Cara Gift Diamond FF

Biasanya tiap game online memiliki uang cash atau diamond, sama halnya dengan uang nyata. Jadi Kamu bisa membeli banyak item yang terdapat pada game tersebut. Lalu, bagaimana cara gift diamond ff?

Game Free Fire adalah salah satu jenis game online paling populer saat ini. Game ini juga memiliki tipe Battle Royale cukup unik. Setiap player di game ini tentu tertarik mendapatkan diamond yang banyak. Hal ini dilakukan agar mereka dapat membeli berbagai item melalui Shop.

Read More

Dengan mengikuti cara gift Diamond FF, maka Kamu akan mendapatkan lebih banyak diamond untuk ditukarkan ke dalam beberapa item FF di Shop. Untuk lebih jelasnya, simak tutorialnya berikut!

Cara Gift Diamond FF

Cara Gift Diamond FF
Cara Mendapatkan Diamond FF

Mendapatkan Diamond FF

Adapun cara gift Diamond FF yang bisa Kamu coba praktekkan, ialah sebagai berikut :

1. Cara Mendapatkan Gift Diamond FF Dengan Akses Whaff Rewards

Jika Kamu ingin mendapatkan Diamond FF gratis, Kamu langsung bisa menginstall Whaff Rewards. Aplikasi ini juga bisa dibilang aman dan dapat diperoleh secara gratis lewat Google Play Store.

Setelah memasang aplikasi Whaff Rewards, selanjutnya buka aplikasi dan jalankan Whaff Rewards. Ketika memasuki  aplikasi tersebut, tekan bagian “Rewards” agar Kamu langsung mendapatkan misi.

Selanjutnya, Kamu harus melakukan login ke aplikasi Whaff Rewards terlebih dahulu. Jika belum memiliki akunnya, juga bisa login langsung dan secara otomatis akan terdaftar di aplikasi. Jadi, sistem login aplikasi tersebut ialah di Google PLay Store.

Cara gift Diamond FF secara gratis selanjutnya ialah Kamu harus menyelesaikan misinya terlebih dahulu. Jika misi sudah berhasil diselesaikan, Kamu akan memperoleh rewards secara langsung. Hal tersebut berguna agar nantinya di redeem ke dalam akun PayPal.

Jika pulsa sudah masuk, Kamu langsung bisa melakukan pengisian Diamond Free Fire di game FF. Ada beberapa media yang dapat digunakan untuk pengisian Diamond yaitu dengan memakai pulsa seperti di DuniaGames atau Codashop. Kamu juga dapat melakukan pengisian Diamond memakai pulsa di dalam game secara langsung.

2. Cara Mendapatkan Diamond FF Melalui Event Diamond Free

Cara mendapatkan Diamond FF paling mudah dan cepat sebenarnya bisa melalui event Diamond Free. Seperti kita ketahui bahwa Garena Free Fire adalah pengembang game battle royale FF. Seringkali Garena membagikan hadiah-hadiah menarik agar permainannya tetap seru. Salah satu gift yang mereka berikan ialah Diamond FF.

Garena biasanya membagikan gift diamond ff ini dalam event-event menasik. contohnya ketika berlangsungnya event Garena Free Fire 2nd Aniversary. Di samping itu, Kamu juga bisa memperoleh Advance Server ff.

4. Cara Mendapatkan Diamond FF Melalui Aplikasi News

Kamu juga bisa mencoba cara gift diamond ff dengan aplikasi News. Adapun caranya cukup melakukan beberapa tugas yang diminta seperti menginstal aplikasi, membaca berita dan lainnya. Selanjutnya Kamu akan memperoleh poin sesudah membaca semua tugas yang mereka berikan.

Jika poinmu telah terkumpul, maka poin ini nantinya bisa dipakai untuk menukarnya dengan pulsa dan Kamu pun bisa membeli diamond ff dengan cara gratis. Mudah, bukan? Sebab Kamu hanya perlu melakukan tugas mudah saja dan langsung mendapatkan diamond ff.

5. Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis di Aplikasi Android

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi android untuk mendapatkan gift diamond ff. Aplikasinya bisa Kamu dapatkan di Play Store dengan mudah. Cukup menuliskan jenis apllikasi android tertentu yang dapat menghasilkan uang.

Jika sudah terinstall, Kamu nantinya dimina melakukan pengisian formulir pendaftaran. Silahkan isi sesuai data diri lengkap. Selain itu, Kamu juga akan diminta melakukan beberapa tugas. Setiap pekerjaan yang diselesaikan akan mendapatkan poin yang nantinya dapat Kamu tukarkan dengan pulsa. Nah, pulsa inilah yang bisa Kamu gunakan untuk pembelian diamond.

