Cara Mendapat Free Ongkir Lazada

Bagaimana cara mendapatkan free ongkir Lazada? Lazada merupakan salah satu ecommerce terkemuka yang ada di Indonesia. Bahkan Lazata telah bertahun-tahun lamanya melayani kebutuhan pelanggan, sehingga wajar jika e-commerce ini menawarkan banyak promo menarik. Mulai dari diskon produk besar-besaran hingga layanan free ongkir ke berbagai daerah.

Dulu pada saat lazada baru muncul sebagai ecommerce penjualan produk, kita sangat mudah mendapatkan free ongkir. Namun kini jika ingin memperoleh gratis ongkos pengiriman ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi seperti minimal belanja dan biasanya lokasi pembeli juga menentukan apakah free ongkir berlaku ataukah tidak.

Read More

Jika kamu berdomisili di jakarta dan sekitarnya, kemungkinan besar akan selalu mendapatkan layanan gratis ongkir yang tentunya sangat menguntungkan ketika berbelanja di Lazada.

Jika kamu sudah mendaftarkan diri serta memiliki akun Lazada, maka biasanya langsung otomatis memiliki voucher belanja yang dapat digunakan untuk belanja. Vouchernya cukup bervariasi seperti voucher potongan harga dan juga voucher gratis ongkir. Jika kamu sudah daftar cukup lama, maka gratis ongkir jika ada momen tertentu saja.

Perlu diingat bahwa arti dari gratis ongkir sebenarnya bukan berarti Kamu langsung mendapatkan gratis ongkir belanja begitu saja. Tetapi Kamu harus berbelanja minimal Rp. 5 ribu atau Rp. 10 ribu. Namun apabila sudah berbelanja, Kamu pun akan memperoleh gratis ongkir.

Cara Mendapatkan Free Ongkir Lazada

Cara Mendapatkan Free Ongkir Lazada
Mendapatkan Free Ongkir Lazada

Tutorial Mendapatkan Free Ongkir Lazada

Untuk lebih jelasnya, berikut akan dijelaskan tutorial cara mendapatkan free ongkir Lazada dengan mudah, di bawah ini :

  • Langkah pertama instal terlebih dahulu aplikasi Lazada jika belum ada, lalu daftar dan ikuti langkah – langkahnya dengan benar.
  • Jika sudah punya akun, kamu tinggal log in saja dan masuk ke dalam tampilan pertama aplikasi lazada.
  • Pada halaman utama, kamu akan melihat di bagian kanan bawah ada icon telur seperti pada ecommerce lain juga sama ada icon telur.
  • Icon telur adalah salah satu program dari lazada yaitu lucky draw yang nantinya akan digunakan mengklaim voucher gratis ongkos kirim.
  • Silahkan mengklik ikon telur sampai telur tersebut pecah, sampai Kamu pun mendapatkan hadiah dari dalam telur tersebut.
  • Hadiah tersebut biasanya ada voucher gratis ongkos kirim bisa mencapai 25 ribu. Tapi seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada syarat tertentu yaitu minimal pembelanjaan barang dalam nominal tertentu baru bisa mengklaim voucher gratis ongkir tersebut.
  • Jika sudah, kamu tinggal cek voucher tersebut pada menu voucher saya, lihat pada tab semua, disana ada hadiah yang sudah kamu klaim dari telur yang kamu pecahkan tersebut.
  • Untuk lucky egg, kamu bisa memcahkan telur tersebut satu kali dalam satu hari saja.
Terkait:  Cara Hapus Akun Lazada

Itulah beberapa langkah cara mendapatkan free ongkir Lazada dengan lucky egg yang ada pada halaman utama lazada. Namun ada cara lain lagi yang bisa kamu ikuti jika telurnya tidak ada di halaman utama.

Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir Tanpa Lucky Egg

Berikut beberapa langkah untuk melakukan klaim tanpa menggunakan lucky egg yang bisa kamu ikuti :

  • Setelah buka aplikasi lazada, masuk ke kategori hemat yang terletak pada halaman utama lazada.
  • Klik pada banner gratis ongkir lalu pilih beli banyak, setelah itu pilih lebih hemat dan terakhir pilih get now.
  • Kamu akan mendapatkan voucher gratis ongkir setelah klik get now dan bisa dipergunakan untuk berbelanja.

