5+ Cara Mendapatkan Uang dari Apk [Paling Cepat]💛

Cara Mendapatkan Uang dari Apk
Cara Mendapatkan Uang dari Apk

WIGATOS.com | Sudahkah Kamu tahu bagaimana saja cara mendapatkan uang dari Apk? Ini bukanlah tipu-tipu belaka. Pasalnya, benar-benar ada cara yang bisa Kamu lakukan untuk menghasilkan cuan hanya lewat aplikasi saja. 

Mendapatkan uang melalui aplikasi sudah dibuktikan oleh banyak orang. Hasilnya pun tidak main-main. Bahkan ada yang bisa mengumpulkan cuan hingga jutaan setiap bulannya. Bukankah ini menjadi solusi yang bagus karena tidak perlu mengeluarkan effort berlebih? 

Read More

Ada banyak cara yang dapat Kamu coba. Pastinya, setiap aplikasi menawarkan beragam hadiah yang berbeda-beda jumlahnya. Sistem yang digunakan juga berbeda. Karena itulah, Kamu bisa cek penjelasan lengkapnya di bawah ini. 

Apakah Bisa Mendapatkan Uang di Apk? 

Sebelum membahas lebih jauh tentang caranya, penting untuk disimak penjelasan berikut ini. Karena ternyata, masih banyak orang yang meragukan jika benar-benar ada aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan uang. Bahkan dengan cara dan metode yang sangat mudah. 

Jika bertanya, apakah benar bisa mendapatkan uang dari aplikasi? Jawabannya benar sekali. Karena sudah banyak yang membuktikan kalau ada berbagai jenis aplikasi yang membayar penggunanya. Masing-masing Apk memiliki cara kerja yang berbeda. 

Tapi yang perlu diperhatikan, Kamu harus melihat dulu ulasan tentang aplikasi tersebut. Jangan sampai salah pilih Apk dan malah tidak mendapatkan cuan yang diharapkan. Pilihlah aplikasi yang sudah digunakan dan dibuktikan oleh banyak pengguna. 

Mengumpulkan uang lewat aplikasi itu memiliki sisi kelebihan dan kekurangan. Keuntungannya, Kamu bisa mendapatkannya dengan cara mudah. Ada banyak misi yang dapat diselesaikan tanpa usaha berlebih. 

Selain itu, cara penarikan hadiah dari aplikasi tersebut juga mudah. Tanpa menunggu waktu lama, dana akan langsung cair ke rekening atau dompet digital yang dipilih. Kelebihan inilah yang juga menjadi alasan kenapa banyak yang mencoba mencari cuan lewat Apk. 

Tapi kekurangannya, terkadang hadiah yang diberikan tidak terlalu besar. Kamu perlu melakukan berbagai tugas secara berulang kalau ingin mendapatkan banyak uang. Kamu pun harus selektif memilih Apk yang benar-benar membayar. 

Rekomendasi Apk Penghasil Uang

Lantas, apa saja aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan uang dan terbukti membayar? Di bawah ini akan diberikan beberapa rekomendasi Apk yang bisa Kamu coba. Bahkan ada aplikasi yang sering Kamu akses setiap hari. Langsung cek uraian di bawah ini:

1. Snack Video

Siapa yang tidak tahu aplikasi satu ini? Platform berbagi konten video yang sangat populer di kalangan pengguna, terutama di HP android. Ternyata, Snack Video tidak hanya menyediakan konten menarik saja. Tapi ada berbagai misi untuk diselesaikan agar mendapatkan uang. 

2. TikTok

Rekomendasi yang kedua adalah TikTok. Aplikasi ini sama seperti Snack Video, yakni sama-sama untuk menonton dan membagikan konten. Jika Kamu tahu rahasianya, di TikTok ada berbagai program berhadiah menarik yang dapat diikuti. Caranya pun sangat mudah. 

3. Baca Plus

Bagi yang suka membaca, inilah Apk penghasil uang yang harus diinstal di perangkat. Ukurannya hanya 6 MB, sehingga tidak membuat penyimpanan penuh. Dan yang pasti, Kamu mendapatkan cuan sembari membaca berita terkini. Ini bisa sekalian menambah pengetahuan. 

4. Neo Plus

Pilihan selanjutnya yang terbukti membayar pengguna adalah Neo Plus. Sebenarnya ini aplikasi bank digital yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan. Tapi ternyata tidak hanya itu saja, karena ada misi yang jika diselesaikan berhak menerima imbalan. Ukuran aplikasinya hanya 47 MB saja. 