6. Cara Mendapatkan Diamond FF Melalui Kode Redeem

Cara gift diamond ff lainnya ialah menggunakan kode redeem ff sebagai kode khusus dari Gerena FF. Untuk memperoleh hadiah menarik di dalamnya, Kamu cukup menukarkan kode tersebut untuk mendapatkan gift diamond free fire dengan gratis.

Tapi kode ini sebenarnya tidak selamanya berisi diamond ff secara gratis, isisnya terkadang hanya berbentuk item-item baru atau bundle. Oleh karena itu, jangan terlalu banyak berharap memperoleh diamond ff gratis ini. Sebab tidak dijamin 100% untuk mendapatkannya.

7. Cara Mendapatkan Diamond FF Dengan Bermain Bersama Teman

Cara mendapatkan diamond ff lainnya bisa dilakukan jika bermain bersama temanmu. Ketika bermain game ff ini, tentu saja ada temanmu yang sudah pro hingga royal. Inilah kesempatan yang bisa Kamu dapatkan untuk meminta temanmu membagikan diamond ff-nya ke akunmu. Ini adalah cara termudah dan work 100% untuk mendapatkan gift diamond ff.

8. Cara Mendapatkan Diamond FF Dengan Tukar Poin di Poin Web

Untuk mendapatkan diamod ff secara gratis, Kamu juga bisa menukarkan poin yang ada di poin web. JikaKamu ingin memperoleh poin di web tersebut, maka harus melakukan pekerjaan atau tugas yang mereka berikan. Bahkan beberapa tugas hanya mengharuskan Kamu untuk mendaftar di sebuah web tertentu. Akan tetapi, ada pula yang mengharuskanmu melakukan pembelian produk supaya Kamu bisa mendapatkan poin.

Sementara cara lainnya ialah dengan mengundang teman supaya mau bergabung dengan beberapa situs, mengunduh apllikasi, mengisi survey, mencoba keberuntungan harian dan memainkan permainan tertentu dan lainnya. Poin yang Kamu dapatkan di situs ini dapat ditukarkan ke Google Gift Card atau pulsa yang bisa dibelikan diamond ff.

9. Cara Mendapatkan Diamond ff Dengan Mengikuti Giveaway dari Youtube

Selain sebagai cara dapat uang dari Youtube, Kamu juga bisa mendapatkan diamond ff dengan mengikuti giveaway Youtuber. Umumnya Youtuber Gaming kerap mengadakan event giveaway bagi para penontonnya. Tidak hanya berbagi gift diamond secara gratis, giveaway ini juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah subscriber Youtube.

Kamu bisa terus memantau para Youtuber Gaming yang siap-siap membagikan giveaway gratisan. Kamu juga bisa mengirimkan komentar meminta gift saat giveaway di konten yang telah dibuat. Sehingga Kamu berkesempatan mendapatkan diamond gratis.

10. Cara Mendapatkan Diamond FF Dengan Mengikuti Tournament

Jika Kamu mengikuti tournament, maka Kamu akan mendapatkan hadiah menarik berupa diamond ff secara gratis. Selain berbentuk gift diamond FF, Kamu juga bisa mendapatkan uang dari sini.

11. Cara Mendapatkan Diamond FF Dengan Melaporkan Bug

Jika Kamu melaporkan bug, selanjutnya Kamu akan mendapatkan hadiah menarik. Salah satu hadiahnya ialah diamond, yang jumlahnya cukup banyak. Hal ini berdasarkan pengalaman, pasalnya Garena sempat memberikan sebanyak 3000 buah Diamond untuk para player yang sering melaporkan Bug.

12. Cara Mendapatkan Diamond FF Dengan Mengisi Opini di Google Opinion Reward

Google memiliki program dengan memberikan hadiah Google Gift Card. Untuk bisa memperoleh payout dari Google Gift Card, maka Kamu harus mengikuti survey dari Google mengenai brand. Silahkan berikan opinimu mengenai brand yang telah ditanyakan Google. Tentu saja Kamu harus memantau notifikasi terus dari Google Opinion Reward, mengingat pemberian pertanyaannya sering menjadi rebutan banyak orang.

Nah, itulah 12 cara gift Diamond FF yang bisa Kamu coba praktekkan untuk mendapatkan hadiah berupa diamond ff dengan mudah!

Related posts