Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend

Bagaimana cara membuat akun baru Mobile Legend? Game moba yang saat ini sedang digandrungi adalah game Mobile Legend, maka tak heran jika pengembang game ini telah melakukan pembaruan luar biasa. Pembaruan tersebut salah satunya yaitu pada patch mobile legends next, yakni perbaikan pada hero old seperti pada hero miya, zilong, layla serta melakukan ravamp skill yang telah dimiliki pada hero tersebut.

Di samping terjadinya perubahan hero, juga perubahan tampilan pada lobby. Mengingat banyaknya fitur-fitur menarik inilah, tak heran jika banyak orang tertarik untuk mendaftar game Mobile Legends. Bahkan tak jarang ada saja yang ingin mempunyai beberapa akun ML. Selain itu, ada pula yang ingin membuat akun baru karena akun lamanya tidak bisa login akibat lupa email atau password.

Read More

Di bawah ini ada beberapa cara membuat akun baru mobile legend. Namun sebelumnya, ada beberapa faktor penyebab banyak orang memilih membuat akun baru di mobile legend.

Kenapa Harus Membuat Akun ML Baru?

Sebenarnya para gamer biasanya seringkali mempunyai beberapa akun game, hal ini juga berlaku bagi mobile legend. Ada beberapa alasan kenapa para gamer memilih untuk memiliki lebih dari satu akun, berikut ini :

  • Nama pada akun ML lama tidak dapat diganti kembali, sebab hanya ada 2 kali batasan mengganti nama atau nickname. Sesudah itu, Kamu akan langsung terkena limit. Adapun satu-satunya metode agar Kamu dapat mengubah nama akun mobile legend-mu yaitu dengan cara membeli item untuk ganti nama menggunakan diamond melalui shop.
  • Level akun banyak yang belum maksimal.
  • Akun mobile legend lama mempunyai hero terbatas sehingga para pemainnya menjadi bosan.
  • Sering tertimpa atau nabrak orang lain mengingat sebelumnya mungkin akun ML tersebut milik orang lain.
  • Tidak mempunyai skin banyak.
  • Winrate rendah atau hancur.
  • Credit score pada akun ML sangat rendah.

Itulah faktor penyebab paling umum yang sering dijumpai. Sekarang saatnya kita membahas cara membuat akun baru mobile legend yang bisa Kamu coba.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend
Membuat Akun Baru Mobile Banking

Mendaftar Akun Baru Mobile Legend

Apapun alasanmu ingin membuat akun baru mobile legend kembali, maka Kamu bisa mencoba salah satu dari beberapa cara membuat akun baru mobile legend di bawah ini :

1. Tutorial Daftar Akun Baru Mobile Legend Pada Satu Hp Android

Ada beberapa persiapan yang harus Kamu penuhi terlebih dahulu sebelum mulai mendaftar akun ML, diantaranya :

  • Kamu harus memiliki 2 akun FB/VK.com/Google Play atau email.
  • Persiapkan kuota internet yang banyak, sebab nantinya Kamu akan mengunduh resource game ulang.

Jika sudah mempersiapkan beberapa langkah di atas, kini saatnya mulai membuat akun baru di mobile legend :

