Cara Beli Netflix

Memproduksi serial drama atau film tersendiri, dan menghadirkan kualitas fim sebanding film-film holliwood, inilah deskripsi yang pantas bagi layanan streaming video Netflix. Apalagi platform ini tidak bisa dibilang baru, karena sudah ada sejak tahun 1997 bahkan telah dinikmati hingga di ratusan negara. Cara beli Netflix juga sangat mudah, dengan pilihan paket berlangganan yang cukup terjangkau. So, nggak ada alasan bagi Kalian untuk tidak memakai Netflix.

Kelebihan Memakai Netflix Untuk Menonton Film

Siapa disini yang gemar menonton film? Mungkin hampir semua orang suka menonton film, karena aktivitas ini sangat seru dan menyenangkan. Apalagi jika Kalian sudah kepincut dengan drama-drama Korea hingga film-film Hollywood. Berkaitan dengan hal itu, Netflix sudah pasti layak dipilih karena memberikan banyak kelebihan berikut ini :

Read More

1. Pilihan Paket Terjangkau

Selain menyajikan dalam bentuk situs/web, Netflix juga sudah memiliki aplikasinya lho. Bahkan Kalian bisa menikmatinya lewat smartphone kapanpun dan dimanapun. Menariknya lagi nih, Netflix menyuguhkan kualitas 480p, yang sudah cukup baik. Kalian bisa menikmati paket untuk berlangganan Netflix hanya Rp. 49 ribu saja selama 1 bulan. Menarik, kan?

2. Menyajikan Konten-Konten Berkualitas

Selain pilihan paket yang terjangkau dengan kualitas yang mumpuni, Netflix juga menyuguhkan konten-konten pilihan. Kalian bisa menikmati film-film Indonesia terbaik, film-film lawas populer, serial drama Korea, hingga film-fim Hollywood. Tak ketinggalan, para pencinta anime pun bisa menikmati tontonan anime favorit di situs atau aplikasi Netflix.

3. Menghadirkan 3 Layanan Utama

Ada satu lagi nih keunggulan yang buat banyak pencinta film mania yang kepincut dengan layanan streaming video ini. Ya, Netflix memiliki 3 layanan utama yang dapat dipilih para penggunanya. Untuk layanan pertama, yaitu layanan basic yang harganya sekitar Rp.109 ribu, dan Kalian sudah dapat menikmati semua pilihan film dan serial yang ada di Netflix. Sayangnya, layanan tersebut hanya tersedia bagi satu akun Netflix menggunakan 1 layat tontonan untuk satu waktu.

Terkait:  Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Layanan kedua ada pilihan standard yang harganya Rp. 139 ribu, Kalian bisa memilih layanan ini dengan kualitas fim HD. Tak hanya itu, Kalian juga bisa memakai 2 layar secara bersamaan. Dengan kata lain, layanan ini memungkinkan 2 orang sekaligus dapat menikmati 2 tayangan berbeda untuk satu waktu.

Ada lagi, layanan premium yang dibanderol sebesar Rp. 169 ribu. Keuntungannya, kualitas filmnya sudah Ultra HD. Tak hanya itu, pemakaian layar juga bisa sampai 4 layar sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Jadi, Kalian bisa memilih layanan Netflix sesuai kebutuhan.

Cara Beli Netflix

Cara Beli Netflix
Cara Beli Netflix Tanpa Credit Card

Tutorial Cara Beli Netflix Tanpa Credit Card

Mengingat ada banyak orang yang belum memiliki kartu kredit, karena berbagai alasan. Jadi, kita disini akan membahas cara beli paket Netflix tanpa credit card. Kebetulan, cara ini sekarang sudah bisa dilakukan. Jadi sangat membantu para pengguna yang belum memiliki kartu kredit.

Oke, untuk membeli paket Netflix, Kalian bisa mencoba langkah-langkah cara beli Netflix tanpa kartu kredit di bawah ini :

Step 1 : Buka Netflix

Pengguna yang baru pertama kali ingin menggunakan Netflix, bisa mengunduh apliaksinya terlebih dulu, baik di App Store maupun Play Store. Selain itu, jika Kalian membuka Netflix lewat desktop di web browser, maka Kalian cukup membuka situs netflix di alamat www.netflix.com/id untuk mulai mendaftar.

Step 2 : Pendaftaran Akun Netflix

Selanjutnya Kalian tinggal daftar akun Netflix dengan cara memasukkan alamat email yang berada di halaman utama Netflix. Jika Kalian mendaftar dengan menggunakan aplikasi maka klik tombol ‘Try it Now’ dan pilihlah paket berlangganan netflix kemudian isilah alamat email berikut dengan passwordnya.

