Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis

Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis
Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis

HP Vivo V15, rilis dengan berbagai macam pilihan warna menarik yang bisa membuat kalian merasa istimewa. Tampilan warna yang elegan, hingga penambahan efek “ripple” yang dapat menambah kesan penampilan ponselmu menjadi lebih fantastis saat terpantulkan oleh cahaya. Spesifikasi ponsel yang lengkap, jadi bikin penasaran cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis.

Sebelum memasuki babak keseruan membahas trik untuk dapat HP Vivo V15 secara gratis, kita kenalan terlebih dahulu dengan spesifikasi utama yang dimiliki oleh ponsel keren satu ini. Memiliki layar sebesar 6,39 inci berteknologikan panel Super AMOLED. Resolusi di 1080 x 2316 pixel, membuat tampilan tetap tajam dan terlihat jelas meskipun terkena terik matahari.

Mau HP Gratis Klik Disini

Lanjut lagi ke spesifikasi dari Vivo V15, dimana RAM-nya sebesar 6 GB. Kapasitas baterai mencapai 4000 mAh serta didukung dengan penggunaan microSD up to 256 GB. Prosessor di dalamnya menggunakan Octa-core 2.1 GHz. Adapun sistem operasi yang digunakan adalah Funtouch OS 9 (bersumber dari Android 9.0). So, buat kalian yang mau HP gratis klik disini.

Ya benar, kalian bisa mendapatkan HP gratis secara cuma-cuma dengan mengikuti beberapa program undian berhadiah atau bergabung menjadi salah satu peserta di suatu turnamen game. Dengan begitu, kalian memiliki kesempatan besar untuk mewujudkan impian memiliki HP baru tanpa mengeluarkan modal sepeserpun.

Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis

Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis
Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis

Siapa tahu dari kalian masih ada yang bingung cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis. Kita akan cari tahu bersama, apa saja sih trik yang tepat untuk memiliki smartphone tersebut tanpa harus membeli produknya dengan uang pribadi.

Biar tidak penasaran lagi, kita akan ulas bersama secara lengkap di artikel kali ini. Perhatikan triknya!

Trik 1: Ikut Berpartisipasi dalam Event Berhadiah

Event Berhadiah

Cara Mendapatkan HP Vivo V15 gratis satu ini, sangat bergantung ke faktor keberuntungan kalian. Karena, meskipun eventnya diadakan secara rutin dalam jangka waktu tertentu. Tetap saja, orang di luar sana juga melakukan hal yang sama dengan kalian. Menunggu event.

Mereka tidak ingin melewatkan momen dimana event yang diselenggarakan oleh platform e-commerce terkenal terlewati begitu saja. Maka dari itu, tidak heran kalau banyak sekali orang yang berburu untuk mendapatkan posisi paling top dalam kuis ataupun tantangan berupa games yang diberikan saat menggelar event tersebut. Hanya butuh hitungan detik, hadiah raib.

Trik 2: Pantengin Giveaway HP

Giveaway HP

Berbeda dengan event yang diadakan mengikuti jadwal. Kalau trik satu ini, tergantung dari si penyelenggara giveaway. Umumnya, para pemburu atau hunters dituntut untuk memantau isi dari konten ataupun live yang diadakan oleh seorang kreator. Hal ini dikarenakan, sering kali pemilik konten melakukan pengumumannya secara mendadak.

Alhasil, kalau kalian tidak sedang menonton acara live atau konten yang di-upload oleh sang kreator, hangus lah kesempatanmu untuk bisa memenangkan hadiah berupa smartphone. Nah,  maka dari itu buat kalian yang ingin mencoba peruntungan, pantengin terus acara live brand baru atau konten bertemakan teknologi.

Trik 3: Gabung di Kuis Online

Kuis Online

Meskipun sudah ada giveaway, tidak sedikit masyarakat tanah air yang masih mencoba cari kesempatan mujurnya untuk mendapatkan HP Vivo V15 gratis melalui kuis online. Ibaratnya, jadi jalur alternatif kalau gagal di acara giveaway atau trik lainnya. Kuis interaktif tersebut, bisa kalian temukan di saluran TV maupun radio.

Caranya sangat mudah. Biasanya, penyelenggara acara akan memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh para peserta kuis. Setelah itu, kalian tinggal bersaing untuk segera bisa terhubung dengan pihak operator kuis tersebut. Kalau jawabanmu benar, maka dapat hadiah.

