Cara Redeem Code Genshin Impact

Cara Redeem Code Genshin Impact
Cara Redeem Code Genshin Impact

Pecinta game RPG  atau Role Playing Game, wajib banget untuk mengenal permainan satu ini. Ya, Genshin Impact. Salah satu game online yang dapat kamu mainkan lewat Android di setiap kondisi dan situasi.  Biar makin seru mainnya, praktekan juga cara redeem code Genshin Impact.

Genshin Impact sendiri adalah permainan online asal negeri China yang mengusung tema pertualangan yang dapat kamu mainkan bersama-sama dengan pemain lainnya (multi player) atau bisa juga dimainkan secara tunggal (single player). Grafik yang berkualitas ditambah dengan karakter-karakter menarik akan sangat memanjakan mata kamu.

Genshin MiHoyo Gift

Open World yang memang sengaja diusung oleh pihak developer karena tema Genshin Impact yaitu, pertualangan. Jelas, membuat penyajian latar belakangnya menampilkan keindahan alam nan asri. Mulai dari dataran hingga laut juga tidak ketinggalan pada background game satu ini. Ditambah, kehadiran dari Genshin MiHoyo gift.

Genshin MiHoyo git pada dasarnya menawarkan berbagai item langka atau karakter dengan kekuatan supernatural yang kuat. Tapi sebelum itu, pastikan kamu mengumpulkan saldo primogems dalam jumlah yang banyak. Supaya, ketika muncul event tertentu kamu bisa ikut serta mencari peruntungan dirimu untuk mendapatkan karakter atau hadiah menarik lainnya.

Cara Redeem Code Genshin Impact

Cara Redeem Code Genshin Impact
Cara Redeem Code Genshin Impact

Cara redeem code Genshin Impact yang benar. Eits, tapi sebelum itu kamu harus tahu dahulu nih kode-kode unik apa saja yang dapat ditukarkan nantinya dengan primogems atau cool gift lainnya. Coba peruntunganmu disini!

Berikut adalah beberapa daftar kode redemm Genshin Impact yang dapat kamu coba. Kalau tidak berhasil, berarti masa berlaku kodenya sudah hangus. Silahkan kamu temukan lewat site resmi Genshin atau pantengin beberapa influencer gamers di media sosial. Semoga beruntung ya…

  • GENSHINGIFT  untuk dapatkan gift berupa 50 primogems dan 3x Hero’s Wit
  • FTRUFT7AT5SV mendapatkan hadiah Adventures’s Experinece sebanyak 10 kali, Fine Enhancement 5 kali, Mora 10000 kali, Satisfying Salad 5 kali, serta Fried Radish Balls 5 kali
  • DAQS9FPX2U35 untuk dapatkan gift berupa 60 Primogems, dan 5x Adventure;s Experience

Sedangkan untuk cara redeem code Genshin Impact, dapat kamu lihat penuturan lengkapnya sebagai berikut:

Cara Redeem Code Genshin Impact di HP

Pastikan kamu sudah memiliki akun Genshin Impact sebelum melakukan cara redeem code Genshin Impact di HP. Setelah itu, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Login terlebih dahulu dengan akun MiHoyo yang kamu miliki
  2. Raih level Adventure yang cukup tinggi, minimalnya ada di level 10
  3. Masuk ke bagian menu Redeem Code
  4. Klik salah satu server yang biasa kamu pakai di Genshin Impact
  5. Ketikkan Nama Karakter game kamu
  6. Setelah itu, tambahkan Code Gift yang kamu dapatkan, dan klik tombol Redeem
  7. Tunggu sampai hadiah kamu berhasil di Acc oleh sistem

Tunggu, masih ada cara lainnya lagi untuk kamu tukarkan kode berhadiah pada akun Genshin Impact milikmu. Seperti yang akan disampaikan berikut ini.

How to Redeem Code Genshin iOS

Pembahasan how to redeem code Genshin iOS akan menjadi topik kita kali ini. Kalau salah satu persyaratannya sudah kamu ketahui, yaitu harus mencapai Adventure di level 10. Lantas, kalau syaratnya sudah terpenuhi akan sangat mudah untuk kamu memproses redeem code. Ya, tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut:

  1. Pilih server Asia (SEA) pada kolom Server di laman Redeem Code
  2. Lanjutkan dengan mengisi Nama Panggilan pada salah satu karakter game yang kamu miliki
  3. Ketikkan Redeem Code dengan format: GENSHIN0928A
  4. Klik kotak bertuliskan Redeem, dan tunggu hadiahmu tiba di akun game
  5. Selamat! kamu akan mendapatkan sebanyak 60 primogems dan 10.000 Mora

Kalau kamu butuh kode hadiah yang lainnya, bisa coba ketikkan GENSHINZHB30. Kode ini akan diakumulasikan menjadi hadiah primogems sebanyak 450 buah. Berlaku untuk warga di negara China dan petualang dari negara lain akan memperoleh 160 primogems.