Untuk password sendiri, pastikan Kalian membuat password yang dikombinasikan dengan angka, huruf serta symbol. Tujuannya supaya akun Kalian tidak mudah di retas oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Terkait:  Cara Nonton Netflix Gratis

Step 3 : Pilihan Paket Netlix

Cara beli Netflix tanpa credit card selanjutnya ialah memilih paket. Ada beberapa pilihan paket yang bisa Kalian beli untuk berlangganan di Netflix, diantaranya :

  • Paket mobile dengan biaya berlangganan Rp. 49 ribu – Rp. 54 ribu, dimana Kalian bisa menikmati film dan berbagai acara tv tanpa adanya batasan hanya dalam 1 layar saja. Paket ini bisa Kalian nikmati hanya melalui smartphone atau melalui tablet.
  • Paket basic dengan biaya berlangganan sekitar Rp. 120 ribu,dimana Kalian bisa menikmati film dan berbagai acara tv tanpa adanya batasan hanya dalam 1 layar saja. Paket ini bisa Kalian nikmati baik pada smartphone, laptop, tablet, maupun televisi yang bisa dikoneksikan dengan netflix.
  • Paket standard (HD) dengan biaya berlangganan Rp. 153 ribu, dimana Kalian bisa menonton berbagai konten menarik di layanan streaming netflix dengan kualitas High Definition (HD). Adapun untuk menontonnya Kalian bisa menggunakan di 2 layar sekaligus yaitu ada yang bisa dibuka dengan menggunakan smartphone atau tablet dan 1 layarnya lagi bisa nonton di laptop atau televisi dengan paket yang sama.
  • Paket premium dengan biaya berlangganan sebesar 186 ribu, dimana Kalian akan mendapatkan kualitas gambar UHD (Ultra High Definition) dengan tingkat ketajaman yang luar biasa. Untuk menontonnya, Kalian bisa menggunakan paket ini lewat 4 layar yang berbeda.

Setelah melihat ada 4 paket yang di tawarkan oleh Netflix seperti rinciannya di atas, silahkan pilih paket yang sesuai, lalu tekan ‘Continue’ agar bisa ke tahap berikutnya.

Step 4 : PIlih Metode Pembayaran

Jika sudah memilih paket Netflix yang akan Kalian gunakan, selanjutnya pilih metode pembayaran. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Netflix hanya bisa menggunakan kartu kredit atau kartu debit saja yang memiliki logo Mastercard, visa ataupun American Express. Namun Kalian tidak perlu khawatir karena selain menggunakan cara tersebut, Kalian juga bisa menggunakan layanan jenius yang dipersembahkan oleh Bank BTPN ke dalam cara bayar Netflix. Selain itu, Kalian juga bisa memakai kartu seluler :

Terkait:  Cara Beli Yamaha 125ZR Malaysia

1. Metode Pembayaran Dengan Jenius

Cara beli Netflix pakai Jenius cukup mudah, tinggal ikuti caranya dibawah ini :

  • Instal terlebih dahulu aplikasi Jenius di hp Kalian, lakukan pendaftaran agar Kalian bisa memiliki akun Jenius.
  • Setelah itu, ketika sudah masuk ke dalam halaman utama, pilihlah logo yang berbentuk garis tigadi bagian atas sebelah kiri pada layar hp Kalian.
  • Kalian akan mendapatkan berbagai macam menu yang tersedia di halaman selanjutnya, yang perlu Kalian lakukan adalah pilih menu ‘Card Center’. Dengan begitu, akun Jenius Kalian akan berubah menjadi kartu debit.
  • Jika sudah, klik menu ‘e-card’ untuk melakukan proses top up.
  • Masukkanlah saldo minimal sesuai dengan harga paket yang tersedia seperti rincian paket di atas. Usahakan saldo di aplikasi Jenius tidak sama dengan harga paket.
  • Jika Kalian sudah melakukan input saldo, lakukan pengisian data diri. Mulai dari nama lengkap, nomor kartu Jenius, dan juga mengisi CVV yang Kalian miliki untuk membayar paket berlangganan netflix.
  • Ikuti proses selanjutnya terutama hubungkan antara akun Jenius dengan akun Netflix Setelah itu, tunggulah beberapa saat hingga paket berlangganan telah aktif dan Kalian siap menonton konten-konten menarik dari netflix.

2. Metode Pembayaran Dengan Smartfren

Kalian juga bisa membeli paket berlangganan dengan meggunakan kartu pasca bayar dari Smartfren. Caranya adalah pilihlah ‘Add to Postpaid Mobile Bill’ pada aplikasi Smartfren. Lalu, masukkanlah nomor pasca bayar Smartfren Kalian untuk menerima kode OTP yang digunakan untuk verifikasi data diri.

Jika selesai memberikan semua informasi yang dibutuhkan, selanjutnya Kalian tinggal klik ‘Start Membership’. Selanjutnya, Kalian sudah siap menonton film atau serial menarik persembahan dari netflix.

Paket berlangganan yang ditawarkan dengan menggunakan Smartfren hampir sama dengan paket yang disediakan oleh Netflix pada umumnya. Namun harganya ada sedikit penurunan beberapa persen mulai dari paket ponsel, paket basic, paket standar dan paket premium.

Itulah beberapa cara beli Netflix dengan mudah yang bisa Kalian lakukan. Selamat menikmati konten-konten berkualitas yang disajikan Netflix!

 

 

Related posts