Cara Beli Diamond Free Fire

Cara Beli Diamond Free Fire
Beli Diamond Free Fire

Cara beli diamond Free Fire sendiri sebenarnya tidaklah sulit, bahkan ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk membeli diamond dari Free Fire. Sebagaimana kita tahu free fire merupakan salah satu game open world, yang dikeluarkan oleh pihak Garena pada platform Android dan juga iOS.

Di dalam game free fire ini nantinya kita akan bermain sebagai seseorang yang harus bertahan melawan banyak musuh. Free fire sendiri bisa dimainkan secara multiplayer bersama teman, ataupun Solo untuk melawan player lain bertahan hidup menjadi yang terakhir dan menjadi pemenang.

Read More

Game yang satu ini memang sangat diminati oleh beragam kalangan usia dan juga gender. Dari anak-anak hingga dewasa, laki-laki ataupun perempuan, mereka bisa memainkan free Fire di Smartphone mereka. Sebab game ini bisa didapatkan secara gratis baik untuk pengguna Android, ataupun iOS.

Selain itu game ini juga tidak membutuhkan spesifikasi yang begitu besar pada smartphone, melainkan dibutuhkan jaringan yang stabil, agar permainan tidak terkendala.

Namun pada artikel ini kita tidak akan membahas tentang game free Fire, melainkan tentang bagaimana cara top up atau membeli Diamond free Fire. Tentunya hal ini tak lagi asing karena diamond pada free fire sendiri kerap digunakan para Player untuk membeli item ataupun senjata yang tersedia di free Fire.

Bahkan tak jarang free fire sendiri memberikan bonus kepada pengguna yang melakukan top up Diamond, baik untuk pertama kali top up ataupun untuk pengisian ulang diamond pada angka tertentu atau nominal tertentu.

Dunia dengan melakukan top up Diamond pengguna bisa membeli skin ataupun senjata yang mana nantinya akan membuat karakter dari game free fire itu sendiri menjadi lebih menarik dan terkesan elegan. Maka dari itu tak jarang para pengguna melakukan top up dengan nominal yang beragam, mulai dari sekitar Rp50.000 bahkan sampai Rp500.000.

Karena tak hanya membuat karakter menjadi lebih menarik saja, kadangkala pihak Garena akan memberikan bonus senjata ataupun skin ketika pengguna melakukan top-up sebagai reward kepada penggunanya.

Oleh karena itu banyak sekali pengguna yang berlomba untuk melakukan top-up, agar mereka lebih semangat dalam memainkan game free Fire. Namun sayangnya tidak semua pengguna atau pemain free Fire, mengetahui cara beli Diamond free Fire. Padahal ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk membeli Diamond free fire dengan mudah.

Cara Beli Diamond Free Fire

Cara Beli Diamond Free Fire
Beli Diamond Free Fire

Melalui Google Play Store

Cara pertama merupakan cara yang paling mudah, sebab cara ini tidak memerlukan kartu kredit ataupun kartu debit. Dengan menggunakan Google Playstore kalian bisa membeli Diamond free fire dengan beragam metode pembayaran, mulai dari menggunakan pulsa, atau bahkan gift card dari Google Play Store yang bisa kalian dapatkan di Alfamart ataupun Indomaret.

  • Buka aplikasi free fire kalian
  • Klik pada Shop atau toko
  • Klik pada Diamond atau top up
  • Lalu pilih nominal Diamond yang kalian inginkan

Setelah itu kalian akan diarahkan ke Play Store, dengan menampilkan jumlah tagihan atau harga dari Diamond yang akan kalian beli. Kalian bisa mengklik pada metode pembayaran di Google Play Store, lalu menambahkan metode pembayaran baru. Atau jika kalian sudah pernah melakukan pembelian sebelumnya, maka kalian tinggal mengklik pada metode yang sebelumnya digunakan. Pastikan pulsa kalian mencukupi atau kalian sudah membeli google Playstore gift sesuai nominal.

Terakhir kalian tinggal mengklik pada tombol beli, dan memasukkan password dari email yang terdaftar di Play Store kalian.

Melalui Indomaret dan Alfamart

Acara selanjutnya adalah kalian bisa melakukan pembelian Diamond free fire melalui merchant Indomaret ataupun Alfamart. Cara ini juga terbilang sangat mudah, karena kalian hanya perlu menyiapkan uang tunai sejumlah nominal top up. Nah disini kita akan menggunakan beberapa layanan untuk melakukan top up atau membeli Diamond free fire seperti.