  • Jika ingin membuat dua akun ML dalam satu hp, maka yang pertama ialah pastikan Kamu mempunyai akun FB, VK atau Google Play yang tak terkait pada akun ML manapun. Jadi belum pernah sama sekali dihubungkan pada akun ML.
  • Setelah itu, masuk ke game ML, kemudian masuk ke dalam menu profile dan pilih opsi Account Settings.
  • Silahkan perhatikan di “Connect Account”, sebaiknya pastikan akun ML-mu saat ini telah dihubungkan pada salah satu akun, baik itu Google PLay, Facebook, Moontoon Account atau VK.
  • Apabila akunmu yang sekarang belum dihubungkan atau dikoneksikan, silahkan hubungkan terlebih dahulu akunmu ke dalam salah satu penyedia/platform di atas. Tujuannya supaya akun ML-mu tidak hilang dan aman.
  • Sesudah Kamu mengaitkan atau menghubungkan akun lama, kini Kamu bisa keluar dari ML dan masuk lagi ke opsi “Pengaturan”, pilih “Daftar Aplikasi.
  • Setelah itu, cari “Google Play Service”, kemudian pilih menu “Manage Space” dan tap opsi “Clear All Data”. Tujuannya ialah untuk menghapus data pada akun ML yang lama.
  • Jika sudah cari aplikasi ML dan pilih opsi “Clear Data” beserta “Clear Cache” jika ingin menghapus data tertentu yang terkait pada akun lama di game ML.
  • Kini silakan buka game ML kembali, dan Kamu pun sudah dapat mendaftar akun ML baru di android.
  • Selanjutnya, silahkan Kamu membuat nick akun baru lalu ikuti panduan game ML-nya. Namun pastikan untuk mempersiapkan kuota internet yang banyak agar Kamu bisa mendownload resource game.
  • Apabila ingin masuk kembali pada akun lama, maka akun baru minimal harus level 8. Kamu bisa memakai Double EXP Card supaya akun ML levelnya cepat naik.
  • Agar Kamu bisa login pada akun lama, masuk ke “Profile” lalu tap pada “Account Settings” dan pilih opsi “Switch Account”.

Selanjutnya pilih platform tertentu yang terhubung pada akun ML lamamu. Contohnya, bila sebelumnya Kamu menghubungkan akun yang lama memakai Facebook, Kamu bisa memilih Facebook. Ini juga berlaku bagi VK, Moonton Account atau Google Play.

2. Tutorial Daftar Akun Baru Mobile Legend dengan Aplikasi Tambahan

Cara membuat akun  baru mobile legends berikutnya ialah tanpa menghapus data. Dalam hal ini Kamu bisa menggunakan aplikasi pengganda app atau game di android, seperti aplikasi clone.

Salah satu aplikasi pengganda yang bisa Kamu andalkan adalah Parallel Space. Sebagai aplikasi yang simpel serta ringan bagi kloning game maupun aplikasi di android. Bagi pengguna Xiaomi, Kamu tidak perlu memakai Parralel Space saat ingin menggandakan game ML. Sebab biasanya ponsel Xiaomi telah dibekali oleh Dual Apps atau aplikasi ganda.

Untuk memakainya, Kamu tinggal masuk ke “Settings” dan pilih “Dual Apps”, lalu pilih Mobile Legend:Bang Bang. Setelah itu, akan terlihat ikon baru ML, yang artinya kini Kamu memiliki 2 game ML pada satu hp.

Hanya saja, cara ini memiliki satu kekurangan, yakni menghabiskan memori. Oleh karena itu, pastikan hpmu memiliki ruang memori mencukupi agar dapat menyimpan data ML yang di clone. Inilah panduan membuat akun ML yang baru memakai aplikasi tambahan.

3. Tutorial Daftar Akun Baru Mobile Legend Menggunakan 1 ID

Saat ini para pemain dapat menambahkan karakter ML baru di dalam akunnya. Melalui fitur karakter tambahan inilah, Kamu dapat mempunyai dua akun ML dalam satu ID. Sebenarnya cara membuat akun baru mobile legend ini sangat mudah dan praktis, Kamu tidak membutuhkan tambahan aplikasi. Metode ini merupakan cara ampuh dalam membuat akun ML baru tanpa harus menghapus data maupun tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Berikut tutorial cara membuat akun baru Mobile Legend, diantaranya sebagai berikut :

  • Silahkan masuk ke menu profile.
  • Setelah itu, pilih “Account”, kemudian pilih lagi “Switch Character’.
  • Lalu tekan tombol “+” untuk buat karakter atau akun baru di ML. Jika sudah menambahkan akun yang baru lewat ini, maka Kamu tidak akan lagi bisa menambahkan akun ML baru. Sebab aturannya hanya memperkenankan dua karakter saja pada satu akun.
  • Selanjutnya akan muncul pemberitahuan, silahkan klik “Go” jika ingin melanjutkan.
  • Selamat kini karakter atau akun baru ML-mu sudah berhasil dibuat. Kini Kamu hanya perlu membuat nickname keren pada akun barumu.

Itulah 3 tutorial cara membuat akun baru mobile legend yang bisa Kamu praktekkan, jika ingin membuat akun ML lebih dari satu. Bagaimana, mudah kan?

Related posts