leibh dahulu, kemudian lakukan top up sesuai yang kamu inginkan.

Adapun untuk langkah-langkahnya bisa kamu ikuti berikut di bawah ini.

  • Pertama-tama bukalah situs https://www.gotomalls.com/game-voucher/call-of-duty-mobile?country=Indonesia&lang=id lalu klik masuk.
  • Cara masuk ke situs gotomalls bisa dengan 3 cara, yaitu dengan akun facebook milikmu, akun Google dan bisa dengan menggunakan alamat email langsung. Kamu tinggal pilih mau menggunakan akun yang mana agar bisa mengakses situs gotomall.com.
  • Setelah masuk, maka kamu akan langsung menuju layar utama top up call of duty mobile.
  • Disana ada menu pilih nominal, diantaranya 33 shell dengan dana yang kamu butuhkan sebesar Rp. 9.486, lalu 66 shell dengan dana yang harus kamu keluarkan sebesar Rp. 19.168. Sedangkan yang paling besar adalah 330 shell dengan dana yang dibutuhkan untuk menebusnya adalah Rp. 94.655.
  • Setelah kamu memilih nominal yang diinginkan, selanjutnya lihat di sebelahnya, ada metode pembayaran yang mesti Kamu lewati.
  • Namun sebelumnya, jika kamu memiliki kode promo silahkan inputkan kode promo tersebut agar harganya lebih murah dari nominal yang telah ditentukan.
  • Untuk metode pembayaran, bisa menggunakan Gopay atau menggunakan Shopeepay sesuai keinginanmu. Namun, jika belum memiliki kedua dompet digital tersebut, sebaiknya Kamu download dan buat akun di kedua dompet digital tersebut lebih dahulu.
  • Ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses top up call of duty berhasil dilakukan.

3. Top Up Call of Duty Mobile Memakai Situs Web kiosgamer.co.id

Cara top up Call of Duty Mobile selanjutnya masih memakai bantuan pihak ketiga. Dimana kamu harus masuk ke situs https://kiosgamer.co.id/app terlebih dahulu, untuk melakukan top up call of duty mobile. Langah-langkahnya bisa kamu ikuti berikut ini :

  • Buka browser milikmu lalu masuk ke websitenya dimana situsnya adalah sebagai berikut : https://kiosgamer.co.id/app
  • kemudian jika sudah masuk ke situs tersebut kamu pilih game call of duty mobile.
  • Selanjutnya silahkan masuk terlebih dahulu ke akun facebook milikmu yang sebelumnya sudah terhubung pada akun call of duty mobile milikmu.
  • Langkah berikutnya kamu tinggal pilih voucher garena dan masukanlah kode voucher, dimana kode tersebut terdiri dari 16 digit.
  • Selain kode voucher, kamu juga diminta untuk memasukan serial number yang memiliki jumlah angkah sebanyak 8 digit.
  • Ikuti langkah-langkah berikutnya hingga kamu selesai melakukan top up call of duty pada situs tersebut.

Itulah 3 cara top up Call of Duty mobile yang bisa Kamu lakukan agar Kamu lebih mudah melakukan pembelian item-item yang ada di game tersebut.

Call of duty merupakan permainan yang sangat menarik, hampir semua kawula muda mengetahui game ini. Apalagi, game ini dibalut dengan aksi pertarungan demi pertarungan yang intens dengan mode modern sampai 20 vs 20 team deathmatch. Dimana kesemuanya masuk ke dalam dunia battle royale, konflik yang sangat seru hingga respawn yang tidak terbatas!

Related posts