Cara Daftar Ayo CPNS

Cara Daftar AYO CPNS

Sudahkah Kamu mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian tes CPNS di tahun ini? Jika Kamu tertarik mengikuti tes CPNS, tapi belum begitu matang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian, kini Kamu bisa mencoba cara daftar Ayo CPNS. Saat ini memang sedang populer beberapa penyedia bimbel CPNS, baik via offline maupun online. Ayo CPNS adalah salah satu penyedia bimbel CPNS yang berkualitas, dengan biaya cukup terjangkau.

Apa Itu Ayo CPNS?

Ayo CPNS adalah situs web bimbingan belajar untuk PPPK dan CPNS. Dengan kata lain, jika Kamu ingin mengakses layanan bimbingan belajar online di Ayo CPNS, tinggal kunjungi web resmi Ayo CPNS saja. Dengan mengakses situs web ini, Kamu bisa berlatih soal-soal simulasi tes CPNS yang akan keluar, dan mengikutiĀ try out tes CPNS.

Fitur-Fitur Bimbel Intensif di Ayo CPNS

Ada beberapa fitur bimbel intensif yang bisa Kamu dapatkan dengan mengakses layanan bimbingan belajar CPNS di Ayo CPNS, berikut ini :

1. FR Ujian CPNS

Field Report, atau sering disingkat dengan FR CPNS ialah soal-soal ujian CPNS tahun lalu. Dalam program bimbel intensif dari Ayo CPNS, soal FR CPNS inilah yang dijadikan sebagai soal ujian CPNS. Karena itulah, jika Kamu mempelajari sekaligus mengerjakan latihan soal ujian CPNS melalui soal FR CPNS tahun sebelumnya, bisa dijadikan gambaran mengenai soal-soal yang akan muncul saat tes CPNS.

2. Konsep Tentang TWK, TKP dan TIU

Untuk menjawab semua soal TKD, berupa TKP, TIU, dan TWK, tentunya penting sekali mengetahui konsep mengenai soal-soal TWK, TKP, dan TIU. Sebab jika Kamu sudah mengetahui konsepnya, Kamu akan lebih mudah menjawab semua soal tersebut.

3. Simulasi Ujian Menyesuaikan Soal FR SKD tahun Sebelumnya

Kamu juga akan mendapatkan simulasi ujian yang merujuk pada soal FR SKD tahun sebelumnya sebanyak 5 kali simulasi.

4. Pertemuan Interaktif Lewat Youtube dan Zoom Sampai 22 Kali

AYO CPNS juga menawarkan bimbel intensif online lewat Youtube atau Zoom. Bahkan Kamu bisa langsung berinteraksi bersama mentor atau tutor lewat Zoom saat mengikuti bimbel AYO CPNS. Bahkan menariknya lagi, bimbel intensif tersebut ditawarkan hingga 22 kali pertemuan interaktif, baik lewat Youtube maupun Zoom.

Cara Daftar Ayo CPNS

Cara Daftar AYO CPNS
Daftar dan Login AYO CPNS

Tutorial Cara Mendaftar Ayo CPNS

Setelah mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan di situs web Ayo CPNS, Kamu bisa mencoba cara daftar Ayo CPNS untuk mendapatkan bimbel intensif dari penyedia layanan bimbel tes CPNS ini. Berikut ulasannya :

1. Kunjungi Situs Resmi Ayo CPNS

Untuk mendaftar bimbel di web Ayo CPNS, hal yang perlu Kamu lakukan pertama kali yaitu mengunjungi situs web Ayp CPNS di link berikut : https://ayocpns.com/. Jika Kamu sudah masuk ke laman utama website Ayo CPNS, Kamu bisa membaca dan mempelajari informasi mengenai bimbel di Ayo CPNS terlebih dahulu.

2. Ketuk ‘Daftar’

Cara daftar Ayo CPNS selanjutnya, jika Kamu sudah memahami informasi terkait bimbel di AYO CPNS, maka Kamu cukup ketuk opsi ‘Daftar Sekarang’.

3. Lakukan Pengisian Data Registrasi

Setelah mengklik ‘Daftar Sekarang’, Kamu akan ditampilkan form isian pendaftaran yang harus diisi. Silahkan mengisi semua data yang diminta di kolom kosong dengan benar. Seperti mengisi nama, nomor hp/WhatsApp, email, password, kode referral (jika ada). Sebelum Kamu mengkliknya, pastikan untuk mengecek data-data yang diminta sekali lagi, pastikan apakah ada kesalahan atau tidak.