Trik 4: Menjadi Peserta dalam Pertandingan Games

Pertandingan Games

Beralih ke cara yang tidak kalah menegangkan lainnya. Apalagi, kalau bukan mengikuti event pertandingan games. Kalau kalian sudah terbiasa bermain game online, pasti sangat antusias kala mengetahui adanya jadwal pertandingan E-Sport. Belum lagi, hadiahnya bisa dapat HP.

Permainan online terkenal seperti Garena Free Fire, Mobile Legend, PUBG, dan battle royal lainnya seringkali membuka acara pertandingan yang dapat diikuti oleh siapapun. Selain bisa melatih skill permainan kalian, pihak penyelenggara juga telah mempersiapkan reward keren sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan yang telah diraih oleh para pemenang.

Trik 5: Merambah ke Dunia Influencer

Influencer

Alternatif kali ini, selain bisa mendapatkan HP Vivo V15 secara gratis dapat menambah isi dompet kalian juga loh. Soalnya, sudah terbukti banyak yang menjadi seorang influencer dan mereka bisa sukses di usia yang masih terbilang sangat muda. Kerjaannya, menarik pembeli.

Influencer akan berusaha untuk membuat masyarakat semakin tertarik dengan produk yang mereka review. Tujuannya, agar mereka yang melihat langsung belanja atau checkout barang yang kalian ulas. Maka dari itu, pihak sponsor juga memberikan secara cuma-cuma produk yang hendak di-review oleh sang influencer. Supaya dapat HP Vivo, kalian ulasnya teknologi.

Trik 6: Program Cashtree

Program Cashtree

Selanjutnya adalah program Cashtree. Dimana, kalian dapat mencoba peruntungan untuk raih HP Vivo V15 gratis. Apalagi, sistematika kegiatannya cukup mudah. Peserta Cashtree cukup mengumpulkan poin dalam jumlah yang banyak dengan bertransaksi pulsa atau paketan data.

Semakin banyak jumlah poin yang berhasil kalian kumpulkan, makin besar juga peluang agar bisa menukarnya dengan hadiah smartphone. Tidak hanya merek Vivo saja, program ini juga dapat menjadi alternatif baru untuk kalian yang berusaha mengikuti undian iPhone gratis.

Trik 7: Daftarkan Diri di Kontes Online

Kontes Online

Trik satu ini hampir mirip saat kalian mengikuti kuis online. Bedanya, kalau kontes online itu menuntut para pesertanya menampilkan karya terbaik dari dirinya. Tergantung tema kontes yang kalian ikuti. Besar kemungkinan, hadiahnya bisa mendapatkan sejumlah uang tunai loh..

Jika berhasil meraih posisi paling top dari sekian banyak kontestan yang bergabung dalam acara tersebut. Maka, sudah bisa dipastikan jumlah uang yang bisa kalian bawa pulang juga cukup banyak. Apalagi, kalau penyelenggaranya seperti MNC TV. Tidak hanya HP saja yang bisa kalian miliki nantinya dari uang yang telah diperoleh. Bahkan, mobil atau motor juga.

Trik 8: Ambil Peran di Acara Brand Ternama

Ambil Peran di Brand Ternama

 

Cara mendapatkan HP gratis lainnya dapat kalian coba dengan ikut andil dalam suatu acara yang diadakan oleh brand ternama. Soalnya, pihak penyelenggara kerap menawarkan hadiah berupa smartphone dalam berbagai merek. Akan tetapi, kalian harus mengikuti permainan.

Bukan permainan seperti games online. Melainkan, permainan yang memang sengaja sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara dalam rangka memeriahkan acara tersebut. Misalnya saja naik ke atas panggung dan mengikuti arahan yang disampaikan oleh MC. Selain itu, buat penonton yang mengikuti acara live secara online, maka berkesempatan gabung via telepon.

Tema HP Vivo Gratis

Berhasil mendapatkan hadiah HP, kini kita coba percantik tampilan smartphone kalian lewat tema HP Vivo gratis. Simak tutorialnya:

  • Klik aplikasi Themes, lalu geser pada bagian banner hingga terlihat Free Themes.
  • Bila tidak menemukannya, temukan tema dengan cara manual.
  • Klik tema pilihanmu, pilih Download.
  • Unduh, dan tunggu sampai proses selesai.
  • Klik Apply untuk memasang tema di HP.

Itulah beberapa cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis dengan mengerahkan keburuntungan kalian. Baca juga cara mendapatkan iPhone gratis. Salam.

Related posts