Cara Mendapatkan Voucher Gofood Gratis

Apakah kamu menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang selalu mencari cara mendapatkan voucher Gofood gratis? Ya, berbelanja kuliner dengan memesan Gofood di aplikasi Gojek memang pilihan yang paling ideal. Karena Kamu tak perlu repot keluar rumah dan membayar ongkos bensin untuk pergi mencari makanan yang Kamu inginkan. Dengan aplikasi Gofood, semuanya dapat dinikmati hanya dalam satu klik saja.

Gofood bahkan tidak hanya disukai oleh para penggunanya saja, tetapi juga para mitra yang ingin bekerja sama dengan Gojek untuk menjajakan kuliner mereka lewat layanan GoFood. Karena GoFood memberikan banyak keuntungan bagi mereka yang ingin menjual produk kulinernya dengan menjangkau lebih banyak konsumen. Bahkan Gojek memungkinkan usahamu dikenal lebih banyak orang, selain tetangga atau orang yang Kamu kenal.

Read More

Sedikit informasi saja bahwa semenjak tahun 2018 pelanggan Gofood meningkat secara signifikan Bahkan mencapai 2 kali lipat dengan jumlah 20 juta pelanggan. Hal ini sebanding dengan meningkatnya mitra GoFood yang juga melonjak sangat drastis hingga 17 kali lipat menjadi 500 ribu. Padahal mitra GoFood sejak awal 2018 lalu baru mencapai 125 ribu, namun di awal tahun 2020 mitra GoFood semakin meningkat.

Adapun faktor yang membuat banyaknya peminat dan mitra GoFood itu sendiri, selain karena faktor keadaan yang memaksa untuk melakukan kegiatan serba online saja. Melainkan dikarenakan faktor pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat yaitu memudahkan konsumen dan juga mitra untuk saling membantu dan tentunya sama – sama diuntungkan.

Fitur-Fitur Terbaru GoFood

Tahun 2020 merupakan tahun emas bagi GoFood, karena selain lonjakan minat kepada GoFood baik konsumen maupun mitra. Layanan GoFood juga telah meluncurkan 4 fitur terbaru diantaranya :

Terkait:  Cara Cek Ongkir GoSend

1. GoFood Turbo

Gofood turbo adalah pelayanan yang bisa digunakan oleh pelanggan dengan memesan lebih dari satu jenis makanan dalam satu kali pesan. Ini merupakan terobosan yang luar biasa mengingat antara mitra satu dengan mitra lainnya menawarkan makanan yang berbeda. Namun di tangan Gofood semuanya bisa di integrasikan hanya lewat sekali pelayanan saja.

2. GoFood Pickup

Fitur GoFood Pickup memungkinkan makanan bisa langsung dibuatkan untuk kemudian driver Gojek datang mengambil pesanan tanpa perlu antre. Artinya makanan kamu akan dibuatkan sesaat sebelum driver datang.

3. Subscription

Fitur ini bisa digunakan oleh pelanggan untuk mendapatkan berbagai macam potongan harga yang ditentukan dalam jangka waktu tertentu.

4. Google Assistant

Untuk fitur ini, kamu juga bisa memanfaatkan Google Assistant untuk mempermudah dalam pemesanan. Nantinya pengguna akan langsung di arahkan ke dalam Google Assistant untuk selanjutnya bisa langsung memesan makanan yang ingin kamu beli.

Jika melihat dari fitur – fitur di atas, tentu saja pelanggan sangat dimanjakan walau hanya memesan makan sekalipun. Karena jika memesan makan secara langsung ke tempat makanan seperti restoran pastinya kita tidak akan mendapatkan keuntungan tersebut. Lalu, bagaimana cara mendapatkan voucher Gofood gratis?

Apa Saja Ketentuan dan Syarat Mendapatkan Voucher

Sebelum memulai cara mendapatkan voucher Gofood gratis, tentu saja Kamu harus memahami ketentuan mendapatkan voucher tersebut. Berikut ini akan dijelaskan persyaratan dan ketentuan jika kamu memilih voucher hingga belasan ribu ruipiah :

  • Pihak Gojek berhak membatalkan transaksi yang Kamu lakukan dengan memakai voucher tersebut apabila pengguna terindikasi melakukan penipuan ataupun penyalahgunaan.
  • Gojek pun tidak akan bertanggungjawab terhadap segala macam bentuk kerugian yang diakibatkan oleh kelalaian oleh yang dilakukan pengguna voucher.
  • Promo yang tertera, merupakan promo yang masih tersedia. Jika sudah tidak berlaku maka secara otomatis tidak akan bisa digunakan kembali.
  • Gojek dengan sepenuhnya mengatur semua personalisasi kamu terkait lokasi, jenis pemesanan yang kamu tentukan, jarak dari resto ke tempat kamu, waktu tempuh dan lain sebagainya berdasarkan kebijakan pihak Gojek.
Terkait:  Cara Jadi Driver Gojek

Itulah beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu perhatikan ketika akan menggunakan voucher yang kamu pilih. Perlu diingat bahwa setiap voucher GoFood yang ada menawarkan ketentuan yang berbeda. Kamu tentu saja harus memahaminya terlebih dahulu sebelum menggunakan voucher tersebut.

