Cara Reroll Genshin Impact

Cara Reroll Genshin Impact
Cara Reroll Genshin Impact

Jika kamu ingin meraup keuntungan dari Genshin Impact, maka yang perlu kamu lakukan adalah melakukan reroll stats untuk mendapatkan karakter dengan bintang lima Top Tier. Tentu saja, hal ini merupakan tantangan sebab pada game ini, kamu akan diberikan satu kesempatan cara reroll Genshin Impact yang kamu miliki untuk setiap akun.

Cara Reroll Genshin Impact

Cara Reroll Genshin Impact
Cara Reroll Genshin Impact

Jika ingin mencoba reroll pada Genshin Impact, maka kamu harus memakai akun tamu atau buat akun baru untuk memulai permainan atau game dari sejak awal. Begini langkah-langkahnya :

Read More
  • Silakan buat akun baru miHoYo atau kamu tinggal logout dari akun sebelumya yang ada.
  • Selanjutnya jalankan game Genshin Impact, lalu selesaikan tutorial sampai kamu mencapai level Adventure Rank 5.
  • Jika sudah mencapai level Adventure Rank 5, maka kamu bisa memakai fitur wish dan mencoba set pertama untuk permintaan.
  • Apabila tidak mendapatkan senjata atau karakter yang kamu mau, bisa hapus akun lalu memulai akun kembali menggunakan yang baru.
  • Kam bisa mengulangi proses sampai mendapatkan senjata atau karakter yang kamu inginkan.

Kamu harus tahu bahwa reroll dalam Genshin Impact dapat membutuhkan waktu yang lama, jadi kamu harus bersiap menghabiskan waktu. Di samping itu, proses rerolling juga sebenarnya tidak didukung oleh miHoYo secara resmi, jadi ada kemungkinan jika akunmu akan ditandai atau bahkan diblokir apabila melakukannya.

Beberapa Karakter Terbaik Pada Genshin Impact

Berikut ini ada beberapa karakter yang bisa kamu reroll dalam Genshin Impact, antara lain :

1. Ayaka

Ayaka adalah salah satu karakter yang paling laris di mainkan, karakter ini memiliki Cryo sebagai vision dan senjata berbentuk pedang. Ini adalah karakter dengan damage tinggi  dan mempunyai skill elemental Bernama Seni Kamisato : Hyouka. Untuk skillnya dinamakan Seni Kamisato : Shoumetsu, yang dapat mengubah pedang menjadi Gerakan kipas dan membuat serangan angin es yang sangat kuat.

2. Venti

Venti adalah salah satu karakter limited edition yang memiliki skill Crowd Control (CC). elemen yang dimiliki karakter ini adalah angin dan senjata berupa busur. Untuk serangan normalnya dinamakan Divine Marksmanship dan skill nya adalah menembakan panah angin raksasa. Selain itu, ada skill khusus lainnya yang dinamakan dengan skill Skyward Sonnet untuk menembakan angin yang sangat kencang sebagai upaya menghalau musuh.

3. Klee

Penampilannya adalah seorang gadis perenang yang lucu dan imut dengan memiliki senjata Bernama Catalyst. Untuk kemampuannya bisa membuat ledakan yang cukup besar sambal berlari. Adapun serangannya cukup normal dengan cara melemparkan bola yang dimiliki hingga meledak. Skill lainnya adalah bisa melemparkan bola kelinci yang nantinya akan berubah menjadi ledakan besar.

4. Amber

Karakter Amber dapat kamu miliki ketika pertama kali mendaftar permainan Genshin Impact, untuk senjatanya berupa panah yang memiliki role Support. Karakter ini cukup direkomendasikan bagi kamu karena skill yang dimilikinya berupa Fiery Rain yaitu menembakkan anak panah dan menghujani musuh dengan anak panah. Selain itu, Amber memiliki skill lainnya berupa Sharpshooter dan Explosive Puppet yang dapat membantu dalam menyerang musuh.

5. Ganyu

Ganyu adalah salah satu karakter dengan DPS terkuat diantara karakter lainnya karena adanya kombinasi antara setengah manusia dengan setengah Adeptus. Karakter ini memiliki skill dan burst yang sangat kuat dan dapat mengalahkan musuh dengan cepat walaupun berada di area yang sangat luas.

Selain karakter di atas, ada beberapa karakter Top Tier bintang lima lainnya yang dapat kamu tingkatkan dengan cara reroll, di antaranya :

  • Keqing (S).
  • Venti (S+)
  • Duluc (S).
  • Mona (S).
  • Jean (A), dan
  • Qiqi (A+).

Itulah cara reroll genshin impact yang dapat kamu lakukan, semoga bermanfaat!

 

Related posts