Cara Nelpon Operator Indosat

Bagaimana cara nelpon operator Indosat? PT Indosat Tbk (ISAT) adalah salah satu perusahaan seluler terbesar di Indonesia yang keberadaannya sangat diperhitungkan di tanah air. Perusahaan ini bergerak di bidang telekomunikasi di sektor utilites, infrastuktur dan juga transportasi, sejak tahun 1994 tanggal 19 Oktober pun sudah tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Produk yang paling utama dari perusahaan ini adalah kartu IM3 dengan menawarkan banyak pilihan paket mulai dari paket nelpon, paket SMS hingga paket internet yang tentunya dapat dinikmati dengan tarif terjangkau. Jaringannya pun sudah mendukung jaringan 4G dan tersebar hingga seluruh pelosok Indonesia. Tidak heran dengan luasnya jaringan dan berbagai macam paket tersebut, Indosat menduduki peringkat 2 berdasarkan tingkat popularitas di bawah provider Telkomsel.

Read More

Indosat menawarkan kualitas panggilan telepon yang sangat jernih, dengan sinyal yang stabil. Sementara paket internetnya pun bisa dibilang sangat lancar bahkan jarang sekali sinyalnya melambat.

Mengenal Pilihan Paket Indosat

Sebelum membahas cara nelpon operator Indosat, mari kita ketahui berbagai pilihan paket Indosat terlebih dahulu. Berbicara mengenai pilihan paket yang ada di Indosat, ada beberapa pilihan yang bisa kamu nikmati dan paket tersebut tentunya bisa Kamu ubah sesuai keinginan. Namun syaratnya, Kamu wajib menghabiskan dulu pilihan paket pertama lalu beralih ke paket berikutnya. Berikut ulasan pilihan paket nelpon Indosat yang bisa Kamu pilih :

1. Paket Obrol Sepuasnya

Paket Obrol Sepuasnya dari Indosat di banderol dengan harga yang murah yaitu Cuma Rp. 25.000. Dengan mengaktifkan paket ini maka kamu akan mendapatkan kuota nelpon yang tidak terbatas ke sesama indosat selama 1 bulan penuh. Selain itu kamu juga akan diberikan kuota nelpon ke luar operator hingga 60 menit dengan pemakaian full selama 24 jam.

Terkait:  Cara Mengisi Voucher IM3

Cara mengaktifkan paket ini adalah dengan melakukan panggilan ke nomor *363# kemudian ikuti langkah – langkahnya hingga menemukan paket ini pada sub menu paket nelpon.

2. Paket Obrol 250 Menit

Paket ini bisa kamu pakai untuk melakukan telepon ke sesama pengguna Indosat dengan durasi sampai 250 menit seharian penuh untuk sebulan ke depan. Harganya cukup murah, karena Kamu hanya mengeluarkan pulsa sebesar Rp. 30.000 saja.

Cara pendaftaran paket ini bisa kamu lakukan dengan cara masuk ke menu panggilan lalu panggil nomor *123# dari HP kamu. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan menu hingga kamu menemukan paket obrol 250 menit.

3. Paket Mentari Bulanan

Paket Mentari Bulanan tentu saja memberikanmu keleluasaan dalam cara nelpon operator Indosat karena menawarkan kuota nelpon lebih lama lagi. Sebab Kamu bisa menelpon ke sesama Indosat selama 1000 menit dan ke operator lain hingga 100 menit. Terlebih lagi, harga yang yang ditawarkan sebesar Rp. 50.000 terbilang sangat terjangkau.

Dengan membayar Rp. 50.000,- kamu juga akan mendapatkan 1000 SMS baik sesama Indosat maupun ke semua operator yang bisa Kamu gunakan dari pukul 05.00 hingga pukul 17.00.

Cara mendapatkan paketnya, kamu cukup melakukan panggilan ke nomor *123*200# dari HP kamu dan ikuti petunjuknya. Jika sudah selesai membeli paket mentari bulanan maka kamu sudah bisa menggunakannya.

4. Paket Mentari Bulanan 24

Harga yang dibanderol pada paket ini cukup lumayan menguras kantong yaitu Rp. 1000.000,- namun kamu akan terbayarkan dengan banyaknya kuota nelpon maupun SMS yang melimpah. Hal ini dikarenakan provider Indosat menawarkan paket nelpon selama 1000 menit untuk sesama Indosat dan 100 menit bisa kamu gunakan untuk lintas operator. Sedangkan paket SMS yang bisa kamu gunakan pada paket ini adalah 1000 SMS untuk semua operator dan antar operator.

