Cara Aktifkan BNI Mobile, Registrasi Mudah Tanpa Ke Bank

Cara Aktifkan BNI Mobile
Cara Aktifkan BNI Mobile

Sudahkah kamu tahu perihal cara aktifkan BNI Mobile yang mudah? di zaman yang semakin berkembang dengan teknologi seperti sekarang, pasti tak jarang orang-orang menggunakan apapun sekarang dengan cara online dari mulai belanja, mencari pekerjaan, mencari informasi, dan karena apa-apa sekarang serba online pastinya juga membutuhkan dana untuk transfer barang yang anda beli bukan?

Dengan kebutuhan yang juga semakin hari semakin banyak Anda juga pasti tidak ingin ribet-ribet transfer dengan datang ke bank, panas-panasan, antri dan sebagiannya. Apalagi untuk anda yang meungkin memiliki aktifitas pekerjaan yang lumayan padat sehingga menyulitkan Anda jika harus berlama-lama menunggu antrian panjang di bank untuk urusan transfer. Tapi, sekarang anda bisa transfer melakukan transfer dengan cara aktifkan BNI Mobile.

Read More

Dengan BNI Mobile yang merupakan fasilitas layanan perbankan memudahkan Anda untuk bertransaksi langsung melalui smartphone Anda, secara aman, mudah, dan cepat. Adapun aplikasi BNI Mobile Banking adalah aplikasi yang dikeluarkan BNI yang dapat diunduh melalui Google Play dan Appstore.

Selain mengunjungi cabang terdekat, registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking dapat langsung dilakukan melalui smartphone setelah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking.

Namun, tak jarang juga ada yang masih saja bingung bagaimana cara mengaktifkan atau cara mendaftar BNI Mobile tersebut melalui hp, apalagi sebagian dari kita yang masih gaptek menggunakan smartphone dan lebih memilih pergi ke bank dengan antri panjang dan desak-desakan dan pastinya membuang waktu berharga anda yang seharusnya bisa untuk melakukan hal lain.

Cara Aktifkan BNI Mobile

Cara Aktifkan BNI Mobile
Cara Aktifkan BNI Mobile

Cara Aktifkan BNI Mobile Lewat HP Tanpa ke Bank

Tapi jangan khawatir, di sini anda bisa mengetahui langkah-langkahnya. Berikut cara aktifkan BNI Mobile lewat HP tanpa ke bank selengkapnya:

  • Unduh aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Buka aplikasi dan geser ke kiri pada halaman selamat datang.
  • Lanjutkan dengan klik Mulai.
  • Bacalah syarat dan ketentuan yang berlaku. Klik Saya Setuju dengan Syarat dan Ketentuan.
  • Jika belum punya Rekening BNI, klik tombol Register disini untuk mengikuti tahapan registrasi selanjutnya.
  • Siapkan Beberapa informasi Dokumen seperti: Nomor Rekening, Nomor Kartu Debit, PIN Kartu Debit, NIK dan E-mail.
  • Lalu klik Lanjut.
  • Pilih Allow pada halaman informasi yang ditampilkan.
  • Masukkan informasi rekening dan kartu BNI seperti, Nomor Rekening, 8 digit terakhir nomor kartu Debit, PIN Kartu Debit dan juga tanggal lahir.
  • Masukkan informasi Identitas Pribadi seperti, NIK, Email, Lokasi dan Kode Referral jika ada.
  • Lalu Buat User ID.
  • Pada laman Informasi penerimaan OTP melalui E-Mail dan SMS klik Lanjut.
  • Langkah terakhir kalian bisa buat Password Transaksi dari kombinasi Angka dan Huruf. Lalu klik Lanjut.
  • Tahapan Registrasi Selesai

Cara aktifkan BNI Mobile ini bisa memudahkan Anda dan menghemat waktu tanpa harus antri di Bank, panas-panasan, desak-desakan, dan pastinya bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja, praktis sekali bukan?

Eits, masih banyak kegunaan lain dari BNI Mobile ini loh, selain transfer online antar bank. Anda juga bisa Transfer BI-Fast, Top up E-Walet, Tarik tunai tanpa kartu, Pembelian pulsa dan paket data, pembelian token listrik, pembayaran tagihan, dan bisa QRIS hanya cukup dengan scan Barcode saja, praktis banget kan? Tidak perlu repot-repot buka dompet bisa langsung bayar TV melalui BNI Mobile.

Sekarang tidak perlu ke ATM lagi untuk mengetahui informasi saldo, transfer, transaksi, hingga transaksi luar Negeri. Tinggal download dan lakukan cara mengaktifkan BNI Mobile semua aman terkendali.

Related posts