Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

  • Whatsapp

Apakah kamu sering terganggu dengan watermark pada Kinemaster? Bagaimana cara menghilangkan watermark Kinemaster? Artikel kali ini akan membantumu menghilangkan watermark pada Kinemaster dengan gratis dan mudah.

Kinemaster dan Kegunaannya

Bagi kamu yang menyukai editing video, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Kinemaster. Aplikasi yang merupakan software editing video di Android ini mulai banyak digemari. Kinemaster adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh NEX Streaming. Perusahaan pengembang perangkat lunak multimedia tersebut bermarkas di Seoul, Korea Selatan. Banyak yang menyukai software Kinemaster ini dikarenakan kemudahan dan kenyamanan penggunannya. 

Kinemaster mengusung tampilan yang cukup simple akan tetapi menyimpan fitur yang cukup bagus. Pada saat pertama kali kamu membuka aplikasi ini, kamu hanya akan menemukan empat tombol dengan background yang mendominasi tampilan awal aplikasi Kinemaster. Beberapa tombol utama yang disuguhkan oleh aplikasi Kinemaster adalah tombol New project, Setting, Help dan Store Fiturs. Sayangnya, Kinemaster gratis masih menyisakan watermark di hasil videonya.

Padahal, dengan aplikasi ini kamu dapat membuat video hanya dengan menggunakan perangkat smartphone. Fitur – fitur yang ditawarkan sudah sangat lengkap seperti ketika kamu menggunakan aplikasi editing video di Komputer. Aplikasi tersebut seperti Adobe Premiere, Windows Movie Maker, Wondershare Filmora dan lain sebagainya. Dengan menggunakan Kinemaster, kamu bisa menikmati berbagai fitur dari software-software tersebut. Keberadaan watermark tentu sangat mengganggu kegiatanmu mengedit video.

Watermark Pada Kinemaster

Watermark atau tanda air adalah sebuah tanda dari aplikasi yang selalu menempel pada video yang kamu buat. Biasanya, munculnya watermark pada video terdapat pada bagian sudut bawah, yang akan selalu terlihat meskipun sudah ditutupi. Munculnya watermark tersebut dikarenakan aplikasi Kinemaster yang kamu gunakan masih dalam versi gratis. Hal ini sebagai alat bagi pihak Kinemaster untuk membuatmu berlangganan Kinemaster untuk menghilangkan watermark tersebut.

Terkait:  Cara Hitung Laba Bersih

Kenapa banyak orang ingin menghilangkan watermark Kinemaster? Jawaabannya tentu keberadaan Watermark bisa mempengaruhi muu dan kualitas video hasil editing. Kamu tentu tak ingin video yang sudah kamu buat sedemikian rupa tercemar oleh beberapa baris tulisan watermark. Meskipun beberapa pengguna tak merasa bermasalah dengan watermark tersebut karena Kinemaster hanya digunakan sebatas kesenangan pribadi. Namun, jika kamu ingin menjadi konten kreator YouTube, maka hal tersebut akan menjadi masalah yang cukup serius. Hal itulah yang membuatmu perlu mengetahui cara menghilangkan watermark di Kinemaster.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster
Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Untuk menghilangkan watermark Kinemaster, kamu tidak perlu terlalu bingung dan pusing. Karena cara menghilangkan watermark Kinemaster bisa kamu lakukan dengan beberapa cara mudah. Cara berikut bisa kamu lakukan salah satu untuk menghilangkan watermark Kinemaster. Caranya antara lain :

  • Menghilangkan watermark Kinemaster dengan berlangganan. Cara ini memang sangat direkomendasikan karena cara ini merupakan cara yang legal untuk bisa menikmati Kinemaster tanpa watermark. Namun, berlangganan tentu memerlukan biaya yang harus disiapkan. Bagaimana jika kamu tidak bisa menyiapkan biaya tersebut?
  • Menghilangkan watermark Kinemaster dengan Kinemaster MOD. Akhir-akhir ini, para penggemar teknologi sangat suka mengembangkan aplikasi modifikasi. Tak terkecuali pada aplikasi Kinemaster yang bisa kamu dapatkan juga versi mod nya.

Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Berlangganan

Apabila kamu ingin menggunakan Kinemaster untuk keperluan pekerjaan atau konten jangka panjang, sangat disarankan untuk berlangganan Kinemaster guna menghilangkan Watermark. Hal ini tentu karena dengan berlangganan Kinemaster, kamu bisa menikmati semua fitur yang tersedia dengan bebas dan legal. Kamu tak perlu risau mengenai lisensi atau keamanan internet karena kamu menggunakan Kinemaster secara resmi.