Cara Mendapatkan Voucher GoFood Gratis

Cara Mendapatkan Voucher GoFood Gratis
Mendapatkan Voucher GoFood Gratis

Tutorial Mendapatkan Voucher Gofood Gratis

Bagi kamu yang sangat menyukai layanan GoFood, tentu akan sangat disayangkan jika tidak ada voucher gofood gratis. Oleh karena itu, ikuti panduan cara mendapatkan Gofood gratis dibawah ini. Dengan demikian, Kamu akan mendapatkan potongan harga menarik dari GoFood saat memesan makanan yang Kamu inginkan.

1. Menginstal Aplikasi Gojek

Bagi kamu yang sudah memiliki aplikasi Gojek tentu saja bisa langsung masuk ke menu utama dan mencari menu GoFood. Akan tetapi, bagi yang belum melakukan instal aplikasi Gojek sebaiknya akses Google Play Store lebih dulu di hpmu. Selanjutnya ketikan Gojek pada kolom pencarian. Jika sudah ketemu, kamu langsung instal aplikasi tersebut dan langsung mendaftarkan diri untuk dibuatkan akunnya oleh pihak gojek.

2. Masuk ke Tampilan Utama Aplikasi Gojek

Jika kamu sudah melalui tahapan pertama, maka kamu akan langsung masuk ke menu utama Gojek. Pada tampilan menu utama yaitu ada berbagai macam fitur yang disediakan oleh Gojek. Ada fitur Go Ride, fitur Gocar, fitur Gofood, fitur Gosend, fitur GoMart, fitur Gopulsa, fitur Check in, dan fitur lainnya. Kamu cukup masuk ke fitur Gofood yang berikon sendok dan garpu.

3. Mengklik Fitur dan Layanan GoFood

Cara mendapatkan voucher Gofood gratis selanjutnya, saat mengetikkan GoFood, maka kamu akan dibawa ke laman menu bar. Tapi menu ini khusus untuk makanan dan minuman saja. Karenanya Kamu bisa lebih fokus untuk membeli makanan dan minuman sesuai dengan keinginan kamu.

Terkait:  Cara Membuat Akun Gojek Driver

Pada menu utama, tentu sangat banyak sekali pilihan – pilihan yang bisa kamu coba. Akan tetapi, pada kasus ini, mengingat Kamu sedang mengincar voucher gratisan GoFood, klik saja tulisan yang ada di awal halamna. Kamu bisa pilih tulisan berikut “ada 3 voucher nganggur”.

4. Pilih Voucher Sesuai Kebutuhan

Setelah di klik untuk tulisan tersebut, kamu akan mendapatkan berbagai macam pilihan voucher. Adapun yang harus kamu lakukan adalah pilih voucher GoFood yang menawarkan layanan menarik. Layanan – layanan pada voucher seperti diskon makanan 40 ribu, diskon 75%, diskon ongkir 2 ribu, sampai diskon ongkir 10 ribu.

5. Cek Resto GoFood

Cara mendapatkan voucher GoFood gratis berikutnya, setelah menentukan voucher Gofood yang ingin kamu pergunakan, selanjutya ketik cek resto di samping kanan pada tiap-tiap voucher. Kemudian kamu akan mendapatkan banyak sekali pilihan resto yang akan kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Ingat bahwa semua resto yang kamu lihat memiliki voucher yang sama karena kamu sebelumnya klik pada salah satu voucher tersebut.

6. Pesan Makanan atau Minuman Favoritmu

Silahkan pesan makanan atau minuman favoritmu , jika sudah selanjutnya tinggal lakukan metode pembayaran saja. Untuk proses pembayaran pastikan untuk tidak keliru dalam menentukan harga karena syarat dan ketentuan voucher berlaku di setiap kamu membeli makanan.

Jangan lupa juga untuk mengecek alamat kamu dengan benar, jangan sampai driver mendapati alamat yang tidak lengkap. Bahkan lebih parahnya lagi salah alamat tujuan karena akan menghambat tingkat kecepatan proses pesananmu.

Tutorial cara mendapatkan voucher GoFood gratis diatas bisa langsung kamu praktekkan sekarang juga untuk mengetahui berapa banyak voucher gratis yang bisa kamu dapatkan. Bagaimana, mudah bukan?

Related posts