Cara Dapat Kuota Gratis Indosat

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat

Siapa sih yang nggak tergiur dengan penawaran kuota gratis? Mengingat kuota saat ini bisa dibilang lebih penting dari pulsa, tentu siapapun akan langsung tertarik dengan program kuota gratis. Salah satunya bagi Kamu pengguna Indosat, ada trik cara dapat kuota gratis Indosat yang bisa memanjakanmu untuk berselancar di internet dengan leluasa. Indosat memang terus memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan promo kuota internet murah hingga gratis kepada pengguna setianya.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat
Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Tutorial Dapat Kuota Gratis Indosat

Sebenarnya kuota gratis yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo digunakan untuk dapat mengakses berbagai macam aplikasi belajar untuk menunjang aktivitas pembelajaran online atau daring. Selain itu, Indosat juga menawarkan kekuatan dan kecepatan akses internet stabil. Kamu bisa mencoba beberapa tutorial cara dapat kuota gratis Indosat berikut ini, jika ingin lebih berhemat :

Read More

1. Kuota Daring 30GB Gratis

Jika Kamu pengguna Indosat yang kerap menggunakan internet untuk aktivitas daring atau belajar online, maka Kamu berkesempatan memperoleh kuota gratis hingga 30 GB. Kamu bisa mendapatkannya dengan cara dapat kuota gratis Indosat lewat aplikasi My IM3 dan bisa juga melalui *123*369#.

  • Pertama-tama, silahkan buka opsi panggilan atau dial phone di perangkat hp milikmu.
  • Setelah itu, Kamu bisa memanggil nomor *123*369#.
  • Kemudian akan ditampilkan kotak dialog yang muncul di layar, Kamu tinggal membalasnya dengan tekan nomor/angka 1 ‘Ya’.
  • Lalu ikuti perintah berikutnya sampai Kamu memperoleh kuota Indosat secara cuma-cuma.

Di samping itu, bisa juga memperoleh kuota gratis lewat My IM3 Apps, dengan langkah-langkah berikut :

  • Unduh aplikasi My Im3 kemudian daftarkan nomor hp.
  • Jika sudah, cari kuota internet gratis 30GB di bagian promo yang tertera dalam aplikasi My IM3.

2. Kuota Internet 34 GB Gratis Per Bulan

Kuota gratis Indosat lainnya ialah kuota gratis 34GB per bulan dari Indosat untuk menunjang aktivitas belajar online. Adapun persyaratan memperoleh kuota internet 30GB ini, Kamu hanya perlu memakai kartu IM3 Indosat yang telah didaftarkan langsung ke pihak sekolah. Berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan pakai SIM Card IM3 di hpmu.
  • Lalu, silahkan daftarkan kartu Indosat IM3 yang Kamu punya ke pihak sekolah.
  • Selain itu, pastikan juga kartu IM3-mu telah terdaftar dalam sistem Dapodik.
  • Selanjutnya, Kamu akan memperoleh kuota sebesar 30GB tanpa harus mempunyai pulsa reguler.

Kamu harus tahu bahwa kuota internet tersebut hanya bisa dipakai untuk mengakses aplikasi pembelajaran, seperti Quora, Zenius, Ruang Guru dan sebagainya. Indosat menawarkan kuota internet tersebut sebagai pilihan paket edukasi untuk para pelajar, dari SD sampai mahasiswa.

3. Kuota Gratis 10GB di Jaringan 4G

Cara dapat kuota gratis Indosat lainnya ialah dengan berkesempatan memperoleh kuota gratis 10 GB pada jaringan 4G. Kamu bisa mendapatkannya dengan sangat mudah, tinggal mengikuti tutorial berikut :

  • Silahkan buka SMS atau pesan di hp milikmu.
  • Lalu kirim pesan bertuliskan ‘4G’ ke 363.
  • Jika sudah, Kamu tinggal menunggu sampai menerima balasan SMS dari nomor 363.
  • Setelah berhasil, Kamu bisa memperoleh kuota internet 10GB.

4. Kuota Indosat 1-3GB Per Bulan

Cara dapat kuota gatis Indosat lainnya ialah untuk kuota Indosat 1-3GB per bulan, asalkan Kamu sudah menjadi nasabah dari CIMB Niaga. Selain itu, Kamu bisa menikmati gratis kuota per bulannya dengan jumlah berbeda sesuai dengan nominal saldo tabungan. Akan tetapi, kuota tersebut hanya bisa dipakai untuk mengakses e-channel CIMB Niaga. Berikut langkah-langkah untuk mendapatkannya :

  • Kamu harus mempunyai rekening tabungan CIMB Niaga.
  • Di dalam layanan CIMB Niaga On Account Apps, inputkan nomor Indosatmu.
  • Jika sudah, Kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh tambahan kuota per bulannya.
  • Jika saldo tabungan senilai 3 sampai 5 juta, Kamu akan langsung menerima kuota gratis 1GB, sedangkan kuota gratis 2GB akan diberikan pada nasabah yang memiliki saldo 5 juta sedangkan kuota internet 3GB untuk saldo 10 juta.