Untuk menghilangkan watermark Kinemaster dengan berlangganan, kamu bisa melakukan langkah berikut :

  • Buka aplikasi Kinemaster di Smartphone mu.
  • Pada layar utama, klik gambar mahkota.
  • Pilih jangka waktu berlangganan yang kamu inginkan. Pilihan yang tersedia adalah per bulan atau per tahun. Sesuaikan pilihanmu dengan kebutuhan dan kemampuan budget mu.
  • Kemudian kamu akan diarahkan ke menu pembayaran. Pilih metode yang kamu inginkan, lalu klik langganan.
  • Ikuti tahap pembayaran hingga selesai.
Terkait:  Cara Download Lagu di Spotify

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, bisa dipastikan kamu adalah pengguna Kinemaster premium yang sah. Dengan begitu, kamu bisa mengedit video milikmu tanpa khawatir dengan hadirnya watermark. Namun perlu kamu ingat jika kamu masih membutuhkan akses Kinemaster premium, jangan lupa untuk memperpanjang masa berlanggananmu.

Menghilangkan Watermark Kinemaster Menggunakan Aplikasi MOD

Apa itu aplikasi MOD? Apakah aplikasi MOD aman untuk digunakan? Seberapa bermanfaatkah aplikasi MOD bagi pengguna android yang ingin gratisan? Aplikasi MOD adalah sebuah aplikasi modifikasi yang sudah sangat umum di masa sekarang. Beberapa game banyak yang sudah memiliki versi MOD, entah dimodifikasi dari segi stamina, koin, atau fitur di dalamnya. Tak terkecuali dengan aplikasi pendukug pekerjaan seperti Kinemaster ini. Karena banyaknya keluhan tentang watermark pada Kinemaster, banyak pengembang teknologi yang berlomba-lomba membuat aplikasi MOD Kinemaster tanpa watermark.

Terdapat dua aplikasi MOD yang disarankan untuk menghilangkan watermark Kinemaster, yaitu :

  • Kinemaster Pro
  • Kinemaster Diamond
Menghilangkan Watermark Kinemaster Menggunakan Kinemaster Pro

Kinemaster Pro merupakan salahs atu aplikasi MOD Kinemaster yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini tentu tidak tersedia di Google Play Store. Kamu harus mencari aplikasi Kinemaster Pro di Internet, atau kamu bisa klik disini. Adapun cara menghilangkan watermark Kinemaster menggunakan Kinemaster Pro adalah :

  • Uninstall terlebih dahulu Kinemaster yang sudah terpasang di HP mu.
  • Download aplikasi Kinemaster Pro pada link di atas.
  • Cari hasil unuduhan pada file manager.
  • Klik untuk menjalankan instalasi.
  • Jika handphone mu masih dalam pengaturan standar, kamu perlu menghubah ijin instalasi dari sumber lain. 
  • Setelah aplikasi terinstall, kamu bisa membuka Kinemaster Pro dan mengedit video tanpa khawatir akan watermark.
Terkait:  Cara Menghilangkan Notifikasi Whatsapp
Menghilangkan Watermark Kinemaster Menggunakan Kinemaster Diamond

Cara menghilangkan watermark Kinemaster tanpa bayar juga bisa dengan menginstall Kinemaster Diamond. MOD ini memungkinkanmu untuk membuat video Kinemaster tanpa watermark. Kinemaster Diamond adalah MOD buatan Korea Selatan yang bisa digunakan di Android maupun iPhone. MOD ini juga bisa diunduh dan digunakan secara gratis disini.

Adapun cara menghilangkan watermark Kinemater menggunakan Kinemaster Diamond adalah sebagai berikut:

  • Pastikan kamu sudah menguninstall Kinemaster pada handphone milikmu.
  • Download aplikasi Kinemaster Diamond di link di atas.
  • Apabila sudah terunduh, cari file unduhan di File Manager.
  • Klik untuk memulai instalasi.
  • Jika kamu belum pernah melakukan instalasi dari sumber lain, kamu perlu mengubah ijin instalasi melalui pengaturan.
  • Setelah instalasi selesai, buka aplikasi Kinemaster Diamond

Gampang sekali bukan? Jika aplikasi Kinemaster Diamond sudah terinstall di handphone mu, kamu bisa membuat video tanpa khawatir dengan watermark Kinemaster lagi.

Demikian adalah artikel mengenai cara menghilangkan watermark Kinemaster. Perlu diingat apabila kamu menggunakan Kinemaster untuk bisnis atau pekerjaanmu, mulailah berlangganan dengan resmi. Hal itu akan lebih bagus demi kelancaran pekerjaan dan bisnismu menggunakan Kinemaster. Sekian, semoga bermanfaat.

 

 

Related posts