Cara Transfer Pulsa Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren
Cara Transfer Pulsa Smartfren

Jaringan operator Smartfren, kini resmi meluncurkan sebuah produk Unimited Nonstop. User, bisa bebas akses kemana saja selama 24 jam penuh. Beda dengan layanan Unlimited Harian. Ada yang istimewa dari fitur baru tersebut. Dimana, pelanggan dapat memilih masa berlaku sesuai kebutuhan personal. 10 hari, 1 bulan, kuotanya besar. Ini, cara transfer pulsa Smartfren.

Tidak hanya diberikan kemudahan dalam internetan saja. Perusahaan juga telah sediakan fitur berbagi ke sesama. Kamu, jadi bisa lakukan hal baik tanpa batas. Kirim ke kerabat atau orang tua, dijamin transferannya sampai. Caranya mudah, tersedia layanan pulsa darurat buat kalian yang kekurangan saldo. Harga eceran produk, pasti terjangkau. Bikin kantong aman anti jebol.

Read More

Smartfren di tahun 2022, juga telah melakukan kolaborasi untuk memanjakan para pelanggan agar dapat merasakan kemudahan akses ke konten premium. Sudah bukan hal asing lagi, bila beberapa aplikasi hiburan mendorong penggunanya supaya ubah ke versi berbayar. Kalau di  Smartfen, itu bukan masalah. Bebas nonton di Vision+ , nikmati tayangan video 18.000 jam.

Cara Transfer Pulsa Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren
Cara Transfer Pulsa Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren ke Operator Lain

Kerja sama yang dilakukan untuk memudahkan para pelanggan Smartfren mendapatkan hak  istimewa di Vision+, tentu suatu hal yang positif. Kamu, jadi bisa saksikan berbagai siaran di lebih dari 70 saluran TV. Baik itu nasional maupun internasional. Gunakan paket Smartfren Unlimited Harian, agar dapatkan promo double FUP. Eksklusif, jelajahi internet sesukamu.

FUP atau Fair Usage Policy merupakan, batasan penggunaaan data dalam garis wajar. Beda dengan kuota internet. Apabila FUP harianmu sudah terlewati, maka koneksi internet tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya. Akan tetapi, kecepatannya dikurangi atau dibatasi. Hal menariknya, kalau di paket Smartfren Unlimited Harian pemakaiannya tidak dibatasi. YT, IG.

Beberapa aplikasi tertentu, seperi halnya TikTok, Facebook , Youtube, Instagram, streaming, dan e-commerce pilihan lainnya bisa diaksses tanpa batas. Termasuk juga aplikasi pesan di Whatsapp, Line, Telegram dan sejenisnya. Jaringan yang mendukungnya 100% 4G, dan tentu cakupannya luas dengan koneksi internet yang cepat. Kalau mau transfer pulsa? Bisa!

Cara transfer pulsa Smartfren ke operator lain, pada dasarnya sama seperti provider lainnya yang ada di tanah air. Kalian, juga dapat langsung simak penjelasan selengkapnya di website resmi. Tarif admin yang terjangkau, buat siapapun bisa saling berbagi kebahagiaan dengan kirim pulsa. Apalagi, kalau ke sesama pengguna. Prosesnya cepat, on time, caranya mudah.

1. Transfer Melalui Menu Panggilan

Metode kirim pulsa melalui dial up yang terdapat di dalam sistem handphone masing-masing, tentu dapat digunakan bagi pemilik segala jenis perangkat selular. Kalau kalian termasuk user dari penyuka model HP lama yang ada tombol Qwerty, tetap bisa lakukan transaksinya. Hal yang perlu Kamu lakukan, hanya ikuti instruksi berikut ini. Syarat dan ketentuan berlaku.

  • Buka menu panggilan > ketik kode *879#
  • Lanjutkan cara transfer pulsa Smartfren dengan tekan tombol “Panggil /Call
  • Kotak dialog pertamayang muncul, kalian pilih menunya sesuai petunjuk yang ada di layar
  • Ketikkan nomor tujuan atau penerima transferan pulsa kalian
  • Masukkan jumlah atau nominal pulsa yang akan kalian kirim
  • Lakukan pengecekan ulang, sebelum melanjutkan ke tahapan berikutnya
  • Ikuti tahapan selanjutnya, sampai proses transaksi berjalan dengan lancar
  • Tunggu SMS notifikasi yang menandakan proses transaksinya telah berhasil.

2. Transfer Via Menu Pesan

Butuh cara transfer pulsa Smartfren yang berbeda. Ada metode alternatif melalui pesan yang dikirim ke nomor operator. Caranya juga tidak kalah mudah, dan praktis. Hal yang perlu Kamu lakukan, pastikan saldo pulsamu cukup. Soalnya, setiap kali melakukan transaksi ada potongan tambahan dari pihak admin. Biayanya tidak besar kok. So, tidak perlu khawatir.

