Cara Transfer Pulsa Axis ke XL

Tunggu apalagi? Coba pakai kartu Axis sekarang juga! Ada berbagai macam pilihan produk yang bisa Kamu sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Beli kartu perdana, dapat dilakukan melalui website resmi. Semudah itu loh… Kalian yang senang berdiam diri di dalam ruangan, juga tetap bebas internetan. Jangkauan luas dan stabil. Simak, cara transfer pulsa Axis ke XL.

Komitmen berikan yang terbaik untuk memnuhi keperluan pelanggan, Axis kembali hadir dengan jaringan internet baru. Pasti lebih cepat, dan semakin stabil. Sebelumnya, jaringan 4G hanya mampu menggapai frekuensi di 1800 MHz saja. Kini, melalui jaringan 4.5G. Rasakan kecepatan browsing hingga 2.300 MHz. Didukung juga dengan 2 standar LTE, TDD & FDD.

Dua carrier terbaru Axis, yakni Time Division Duple (TDD) dan Frequency Division Duplex (FDD). Frekuensi keduanya, memiliki keunggulan yang berbeda. Dimana, TDD dikenal lebih unggul dibandingkan dengan FDD. Pasalnya, melalui TDD inilah Kamu bisa internetan dan streaming dengan kualitas terbaik. Sedangkan FDD, bermanfaat untuk keperluan download.

Cara Transfer Pulsa Axis ke XL

Cara Transfer Pulsa Axis ke XL
Cara Transfer Pulsa Axis ke XL

Cara Transfer Pulsa Axis ke XL 2021

Kalau kalian gabungkan keunggulan yang dimiliki oleh TDD dan spektrum FDD, maka hasil internetanmu semakin lancar jaya. Sebelum Axis akhirnya menggunakan metode gabungan tersebut. Hal serupa telah diterapkan oleh salah satu provider ternama lainnya di tanah air. Ya, Telkomsel. Wajar kan, bila kecepatan internetannya dikenal stabil ketika upload & download .

Jaringan 4.5G, sudah dirilis oleh perusahaan sejak Februari, 2021 silam. Sederhananya, 4.5G ini hasil pengembangan dari 4G. Benefit dari inovasi tersebut, salah satunya untuk membantu meningkatkan kecepatan internet. Browsing apapun jadi semakin lancar, dan bebas hambatan. Sambil menunggu kehadiran dari 5G di masa mendatang, teknologi ini bisa menjadi alternatif.

Terkait:  Cara Setor Tunai di ATM BNI

Cara transfer pulsa Axis ke XL 2021, lebih mudah melalui menu di ponsel. Kalau transfernya ke sesama, disarankan untuk unduh aplikasi AXISNet terlebih dahulu. Biar proses transaksi yang berlangsung cepat. Kamu, tinggal lakukan tap beberapa kali dan tunggu sampai sistem selesai memproses. Nanti, ada notifikasi yang memberitahukan status transaksimu di akhir.

1. Via UMB, Bebas Tarif Internet

Prosedur pertama yang disarankan untuk kalian yang ingin mengirimkan saldo pulsa Axis ke operator lain. Sebaiknya, gunakan metode dial up atau UMB. Dimana, pengguna hanya perlu memasukkan kode yang sudah ditentukan oleh perusahaan Axis. Setelah itu, Kamu tunggu sampai muncul tampilan yang isinya terdiri dari beberapa opsi. Lalu, ikuti langkah berikut!

  • Ketik kode UMBnya, sebagai berikut: *123# atau lebih cepat dengan ketik *123*7*1*3*4#
  • Masukkan nomor penerima transferan pulsa
  • Ketik besar jumlah saldo yang akan kalian transfer
  • Lanjutkan cara transfer pulsa Axis ke XL dengan ketik *123*8461#
  • Pilih opsi “Bagi Pulsa/ Transfer Pulsa”
  • Ikuti instruksi selanjutnya yang terdapat di layar ponsel
  • Tunggu SMS notifikasinya > selesai

2. Melalui SMS, Bisa Langsung Kirim ke Nomor Tujuan

Alternatif lainnya buat kalian yang masih bingung dengan cara transfer pulsa Axis ke XL, bisa coba melalui SMS. Metode pengiriman pulsa via pesan ini, sama mudahnya dengan dial up. Hanya saja, ada format isi pesannya yang wajib Kamu ikuti. Bila tidak, maka prosesnya akan gagal. Terlepas dari hal tersebut, pengirim harus memiliki saldo yang cukup. Try this!

