Cara Migrasi Ke Kartu Halo

Cara Migrasi Ke Kartu Halo
Cara Migrasi Ke Kartu Halo

Cara migrasi ke kartu Halo saat ini banyak dicari oleh para pengguna Telkomsel. Kegiatan ini merupakan kegiatan konversi dari kartu prabayar Telkomsel menjadi kartu Halo yang merupakan salah satu produk keunggulan dari provider Telkomsel sendiri. Kartu halo ini merupakan layanan pascabayar unggulan Telkomsel yang bisa melakukan penggunaan kartu terlebih dahulu dari mulai akses telepon, SMS, kuota dan lain-lain serta melakukan pembayaran setelahnya.

Namun sayangnya, hal ini masih belum diketahui banyak pengguna Telkomsel dan banyak dari mereka yang kebingungan ketika ingin melakukannya. Jika kamu salah satu darinya, maka tenang saja sebab kamu bisa membaca penjelasan pada artikel.kali ini.

Keuntungan Migrasi Ke Kartu Halo

Sebelum.kita membahas terlebih dahulu terkait bagaimana cara melakukannya, alangkah baiknya jika kamu tahu terlebih dahulu tentang keuntungan dari migrasi kartu Halo ini. Hal ini dikarenakan pihak Telkomsel memberikan pelayanan yang maksimal.pafa kartu Halo ini. Berikut adalah penjelasan keuntungan lebih lengkapnya.

  1. Tidak Perlu Takut Kehabisan Pulsa

Keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan adalah kamu tidak perlu takut atau khawatir kehabisa pulsa. Dengan menggunakan kartu ini, karena kamu akan diberikan pulsa sesuai dengan pulsa dan limit yang kamu pilih. Selama kamu menggunakannya dengan bijak, tentu pulsa tersebut tidak akan habis atau awet.

Semisal paket yang kamu miliki habispun, kamu akan tetap bisa beralih ke mode hybrd yang memang sudah disediakan oleh pihak Telkomsel. Dengan mode hybrd ini maka kamu bisa mem san pulsa ataupun kuota tambahan dan menggunakannya dengan mode prabayar.

  1. Tersedia Tawaran Paket Yang Menguntungkan

Selain keuntungan pertama tadi, kamu juga akan mendapatkan banyak tawaran paket menarik dari kartu Halo. Biasanya paket-paket tersebut akan ditawarkan karenaemiloh banyak keuntungan salah satunya adalah banyak diskon ataupun boslnus. Inilah alasan mengapa kamu mengapa kamu harus memilih paket di kartu Halo dengan segera.

Tidak hanya menyediakan paket internet saja, kamu juga akan mendapatkan pilihan paket telepon, paket SMS, dan berbagai jenis paket lain yang mungkin tidak akan kamu dapatkan di paket internet biasa. Harga yang ditawarkanpin juga jauh lebih terjangkau dengan harga paket biasa.

  1. Koneksi Internet Yang Lebih Cepat

Perlu kamu ketahui bahwa dengan menggunakan kartu Halo ini kamu akan mendapatkan koneksi internet yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan koneksi lainnya jika kamu melakukan migrasi kartu Halo. Kartu pascabayar seperti ini merupakan kartu prioritas yang diutamakan layanannya oleh pihak provider

Terlebih lagi kartu Halo adalah kartu dari Telkomsel yang sudah terbukti kekuatan sintalnya di berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan di pelosok sekalipun sintalnya tetap bagus. Dengan menggunakan kartu prabayar Halo ini, kamu akan merasakan kekuatan sinyal yang dua kali lipat lebih baik dan cepat.

  1. Layanan Eksklusif Di Mana Saja

Selain keuntungan di atas, kamu juga akan mempunyai hak untuk menerima layanan ekslusif di manapun kamu berada. Jadi sebagai pengguna kartu Halo, kamu bisa memilih 4 digit pertama nomor ponselnya kalau mendaftar baru.

Bagi kamu yang merupakan pengguna kartu lama yang dimigrasi, maka layanan ini akan dalam bentuk akses informasi yang cepat dan notifikasi secara langsung ketika ada pembaruan produk. Hal ini akan sangat cepat kamu dapatkan, apalagi kamu menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

  1. Pilihan Paket Lengkap

Keuntungan yang terakhir adalah kamu akan mendapatkan pilihan paket yang sangat lengkap. Ada paket yang dondong ke kebutuhan internet, streaming, pekerjaan, nelpon, dan paket untuk lainnya. Semuanya bisa kamu sesuai dengan kebutuhanmu masing-masing.

