Cara Setting Anonytun Indosat

Cara Setting Anonytun Indosat
Cara Setting Anonytun Indosat

AnonyTun merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuka firewall jaringan internet layaknya HTTP atau VPN injector. Dengan menggunakan AnonyTun ini, maka kamu bisa dengan mudah melewati pembatasan geografi pada sistus streaming atau situs yang mengutamakan basis video. Tahukah bagaimana cara setting Anonytun Indosat?

Cara Setting Anonytun Indosat

Cara Setting Anonytun Indosat
Cara Setting Anonytun Indosat

Hal yang harus kamu ketahui adalah penggunaan AnonyTun tidak akan bisa terhubung lagi dan menjadi reconnecting ketika penggunaan internet sudah melewati batas atau sisa 50 mb lagi.

Nantinya, jika suatu saat tidak memiliki pulsa atau kuota, maka kamu bisa menggunakan anonyutn Indosat dan dapat berguna dalam kondisi darurat. Simak begini cara setting AnonyTun Indosat :

  • Download terlebih dahulu aplikasi AnonyTun. Untuk mendownloadnya, kamu bisa mendapatkannya secara gratis baik pada Google Play Store atau pada App Store. Apabila ingin mendapatkan aplikasi versi mod dengan alamat download di : https://www.AnonyTun.com/category/AnonyTun-mod/
  • Setelah aplikasinya terinstal, sekarang buka aplikasi anonyton pada hp smartphone kamu.
  • Lanjutkan dengan membuka Stealth Settings pada aplikasi AnonyTun atau kamu juga bisa buka VPN pada aplikasi AnonyTun Pro.
  • Seketika itu akan terlihat tampilan pengaturan yang wajib kamu konfigurasikan dengan benar.

Adapun konfigurasi pada aplikasi AnonyTun dapat dilihat pada penjelasan di bawah ini :

  • Aktifkan terlebih dahulu Stealth Tunnel.
  • Lanjutkan pada setting Connection Protocol dengan memilih SSL.
  • Untuk Connencion Port gunakan 443.
  • Aktifkan Advanced SSL Settings, dan
  • Pilih tombol Edit SSL Settings.

Konfigurasi Lanjutan Anonytun Indosat

Apabila telah mengikuti Langkah-langkah tersebut, maka akan muncul tampilan berikutnya dan harus di konfigurasi lanjutan dengan rincian sebagai berikut :

  • Silakan ceklis True SSl (Anti DPI).
  • Ceklis juga Spoof Host:Port.
  • Lalu isikan Spoof Host dengan BUG Indosat Oodedoo OPOK dengan alamat : m.twitter.com.
  • Isikan pula Spoof Port : 443.
  • Tekan tombol Ok dan akhiri dengan menekan tombol Save agar konfigurasi bisa disimpan.

Langkah terakhir dari semua konfigurasi di atas yaitu dengan melakukan koneksi AnonyTun, caranya tinggal tekan tombol CONNECT pada halaman utama dari aplikasi AnonyTun.

Ketika AnonyTun sudah terhubung dengan internet, maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan internet gratis tanpa pulsa dan tidak mengurangi kuota pada paket Indosat Ooredoo milik kamu.

Bagaimana Jika Aplikasi Anonytun Tidak Terhubung?

Khusus bagi aplikasi AnonyTun yang tidak terhubung sebaiknya perhatikan beberapa hal di bawah ini :

1. Perhatikan Kekuatan Sinyal

Faktor ini sangat menentukan apakah aplikasi Anonytun dapat berjalan normal atau tidak untuk mengakses internet. Apabila kondisi jaringan kurang baik, maka disarankan untuk berpindah tempat terlebih dahulu, supaya sinyal tersedia dan kamu bisa memakai aplikasi Anonytun dengan baik.

2. Harus Mengisi Konfigurasi dengan Benar

Walaupun kekuatan sinyal sangat baik, namun konfigurasi tidak di isi dengan benar, maka aplikasi AnonyTun tidak bisa digunakan dengan benar. Oleh karena itu, isi konfigurasi dengan benar dan ikuti perintahnya jangan sampai ada yang terlewat, tujuannya agar aplikasi AnonyTun berfungsi dengan baik.

3. Pilih Aplikasi Anonytun Sesuai Rekomendasi

Jika kamu mencari aplikasi AnonyTun pada mesin pencarian seperti Google, maka akan muncul berbagai macam situs yang menyediakan aplikasi AnonyTun secara gratis bahkan versi modnya.

Namun saran terbaik bagi kamu yang hendak menggunakan aplikasi ini, sebaiknya unduh aplikasi secara resmi baik pada Google Play Store, App Store, atau pada situs AnonyTun. Seperti yang telah diinformasikan situsnya pada penjelasan yang sudah diterangkan di atas.

Itulah ulasan tentang cara setting anonytun Indosat dan cara mengatasi masalah terkait aplikasi Anonytun yang tidak bisa digunakan.

 

 

Related posts