Cara Nelpon Tanpa Pulsa Telkomsel

Cara Nelpon Tanpa Pulsa Telkomsel

Menelpon sampai saat ini termasuk aktivitas yang sering dilakukan oleh banyak orang meskipun sudah banyak aplikasi perpesanan atau chatting yang bisa kita unduh. Mengingat pentingnya aktivitas menelpon, maka tak heran jika banyak pengguna Telkomsel yang mencari cara nelpon tanpan pulsa Telkomsel. Tujuannya ialah agar mereka bisa lebih menghemat pengeluaran untuk melakukan panggilan telepon.

Telkomsel memang tak hanya menyediakan kualitas jaringan terkuat, melainkan banyak pilihan paket-paket yang ditawarkan dengan sangat beragam. Sebut saja, ada paket khusus untuk melakukan panggilan telepon, SMS sampai paket internet yang harganya terjangkau. Selain itu, Telkomsel juga telah menyediakan layanan nelpon pulsa gratis bagi pengguna setianya, entah itu bagi pengguna lama maupun pengguna baru Telkomsel.

Read More

Ada beberapa produk yang ditawarkan Telkomsel dan dapat dijadikan pilihan utama untuk berkomunikasi atau melakukan browsing melalui paket-paket yang ditawarkan. Seperti simPATI, kartu As, kartu Halo dan Loop. Diantara ketiga operator Telkomsel tersebut, pastinya Kamu dapat memilih paket-paket yang tersedia untuk tiap operator dan bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Sebenarnya jika dibandingkan menelpon dengan pulsa reguler, tentu saja mengaktifkan paket nelpon bisa dibilang lebih murah jika memang tidak ada cara nelpon tanpa pulsa Telkomsel. Apalagi jika kamu membeli paket internet Telkomsel, biasanya Kamu akan mendapatkan gratisan paket nelpon dan SMS. Ini juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu trik untuk menelpon gratis tanpa menghabiskan pulsa reguler.

Hanya saja paket Telkomsel yang tersedia biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Bahkan jika Kamu ingin memanfaatkan kuota nelpon gratisan dari paket internet yang Kamu beli, Kamu harus merogoh kocek hingga ratusan ribu rupiah. Sayangnya, tak semua orang bisa membelinya mengingat kamampuan finansial setiap orang berbeda-beda. Lalu, adakah cara nelpon tanpa pulsa Telkomsel?

Cara Nelpon Tanpa Pulsa Telkomsel

Cara Nelpon Tanpa Pulsa Telkomsel
Nelpon Tanpa Pulsa Telkomsel

Tutorial Nelpon Tanpa Pulsa Telkomsel

Sejauh ini provider yang bisa menyediakan kuota gratisan adalah Telkomsel. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mencoba trik gratisan ini bisa mengikuti panduan di bawah ini agar kamu bisa mencoba mendapatkan nelpon tanpa pulsa dair Telkomsel.

Biasanya jika kita ingin melakukan panggilan telepon, maka kita harus rela mengeluarkan sejumlah pulsa reguler tergantung dari durasi lamanya menelpon. Adapun perbedaan melakukan panggilan telepon tanpa paket dengan memakai paket dilihat dari harganya sendiri tentu berbeda. Sebab memanfaatkan paket nelpon akan jauh lebih murah daripada tidak menggunakan paket sama sekali.

Namun berbeda dengan cara nelpon tanpa pulsa Telkomsel tentu saja tarif yang dikeluarkan tidak ada sama sekali. Asalkan kamu mengikuti berbagai metode di bawah ini agar bisa mendapatkan nelpon gratisan dari telkomsel.

1. Melalui Tukar Poin Telkomsel

Biasanya pengguna Telkomsel akan selalu menerima notifikasi jumlah poin yang didapat pengguna tiap kali bertransaksi langsung dari provider Telkomsel. Namun sebagian besar pengguna telkomsel kurang menyadari mengenai pentingnya fungsi Telkomsel poin itu sendiri. Padahal Kamu dapat memanfaatkan poin tersebut dengan menukarnya melalui berbagai macam voucher yang telah ditawarkan oleh Telkomsel. Salah satunya adalah voucher nelpon gratis dari Telkomsel.

Bisa dikatakan bahwa poin telkomsel adalah program reward yang khusus ditujukan bagi setiap pelanggan Telkomsel, baik untuk pelanggan kartu As, simPATI, Loop hingga kartu Halo.Nah, ini artinya Telkomsel Poin bisa dijadikan sebagai ajang cara nelpon tanpa pulsa Telkomsel dengan mudah.

Asalkan Kamu mendapatkan poin Telkomsel yang cukup. Mendapatkan poin Telkomsel sendiri caranya cukup mudah. Kamu hanya tinggal mengisi pulsa dengan nominal berapapun, selain itu Kamu juga harus aktif bertransaksi serta menggunakan kuota Telkomsel. Dengan begitu Kamu pun akan mendapatkan sejumlah poin Telkomsel yang bisa Kamu tukarkan dengan voucher nelpon gratis.

