Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Pengguna iPhone dari tahun ke tahun semakin bertambah. Terlihat dari banyaknya orang di luar sana yang terus menyerbu outlet resmi offline tempat dimana diperjual belikannya ponsel keluaran Apple Inc tersebut. Padahal, harga yang dibandrol untuk memiliki ponselnya tidak murah. Makanya, jangan heran kalau cara mendapatkan iPhone gratis menjadi momen langka.

Meskipun sudah banyak platform belanja online yang mengadakan giveaway atau flash sale untuk iPhone seri keluaran lama. Hal tersebut, tetap membuat para hunters semakin gencar dalam memperebutkan barang gratisan high quality ini. Bahkan, beberapa diantaranya sampai rela merogoh kroscek yang cukup besar untuk menyewa jasa joki saat event berlangsung.

Read More

Cara dapat iPhone Gratis di Shopee

Kita sebut saja platform yang kerap mengadakan bagi-bagi iPhone adalah Shopee. Selain dari aplikasi keranjang orange tersebut, sebenarnya platform lain juga melakukan hal yang sama. Hanya saja, orang-orang lebih memilih cari cara dapat iPhone gratis di Shopee, karena review para pemenang juga sangat menjanjikan. Hadiah sampai ke alamat pemenang dengan aman.

Banyak jalan menuju Roma. Istilah satu ini, sangat pas diaplikasikan oleh kalian yang hendak mencari alternatif lainnya saat kehilangan kesempatan mendapatkan iPhone gratis di Shopee. Tapi sebelum itu, pastikan sumber pemberi hadiah memang terbukti nyata dan bukan oknum yang sedang memanfaatkan kalian untuk menerobos data pribadi yang tersimpan di ponselmu.

Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Cara Mendapatkan iPhone Gratis
Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Hati-hati ketika kalian mencari cara mendapatkan iPhone gratis! Soalnya, tidak sedikit orang yang justru terjebak atas tindakan dirinya sendiri ketika asal klik website atau mengikuti kuis online yang menawarkan reward iPhone. Supaya kalian tidak salah langkah, coba ikuti saran berikut ini:

  1. Hindari asal klik tautan atau link yang kalian dapatkan melalui pesan biasa atau WA.
  2. Telusuri terlebih dahulu informasi hadiah iPhone gratis ke sumber terpercaya.
  3. Jangan langsung memberikan identitas diri kalian seperti KTP atau nomor rekening.
  4. Hindari mengobrol terlalu lama dengan nomor tidak dikenal.
  5. Laporkan ke website patrolisiber.id apabila menemukan situs berkedok reward HP iPhone gratis yang tampak meresahkan.
Terkait:  Cara Menggunakan Find My iPhone

Cara Mendapatkan HP Gratis Melalui Undian iPhone

Giveaway iPhone Shopee

Cara mendapatkan iPhone secara gratis tanpa aplikasi, salah satunya bisa kalian coba dengan mengikuti undian iPhone. Meskipun pesaing kalian banyak, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba peruntunganmu bukan? Siapa tahu saat itu kalian sedang hoki.

  • Kunjungi akun resmi media sosial Shopee di Twitter.
  • Pantau terus perkembangan tweet yang diposting di akun tersebut.
  • Ikuti aturan main pada postingan yang menunjukkan undian iPhone gratis.
  • Klik tanda like, retweet, dan comment pada postingan.
  • Ulangi comment kalian pada hari berikutnya sampai batas waktu pengumuman.

Aturan dasar yang diterapkan oleh pihak penyelenggara undian di Shopee, biasanya memang mewajibkan para followers untuk mengikuti akun resmi Shopee terlebih dahulu. Setelah itu, faktor keburuntungan dan kegigihan diri kalian inilah yang akan menentukan hasil akhirnya.

Tips Mendapatkan iPhone Gratis Lewat Aplikasi

ShareParty

Demi mendapatkan iPhone secara gratis, ada banyak sekali langkah yang dapat kalian coba. Tidak terkecuali melalui aplikasi. Banyak sekali aplikasi yang menawarkan kepada pengguna agar bisa mendapatkan uang dengan mudah. Mulai dari mengajak teman, baca berita, dan lain sebagainya. Bahkan terkadang, muncul juga event berhadiah.

  • Unduh aplikasi ShareParty di Google Play Store secara gratis
  • Registrasi diri untuk memudahkan kalian saat login menggunakan akun.
  • Pilih kategori survei yang kalian inginkan.
  • Jawab semua pertanyaan survei yang tertera di layar perangkat.
  • Kumpulkan voucher hadiahnya.
  • Tukar voucher dengan hadiah iPhone.

