Cara ByPass iPhone 5S

Cara ByPass iPhone 5s

Bagaimana cara bypass iPhone 5s? Namun sebelumnya, apa sih pengertian Bypass? Bypass merupakan sebuah Teknik untuk melewati sistem iCloud yang terkunci di iPhone, atau istilah lainnya ialah Activation Lock iCloud. Jika seharusnya pengguna masuk dengan membuka kunci iCloud, tapi ini justru melewatinya. Dengan alasan, entah itu karena lupa password atau username dan terpaksa pengguna iPhone harus melewatinya.

Sebenarnya bagi pengguna iPhone sendiri, saat tidak ingat password dan username bisa melakukan reset iCloud saja. Namun jika mereka tidak bisa membuka iCloud, umumnya perangkat yang di bypass bisa jadi termasuk  perangkat hasil curian. Tapi bisa jadi juga pemilik aslinya yang kehilangan ID iCloud saat iPhone melakukan format ulang.

Read More

Karena tujuan bypass iCloud sendiri yaitu untuk melewati dan menghapus Activation Lock pada perangkat Apple. Dimana setelah di bypass, biasanya perangkat tersebut dapat diakses kembali.

Cara ByPass iPhone 5s

Cara ByPass iPhone 5s
Tutorial Cara ByPass iPhone 5s

Tutorial ByPass iPhone 5s Mudah

Untuk kondisi ini, kita anggap pemilik asli iPhone harus melakukan bypass karena lupa ID iPhone saat iPhone melakukan format ulang. Jika ini terjadi padamu, maka Kamu bisa mencoba beberapa langkah cara bypass iPhone 5s agar iCloud bisa terbuka kembali.

STEP 1 : Menghentikan Aktivasi iCloud

Pertama, yang perlu Kamu lakukan adalah melakukan pengecekan status Find My iPhone terlebih dahulu, apakah sedang aktif atau tidak aktif sama sekali. Apabila Kamu sudah mengetahui status iCloud tersebut dalam posisi tidak aktif, Kamu tinggal mengunduh aplikasi pihak ketiga supaya iCloud yang terkunci bisa dibuka.

Dalam cara bypass iPhone 5s, ada beberapa aplikasi yang bisa Kamu gunakan diantaranya :

1. Doulci Activator

Ini adalah aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk bypass perangkat iPhone yang tidak sengaja terkunci oleh iCloud. Bagi pengguna iPhone 5s, aplikasi Doulci Activator sangat cocok digunakan.

Untuk mendapatkan aplikasinya, Kamu cukup pergi ke App Store dan lakukan pencarian aplikasi ini pada kolom pencarian. Setelah menemukan aplikasinya tinggal unduh dan install, selanjutnya jalankan aplikasi Doulci Activator di iPhone 5s milikmu. Ikuti langkah-langkah yang terdapat pada aplikasi Doulci Activator agar bisa melakukan bypass dengan cepat.

2. iCloud Assistant Pro Enterprise

Aplikasi ini juga bisa Kamu gunakan untuk melakukan cara bypass iPhone 5s jika iCloud terkunci dengan tidak sengaja. Untuk tools didalamnya sangat mudah digunakan, dengan begitu Kamu pun bisa bypass perangkat iPhone dengan cepat menggunakan fitur dan menu di dalamnya.

3. iCloud Spider

Aplikasi ini masih satu generasi dengan aplikasi Doulci Activator dalam mengatasi iCloud yang terkunci. Tugasmu, pilih aplikasi yang Kamu inginkan untuk melakukan bypass pad iPhone 5s, karena kedua aplikasi tersebut memiliki cara pengoperasian yang hampir sama.

4. Impactor

Ini adalah tools yang sangat berguna untuk unlock iCloud yang terkunci. Kamu cukup download aplikasinya lalu jalankan sesuai perintah didalam aplikasinya. Selain untuk unlock iCloud, ternyata kelebihan lain dari aplikasi impactor adalah bisa digunakan untuk restore dan repair sistem operasi iOS.

Adapun varian dari tool impactor diantaranya iMyfone Fixppo, iMyfone Ultimate Pro dan iMyfone Locwaver. Kamu bisa menggunakan salah satunya sesuai dengan kebutuhan.

5. iPhone Unlock

Cara bypass iPhone 5s selanjutnya bisa menggunakan aplikasi iPhone Unlock. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa mengatasi unlock iCloud dan lupa user ID. Hebatnya lagi, jika Kamu membeli hp second dan Kamu tidak mengetahui user ID Apple,  maka Kamu bisa menggunakan aplikasi iPhone Unlock  untuk membukanya.

Secara umum jika Kamu menggunakan aplikasi untuk di instal di komputer, sesudah iPhone terkoneksi dengan PC/komputer maka pastikan harus dalam mode DFU.S Sesudah tersambung, Kamu bisa membiaran aplikasinya berjalan dan memberikan tampilan modul.

