Cara Nonton Offline WeTV

Cara Nonton Offline WeTV
Cara Nonton Offline WeTV

Cara nonton offline WeTV memang kerap dicari oleh penggunanya, terutama bagi mereka yang tidak ingin menonton dengan menggunakan kuota internet yang dimiliki. Sebenarnya hal ini bisa dilakukan dengan mudah karena cukup memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi WeTV itu sendiri.

Namun jika kamu adalah pengguna yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara melakukannya, maka kamu bisa langsung simak penjelasan pada artikel kali ini.

Menonton Film Di WeTV

Di zaman yang serba modern seperti saat ini, tentunya hiburan yang berupa video ataupun film tentu menjadi favorit banyak orang untuk mengisi waktu luang yang mereka punya. Apalagi jika mereka memutuskan untuk nonton bareng atau nobar bersama dengan teman, pacar, ataupun keluarga.

Bahkan jika kamu ingin melakukan pembayaran berlangganan pun kamu tidak akan merasa kesulitan, karena hal itu bisa kamu lakukan menggunakan pulsa atau juga menggunakan voucher pulsa google play. Dengan harga berlangganan yang bersahabat, tentu tidak akan membuatmu merasakan kerugian jika ingin berlangganan demi bisa menonton film unggulan di aplikasi WeTV

Kelebihan Aplikasi WeTV

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama tentang bagaimana cara nonton offline WeTv, alangkah baiknya jika kamu mengetahui beberapa kelebihan dari aplikasi ini sehingga kamu bisa mendapatkan alasan yang tepat mengapa kamu harus nonton film di WeTV. Berikut Ini adalah penjelasannya.

  1. Menyediakan Berbagai Pilihan Drama China

Kelebihan pertama dari aplikasi WeTV adalah kamu bisa menemukan berbagai film China yang bisa kamu tonton langsung secara gratis. Adapun judul film yang terkenal dan sudah tersedia di aplikasi ini, antara lain adalah Eternal Love Of Dream, Love O2O, You Are My Destiny, Cinderella Chef, dan berbagai judul lainnya. Bahkan di aplikasi ini juga menyediakan rekaman reality show terkenal, yaitu Produce 101 dan Chuang 2020.

  1. Menyediakan Berbagai Drama Terbaru

Selain menyediakan berbagai drama China, aplikasi ini juga menyediakan beragam drama yang masih dalam tahap seleksi ongoing namun masih bisa dinikmati dengan menggunakan aplikasi ini. Bahkan setelah filmnya tayang di TV, kamu bisa menonton di aplikasi WeTV sesuai dengan jadwal tayangnya. Bahkan jika kamu menggunakan akun VIP, maka kamu akan bisa menonton drama tersebut lebih cepat dibandingkan dengan akun gratisan.

  1. Tersedia Subtitle Indonesia

Dikarenakan aplikasi ini lebih banyak mengunggah film drama yang berasal dari negara China ataupun Korea, tenang saja sebab meskipun orang Indonesia kamu tetap bisa menikmati alurnya. Hal ini dikarenakan WeTV menyediakan subtitle bahasa Indonesia, bahasa Inggris, hingga China. Jadi, silahkan pilih subtitle sesuai dengan kemampuan dan kebutuhanmu.

  1. Drama Atau Film Bisa Diunduh

Bagi kamu yang sangat membutuhkan menu download, maka tenang saja aplikasi ini sudah menyediakannya bagi para penggunanya. Bahkan kamu bisa mengunduh video drama yang kamu sukai dengan pilihan resolusi, 144p, 360p, 480p, 720p, hingga 1080P. Selain itu, ukuran filenya pun sangat kecil dan tidak sampai 100 MB untuk satuk sarau video. Hal ini tentu sangat menghemat kuota internetmu.

  1. Menyediakan Drama Dengan Versi Dubbking Bahasa Indonesia

Keuntungan terakhir dari aplikasi WeTV ini adalah kamu bisa menonton drama dengan versi Dubbking bahas Indonesia. Tentunya, aplikasi yang menyediakan hal seperti ini sangat sulit untuk kamu temukan. Dengan layanan seperti ini, kamu tidak perlu repot-repot lagi membaca terjemah dan cukup menonton serta mendengarkan.