  • Masuk ke menu SMS > ketik formatnya
  • Format yang berlaku untuk cara transfer pulsa Smartfren, yaitu KIRIM.(Nomor Tujuan).(Jumlah Saldo atau Nominal)
  • Kirimkan pesannya ke nomor operator 879
  • Tunggu sampai ada balasan pesan notifikasi dari operator. Artinya, proses transaksi kalian telah berhasil.

Cara Transfer Pulsa Smartfren ke Smartfren

Temukan produk-produk Smartfren lainnya, yang bisa bantu Kamu buka peluang terbebas dari rasa bosan. Internetan sepuasnya selama 24 jam tanpa syarat. Beli kartu perdananya, baik itu SIM atau eSIM. Kuota yang tersedia termasuk jenis unlimited. Pilihan paketnya beragam, ada Pascabayar, Prabayar, dan Voucher Data. Dapatkan di harga Rp 22.000,- saja. Pasti aktif!

Cara transfer pulsa Smarfren ke Smartfren, dapat dilakukan langsung melalui aplikasi mySF di Play Store atau App Store. Buat kalian yang hobinya berselancar di dunia maya, coba deh pilih produk premium. Dijamin makin puas browsing! Harga yang ditawarkan ke publik juga terjangkau. Kamu, bisa aktivasi setelah membelinya di angka Rp 100.000,-. Berlaku 30 hari.

1. Power Premium

Masa aktif kuotanya, biar Kamu yang atur sendiri. Kalian juga bisa dapatkan beragam benefit istimewa yang tidak ditemukan di produk lain. Cashback besar, setelah pelanggan lakukan pembelian smartphone. Harga yang ditawarkan, mulai dari Rp 100.000,- hingga Rp 200.000,-. Besar kuota, dari 60 GB sampai dengan 120 GB. Otomatis, langsung jadi Elite Member.

Kumpulkan SmartPoinnya untuk tukarkan dengan berbagai hadiah istimewa. Tersedia fitur bundling khusus bagi pengguna kartu perdana Pascabayar Smartfren. Ada Smart Deal Life yang berlaku hingga 360 hari. Kuota malam dan 24 jam, masing-masing sebesar 7 GB. Free nelpon ke sesama Smartfren. Harganya, Rp 160.000,- pasti hemat. Bayar setiap 1 bulan sekali.

2. eSIM Exclusive

Ditawarkan dengan harga Rp 70.000,-. Kalian, bisa aplikasikan cara transfer pulsa Smartfren juga loh…Soalnya, yang terpotong saldo pulsa utama Kamu. Bukan kuota data internet. Koneksi tercepat, aktivasi kartu perdananya mudah. produk eSIM Kuota Nonstop, berlaku hingga 28 hari. kuotanya sebesar 31 GB. 5GB saat pertama install mySF, lalu 18 dan 8 GB.

eSIM sebesar 90 GB, ditawarkan ke publik dengan harga Rp 180.000,-. Berlakunya hingga 360 hari. Sedangkan eSIM Power dengan jumlah kuota yang sama, bisa Kamu peroleh di Rp 150.000,- saja. Lumayan kan, jadi hemat Rp 30.000,-. Bedanya, kalau paketan awal kalian dapat bonus gratis nelpon. Kali ini, ada Plan Icon Elite Member sebanyak 3x SmartPoin.

3. Gokil Max

Gokil! Kuotanya lebih besar, tapi bayarnya murah. Dapatkan produknya dari harga Rp 30.000,- sampai dengan Rp 80.000,-. Bonus ektra kuota mencapai 30 GB. Mulai dari pukul 01.00 hingga 5.00 WIB. Kalau Kamu belinya yang harga Rp 80.000,- gratis bonusannya bisa sampai 70 GB. Berlaku di jam yang sama. Dibagi menjadi kuota lokal dan kuota nasional.

Selain itu, masih ada Unlimited Maxi 28 hari yang dijual dengan harga Rp 80.000,-. Kalian, bisa dapatkan Unlimited selama 24 jam penuh, plus ekstra kuota malamnya juga. Bonus nelpon ke sesama pengguna. FUP sebesar 1 GB per hari. Lebih berasa deh, saat Kamu mau internetan. Tidak perlu lagi, repot-repot mengecek jumlah pemakaian data. Sudah diatur!

Itulah pembahasan mengenai cara transfer pulsa Smartfren di kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. See you on the next topics. Don’t forget to bring your umbrella. Bye bye!

Related posts