Setelah kamu mendapatkan voucher gratis ongkir, maka langkah selanjutnya kamu tinggal menggunakan voucher tersebut. Namun tak sedikit pengguna yang belum bisa menggunakan voucher gratis ongkir tersebut. Alhasil voucher tersbebut pun bisa hangus begitu saja.

Menggunakan Voucher Gratis Ongkir dengan Mudah

Jika kamu ingin menggunakannya, kamu tidak perlu repot mencatat kode voucher yang terdapat pada tampilan voucher kemudian menyalinnya. Sebab nantinya secara otomatis akan langsung dimasukkan oleh sistem pada saat belanja di lazada. Untuk lebih jelasnya, berikut langkah – langkah yang bisa kamu ikuti :

  • Pilih barang yang ingin di beli, pastikan barang tersebut stock nya tersedia
  • Jika kamu membeli berbagai jenis barang dalam satu waktu, maka langkah yang tepat masukkan barang – barang tersebut ke dalam keranjang
  • Centang barang yang ingin kamu beli dan lakukan check out barang.
  • Cek biaya pegiriman pada laman yang tersedia lalu pastikan apakah barang tersebut gratis atau berbayar untuk ongkos kirimnya.
  • Cek pada bagian bawah, lihat apakah ada tulisan keterangan voucher diaplikasikan secara otomatis atau tidak, jika ada maka kamu berhak mengklaim voucher gratis ongkir tersebut.
  • Jika sudah, maka lakukan pembayaran sesuai dengan harga yang tertera pada layar. Pembayaran bisa melalui mobile banking, melaluui indomaret atau alfamart dan transfer bank via ATM.
Terkait:  Cara Checkout Lazada COD

Syarat dan Ketentuan Voucher Gratis Ongkir

Jika kamu menggunakan voucher di lazada, tentunya kamu juga harus memperhatikan syarat dan ketentuannya terlebih dari minimal pembelian barang dalam nominal tertentu. Ada yang memberikan syarat minimal pembelian puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Bukan syarat itu saja, lokasi penjual dan lokasi pembeli dapat menentukan apakah voucher tersebut bisa dipergunakan atau tidak bisa.

Kamu sebagai pembeli, harus memastikan agar memahami syarat dan ketentuan untuk mendapatkani voucher gratis ongkir terlebih dahulu. Dengan begitu, Kamu tidak akan kebingungan lagi kenapa voucher tidak bisa dipergunakan ketika berbelanja.

Ada salah satu program yang paling unik dari lazada yaitu lazada bekerja sama dengan Dana untuk melakukan proses pembayaran pada barang yang akan dibeli. Dengan kerjasama tersebut, tentunya kamu berhak mengklaim voucher khusus yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. Voucher khusus tersebut kebanyakan adalah voucher gratis ongkos kirim.

Jika ingin memanfaatkannya, maka kamu tentu saja harus memiliki akun Dana terlebih dahulu dan top up sejumlahuang yang kamu perlukan untuk proses pembelian barang kemudian kamu bisa melakukan klaim atas voucher tersebut.

Mendapatkan Free Ongkir Lazada Mudah

Cara mendapatkan free ongkir Lazada tentu saja sangat mudah dilakukan bagi kamu yang ingin mendapatkannya yaitu cukup dengan mengikuti langkah demi langkah pada pembahasan di atas. Voucher gratis ongkir sangat diperlukan bagi kamu artinya kamu hanya membayar harga dari barang tersebut tanpa uang tambahan untuk ongkos kirimnya.

Pintar – pintar lah dalam memilih barang yang kamu pilih, satu jenis barang terdapat pada beberapa toko, pilih toko online yang menyediakan voucher gratis juga, karena dengan seperti itu maka voucher yang kamu dapatkan dari lucky egg akan aman tidak digunakan hingga kamu menggunakannya pada saat tertentu saja.

Terkait:  Cara Jualan di Lazada

Rata – rata untuk ongkos kirim setiap barang yang akan dikirimkan dari penjual ke pembeli cukup bervariasi dari belasan ribu rupiah hingga ke puuhan ribu rupiah. Biasanya belum termasuk bobot barang yang akan dikirimkan yang tentunya akan mempengaruhi biaya ongkos kirim. Semoga ulasan cara mendapatkan free ongkir Lazada di atas berguna. Selamat mencoba!

Related posts