Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomo

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomo

Bagaimana cara membaca candlestick 1 menit Binomo? Ya, sebelum membahasnya, mari kita ulas tentang trading di Binomo. Apa itu Binomo? Binomo merupakan sebuah layanan broker trading populer di Indonesia. Bagi Kamu yang sedang trading Binomo, Kami akan memberikan trik akurat untuk mendapatkan profit yang konsisten setiap waktu. Caranya yaitu dengan membaca candlestick 1 menit Binomo.

Strategi trading Binomo selama 1 menit profit ini bisa disebut sebagai strategi Horizon. Pada Olymp Trade biasanya memakai pola grafik jenis candle heiken ashi, tapi karena pola grafik seperti ini tidak ada di Binomo, justru Kamu bisa memanfaatkan candlestick. Grafik candlestick sendiri sebenarnya jauh lebih akurat dan lengkap.

Read More

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomo

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Binomo
Membaca Candlestick 1 Menit Binomo

Bagaimana Strategi Pola Candlestick 1 Menit Binomo?

Agar trading di Binomo yang Kamu lakukan dapat memberikan profit maksimal terus menerus, hal terpenting yang dapat Kamu lakukan ialah harus melakukan manajemen psikologi. Ini adalah prinsip dasar yang perlu diperhatikan oleh para trader. Di samping manajemen psikologis, pastinya manajemen keuangan juga sangat diperlukan. Lalu, bagaimana strategi cara membaca candlestick  1 menit Binomo agar mendapatkan profit yang konsisten?

1. Ketahui Indikator Paling Akurat Pada Binomo

Indikator ialah alat yang Kamu pakai untuk memprediksi arah pergerakan harga kedepannya. Namun yang terpenting di sini ialah bagaimana Kamu bisa memanfaatkan bantuan indikator ini. Kamu harus melakukan setting dan pengaturan kepada indikator di platform Binomo terlebih dahulu. Ubah timeframe ke dalam durasi satu menit, lalu pilih grafik candlestick.

Kamu dapat memakai bantuan dari 3 indikator yang lainnya, seperti berikut :

  • Indikator MACD Periode Default.
  • SMA Periode 5 untuk Indikator rata-rata yang berwarna putih.
  • SMA periode 22 Indikator rata-rata berwarna merah.

Jika sudah selesai melakukan setting dan penyesuaian indikator. Kamu bisa melanjutkan ke tahap analisa pergerakan harga dalam aset di pasar/market.

2. Menggunakan Analisa Golden Momen Binomo

Cara membaca candlestick 1 menit binomo juga digunakan untuk melakukan analisa dengan matang. Kita tahu bahwa trading binary termasuk bisnis yang bisa dibilang sangat kejam. Apalagi jika Kamu tidak mempunyai strategi dan kekuatan mental, Kamu akan langsung dikalahkan begitu saja oleh trend market yang terjadi. Namun untuk mengatasi hal itu, Kamu memerlukan analisa yang tepat.

Tujuan analisa pergerakan harga sendiri ialah agar Kamu dapat menentukan waktu yang paling tepat untuk open posisi maupun titik untuk entry trading. Berikut ini ada hal-hal yang perlu Kamu perhatikan :

  • Pertama-tama silahkan tentukan trend pasar yang terjadi.
  • Pastikan untuk open posisi berdasarkan trend pasar yang terjadi saat ini dalam market.
  • Kamu harus menunggu sinyal entry pada indikator yang Kamu pakai.
  • Menunggu konfirmasi harga trading yang Kamu peroleh dari Candlestick.
  • Jangan memaksa melakukan open trade apabila pergerakan harga ternyata tidak sesuai.

3. Mengetahui Kapan Waktu Tren Naik

Tren naik biasanya akan terjadi jika pergerakan pada 2 garis periode MACD ada di atas garis pada level 0. Sehingga pergerakan harga pun akan meningkat selama 1 menit ke depan. Maka dari itu, Kamu bisa memilih open posisi untuk buy.

4. Mengetahui Kapan Waktu Tren Turun

Banyak pemula yang kebingungan, kapan seharusnya melakukan sell? Kamu harus memilih turun atau sell apabila pergerakan 2 garis pada periode MACD ada di bawah garis level 0. Jika hal ini terjadi, maka trend kemungkinan besar akan turun.

5. Urutan Strategi Trading Binomo dengan Candlestick

Untuk lebih mudah memahaminya, Kamu bisa mencoba urutan strategi trading di bawah ini :

  • Pastikan trend yang terjadi menggunakan indikator MACD. Misalnya, saat garis periode ada di atas level 0, ini artinya trend sedang naik.
  • Memutuskan posisi open dengan mengikuti arah pergerakan trend yang terijadi, berdasarkan MACD. Misalnya, ketika trend sedang naik, maka biasanya hanya akan ada open posisi untuk buy atau naik, selagi masih uptrend.
  • Tunggu sinyal dari entry open posiis pada indikator SMA dan MACD.
  • Tunggu sampai munculnya konfirmasi candlestick.