5. Hago

Siapa yang tidak tahu dengan Hago? Aplikasi satu ini sangat populer sejak dulu, terbukti dengan jumlah unduhan di Play Store mencapai 100 juta. Menghasilkan uang lewat Hago sangat seru. Kamu bisa mencoba berbagai mini games yang ada, melakukan chatting, dan lainnya. 

6. Novelah

Rekomendasi Apk lain yang juga bisa digunakan untuk menghasilkan cuan adalah Novelah. Ini jadi aplikasi yang bagus bagi para penulis maupun pembaca. Selain untuk menyalurkan hobi dalam bidang literasi, bisa sekaligus mencari tambahan pemasukan. 

7. BuzzBreak

Yang ketujuh ini juga direkomendasikan untuk Kamu yang hobi membaca dan mencari hiburan. BuzzBreak break adalah aplikasi yang menyediakan berbagai bacaan dan berita terbaru. Sudah terbukti kalau lewat BuzzBreak Kamu dapat menghasilkan uang nyata. 

Cara Mendapatkan Uang dari Apk

Cara Mendapatkan Uang dari Apk
Cara Mendapatkan Uang dari Apk

Kamu sudah tahu bahwa cara mendapatkan uang dari Apk itu benar-benar nyata. Apalagi ada banyak jenis aplikasi yang bisa Kamu pakai untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Lalu, bagaimana caranya? Lihat saja panduan di bawah ini:

1. Mendapatkan Uang dengan Menonton Video

Ternyata tidak perlu effort dan keluar tenaga kalau ingin mendapatkan uang lewat Apk. Karena ada cara paling sederhana yaitu dengan menonton video. Bahkan ini dapat Kamu lakukan sembari rebahan dan istirahat setelah seharian beraktivitas. 

Dengan menonton video, Kamu tidak akan merasa jika sedang mengumpulkan cuan. Pasalnya, Kamu lakukan sambil mencari hiburan. Ada banyak aplikasi yang menyediakan misi ini, salah satunya adalah TikTok. 

Di aplikasi TikTok, Kamu bisa ikut program menonton 15 menit mendapatkan 100 koin. 10 koin di TikTok nilainya sama dengan Rp1. Jadi, makin sering menonton, semakin banyak pula uang yang terkumpul. 

Ada juga aplikasi Snack Video. Di sini juga sama, yakni tugasnya menonton video. Untuk tiga konten yang sudah dilihat, akan diberi imbalan lima buah koin. Jika sudah terkumpul dan mencapai batas minimal penarikan, koin dapat dikonversi menjadi uang nyata. 

2. Mendapatkan Uang dengan Bermain Game

Cara mendapatkan uang dari Apk yang seru lainnya yaitu dengan bermain game. Ini menjadi kegiatan yang menyenangkan, sehingga tidak terasa kalau sedang mencari uang. Selain Hago, beberapa aplikasi gim yang terbukti membayar adalah:

  • Real Cash App. 
  • Money Cube. 
  • CashPop. 
  • Clipclaps. 

3. Mendapatkan Uang dengan Membaca

Kamu dapat menyalurkan hobi membaca dengan cara mendapatkan uang dari Apk berikut ini. Selain bermanfaat untuk menambah pengetahuan, Kamu akan menerima reward jika berhasil menyelesaikan satu bacaan. Novelah dan BuzzBreak adalah contohnya. Selain itu, Kamu bisa membaca lewat aplikasi berikut:

  • Fizzo Novel. 
  • Helo. 
  • LikeIt. 
  • Dong Bao. 
  • GoNovel. 

4. Mendapatkan Uang dengan Membagikan Kode Referral

Kode referral adalah kombinasi angka dan huruf unik yang diberikan aplikasi kepada pengguna untuk membuat undangan. Jadi, tugasmu adalah mengundang orang lain untuk gabung dan masuk ke Apk memakai kode tersebut. Jika ada yang bergabung, Kamu berhak menerima komisi. 

Contohnya seperti di TikTok. Dengan mengundang teman lewat kode referral, Kamu akan mendapatkan Rp5.000. Cara ini juga dipakai di apk berikut ini:

  • Neo+.
  • VIDNow. 
  • CashPop. 
  • Helo. 
  • Snack Video. 

5. Mendapatkan Uang dengan Mengisi Survei

Cara mendapatkan uang dari Apk yang terakhir yaitu dengan mengisi survei. Tugasmu menjawab pertanyaan dalam aplikasi, lalu mendapatkan imbalan poin yang dapat dikonversi menjadi uang tunai. Cara ini yang diterapkan dalam aplikasi Google Opinion Rewards, Poll Pay, dan TV-Two. 

Itulah berbagai cara mendapatkan uang dari Apk yang mudah dan tanpa effort berlebih. Ada banyak pilihan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Bahkan tugas dan misi yang diberikan tidaklah sulit. 

Related posts