Cara Mendapatkan Uang Dengan Menonton Youtube

Cara mendapatkan uang dari Youtube mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan cara mendapatkan uang dengan menonton Youtube? Tentu ini sangat fantastis dan menguntungkan, karena kita disini bukan berperan sebagai content creator tetapi menjadi viewer atau audiens-nya.

Mungkin bagi yang mendengarnya mustahil, tapi sebenarnya tak ada yang tak mungkin. Hanya dengan menonton video tertentu dan meninggalkan komentar saja, Kamu pun sudah mendapatkan penghasilkan tambahan.

Oleh karena itu, cara mendapatkan uang dengan menonton Youtube bisa dicoba oleh siapapun yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan.

Menonton Youtube Dapat Uang

Sebelum melanjutkan ke cara mendapatkan uang dengan menonton Youtube, sebaiknya Kamu harus mengetahui informasi mendetailnya terlebihd ahulu.

Sebenarnya jika dilihat berdasarkan statistik harian dari pembuat konten, biasanya tiap menitnya terdapat 500 jam lebih konten video baru yang diupload. Ini artinya, ada sebanyak 720 ribu jam konten video yang dapat ditonton pengguna setiap harinya.

Diantara banyaknya video yang diunggah tersebut, pastinya tak semua mempunyai audiens yang banyak. Bahkan sebagian mungkin saja ada yang video Youtube-nya hanya dilihat oleh belasan hingga puluhan orang.

Oleh karena itu, demi menjawab persoalan tersebut, ada beberapa perusahaan yang hadir serta menawarkan promosi video lewat Youtube. Sebenarnya tujuannya sudah jelas, yakni memperkenalkan dan mempromosikan konten-konten video yang telah ditargetkan supaya lebih populer.

Sebenarnya prinsip kerjanya sangat mudah. Dimana brand-brand tersebut menraik audiens, agar menonton videonya selama durasi waktu tertentu dan memberikan tanggapan. Supaya banyak orang tertarik untuk melakukannya, brand atau perusahaan pun menyiasatinya dnegan cara memberikan bayaran lewat bentuk poin. Kemudian poin tersebut selanjutnya dapat dikonversikan ke dalam dolar AS.

Terkait:  Cara Melihat History Youtube yang Sudah Dihapus

Selanjutnya bayaran tersebut akan ditransfer lewat PayPal. Dengan kata lain, jika ingin bergabung serta menonton Youtube dan mendapatkan uang, Kamu pun wajib memiliki Paypal lebih dulu.

Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Youtube

Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Youtube
Mendapatkan Uang dengan Menonton Youtube

Tutorial Mendapatkan Uang dengan Menonton Youtube

Jika Kamu tertarik mencoba mendapatkan penghasilan di Youtube, ada beberapa panduan cara mendapatkan uang dengan menonton Youtube di bawah ini :

1. Baymack

Baymack adalah salah satu situs Youtube yang akan membayarmu jika menonton konten videonya. Tapi di sini, selain dibayar untuk menyaksikan konten video mereka, Kamu juga akan dibayar jika membagikan link serta mengundang teman dari web media sosial yang lainnya. Misalnya saja dari Twitter, Yahoo hingga Microsoft untuk bergabung dengan Baymack.

Untuk bayarannya sendiri, sebenarnya hampir sama seperti situs web lainnya yang melakukan penawaran serupa, yakni dengan memberikan poin untuk ditukarkan ke dalam uang. Adapun langkah-langkah yang bisa Kamu ikuti, adalah sebagai berikut :

  • Silahkan kunjungi situs web Baymack di alamat link : https://www.baymack.com.
  • Mendaftarkan diri menggunakan akun email dan namamu.
  • Memilih konten video tertentu yang ingin ditonton.

2. Watch2Earn

Cara mendapatkan uang dengan menonton Youtube lainnya bisa lewat Watch2Earn. Situs web ini menawarkan cara penggunaan yang sangat mudah. Karena di sini, Kamu tinggal mengikuti tutorial di bawah ini agar dapat menonton Youtube untuk menghasilkan uang.

  • Pertama-tama, silahkan masuk ke web Watch2Earn yang ada di link berikut!
  • Lakukan pendaftaran menggunakan email dan nama seperti biasanya.
  • Kemudian silahkan pilih mana konten video yang ingin ditonton di web tersebut.

Situs web ini juga menawarkan pilihan pembayaran lebih luas. Setiap poin yang didapat dengan menonton video di Watch2Earn, dapat ditukar dengan jumlah uang yang bervariasi.

3. Swagbucks

Cara mendapatkan uang dengan menonton Youtube berikutnya ialah dengan mengakses situs web Swagbugs. Sebenarnya situs ini tidak hanya digunakan untuk menonton konten video Youtube dan dibayar saja. Karena Kamu juga dapat menggunakannya untuk menghasilkan uang dengan cara menonton ilang atau mengisi survey.