Cara Migrasi Ke Kartu Halo

Cara Migrasi Ke Kartu Halo
Cara Migrasi Ke Kartu Halo

Untuk melakukan migrasi ke kartu Halo, kamu bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah. Hal ini karena pihak Telkomsel selalu memberikan banyak kemudahan bagimu yang memang tertarik untuk memilik produk dengan menggunakan kartu Halo ini. Sejauh ini terdapat dua metode yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan migrasi Halo ini.

Metode pertama yaitu melalui GraPARI, sedangkan cara kedua adalah melalui aplikasi tambahan MyTelkomsel. Namun sebelum kamu melakukan kegiatan pendaftaran melalui dua metode tersebut, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah memenuhi semua persyaratan berikut ini.

  • KTP elektrik
  • Kartu keluarga
  • Nomor Telkomsel yang masih aktif dan berusia lebih dari 3 bulan
  • Email pribadi untuk melakukan verifikasi
  • Mengisi formulir pengajuan

Kalau memenuhi syarat-syarat di atas, maka kamu hanya memilih salah satu dari kedua metode di atas dan melakukannya secara baik dan berurutan agar tidak terjadi kesalahan.

Cara Migrasi Ke Kartu Halo Melalui GraPARI

Metode pertama yang bisa kamu coba adalah dengan melalui kantor GraPARI yang terdekat do wilayah rumahmu. Metode ini tergolong mudah untuk dilakukan, tapi hanya saja kamu perlu meluangkan waktumu untuk datang ke kantor ini. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti dengan baik dan benar.

  • Pertama, pastikan kamu sudah memenuhi persyaratan yang sudah disebutkan di atas
  • Sesudahnya, kamu datangi kantor GraPARI yang terdekat di wilayah rumahmu
  • Sesampainya, kamu ambil ambil antrian ke customer service
  • Ungkapkan keimganmu yaitu ingin melakukan migrasi kartu Halo
  • Kemudian pihak customer service akan memintamu untuk mengisi formulir yang disediakan
  • Kemudian kamu lakukan validasi email yang kamu gunakan
  • Pilih paket kartu Halo yang kamu inginkan
  • Tunggu sampai 3-6 hari untuk mendapatkan informasi apakah kartu Halomu diterima atau tidak

Cara Migrasi Ke Kartu Halo Pakai Aplikasi MyTelkomsel

Metod laijnyang bisa kamu gunakan untuk kegiatan migrasi ke kartu Halo adalah dengan menggunakan aplikasi MynTelkomsel. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan atau unduh secara gratis melalui layanan google play store. Cara untuk melakukannyapin sangat mudah. Berikut adalah panduan yang bisa kamu ikuti.

  • Setelah kamu berhasil mengunduhnya, maka kamu masuk dengan menggunakan nomor yang kamu gunakan
  • Setelah itu pilih menu kartu Halo
  • Pilih opsi beralih ke kartu Halo
  • Masukkan nomor HPmu pada kolom yang disediakan dan tunggulah SMS verifikasi
  • Masukan SMS verifikasi yang sudah kamu dapatkan tadi
  • Isi formulir yang tersedia dengan datamu dan upload semua dokumenyang diminta
  • Cek emailmu untuk melakukan validasi
  • Pilih paket kartu Halo yang tersedia

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, silahkan kamu menunggu verifikasi dari tim kartu halo. Jika permintaanmu disetujui, maka kartu Halomu akan aktif dalam waktu 3 hari saja. Kamu juga bisa melakukan pengecekan proses ini dengan menghubungi nomor customer service Telkomsel secara langsung.

Kesimpulan

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai bagaimana cara migrasi ke kartu Halo yang bisa kamu lakukan dan praktekkan secara mandiri di rumah. Silahkan kamu mengikuti panduan di atas dengan baik dan benar agar tidak melakukan kesalahan pada prosesnya. Semoga informasi di atas dapat membantumu. Selamat mencoba dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel salnjutnya, ya.

Related posts