Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja

Bagaimana cara mengetahui dia chat dengan siapa saja? Pernah kamu merasa curiga dan was-was dengan doi kamu dia chat dengan siapa saja kan? Tenang saja ada beberapa trik yang akan kami bagikan untuk kamu mengetahui isi chat whatsapp kekasihmu.

Rasa curiga dan penasaran terhadap pacar mengenai dia chatting dengan siapa saja adalah perkara yang wajar. Apalagi untuk kaum remaja yang baru puber. Tentunya dalam berhubungan pacaran mereka akan lebih curiga dan merasa takut jika pasangan mereka bercengkrama dengan orang lain di room chat.

Namun kamu tenang saja, tidak perlu khawatir. Karena jika kamu ingin memantau aktivitasnya di sosial media ada cara mengetahui dia chat dengan siapa saja yang bisa kamu ketahui. Dan dengan mudah kamu bisa memantau di doi melalui gadgetmu.

Whatsapp sendiri sudah menyediakan fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui aktivitas doi di whatsapp. Namun tidak hilang kemungkinan kamu bisa menggunakan trik yang lain semisal dengan menggunakan bantuan aplikasi ataupun lainnya. Masih banyak trik yang bisa kamu coba untuk mengetahui whatsapp pacar.

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja
Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja

Pernah ngerasa was-was dan pengen tau doi kamu chat sama siapa aja? Tapi kamu tidak tau cara mengetahui dia chat dengan siapa saja kan? Tenang saja kami punya trik buat kamu mengetahui isi chat si doi.

Mengetahui Isi Chat Pacar dengan Aplikasi

Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa mengetahui isi chat pacar. Namun kamu harus menyiapkan ruang penyimpanan tambahan untuk menginstall aplikasinya.

Dengan trik ini, kamu akan sangat mudah membaca dan mengetahui chat whatsapp pacar kamu. Dan kamu bisa menggunakan salah satu aplikasinya yaitu Whatsapp Clone. Selain aplikasi ini, masih banyak aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menyadap whatsapp pacar kamu. Cara menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Yang pertama silahkan kamu download dan install terlebih dahulu Whatsapp Clone di Playstore ataupun di App Store kamu
  • Jika sudah, kamu bisa membuka aplikasi Whatsapp Clone
  • Kemudian pilih menu “WA Clone”
  • Jika sudah, langkah selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi whatsapp tujuan dan buka Pemindai QR Code pada akun whatsappnya
  • Pindah QR Code pada aplikasi WA Clone menggunakan akun whatsapp tujuan
  • Jika sudah maka kamu akan mengetahui semua isi chat pacar kamu

Cara Menyadap WA Pacar Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi. Kamu juga bisa mengetahui isi pesan whatsapp pacar kamu tanpa menggunakan aplikasi lho. Dan kamu bisa mengetahuinya menggunakan fitur bawaan dari whatsapp itu sendiri. Jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk download dan install aplikasi dahulu.

Kamu bisa melihat dia chat dengan siapa saja menggunakan fitur “Export Chat” dari whatsapp itu sendiri. Kamu hanya tinggal export dan salin kirimannya menggunakan akun email kamu dan kamu bisa mengetahui semuanya. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti langkah berikut:

  • Yang pasti yang pertama kamu harus membuka aplikasi whatsapp kamu
  • Jika sudah kamu pergi ke menu “Setting” dengan klik ikon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih “Setting”
  • Kemudian kamu bisa memilih menu “Chats”
  • Pilih menu “Export Chat” untuk mengirimkan salinan isi chat whatsapp pacar kamu
  • Kirim ke alamat email kamu
  • Kamu juga bisa mengirimkan salinan chatnya dengan menyertakan media ataupun tanpa media yang telah dikirim atau diterima doi kamu

Mengetahui Pesan WA Pacar dengan Laptop

Nahh untuk cara yang ketiga kamu bisa melakukannya menggunakan laptop ataupun komputer. Dengan menggunakan laptop maka kamu bisa mengetahui seluruh isi chat whatsapp pacar kamu.

Dan cara ini termasuk cukup mudah diantara metode yang lain. Dan jika kamu ingin menggunakan cara ini kamu bisa mengikuti langkah berikut:

  • Yang pertama kamu perlu membuka browser kamu, silahkan pakai Google Chrome ataupun browser yang lainnya
  • Jika sudah pergi ke situs https://web.whatsapp.com/ untuk memulai melihat isi chat whatsapp pacar
  • Jika sudah kamu buka aplikasi whatsapp yang ada di gadget doi kamu
  • Kemudian kamu buka Pemindai QR Code pada whatsapp tersebut dengan cara klik ikon titik tiga di pojok kanan atas kemudian kamu pilih “Whatsapp Web”
  • Jika sudah pindah QR Code yang ada di laptop atau komputer kamu menggunakan handphone
  • Tunggu beberapa saat dan laptop akan menampilkan seluruh isi pesan whatsapp yang ada baik yang sudah dibaca maupun belum dibaca oleh target

Demikian itu tadi beberapa cara mengetahui dia chat dengan siapa saja yang bisa kamu coba di rumah. Kamu perlu percaya terhadap kekasihmu dan menghilangkan rasa curiga yang ada. Karena rasa kecurigaan bisa berakibat lebih besar lagi.