Aplikasi lannya ada RichThinker, Rakuten Insight Surveys, dan masih banyak lagi. Silahkan kalian langsung cek saja melalui Play Store di HPmu.

Giveaway Free iPhone 12 di iDropNews

iDropNews

Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing lagi dengan iDropNews. Terutama, pengguna lama dari logo Apel satu ini. Channel yang hanya tersedia di perangkat keluaran Apple Inc tersebut, selain memaparkan review produk iPhone dan pembaharuan teknologi yang terselip di dalam produknya. Ternyata, channel ini juga memberikan reward iPhone secara berkala.

Terkait:  Cara Kredit iPhone di iBox

Tapi, buat kalian yang belum memiliki iPhone tidak perlu berkecil hati. Karena, iDropNews telah hadir di media sosial. Twitter contohnya. Follow akun resminya di @iDropNews untuk bisa ikutan giveaway berhadiah iPhone tersebut. Pemenang akan mendapatkan notif via email.

iBox

iBox

Berbeda dengan akun iDropNews, iBox sendiri merupakan salah satu reseller top yang sudah memiliki citra baik di masyarakat Indonesia. Karena hal itulah, kalian dapat menemukan toko iBox secara offline maupun online. Selain menjual, terkadang mereka juga bagi-bagi hadiah.

Apalagi kalau hadiahnya bukan produk keluaran Apple. Biasanya nih, kalau iBox di Shopee mereka menawarkan flash sale Rp 1.000. Ya, kalian tidak salah lihat. iPhone yang normalnya bisa mencapai angka di atas Rp 5 juta, kini bisa kalian miliki dengan harga yang affordable. Saking murahnya, banyak sekali pengguna Shopee saling berebut untuk bisa beli satu iPhone.

Kenapa Harus iPhone?

Pertanyaan seperti ini kadang muncul di publik, kenapa harus iPhone? Padahal Android juga tidak kalah oke. Memang, tapi nyatanya ada alasan kuat kenapa orang-orang di luaran sana lebih memilih untuk memiliki iPhone dibandingkan dengan Android. Ini dia alasannya:

1. Sistem Keamanan Tingkat Tinggi

iPhone dikenal dengan sistem operasi yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Benar, karena ada banyak sekali pebisnis yang lebih memilih menggunakan iPhone untuk mencegah adanya kebocoran data pribadi. Hal tersebut dapat terwujud karena ekosistem perangkatnya tertutup.

Kalau ada kasus pengguna iPhone yang tetap bisa dijebol oleh para hacker, umumnya sistem yang terdapat di perangkat miliknya sudah dimodifikasi alias dirombak. Sehingga, wajar saja kalau ada celah yang dapat dimanfaatkan oleh hacker untuk meretas keamanan yang telah dibuat oleh Apple Inc.

Terkait:  Cara Backup Kontak ke Gmail

2. Hasil Potret Mendekati Realita

Suka foto-foto atau merekam video? Cocok banget nih dengan poin satu ini. Dimana kamera yang terpasang di iPhone, menawarkan hasil gambar yang tidak terlalu lebay. Bisa dikatakan hampir mendekati visual aslinya di dunia nyata. Karena resolusinya sendiri mencapai 108 MP.

Sedangkan untuk merekam video, dukungan yang diberikan adalah 4K. Ini jauh lebih nyaman bila kalian sering menggunakan iPhone dalam urusan membuat konten video. Berbeda halnya dengan Android yang sudah dalam kategori flagship. Rekaman yang diberikan menggunakan 8K. Otomatis, kalau untuk upload ke media sosial terlalu tinggi jadi jarang digunakan.

3. Manajemen Penyaringan Perangkat Asli vs Palsu

Asli atau palsu? Permasalahan seperti ini tidak pernah luput dari pantauan industri teknologi. Terutama, di bidang smartphone. Karena banyak sekali orang yang merakit produk mereka dengan tampilan yang mirip dengan brand saingannya. iPhone sendiri, ada juga yang dijual secara palsu. Bisa dikatakan sebagai barang ilegal.

Tapi kalian tenang saja, karena iPhone asli selalu memiliki nomor serial yang sifatnya unik. Hal tersebut, dapat kalian buktikan dengan cara klik menu Settings > pilih General > ketuk opsi About. Setelah itu, tinggal kalian masukkan saja nomor serinya dan tara… kalau benar maka akan muncul tanggal pembelian lengkap dengan garansi serta info lainnya.

Sekian cara mendapatkan iPhone gratis kali ini. Baca juga cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis untuk informasi lebih lanjut. Salam.

Related posts