Cara Anonymous Chat Telegram

Cara Anonymous Chat Telegram
Cara Anonymous Chat Telegram

Aplikasi berbasis pesan online, memang sudah menjadi andalan yang digunakan oleh publik untuk dapat saling berinteraksi satu sama lain. Beberapa diantaranya, mungkin kalian pakai agar tetap dapat berkomunikasi bersama rekan kerja, ortu, kerabat, hingga teman baru. Mulai dari WA, Line, Telegram, dan lainnya. Berikut cara anonymous chat Telegram yang viral.

Warganet atau warga internet yang memang memanfaatkan Telegram dalam kegiatan sehari-hari. Pasti tahu dong kegunaan dari fitur anonymous. Ya, digunakan ketika kalian ingin chat ke seseorang tanpa diketahui siapa nama dari pengirim pesannya. Selain itu, memungkikan user supaya bisa chatting secara acak atau random. Kolaborasikan dengan add people nearby.

Read More

Langsung saja ke menu setelan akun, lalu pilih kontak. Klik cari akun Telegram lainnya yang kemungkinan berada di sekitar lokasi kalian. Pilih add people nearby, kemudian akan muncul beberapa akun lain yang bisa pengguna tambahkan ke dalam daftar kontak. Cara ini, sangat bantu kamu terhubung dengan teman baru tanpa ketahui username. Kirim chat pakai anonim.

Cara Anonymous Chat Telegram

Cara Anonymous Chat Telegram
Cara Anonymous Chat Telegram

Cara Anonymous Chat Telegram dengan Orang Luar Negeri

Pengguna tidak hanya bisa terkoneksi bersama orang-orang di sekeliling saja. Bahkan, kalian dapat temukan teman yang berada di luar negeri melalui aplikasi Telegram. Tenang, data di akun pribadi kamu tetap aman kok. Itung-itung melepas rasa penat sambil asah kemampuan bahasa inggris. Cukup klik link bot saja. Ada hppt://t.me/TalkBot,atau https://t.me/chatbox.

Cara anonymous chat Telegram dengan orang luar negeri, dapat kalian lakukan dengan pilih link yang di atas. Masih ada pilihan tautan lainnya, seperti https://t.me/Randomchatsuportbot,

https://t.me/secretchat01bot, serta https://t.me.anonymouschat_bot. Jangan pernah berikan data pribadi kalian seperti permintaan KTP atau swafoto. Kalau lemot, artinya server sibuk.

  1. Unduh aplikasi Telegram, dan pastikan kamu login dengan menggunakan akun pribadi (kalau belum memiliki account, segera daftar)
  2. Ketik di ikon pencarian, “Chatbot” untuk memudahkan kamu segera menemukan fitur tersebut. Lalu, klik akun “Anonymous Chat” kemudian masuk
  3. Laman Anonymous Chat, akan terlihat pilihan tombol “Start”. Pilih tombolnya, agar bisa dialihkan ke proses selanjutnya
  4. Lakukan pencarian untuk memulai dapatkan teman obrolan yang baru
  5. Tampilan berikutnya, akan terlihat 2 opsi. Diantaranya adalah “Next” dan “Stop”. Kalau kalian ingin melanjutkan pencarian dengan akun lainnya, pilih tombol “Nezt”. Sedangkan pilihan “Stop”, dilakukan apabila kamu ingin memberhentikan obrolan
  6. Selesai mengobrol dengan teman baru, kalian akan menemukan permintaan untuk berikan feedback ke akun yang menjadi partner chat kamu sebelumnya
  7. Terdapat pilihan tombol “Report”. Apabila selama percakapan berlangsung, kalian merasa tidak nyaman dengan respon dari orang tersebut
  8. Proses cara anonymous chat Telegram selesai.

Kalian dapat melakukan percakapan di aplikasi Telegram dengan menggunakan perangkat smartphone atau laptop. Akan lebih baik lagi performa aplikasinya kalau kalian login akun di laptop. Hal tersebut, dikarenakan memori perangkatnya jauh lebih besar, serta koneksi WiFi atau internetnya stabil. Tidak terganggu dengan apk. lain yang beroperasi secara bersamaan.

Cara Anonymous Chat Telegram Indonesia

Bot sendiri dapat diartikan sebagai suatu perangkat lunak yang ditambahkan ke dalam suatu akun. Nantinya, akun tersebut dapat bergerak secara otomatis tanpa dioperasikan manual. Ini, bisa kalian temukan tidak hanya di aplikasi Telegram saja. Twitter contohnya. Fungsinya, agar profil milikmu tetap terasa hidup bagi warganet. Nanti, bot update status secara berkala.