Menonton Film WeTV Secara Online

Perlu kamu ketahui, saat ini untuk harga kita internet memang tergolong cukup murah dan jika kamu mendapatkan kuota internet yang cukup besar maka kamu tidak akan mempermasalahkan untuk nonton film atau video drama di aplikasi WeTV tanpa takut kuota internetmu habis. Jadi tidak heran, jikalau layanan streaming di aplikasi WeTV ini sangat digemari oleh banyak orang.

Apabila kamu bandingkan Freenyan menonton film di bioskop yang mengharuskanmu mengunjungi tempatnya terlebih dahulu, maka kamu hanya perlu di rumah saja dan meegmounyuai akses internet yang bagus apabila memang ingin menonton film di weTV. Jadi, tidak heran jika layanan streaming di aplikasi ini sangat cocok untuk mengisi waktu luangmu di rumah.

Cara Nonton Offline WeTV

Cara Nonton Offline WeTV
Cara Nonton Offline WeTV

Meskipun nonton film dan drama di aplikasi WeTV tergolong sangat mudah untuk dilakukan dan sangat seru. Namun perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa kondisi Β yang menyebabkan beberapa pengguna ingin menonton film secara offline. Hal ini tentu disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah kuota internet bisa habis, sinyal sedang mengalami gangguan, dan lain sebagainya.

Seperti yang sudah kamu ketahui sendiri, bahwa aplikasi WeTV ini sudah menyediakan satu cara yang bisa digunakan oleh para penggunanya ketika ingin menonton offline tanpa harus menggunakan kuota internet yang mereka miliki. Namun, masih banyak juga yang belum tahu bagaimana cara melakukannya sehingga mereka memutuskan untuk terus-menerus menonton secara online.

Nah, jika kamu penasaran dengan bagaimana cara nonton Offline WeTV tanpa menggunakan koneksi internet, maka kamu harus menyimak penjelasan di bawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus membuka aplikasi WeTV
  • Kemudian kamu cari dan buka film-film yang nantinya ingin kamu tonton secara offline
  • Selanjutnya silahkan kamu cari dan klik tombol unduh yang ada di bagian bawah film tersebut
  • Kemudian kamu pilih resolusi film yang kamu inginkan dan semakin besar resolusi yang kamu inginkan, maka semakin jernih pula kualitas video yang kamu pilih dan semakin besar pula ukuran filenya
  • Terakhir, tekan ikon unduh yang ada di bagian kanan film
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai proses selesai dan kamu bisa langsung nonton film tersebut secara offline

Cara Nonton Offline WeTV Paling Alternatif

Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa di atas tadi adalah cara untuk bisa nonton offline aplikasi WeTV tanpa menggunakan kuota internet. Namun nyatanya, hal tesrebut masih kurang efektif bagi beberapa pengguna yang mempunyai penyimpanan internal smartphone yang sedikit.

Oleh karena itu, kamu bisa langsung mengikuti cara alternatif dengan cara mengunduh film atau video drama yang kamu inginkan dan menyimpannya ke galeri ponsel. Setelah itu, kamu bisa langsung memindahkan file video tersebut ke penyimpanan kartu SD. Maka dengan begitu, kamu bisa menonton video offline tanpa harus takut penyimpanan internal habi atau tidak cukup.

Kesimpulan

Apabila kamu memang tidak ingin menonton film WeTV secara online yang bisa menguras kuota internetmu, maka kamu bisa menggunakan cara nonton secara offline di atas. Kamu bisa memilih metode yang biasa (menghabiskan penyimpanan internal) atau menggunakan metode alternatif (pakai kartu SD) di atas. Intinya pilih salah satu dan sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Nah, itulah yang bisa kami sampaikan terkait bagaimana cara nonton offline WeTv yang bisa kamu coba secara mandiri di rumah. Ikuti semua panduan yang ada agar tidak melakukan kesalahan. Selamat mencoba dan semoga kamu berhasil, ya!

 

Related posts