Tampilan modul tersebut akan muncul pada menu di halaman utama, Kamu hanya perlu memilih opsi ‘Daftar Modul’ kemudian klik OK untuk tahapan berikutnya. Setelah itu diamkan saja aplikasinya beberapa saat hingga proses unlock iCloud berjalan dengan sendirinya.

Adapun waktu yang dibutuhkan dalam proses ini sebenanrya cukup sebentar, biasanya ditandai oleh iPhone yang akan merestart dengan sendirinya. Jika iPhone sudah berhasil melakukan restart sendiri, ini artinya aplikasi ini bekerja dengan baik.

STEP 2 : Lakukan Unlock Jika Lupa Password

Metode yang satu ini bisa Kamu lakukan apabila penyebab utama iCloud iPhone terkunci adalah karena lupa password. Tentu saja hal tersebut cukup merepotkan jika Kamu harus melakukan aktivitas tertentu yang berkaitan dengan iCloud. Oleh sebab itu, langsung saja selesaikan masalah iCloud yang terkunci. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut :

  • Pada bagian menu Activation Lock yang ada di setiap iPhone, silahkan inputkan Apple ID beserta kata sandinya.
  • Jika sudah yakin isiannya benar, selanjutnya Kamu klik tombol ‘Continue’.
  • Selanjutnya, Kamu akan menerima pemberitahuan masuk via emai terkait reset kata sandi. Kamu perlu membuka email tersebut untuk melakukan reset sandi.
  • Kamu harus memastikan bahwa email tersebut terhubung pada apple ID. Ingat, jika Kamu menginputkan akun email yang salah, maka Kamu tidak akan mendapat balasan terkait reset password di iCloud.
  • Adapun isi email tersebut berupa tautan yang perlu Kamu klik, tautan inilah yang akan membawamu untuk membuat kata sandi ulang.
  • Apabila tahapannya sudah selesai dilakukan, sekarang cobalah untuk masuk pada iCloud dengan menggunakan kata sandi yang sebelumnya Kamu buat pada tautan tersebut.
  • Selamat, buka kunci iCloud pun sudah selesai-.

STEP 3 : Bypass iPhone 5s Menggunakan IMEI

Cara bypass iPhone 5s selanjutnya yaitu memakai kode IMEI lewat perangkat iPhonemu. Sebagaimana yang telah diketahui, nomor IMEI merupakan nomor unik yang selalu ada di setiap hp, baik android maupun iPhone yang digunakan sebagai identitas dari hp tersebut. Hanya saja, cara ini mengharuskanmu untuk melakukan pembayaran.

Berikut langkah-langkah yang bisa Kamu lakukan adalah :

  • Pertama-tama, dapatkan nomor IMEI terlebih dahulu dengan cara mengetik *#06#.
  • Nantinya akan muncul nomor IMEI yang tertera pada layar iPhone. catat nomor IMEI tersebut.
  • Setelah memperoleh nomor IMEI-nya, masuklah kedalam aplikasi iCloud dan masuk ke lupa password iCloud.
  • Langkah selanjutnya yaitu Kamu tinggal memasukkan apple ID milikmu kedalam kolom yang telah disediakan yang muncul pada layar iPhone.
  • Apabila sudah mengisinya, klik tombol ‘Continue’.
  • Nantinya, Kamu akan menerima pesan yang berisi perintah reset kata sandi iCloud.
  • Namun Kamu harus memastikan bahwa alamat email yang Kamu masukkan merupakan email yang terhubung langsung dengan apple ID.
  • Masukkanlah informasi data diri termasuk nomor IMEI yang sudah Kamu catat sebelumnya. Pastikan agar formulir tesebut sudah Kamu isi dengan benar.
  • Selanjutnya masuk kedalam tahapan pembayaran. Untuk selanjutnya, pihak penyedia jasa unlock iCloud akan mengonfirmasikan bahwa Kamu sudah melakukan pembayaran dan pembayaran telah diterima oleh penyedia jasa unlock iCloud.
  • Tunggulah beberapa saat hinggaunlock iCloud selesai, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk unlock bisa membutuhkan waktu yang lama mulai dari 24 jam hingga 72 jam setelah melakukan konfirmasi.

ICloud memang sangat penting bagi pemilik iPhone, tanpa iCloud maka iPhone tidak akan bisa digunakan secara maksimal. oleh karena itu, melakukan bypass iPhone terutama untuk jenis iPhone 5s sangat direkomendasikan.

Demikianlah ulasan tentang cara bypass iPhone 5s yang dapat Kamu coba untuk membuka iPhone 5s yang terkunci sistem iCloud-nya.

 

Related posts