Cara anonymous chat Telegram Indonesia ternyata memiliki kaitan erat dengan bot. Maksud dari pernyataan tersebut, karena penggunaan fitur anonymous di Telegram akan terhubung dengan room khusus yang disebut dengan Chatbot. Username atau ID-nya juga menggunakan nama yang sama. Biasanya nih, digunakan oleh user di tanah air untuk chatting ke luar negeri.

Pengguna yang masih bingung dengan instruksi di atas, kamu bisa coba prosedur berikut ini untuk mengaktifkan fitur anonymous di aplikasi Telegram. Mulai dari ubah bahasa, sampai menyembunyikan jenis kalian yang asli juga. Seru pokoknya. Simak selengkapnya!

  1. Pilih menu “Setelan atau Settings” yang terdapat di obrolan pada “Chatbot”
  2. Cara untuk mengganti jenis kelamin, klik opsi “Set My Gender”. Lalu tinggal pilih salah satunya. Ada pria atau wanita
  3. Langkah berikutnya, dilakukan untuk ubah bahasa. Klik “Set My Language”. Lalu ketik huruf “l”
  4. Tampilan Telegram akan menampilkan menu help atau bantuan. Menu tersebut, bisa kalian manfaatkan secara maksimal untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang kamu alami. Terdiri dari berbagai macam opsi agar memudahkan pengguna bertanya
  5. Minta nomor hp aktif temanmu melalui ruang obrolan untuk dapat disimpan dan ditambahkan ke dalam daftar kontak
  6. Setelah berhasil disimpan, kalian dapat saling bertukar pesan secara normal tanpa perlu masuk terlebih dahulu ke room Chatbot kembali

Menonaktifkan Chatbot

Setelah kalian merasa bosan dengan menggunakan fitur anonymous tersebut. Kamu juga bisa menonaktifkannya. Supaya, pengguna dapat kembali merasakan interaksi di mode normal. Back to reality life. Begini caranya:

  • Pilih menu yang terdapat ikon titik tiga di bagian kanan paling atas di laman chat pada Chatbot
  • Tap opsi menu “Delete Chat” untuk menghapus beberapa obrolan pilihan kalian
  • Pilih tombol “OK” agar kalian dapat menghentikan obrolan

Berhasil mengikuti langkah-langkah di atas. Maka, secara otomatis kalian juga sudah tidak lagi terhubung dengan teman anonim melalui fitur anonymous pada aplikasi Telegram. Tapi, jangan berkecil hati. Bisa diaktifkan kembali kapan saja loh. Selanjutnya, kenali keunggulan dari fitur anonymous yang cukup tren di masyarakat saat ini. Berikut penjelasan lengkapnya!

1. Menambah Koneksi Pertemanan

Terhubung dengan banyak orang dalam satu waktu, sudah bukan hal aneh lagi di era digital seperti saat ini. Melalui fitur anonymous Telegram, kamu bisa pilih kontak mana yang akan diajak untuk mengobrol. Bisa hanya untuk sementara waktu, atau jangka panjang. Semuanya tergantung keputusan kalian masing-masing. Selain itu, semua kehidupan real tetap terjaga.

2. Privacy Tetap Terjaga

Telegram akan membantu pengguna untuk menyembunyikan identitas aslinya selama pakai fitur anonymous tersebut. Pokoknya, selama setelan Chatbot masih tetap aktif di perangkat kalian. Maka, akan ada banyak sekali kesempatan akun penipu menyelinap untuk coba ambil data pribadimu. Oleh sebab itu, sistem tidak memaksa user agar berikan izin akses ke ponsel.

3. Mengatasi Rasa Sepi

Kelamaan terbiasa stay at home, jadi merasa kesepian? Tenang, di fitur anonymous Telegram semuanya lengkap. Identitas aman, biar kamu juga bisa menemukan banyak sekali hiburan di dalamnya. Mulai dari pertemanan, obrolan yang seru, hingga status dari teman chatting jadi teman hidup. Siapa yang tahu kan… Hari-hari kalian jadi terasa lebih menyenangkan. Try it!

4. Meningkatkan Kemampuan Diri

Bertukar pesan melalui obrolan, tidak hanya bantu mengusir rasa jenuh semata. Kalian dapat kesempatan gratis saling bertukar informasi untuk tingkatkan kualitas diri. Contoh paling sederhananya adalah melatih kemampuan bahasa Inggris. Coba lakukan cara anonymous chat Telegram untuk berteman dengan orang di luar negeri. Pastikan juga jangan terbawa perasaan.

Bagaimana? Seru kan ternyata kalau kamu bisa mengobrol di Telegram tanpa diketahui siapa nama asli kalian. Semoga bermanfaat informasi yang disampaikan kali ini. Sampai jumpa di pembahasan menarik lainnya. Tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa, dan sehat selalu ya. Bye!

Related posts