6. Konfirmasi Entry Open Posisi Menggunakan Candlestick

Jika ingin memastikan keputusan yang Kamu ambil sudah tepat atau belum, maka Kamu perlu menunggu konfirmasi yang telah ditujukan candlestick. Hal ini bertujuan supaya keputusan open posisi baik naik/buy maupun turun/sel lebih akurat.

7. Konfirmasi Entry Naik/Buy

Tunggu sampai munculnya candlestick yang berwarna hijau sesaat seduah terlihat sinyal buy pada indikator MACD dan SMA. Sebagai berikut :

  • MACD, garis putih yang menyilang pada garis merah mulai dari bagian bawah hingga ke atas.
  • SMA, garis putih atau periode 5 yang menyilang pada garis merah atau periode 22 dari bagian bawah hingga ke atas.

Kemudian tunggu sampai muncul warna hijau pada candlestick atau dalam posisi bullish.

  • Semakin besar munculnya candlestick hijau, ini artinya lebih akurat.
  • Akan lebih akurat jika candlestick berwarna hijau muncul baik sebelum maupun sesudah garis SMA mengalami persilangan.
  • Jika candlestick merah muncul sesudah persilangan pada indikator SMA, sebaiknya jangan melakukan open posisi. Sebab sinyal pada open posisi buy sendiri tidak terkonfirmasi.
  • Kamu bisa melakukan open posisi sesudah candlestick konfirmasi mulia menutup.

8. Konfirmasi Sinyal Open Posisi Turun/Sell

Cara membaca candlestick 1 menit binomo selanjutnya Kamu harus mengetahui konfirmasi sinyal open posisi sell/turun.

Sesudah indikator SMA dan MACD menunjukkan sinyal sell atau turun, yaitu seperti berikut :

  • MACD, garis putih yang menyilang pada garis merah dari bagian atas hingga ke bawah.
  • SMA, garis putih SMA (5) yang menyilang pada garis merah SMA (22) mulai dari bagian atas hingga ke bawah.

Lalu, tunggu sampai sinyal konfirmasi muncul dengan penampakan candlestick yang berwarna merah mulai muncul.

  • Semakin besar ukuran candlestick berwarna merah, ini artinya lebih kuat.
  • Akan lebih akurat jika candlestick berwarna merah muncul sebelum maupun setelah garis SMA mengalami persilangan.
  • Jika terlihat candlestick hijau sesudah persilangan pada indikator SMA terjadi, sebaiknya jangan lakukan open posisi. Sebab sinyal open SELL tak akan terkonfirmasi.
  • Kamu bisa open posisi sesudah candlestick konfirmasi mulai menutup.

Sebenarnya cara membaca candlestick 1 menit Binomo sendiri tak jauh berbeda dari cara membaca candlestick pada umumnya. Hanya saja, untuk trik di atas adalah trik khusus agar Kamu mendapatkan profit secara konsisten di Binomo.

Tips dan Trik Trading di Binomo

Berikut ini ada beberapa catatan yang harus diperhatikan saat trading di Binomo :

  • Kamu harus berpikir bahwa trading binary bisa dianalogikan seperti bekerja sungguhan. Jika Kamu ingin menghasilkan profit atua uang, maka Kamu jangan pernah asal-asalan dalam bermain trading. Hasilnya tentu akan sesuai keinginan jika Kamu mempunyai strategi yang tepat.
  • Strategi berdagang penting sekali dilakukan. Jika Kamu mempunyai metode, Kamu bisa mendapatkan pengalaman dan mempelajarinya. Apabila Kamu tidak mempunyai strategi, Kamu pun hanya mengandalkan keberuntungan semata. Oleh karena itu, Kamu harus menemukan strategi trading yang tepat sesegera mungkin.
  • Berfokus terhadap target jangka panjang dan jangan pernah terburu-buru. Sebaiknya jangan berpikir dapat menghasilkan uang sesingkat mungkin. Melainkan lakukan prediksi secara akurat dan berbagai keuntungan sistem trading yang ada, Kamu bisa memanfaatkan keduanya sebaik mungkin untuk bisa meraih kesuksesan.

Nah, itulah cara membaca candlestick 1 menit Binomo yang bisa Kamu pelajari dan trik-trik dalam trading Binomo. Semoga bermanfaat!

Ulasan Baru:

Related posts