  • Tokopedia
  • Shopee
  • Bukalapak
  • Lazada
  • Dan lain sebagainya.

Nah kalian hanya perlu membuka salah satu dari layanan toko online tersebut, kemudian pilih menu voucher game atau top up game. Lalu pilih pada game free Fire, dan pilih jumlah Diamond sesuai dengan nominal yang tertera. Setelah itu klik pada tombol beli sekarang, dan ganti metode pembayarannya dengan Indomaret atau Alfamart.

Terakhir adalah kalian akan mendapatkan kode bayar dari salah satu toko online tersebut, dan kalian tinggal melakukan pembayaran ke Alfamart ataupun Indomaret, dengan memberikan kode bayar yang sudah ditampilkan.

Melalui Itemku

Cara ketiga adalah kalian bisa menggunakan aplikasi itemku. Aplikasi itemku merupakan salah satu layanan top-up untuk beragam game mobile, dengan harga yang amat sangat murah. Sebab para penjual di itemku sendiri merupakan para distributor dari voucher atau top up game.

Caranya juga tidak terlalu sulit kok

  • Buka aplikasi Google Play Store ataupun App Store
  • Setelah itu cari aplikasi itemku, dan pilih install
  • Setelah itu kalian tinggal melakukan pendaftaran seperti biasa, baik menggunakan email ataupun login otomatis dengan akun Google.
  • Pendaftaran kalian tinggal kembali atau menuju ke halaman utama dari aplikasi itemku
  • Klik pada tombol pencarian lalu ketikan free Fire
  • Akan muncul beragam pilihan Diamond dengan harga yang sangat jauh berbeda, dengan yang tertera di playstore ataupun di toko online.
  • Apa itu kalian tinggal mengklik pada tombol beli, dan silakan ikuti instruksi yang diberikan oleh itemku.

Terakhir kalian tinggal melakukan pembayaran seperti biasa, dengan mengikuti arahan atau instruksi yang diberikan dari tiap metode pembayaran yang kalian pilih. Biasanya kalian akan diminta untuk menuliskan ID free fire kalian, untuk pihak distributor atau seller melakukan pengisian diamond ke akun free fire kalian.

Melalui CodaShop

Cara selanjutnya adalah kalian bisa menggunakan layanan dari codashop. Sebagaimana kita tahu codashop adalah layangan yang mana bisa digunakan para pemain game online baik di perangkat komputer ataupun desktop dan juga game mobile, untuk melakukan top-up atau pembelian diamond atau kebutuhan game lainnya. Disini kalian bisa menemukan beragam pilihan game yang tersedia salah satunya adalah free Fire.

Untuk cara pembeliannya juga tidak terlalu sulit karena kalian bisa melalui aplikasi codashop nya langsung, atau bahkan melalui situs codashop.

  • Buat akun terlebih dahulu di codashop, baik melalui email atau bahkan melalui otomatis login dengan menggunakan akun Google.
  • Setelah itu kalian tinggal mengklik atau mencari pilihan game free fire
  • Lalu kalian tinggal memilih jumlah Diamond yang ingin dibeli dan juga harganya
  • Setelah itu kalian tinggal menambahkan produk atau Diamond yang sudah Kalian beli ke dalam keranjang belanjaan Di codashop
  • Jika sudah yakin untuk membeli diamond, kalian bisa lanjut untuk melakukan pembayaran di codashop
  • Pilih metode pembayaran yang ingin kalian gunakan, setelah itu Klik tombol bayar.

Nantinya pihak codashop akan memberikan instruksi sesuai dengan metode pembayaran yang kalian pilih tadi. Kalian tinggal melakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang ada, baik dengan menggunakan kode bayar ataupun bank transfer.

Perlu diperhatikan pada saat melakukan pengisian Diamond melalui codashop, akan ada sedikit biaya admin yang dibebankan kepada pengguna ketika mereka memilih opsi metode pembayaran melalui Alfamart atau bahkan Indomaret. Jadi pastikan kalian sudah memiliki uang yang cukup, ketika ingin membeli diamond di codashop.

Sebagai penutup itulah tadi artikel tentang cara beli diamond free Fire, semoga artikel ini bisa menjadi referensi yang baik untukmu dan semoga bermanfaat

Related posts