4. Memilih Paket di AYO CPNS

Langkah cara daftar AYO CPNS berikutnya, sesudah KamuĀ login atau masuk ke AYO CPNS, Kamu tinggal pilih saja paket bimbel yang tersedia di AYO CPNS. Karena di laman ini, Kamu akan ditawarkan beberapa pilihan paket bimbel.

5. Inputkan Kode Referral AYO CPNS

Untuk opsi cara daftar AYO CPNS ini sebenarnya bersifat opsional. Jika Kamu ingin mendapatkan diskon saat membeli paket di AYO CPNS, Kamu bisa mengetikkan kode referral. Jika sudah, tekan ‘Beli Sekarang’.

6. Pembayaran

Selanjutnya yaitu Kamu tinggal melakukan pembayaran untuk paket bimbel di AYO CPNS dengan jumlah sesuai yang tertera di layar. Lalu kirimkan langsung ke nomor rekening pilihan yang ada.

Nah, itulah tata cara daftar AYO CPNS bagi Kamu yang ingin mendapatkan bimbel intensif dari AYO CPNS.

Apa Saja Kelebihan Bimbel di AYO CPNS?

Sebagai bahan pertimbangan, tentu saja Kamu harus mengetahui beberapa kelebihan menggunakan layanan AYO CPNS untuk melakukan bimbel intensif, berikut ulasannya :

1. Menyediakan Opsi Bimbel Online dan Tatap Muka

Salah satu kelebihan mengikuti bimbel di AYO CPNS ialah situs web ini menawarkan opsi berlangganan untuk bimbel secara tatap muka dan bimbel online. Tentu saja hal tersebut dapat memberikan pilihan untuk Kamu yang berminat mengikuti bimbel CPNS, apakah ingin memilih bimbel online ataukah bertatap muka.

Adapun salah satu kelebihan mengikuti bimbel online, yaitu Kamu bisa mengikuti aktivitas bimbel dengan cara daring, jadi tak perlu harus mendatangi tempat bimbel. Sementara itu, keunggulan mengadakan bimbel tatap muka sendiri yaitu Kamu bisa mendatangi lokasi tempat bimbel secara langsung, untuk mengikuti aktivitas pembelajaran serta langsung berinteraksi. Dengan kata lain, masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri.

2. Menawarkan Harga Terjangkau

Harga adalah salah satu faktor kenapa kita harus memilih lembaga bimbel CPNS. Dengan membeli paket bimbel di AYO CPNS, Kamu tak perlu khawatir karena harganya yang cukup terjangkau. Apalagi jika mendapatkan kode referral, biasanya akan memperoleh tambahan potongan harga.

3. Try Out Premium Dengan Sistem CAT

Salah satu kunci utama agar Kamu bisa lulus seleksi CPNS, tentu saja harus sering-sering menjawab latihan soal CPNS. Tapi Kamu tak perlu khawatir, jika memilih cara daftar AYO CPNS, maka Kamu dapat menikmati layanan Try Out secara premium dari bimbel AYO CPNS. Tentu saja, Try Out Premium ini berbasis CAT menyesuaikan sistem ujian rekrutmen CPNSm sehingga Kamu akan membantumu menjawab semua soal tes CAT seleksi CPNS dengan mudah.

4. Mendapatkan Materi SKD Terbaru

SKD atau Seleksi Kompetensi Dasar ialah tahapan tes CPNS yang akan Kamu lewati, oleh ssebab itu supaya bisa lulus ujian SKD CPNS, Kamu harus sering-sering membaca materi tentang CPNS terutama materi SKD. Apabila Kamu berlangganan Bimbel di AYO CPNS, Kamu pun akan mendapatkan materi SKD terbaru dan terupdate.

5. Analisa Terkait Waktu Pengerjaan

Biasanya untuk tes SKD CPNS, ada waktu pengerjaan yang harus Kamu penuhi. Untuk soal berjumlah 100 soal, waktu yang harus Kamu tempuh mulai dari 90 menit hingga 2 jam. Dengan limit waktu pengerjaan inilah, membuatmu harus bisa melakukan manajemen waktu untuk mengerjakan setiap soal yang diberikan. Nah, di AYO CPNS Kamu akan mendapatkan fitur analisa waktu yang memungkinkanmu mengetahui seberapa cepatnya Kamu menjawab semua soal CPNS. Jadi jika Kamu masih belum bisa memenuhi waktu untuk menjawab soal-soal Try Out CPNS, ini artinya Kamu perlu melakukan manajemen waktu lebih baik lagi.

Itulah beberapa kelebihan dan cara daftar AYO CPNS yang bisa Kamu coba sebagai upaya praktis dan efektif agar lolos ujian tes CPNS. Semoga bermanfaat!

 

Related posts