Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Kartu provider Telkomsel, kerap menawarkan berbagai macam produk terbaru yang pastinya dijamin berkualitas dengan harga yang mampu bersaing dengan kartu dari merek lainnya. So, biar makin murah, kamu bisa loh menggunakan cara mendapatkan poin Telkomsel. Caranya sangat mudah kok. Cukup unduh aplikasi My Telkomsel di ponselmu.

Jangan ragu! Karena dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel, kalian dapat bertransaksi di aplikasi tersebut dengan mudah kapanpun, dan dimanapun Anda berada. Maka dari itu, pihak Telkomsel juga memberikan kejutan berupa reward atau diskon produk yang pastinya sangat menguntungkan pihak pengguna. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya!

Read More

Apa Itu Poin Telkomsel?

Apa Itu Telkomsel Poin

Poin Telkomsel merupakan salah satu bentuk apresiasi yang disampaikan kepada pengguna setiap kali kalian berhasil melakukan transaksi di aplikasi My Telkomsel. Baik itu ketika beli pulsa, paket data, voucher, ataupun tiket nonton. Maka dari itu, kamu berhak menerima poin.

Hadiah ini bisa kamu temukan di kartu Telkomsel Halo dan Prabayar. Pengecekan poin yang telah kamu peroleh, bisa dilihat melalui aplikasi ataupun via SMS. Hindari modus penipuan yang mengatasnamkan dirinya dari pihak Customer Service PT Telekomunikasi Seluler via sambungan telepon. Karena hadiah poin dapat kamu tukarkan langsung sesuai keinginanmu.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Cara mendapatkan poin Telkomsel part satu. Sebagai bagian dari pelanggan kartu Telkomsel Halo Pascabayar, kamu berhak mendapatkan poin tambahan setelah menyelesaikan transaksi tagihan bulanan yang dibayarkan paling lambat 3×24 jam. Terhitung sejak muncul notifikasi.

Lain halnya dengan pelanggan dari Telkomsel Prabayar. Poin akan langsung kamu dapatkan setelah berhasil melunasi pembayaran layanan produk yang dipesan dalam kurun waktu 3×24 jam. Hal tersebut, dihitung sejak kamu melakukan pemesanan produk Telkomsel.

Adapun ketentuan khusus yang perlu kamu ingat, kalau ingin mendapatkan bonus poin saat bertransaksi di aplikasi My Telkomsel yaitu, produk yang pelanggan beli harus dalam bentuk pulsa, paket data, atau tagihan dengan minimal pembayaran sebesar Rp 10.000. Nanti, poin yang akan kamu peroleh akan berlipat ganda sebanyak 1 poin setiap kelipatan Rp 10.000.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Tanpa Isi Pulsa

Kita lanjutkan ke cara mendapatkan Poin Telkomsel tanpa isi pulsa sangat lah mudah. Kamu, bisa ikuti program Check In harian di aplikasi My Telkomsel. Download aplikasinya di Play Store atau App Store secara gratis. Temukan kejutan hadiahnya!

Buka aplikasi My Telkomsel yang sudah terpasang di ponsel kamu. Setelah itu, pada laman beranda akan terlihat banner yang menampilkan informasi Daily Check In (lihat di gambar).

Daily Check In

Lakukan absensi di aplikasi tersebut dengan konsisten. Kumpulkan poin yang berhasil kamu raih. Kemudian, tukarkan Poin Telkomsel dengan penawaran hadiah yang telah disediakan oleh pihak provider. Hadiah yang ditawarkan, secara umum akan berbeda setiap periodenya.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Silver

Selanjutnya, kita akan membahas cara mendapatkan Poin Telkomsel Silver. Seperti yang kita ketahui, pihak Telkomsel menetapkan level-level tertentu untuk akun para pelanggan setianya. Dimana, level yang dimaksudkan disini diantaranya ada Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.

Level Silver merupakan level yang dimiliki oleh pelanggan baru ketika kamu pertama kali bergabung menggunakan produk keluaran dari Telkomsel. Kamu akan langsung memperoleh poin sebanyak 1 kali saat melakukan transaksi isi ulang pulsa atau bayar tagihan.

Kalau sudah memasuki level yang lebih tinggi dari Silver, yakni Gold. Maka, keuntungan poin yang diperoleh bertambah menjadi 2 kali lipat. Begitu pula untuk level Platinum ada di angka 3 kali, dilanjutkan dengan Diamond sebanyak 4 kali. Tingkatkan terus levelmu!

