Cara Mendapatkan Promo Gojek

Cara Mendapatkan Promo Gojek

Bagaimana cara mendapatkan promo Gojek? Sekarang ini banyak sekali kebutuhan yang mengharuskan masyarakat melakukan pekerjaan serba cepat. Apalagi kian hari banyak pekerjaan yang mengharuskan seseorang bepergian dan harus tiba tepat waktu. Oleh karena itu, diperlukan transportasi cepat untuk mendukung mobilitas banyak orang di masa kini. Salah satunya lewat kehadiran layanan transportasi online.

Dengan menggunakan HP, kamu bisa melacak lokasi tertentu dan bisa memprediksi berapa waktu tempuh yang bisa kamu lewati. Hal ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Google Maps. Kita tahu bahwa Google Maps telah menjadi kebutuhan mendasar untuk membantu siapa saja saat bepergian hingga ke tempat yang sama sekali belum pernah dikunjungi.

Untuk jasa transportasi sendiri saat ini memang sudah sangat bervariasi, selain menggunakan transportasi umum dengan datang ke terminal atau harus menunggu transportasi tersebut di pinggir jalan. Kini Kamu juga dapat memanfaatkan layanan transportasi online yang lebih praktis tanpa harus menunggu atau datang ke terminal, melalui aplikasi Gojek atau GoCar.

Untuk menggunakan layanan transportasi online, Kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Caranya yaitu dengan menginstal aplikasi Gojek di App Store maupun Play Store, kemudian pilih aplikais Gojek. Sesudah itu, Kamu tinggal membuka aplikasi Gojek dan lakukan pendaftaran. Pendaftaran dilakukan dengan cara mengikuti panduan atau instruksi yang cukup mudah.

Tentang Aplikasi Gojek

Sedikit informasi mengenai aplikasi gojek, bahwa pendiri Gojek sendiri adalah PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa asli buatan orang Indonesia. Pertama kali dirilis yaitu pada tahun 2010 atau 11 tahun yang lalu dengan memulai operasinya yaitu di ibukota Jakarta.

Aplikasi gojek jika dilihat dari track record-nya yang ternyata sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di play store. Sungguh suatu gebrakan yang luar biasa karya anak bangsa. Sekarang ini aplikasi Gojek tak hanya beroperasi di kota Jakarta, melainkan telah beroperasi hingga di 50 kota tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan terobosan yang tidak kalah luar biasanya adalah aplikasi Gojek sudah merambah ke luar negeri di Asia seperti Thailand, Vietnam dan Singapura.

Seiring dengan perjalanannya, Gojek pernah mengalami kontra di tengah-tengah masyarakat, terutama dengan ojek pangkalan atau angkutan umum. Namun seiring perjalannya, Gojek pun mulai diterima di masyarakat luas bahkan bersaing dengan para pesaingnya.

Bagi kamu yang berminat untuk memanfaatkan jasa transportasi online dari Gojek ini sebaiknya unduh aplikasi Gojek terlebih dahulu. Sebab di event-even tertentu, biasanya pihak Gojek menawarkan berbagai macam promo menarik yang sangat sayang dilewatkan.

Aplikasi gojek bukan hanya melayani jasa transportasi online saja. Akan tetapi ada banyak sekali fitur yang bisa kamu manfaatkan yaitu diantaranya seperti Gocar, Gosend, GoBox, Gofood dan fitur – fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan.

Bagi kamu yang sedang mencari diskon dari gojek, kamu tidak perlu khawatir takut ketinggalan promo dari gojek karena setiap waktu jika ada promo menarik maka akan ada pemberitahuan langsung ke notifikasi di perangkatmu. Tentu saja di setiap promo ada syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti agar promo tersebut bisa kamu manfaatkan dengan sebaik – baiknya.

Cara Mendapatkan Promo Gojek

Cara Mendapatkan Promo Gojek
Mendapatkan Promo Gojek

Syarat Mendapatkan Promo Gojek

Jika Kamu tertarik untuk mendapatkan promo dari Gojek, berikut akan dijelaskan syarat cara mendapatkan promo Gojek yang paling mudah berikut ini :

1. Akun Harus Terkoneksi dan Terkonfirmasi

Jika kamu ingin mendapatkan promo, maka kamu tentunya harus mengonfirmasi email kamu dengan gojek. Tujuannya agar semua notifikasi promo bisa masuk ke alamat email karena biasanya Gojek akan memberikan notifikasi apapun. Termasuk notifikasi promo Gojek via email. Adapun yang kamu lakukan tinggal masuk saja ke inbox dan lihat email yang berasal dari gojek.