Peraturan Redeem Code Genshin iOS

Psst.. karena kamu sudah paham mengenai how to redeem code Genshin iOS. Kita tidak akan membahas langkah-langkahnya lagi. Melainkan, mengenal hal apa saja yang harus  kamu lakukan sebelum melakukan penukaran hadiah lewat Code Gift yang kamu miliki. Let’s see!

  • Pastikan kamu log in ke akunmu dan sudah memiliki link ke akun HoYoverse di pusat pengguna
  • Buat karakter pada game sebelum melakukan redeem code pada situs official Genshin
  • Periksa batas waktu valid redeem code, dan pastikan kode tersebut belum kadaluwarsa
  • Kode yang telah ditukarkan tidak dapat dibatalkan atau ditarik kembali penukarannya
  • Penukaran hanya dapat dilakukan satu kali untuk satu Code Gift
  • Apabila kamu menemukan kendala saat melakukan penukaran kode, dianjurkan untuk segera menghubungi Customer Service di [email protected]

Cara Redeem Code Genshin Impact di Hoyolab

Supaya kendala kamu dalam melakukan cara redeem code Genshin Impact di Hoyolab segera teratasi. Ikuti panduan menghubungi layanan pelanggan Genshin berikut:

  1. Silahkan login dengan akun MiHoyo kamu
  2. Pilih menu Paimon, lalu klik opsi Masukan
  3. Klik Ajukan Masukan pada tampilan berikutnya
  4. Pilih Ajukan, dan klik kotak Hubungi Kami
  5. Ketikkan secara detail keluahan atau permasalahan hingga saran yang ingin kamu sampaikan ke pihak Layanan Pelanggan

Kamu harus tahu! Kalau pengiriman laporan keluhan sebaiknya dilakukan hanya satu kali. Ini, dilakukan untuk menghindari penumpukan laporan yang berujung spam. Tapi supaya kendala yang kamu alami lebih cepat terselesaikan, sebaiknya lihat solusinya di daftar FAQ.

How to Redeem Code Genshin Impact

Daftar FAQ memang tidak memuat semua jawaban dari keluhan yang mungkin sedang kamu alami. Oleh sebab itu, kali ini kita akan bahas bagaimana menghubungi MiHoyo setelah tahu how to redeem code Genshin Impact pastinya. Berikut cara kirim emailnya:

  1. Langsung buka situs MiHoyo Genshin Impact dan pilih Contact Us
  2. Setelah beralih ke laman Feedback Regarding Game di [email protected]
  3. Kamu ketikkan keluhan yang dialami pada akun Genshin dengan Bahasa Inggris
  4. Atau bisa juga kirimkan ke alamat email berikut: [email protected]
  5. Klik tombol Send

Alamat email yang telah disebutkan pada tahapan di atas akan sangat bermanfaat buat kamu yang memiliki keluhan tidak dapat log in ke akun MiHoyo, belum memiliki akun atau  karena proses running game pada perangkat tidak berjalan. Tentu selain kirim email, kamu bisa juga mengirimkan feedback secara langsung melalui game. Ini caranya:

  1. Log in akun Genshin Impact
  2. Buka pilihan menu utama, lalu pilih Support
  3. Nanti akan muncul beberapa pilihan keluhan yang biasa dialami oleh emain. Mulai dari Game Issue, Payment Issue, Self Search, Event Issue, dan lain sebagainya
  4. Pilih tombol Contact CS
  5. Tuliskan pada kolom Problem Description masalah yang kamu alami
  6. Lengkapi alamat email pemain, dan upload image sebagai tanda bukti keluhan
  7. Pilih tombol Submit

Beres mengenal cara redeem code Genshin Impact serta cara mengatasi keluhan yang dialami. Topik selanjutnya, kita akan bahas cara redeem code FF. Ditunggu ya upload-an artikelnya..

Related posts