  • Isi ulang pulsa melalui konter pulsa atau e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya.
  • Lakukan pembelian pulsa minimal Rp 50.0000.
  • Pastikan kamu menerima notifikasi SMS dari Telkomsel bahwa isi ulang pulsa telah berhasil.

Kategori pelanggan Silver akan menerima jumlah poin sebanyak 5 buah. Sedangkan untuk level Gold mendapatkan 10 poin. Akun Platinum berjumlah 15 poin, lalu yang terakhir yaitu level Diamond dengan jumlah 20 poin.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Secara Gratis

cek in Telkomsel

Cara mendapatkan Poin Telkomsel secara gratis, penjelasannya dapat kamu simak sendiri di atas ya… Karena kali ini, kita akan beralih ke pembahasan kategori dari berbagai macam hadiah yang dapat kamu tukarkan dengan poin yang dimiliki di akun Telkomsel. Diantaranya

  • Travelling. Mulai dari voucher diskon Grab, hotel, Traveloka, dan lain-lain.
  • Entertaiment. Terdiri dari voucher game, karaoke, theme park, sampai dengan voucher Amazone Game Center.
  • Dine. Voucher kategori satu ini bisa kamu gunakan untuk bayar makanan di merchant retoran atau Grab Food.
  • Health & Beauty. Kupon digital yang bermanfaaat untuk menjaga penampilanmu agar tetap kece meskipun bertambahnya usia. Gunakan di klinik kecantikan dan berbagai macam produk kesehatan.
  • Donation. Poin dapat kamu tukarkan untuk saling berbagi melalui lembaga amal.
  • Lucky Draw. Tukarkan poinmu untuk mendapatkan satu kupon undian berhadiah.
  • Sports & Education. Voucher potongan harga buat kamu yang ingin sewa tempat gym, sewa kendaraan, hingga les privat.
  • Telcomunication. Poin bisa ditukarkan untuk mendapatkan bonus SMS, telepon, serta paket internet.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Selain Isi Pulsa

Seperti yang telah disinggung pada penjelasan di atas, kalau provider Tekomsel memberikan cara mendapatkan Poin Telkomsel selain isi pulsa. Cukup masuk ke aplikasi My Telkomsel setiap hari atau beli paket internet dan produk lainnya untuk menghindari pembelian isi pulsa.

Tukarkan poin yang telah kamu peroleh dengan beragam pilihan hadiah yang tersedia di apk My Telkomsel. Pastikan poinmu mencukupi untuk melakukan penukaran hadiah incaranmu. Buat kamu yang ingin menukar poin Telkomsel, lakukan dengan cara berikut.

  • Login ke aplikasi My Telkomsel yang sudah terpasang di ponselmu.Login aplikasi My Telkomsel
  • Klik pilihan menu utama Poin.
  • Di halaman tersebut, cari pilihan kategori Penawaran.
  • Tentukan salah satu kategori pilihanmu sesuai dengan penawaran yang kamu inginkan.
  • Klik opsi Redeem setelahnya.

Menukar Poin Telkomsel dengan Hadiah Kuota Internet

Berikut cara selengkapnya:

  • Buka halaman utama di aplikasi My Telkomsel.Halaman Utama My Telkomsel
  • Klik menu Telkomsel Poin.
  • Klik submenu Tukar Poin.
  • Klik salah satu voucher paket data internet yang sesuai dengan jumlah poin milikmu.Pilih Hadiah Poin
  • Mulai tukarkan poin di akun Telkomsel.
  • Pilih Redeem.Klaim Hadiah Poin

Penawaran eksklusif di atas, dikhususkan hanya untuk para pelanggan setia dari Telkomsel. Berdasarkan informasi yang tersaji di situs resminya, PT Telkomunikasi Selular mengadakan promo utama #JelajahDigital yang berlaku mulai dari tanggal 1 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Simak rincian hadiah yang ditawarkan dalam promo utama pesta akhir tahun Telkomsel di bawah ini:

  • 1 buah kamera Sony A6000 bagi pemenang yang beruntung di posisi nomor 3 pada akhir batas masa promo undian berlaku.
  • 1 buah sepeda elektrik Xiaomi yang berada di posisi 1 saat akhir batas waktu masa undian.
  • 1 buah emas batang Antam seberat 5 gram yang menduduki posisi pemenang di urutan nomor 2.
  • Merchandise eksklusif bagi 40 orang pelanggan Telkomsel yang beruntung. Selain itu, masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Sekian pembahasan cara mendapatkan poin Telkomsel pada kesempatan kali ini. Baca juga cara mendapatkan OVO Point untuk informasi gratisan lainnya. Semoga bermanfaat. Bye!

Related posts