Voucher nelpon gratis bisa Kamu gunakan selama 24 jam non stop tanpa adanya batas waktu dalam 1 hari tersebut. Namun perlu diketahui bahwa besar atau kecilnya kuota nelpon gratis yaitu tergantung dari jumlah poin yang akan kamu tukarkan. Semakin besar poin yang akan kamu tukarkan maka akan mendapatkan kesempatan mendapatkan kuota nelpon yang besar. Sebaliknya, jika kamu menukarkan poin dalam jumlah yang kecil maka hanya akan mendapatkan jumlah kuota nelpon gratis hanya sedikit.

Nelpon Gratis via Telkomsel Poin

Langkah – langkah menukarkan telkomsel poin bisa kamu ikuti berikut ini :

  • Tentu saja Kamu wajib memiliki poin Telkomsel yang cukup dengan mengeceknya di aplikasi MyTelkomsel. Jika belum memilikinya silahkan untuk mendownload aplikasinya terlebih dulu di Play Store.
  • Masuk ke aplikasi MyTelkosel dan cari menu hadiah pada menu utama.
  • Setelah masuk ke menu hadiah, lalu pilih Telkomsel poin. Selanjutnya pilih sub menu berikutnya yaitu TELKO yang berada di bagian paling bawah.
  • Pilih paket nelpon sesuai dengan jumlah poin yang kamu miliki.

Dengan melakukan penukaran poin Telkomsel untuk menelpon gratis maka kamu sudah bisa menggunakan layanan nelpon gratisan tergantung opsi yang kamu pilih sebelumnya. Lamanya nelpon gratis disesuaikan berdasarkan jumlah poin yang kamu tukarkan.

2. Kode Telkomsel Gratisan

Cara nelpon tanpa pulsa Telkomsel lainnya selain dengan Telkomsel poin adalah dengan menggunakan kode dial yang bisa dilakukan pada menu panggilan telpon. Penggunaan kode dial ini banyak yang tidak mengetahuinya sehingga tentu sangat sayang jika tidak dimanfaatkan dengan baik. Bagi kamu yang menggunakan provider Telkomsel cukup lama di atas 8 tahun mungkin sudah tahu metode yang satu ini, namun bagi pengguna baru mungkin masih belum mengetahuinya.

Bukan faktor lamanya penggunaan kartu telkomsel sehingga tahu trik ini, akan tetapi pihak telkomsel pun membatasii trik nelpon gratis dengan menggunakan kode dial. Selain itu, lebih cenderung mengarahkan para penggunanya untuk menggunakan telkomsel poin.

Bagi kamu yang penasaran menggunakan kode dial untuk mendapatkan nelpon gratis, berikut langkah – langkah yang bisa kamu ikuti :

  • Buka menu panggilan pada [erangkat hp-mu lalu ketik *600# lalu dial ke nomor tersebut.
  • Setelah terbuka menu baru pada layar hp, kamu pilih nomor 1 untuk melanjutkan ke menu berikutnya.
  • Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan SMS konfirmasi dari telkomsel.
  • Setelah ada konfirmasi dari Telkomsel, silahkan ketik lagi pada menu panggilan dengan mengetik kode *600*1*1#.
  • Jika sudah selesai, silahkan cek bonus nelpon Telkomsel dengan cara mengetik kode *889# pada menu panggilan.

Bagi yang berhasil menggunakan trik di atas, biasanya kamu akan mendapatkan kuota nelpon gratis bahkan sampai 80 menit selama 1 bulan setiap harinya full selama 24 jam.

Pada dasarnya, trik ini adalah dengan memanfaatkan celah program yang dikeluarkan oleh Telkomsel dengan masuk ke menu *600#. Dengan kata lain sebenarnya trik ini hanya coba – coba saja apakah kamu masih bisa mendapatkan kuota nelpon atau tidak bisa. Jika sudah tidak bisa maka kamu bisa menggunakan trik lainny selain trik kode dial.

3. Melalui Aplikasi RoLi

Cara nelpon tanpa pulsa Telkomsel berikutnya ialah melalui aplikasi RoLi. Secara umum, banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang menawarkan berbagai bonus kuota termasuk nelpon gratis. Namun cobalah untuk menggunakan aplikasi RoLi yang bisa kamu gunakan sehingga kamu bisa mendapatkan kuota nelpon gratis. Namun sebelumnya jika aplikasi RoLi ini belum ada pada hp kamu maka terlebih dahulu harus menginstalnya melalui play store.

Itulah beberapa cara nelpon tanpa pulsa telkomsel, sebenarnya masih banyak trik – trik lainnya yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa mencoba menelpon gratis dengan menggunakan aplikasi whatsapp dan aplikasi lainnya seperti yang sudah dijelaskan dalam cara nelpon tanpa pulsa. Semoga bermanfaat!

Related posts