5. Kuota Gratis Indosat Saat Mendaftar Aplikasi My IM3 Pertama Kali

Kamu juga berkesempatan mendapatkan kuota gratis Indosat hanya dengan mengunduh dan mengakses aplikasi MyIM3 untuk pengguna baru. Jadi, cara dapat kuota gratis Indosat ini sangat mudah, hanya perlu mendownload dan menginstall My IM3 di perangkat hpmu.

Jika sudah, silahkan buka kemudian daftar user baru, caranya dengan mendaftarkan nomor hp. Kamu bisa menginputkan nomor IM3 untuk mendaftar. Jika proses registrasi sudah selesai dilakukan, masuk ke dalam aplikasi My IM3. Baru kemudian, sesudah sukses login, maka Kamu akan menerima gratis kuota 1GB per 3 hari untuk pengguna My IM3 baru.

6. Kuota Internet Gratis Sebesar 14GB Jaringan 4G

Tak hanya kuota 10GB, pengguna Indosat juga berkesempatan untuk memperoeh kuota 14GB dalam jaringan 4G. Akan tetapi, cara yang satu ini sebenarnya hanya bekerja pada IM3 saja, tidak dapat bekerja pada kartu Indosat yang lainnya. Berikut cara dapat kuota gratis Indosat 14GB dalam jaringan 4G, diantaranya :

  • Silahkan masuk ke dalam opsi ‘Telepon’ di hp milikmu.
  • Setelah itu, panggil kode *363*100#.
  • Jika sudah, Kamu akan mendapatkan beberapa opsi paket internet di dalam kotak dialog yang muncul.
  • Selanjutnya pilih gratis kuota 14GB pada jaringan 4G ini dengan menginputkan nomor urutannya.
  • Jika sudah, balas pesan dengan tekan angka 1. Silahkan tunggu balasan kembali dari 990.
  • Selamat, Kamu pun akan langsung menerima kuota internet 14GB gratis.

7. Kuota Gratis Instagram dan Youtube Selama 7 Hari

Kamu juga bisa berpeluang mendapatkan kuota gratis untuk mengakses Instagram dan Youtube selama seminggu non stop. Ingin tahu caranya? Simak langkah-langkahnya berikut :

  • Silahkan buka dial phone, kemudian panggil kode di nomor *400*8#.
  • Jika sudah, Kamu bisa pergi ke kotak dialog, silahkhan pilih nomor atau angka 8 untuk gratis Instagram dan Youtube.
  • Selanjutnya tinggal tunggu sampai notifikasi bahwa bonus kuota sudah masuk lewat SMS.
  • Terakhi, Kamu tinggal mengakses layanan Instagram dan Youtube sampai 7 hari lamanya.

8. Peluang Kuota Indosat Gratis Melalui Link Refferal

Selain cara-cara di atas, Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan kuota Indosat secara gratis dengan membagikan link refferal. Panduannya sangat mudah, silahkan pilih opsi ‘reward’ di dalam aplikasi My IM3. Kemudian di menu reward, Kamu akan mendapatkan link refferal untuk dibagikan. Tugasmu adalah cukup membagikan link refferal tersebut ke teman-temanmu.

Jika berhasil, Kamu pun akan langsung memperoleh kuota internet hingga 7,5 GB jika ada yang berhasil mendaftar atau mengakses aplikasi My IM3 lewat link yang telah dibagikan sebelumnya. Adapun maksimal jumlah pendaftaran dengan link refferal tersebut yaitu hanya sebanyak 10 orang saja.

Jika semua orang berhasil mendaftar setelah Kamu membagikan linknya, Kamu akan menerima kuota 7,5GB.

Nah, dengan cara dapat kuota gratis Indosat di atas maka Kamu berkesempatan besar untuk mendapatkan gratis kuota dari provider Indosat Ooredoo. Dengan demikian, Kamu bisa lebih hemat saat mengakses layanan yang termasuk ke dalam kuota gratisan tanpa harus mengisi pulsa terlebih dahulu. Bagaimana, mudah bukan?

 

Related posts