Terkait:  Cara Mengganti Nama Channel Youtube

Namun khusus video Youtube itu sendiri, pengguna dapat menonton beberapa konten diantaranya, kemudian menukarkan poin dengan kredit di Paypal atau voucher Amazon.

Web yang telah banyak diberitakan lewat media internasional tersebut, mempunyai panduan pemakaian yang gampang dilakukan, diantaranya dengan cara berikut ini :

  • Mengunjungi web Swagbucjs di https://www.swagbucks.com/.
  • Melakukan pendaftaran.
  • Sesudah berhasil, silahkan tekan Discover di samloing kiri dan cek apa saja tawaran yang tersedia saat ini.
  • Kemudian pilih konten video mana saja yang akan ditonton.

4. You-Cubez

Kamu juga bisa memanfaatkan You-Cubez sebagai tempat menonton Youtube dan mendapatkan uang. Melalui situs ini, untuk satu videonya akan dihargai 0,0005 poundsterling. Jika Kamu menonton video lebih banyak lagi, tentu bisa dibayangkan keuntungan yang dihasilkan dari uang yang telah terkumpul. Apalagi jika berhasil membawa teman atau akun baru lainnya untuk bergabung lewat situs ini, Kamu pun akan mendapatkan apresiasi.

Jika tertarik, Kamu dapat mendaftar langsung di You-Cubez tepatnya di link ini. Sesudah itu, Kamu tinggal menonton konten video yang akan ditonton sampai habis. Saat menonton, pastikan tak menekan skip supaya uang yang diperoleh lebih banyak.

5. Paid2Youtube

Paid2Youtube termasuk salah satu platform yang memungkinkanmu untuk menghasilkan uang di Youtube hanya dengan menonton videonya saja. Jika dilihat berdasarkan sistem kerjanya sendiri, Paid2Youtube pada umumnya sama seperti situs web nonton Youtube lainnya. Namun situs web ini juga akan meminta penggunanya memberikan komentar, rating, serta melakukan subscribe channel pengupload video.

Mengenai harga yang akan dibayarkan sendiri, selaku pengguna Kamu akan langsung dibayar sebesar 0,005 USD untuk 1 video yang telah ditonton. Mengenai langkah-langkahnya sendiri, ada beberapa panduan yang harus Kamu lakukan berikut :

  • Silahkan masuk ke web Paid2Yooutube.
  • Kemudian lakukan pendaftaran di web tersebut.
  • Jangan lupa masukkan akun PayPal dan pilih mana saja video yang akan ditonton.
Terkait:  Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

6. THW Global

THW Global merupakan sebuah situs web yang nantinya membayar penonton kontennya setiap jam. Namun untuk durasi sesudah 1 jam, maka Kamu sebagai penonton dapat memperoleh uang sebanyak 25 USD, alias Rp. 350 ribu apabila 1 USD-nya Rp. 14 ribu jika dikonversikan ke rupiah. Jika lebih, tentu bisa lebih dari nominal tersebut.

Sehingga, jika Kamu menonton video lebih banyak setiap harinya, sudah dipastikan jika uang yang akan terkumpul menjadi lebih banyak. Jika penasaran ingin mendapatkan peruntungan dengan menonton video Youtube di THW Global, Kamu dapat berkunjung ke web https://thwglobal.com.

7. Aplikasi TV Two

Cara mendapatkan uang dengan menonton Youtube berikutnya ialah lewat TV-Two. Jika semua platform di atas berbentuk web, namun di sini berbasis aplikasi dan Kamu harus mengunduhnya di App Store atau di Play Store terlebih dahulu. Sesudah itu, Kamu pun bisa menginstalnya secara langsung dan mengaksesnya untuk bisa menonton video dan menghasilkan uang.

Untuk tiap video yang Kamu tonton, selanjutnya akan mendapatkan hadiah berupa poin dengan jumlah tertentu. Adapun untuk melihat jumlah poin yang telah terkumpul, Kamu pun tinggal menekan wallet pada aplikasi saja.

Apabila Kamu ingin mengubahnya ke dalam uang rupiah, Kamu pun dapat memilih opsi request payout, kemudian menukar poinnya jika telah terkumpul sebanyak 50.000 poin.

Menariknya lagi, kamu juga dapat menukarkan poin ke dalam cryptocurrencyi TTV. Dimana jika dikonversikan ke USD, untuk 1TTV saja sudah bernilai 0,03 USD yang setara dengan nilai Rp. 470 ribu.

Nah, itulah 7 platform yang bisa dimanfaatkan ke dalam cara mendapatkan uang dengan menonton Youtube yang bisa Kamu coba. Bagaimana, menarik kan?

Related posts