  • Masukkan format berikut: BAGI_Nomor Tujuan_Nominal Pulsa
  • Kirim pesannya ke nomor operator di 168
  • Setelah mendapatkan SMS notifikasi > balas dengan mengetik format “Y”
  • Kirim kembali ke nomor 168 > ketikkan nominal saldo pulsanya mulai dari Rp 1000,- sampai dengan Rp 200.000,- per transaksi
  • Kirimkan ke nomor tujuan atau penerima saldonya > dapatkan SMS notifikasinya
  • Ketikkan huruf “Y” > IMAGE
Terkait:  Cara Cek Nomor XL

Cara Transfer Pulsa Axis ke XL 2020

Buat kalian yang suka menonton film Indonesia, ada beberapa rekomendasi yang sangat pas untuk menemani harimu di awal tahun 2022. Kamu,  bisa coba seri film Dear Nathan: Thank You Salma. Kalau sukanya horor, tonton judul film Teluh. Musikal atau komedi di Bus Om Bebek. Kemudian, genre romantis khas anak muda di Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga.

Axis, sediakan paket tambahan harian buat kalian yang tidak ingin ketinggalan cerita filmnya saat kuota utama habis. Bisa beli jenis paket suka-suka, tambah sesukanya dan pilih masa aktifnya juga bebas. Masalah harga? Jangan khawatir, dijamin paling termurah. Ubah koneksi ke jaringan 4.5G, lebih stabil dan cepat. Jadi, enggak bosan nunggu buffering saat streaming.

Cara transfer pulsa Axis ke XL 2020, sama seperti yang sudah dijelaskan di tahun 2021. Kali ini, mari bahas mengenai jenis-jenis produk dari paket internet Axis. Seperti yang telah diketahui, kalau si ungu menawarkan berbagai macam paketan internet yang terdiri dari 5 macam pilihan. Suka-Suka, Internet, Hiburan, SMS & Telepon. Roaming, dan Bundling juga.

1. AXIS OWSEM

Ragam paket pilihan dari Axis satu ini, sangat cocok buat kalian yang gemar berselancar di dunia maya. Soalnya nih, Kamu bisa puas lakukan berbagai macam kegiatan kesukaanmu. Mau mabar, streaming, chatting, belanja online, upload foto, dan masih banyak lagi. Harga mulai dari Rp 43.900,-. Pelanggan, sudah bisa dapatkan kuota utama, malam, musik, video.

Kuota sosmed juga loh… bahkan sampai 2 GB untuk browsing di Facebook, TikTok, Twitter, Instagram, dan Tinder. Masih belum cukup? Pilihnya 120 GB yang ditawarkan dengan harga Rp 104.900,-. Kuota utama hingga 15 GB, dengan kuota malamnya yang sangat besar di angka 60 GB. Beli paketnya via UMB di 123 atau biar lebih praktis lagi melalui AXISNet.

Terkait:  Cara Cek No Axis

2. Paket Warnet

Apakah kalian pernah merasakan vibes keseruan ketika bermain di Warung Internet? Nah, kalau pilih jenis satu ini, dijamin Kamu bisa bernostalgia. Bagaimana tidak, paketannya saja ditawarkan dengan harga murah. Belum lagi, masa aktif yang dikendalikan dalam hitungan jam. Pasti seru kan… beli paketnya di harga Rp 590,-. Bebas akses apapun di paket Warnet.

3. Paket OBOR

Manusia-manusia nokturnal, pasti sangat senang kalau begadangnya ditemani dengan paket OBOR. Melek jadi semakin seru. Internetan pasti cepat, no lemot. Ditawarkan dari harga Rp 5.000,- dengan masa aktifnya yang mencapai 3 hari. Butuh yang sebulan? Pasti ada dong.. Harganya Rp 54.900 dengan besar kuota hingga  15 GB. Berlaku mulai jam 00.00-06.00.

4. Paket BRONET Kuota 24 JAM

Betah internetan seharian, tapi terhalang oleh dompet untuk beli kuotanya. Tenang, atasinya bisa melalui Paket BRONET. Dijamin bikin harimu tetap menyenangkan, keuangan pasti aman. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 4.000,- untuk 500 MB. Best Selling, ada di Rp 8.900,- dengan masa aktif selama 1 hari. Besar kuotanya mencapai 3 GB loh…

5. Paket Kuota Aplikasi BOOSTR

Percepat koneksi internet kalian, dengan bantuan dari aplikasi BOOSTR milik provider Axis. Sesuaikan pilihan paketnya, sesukamu. Layanan yang tersedia, diantaranya kuota video, musik, sosmed, edukasi, games, konferensi, sunset, dan komik. Pilihannya, mulai dari Rp 700 dengan besar kuotanya 500 MB. Best Selling, ada di Rp 1.000,- dan Rp 1.500. 1 hingga 2 GB.

Sekian penjelasan mengenai cara transfer pulsa Axis ke XL. See you on the next topics. Enjoy your holiday, and Gong XI Fa Chai. See ya…

 

Related posts