Namun apabila Kamu tidak menginginkan adanya notifikasi karena mengganggu, maka tinggal di unsubscribe saja dengan pilihan di bagian bawah notifikasi email aplikasi Gojek.

2. Koneksikan Akun Gojek ke Media Sosial Facebook

Dalam prosesnya, tunggulah beberapa hari. Selanjutnya kamu dipersilakan untuk mengecek Go Deals dan pilih voucher saya. Selain itu biasanya Kamu akan diperlihatkan berbagai macam voucher yang teredia seperti 1x voucher Gofood sebesar Rp. 15.000,- atau 2x voucher GoFood sebesar Rp. 10.000,-

Dengan mengikuti langkah – langkah diatas, maka kamu akan dengan mudah dalam mendapatkan voucher menarik dari pihak gojek untuk selanjutnya bisa kamu pergunakan sesuai dengan voucher yang tersedia.

Metode 1: Mendapatkan Promo Gojek di Laman Voucher Saya

Berikut ini merupakan langkah cara mendapaktan promo Gojek yang selanjutnya bisa diklaim sesuai dengan kebutuhanmu :

  • Buka terlebih dahulu aplikasi gojek lalu setelah masuk ke halaman utama kamu klik ikon berupa gambar persen (%). Posisinya terletak di sebelah menu pencarian.
  • Ketika sudah diklik, maka kamu akan mendapatkan menu baru yaitu halaman yang terdiri dari semua voucher.
  • Kamu kemudian memilih voucher apa saja yang ingin dipergunakan, setelah itu tekan tombol hijau dengan tulisan pakai. Lokasi tombol tersebut ada di halaman muka pada laman tersebut.
  • Jika sudah, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan voucher tersebut.

Langkah – langkah tersebut cukup mudah dan kamu bisa mendapatkan voucher gratis dari gojek, untuk promo lainnya yang harus kamu lakukan adalah cukup kembali ke menu awal sesuai dengan petunjuk mendapatkan voucher pada penjelasan di atas.

Metode 2 : Mendapatkan Promo dari Gojek

Pada aplikasi gojek, tentu ada sub menu di halaman utama yaitu ada bagian Gofood, di sana kamu bisa mendapatkan voucher juga untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Adapun cara – caranya yaitu sebagai berikut :

  • Buka aplikasi gojek yang sudah kamu instal dan akun kamu sudah terdaftar pada database Gojek.
  • Pada bagian bawah pencarian akan terlihat banyak voucher yang bisa kamu klaim untuk kamu nikmati manfaatnya. Caranya sangat sederhana sekali yaitu kamu langsung saja pilih voucher dengan cara menggesernya sedikit demi sedikit untuk memastikan agar tidak ada voucher yang tidak kamu baca.
  • Bagi kamu pengguna baru gojek, maka kamu akan mendapatkan voucher menarik dengan judul promo anak baru. Setelah itu, Kamu bisa mendapatkan potongan harga yang cukup lumayan yaitu sekitar Rp. 40.000. Kemudian hal yang harus kamu lakukan adalah dengan cara klik saja tombol hijau bertuliskan pakai atau klik disini.
  • Jika kamu sudah menentukan voucher mana yang ingin kamu klaim, langkah selanjutnya kamu tingal pakai saja voucher tersebut.
  • Nanti secara otomatis kamu akan ditujukan ke dalam halaman merchant khusus voucher yang kamu pilih.
  • Langkah terakhir yaitu kamu tinggal memilih menu makanan mana yang ingin mendapatkan diskon dari voucher tersebut.

Diatas adalah langkah langkah sederhana namun efektif untuk mendapatkan voucher secara gratis berdasarkan promo dari gojek. Dengan cara mendapatkan promo Gojek di atas, tentu saja Kamu bisa lebih berhemat. Semoga bermanfaat!

Related posts