Terkait:  Cara Daftar Paket Internet Indosat

Cara mendapatkan paketnya adalah degan melakuan panggilan ke nomor *123#200# kemudian ikuti langkah – langkahnya dengan benar hingga proses pembelian paket selesai.

5. Paket Obrol Sepuasnya Sesama Indosat

Paket ini dikhususkan bagi kamu pengguna IM3 Ooredoo, ini adalah paket mingguan nelpon dengan harga yang sangat murah dengan biaya sebesar Rp. 15.000. Selain itu, masa berlaku paket ini yaitu 14 hari. Kuota yang didapat dari paket ini adalah kamu akan mendapatkan kuota nelpon unlimited sesama operator dan mendapatkan kuota nelpon sebesar 30 menit untuk lintas operator.

6. Paket Mentari Mingguan

Tarif yang dibanderol untuk paket mentari mingguan yaitu hanya Rp. 12.000 untuk 7 hari. Kuota nya cukup besar mengingat kamu hanya membayar Rp. 12.000 yaitu 200 menit nelpon sesama Indosat dan 20 menit nelpon untuk lintas operator. Sedangkan SMS yang akan kamu dapatkan adalah sebesar 200 SMS untuk semua operator.

Jam aktif untuk menggunakan paket ini sayangnya tidak full 24 jam setiap harinya, kamu hanya bisa menikmati paket ini dari jam 05.00 hingga jam 17.00. Pendaftarannya sangat mudah yaitu lakukan panggilan ke nomor *123*200#, kemudian pilih paketnya dan silahkan untuk mengikuti intsruksi di setiap sub menu hingga paket sudah berhasil kamu aktifkan.

6. Paket Mentari Nelpon Malam

Ini adalah paket harian yang bisa kamu gunakan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu cukup dengan membayar Rp. 2.000 saja. Namun Kamu akan mendapatkan kuota sebanyak 100 menit dengan pemakaian dari jam 05.00 hingga jam 17.00. Untuk mengaktifkannya kamu cukup masuk ke pilihan menu yang ada di nomor *123*200#.

Paket Mentari Obrol Siang

Sama halnya dengan paket mentari nelpon malam yang hanya membayar cukup dengan uang sebesar Rp. 2.000,- namun perbedaan waktu yang bisa kamu gunakan adalah dari jam 00.00 hingga jam17.00. cara pembeliannya pun cukup mudah yaitu kamu tinggal melakukan penggilan ke nomor *123*200#.

Terkait:  Cara Unreg Kartu Tri

Itulah beberapa paket Indosat yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan sehari – hari, bisa untuk urusan pekerjaan hingga urusan yang bersifat pribadi yang membutuhkan waktu cukup banyak ketika melakukan panggilan telpon kedapa orang yang kamu tuju.

Cara Nelpon Operator Indosat

Cara Nelpon Operator Indosat
Panduan Nelpon Operator Indosat

Panduan Nelpon Operator Indosat

Sebelum Kamu mencoba panduan di bawah ini, Kamu tentu saja harus memilih paket yang Kamu inginkan untuk menghubungi kerabat, rekan kerja, mitra, atau keluarga dengan leluasa dan tarif yang terjangkau. Setelah Kamu memilih paket nelpon Indosat yang tepat, selanjutnya tinggal ikuti panduan yang Kami bagikan di bawah. Cara nelpon ke operator indosat sebenarnya sama saja dengan menelpon ke operator lain. Adapun langkah-langkahnya bisa Kamu ikuti di bawah ini :

  • Buka panggilan yang terdapat pada HP-mu dengan klik satu kali icon yang seperti gagang telpon atau ikon phonebook.
  • Pilih nama atau tulis nomor yang akan kamu panggil.
  • Lakukan panggilan pada nomor yang kamu tuju dan tunggu beberapa saat hingga nomor tersebut mengangkatnya.
  • Pastikan jaringan telpon pada kondisi yang baik agar suara kamu atau suara lawan bicara bisa terdengan dengan sangat baik.
  • Jika sudah selesai menelpon. Tutup telpon tersebut dengan klik ikon gagang telpon berwarna merah.
  • Apabila Kamu memaketkan paket telpon Indosat, silahkan cek kuota nelpon untuk memastikan bahwa kamu menelpon dari paket yang sudah diaktifkan sebelumnya.

Demikianlah ulasan tentang cara nelpon operator Indosat yang bisa Kamu coba untuk menghubungi kerabat, teman, keluarga atau orang tersayang. Semoga membantu!

Related posts