Cara Bind Akun Genshin Impact

Cara Bind Akun Genshin Impact

Ingin menjelajahi petualangan dalam dimensi berbeda? Jika ya, jelajahi dunia fantasi dan mulai berpetualang bersama Genshin Impact. Kamu hanya perlu seperangkat peralatan game dan koneksi internet saja untuk memulainya. Menariknya lagi, Kamu bisa mencoba cara bind akun genshin impact untuk membuat akunmu lebih aman.

Apa Itu Genshin Impact?

Para pencinta game wajib tahu dengan salah satu game fantasi menarik ini. Genshin Impact adalah game besutan dari Mihoyo yang telah dirilis sejak September 2020 lalu. Ini adalah salah satu game online yang cukup populer dan tentunya sangat ditunggu para pencinta game MMORPG.

Read More

Permainan online bertipe Role playing game ini berhasil dikembangkan oleh Mihoyo, sebagai developer game dari China. Konsep permainannya tak jauh dari Zelda : Breath of The Wild, jadi Kamu yang sering bermain Nintendo, akan familiar dengan game ini.

Genshin Impact akan membawamu ke dunia fiksi fantastis yang begitu luas, ada banyak misi yang harus Kamu selesaikan. Bertemu dengan banyak musuh adalah tantanganmu, kewajibanmu adalah membasmi semua musuh dengan sejumlah elemen, melalui Anemo, Cyro Dendro, Geo, Pyro, Hydro dan Electro. Kamu juga akan difasilitasi dengan berbagai pilihan senjata.

Mengenal Karakter Terkuat di Genshin Impact

Jika Kamu terjun ke dalam permainan Genshin Impact, setidaknya ada 7 elemen yang nantinya akan dimiliki karaktermu, diantaranya Hydro (Water), Geo (Rock), Cyro (Ice), Electro (Lightning), Anemo (Wind), Pyro (Fire) dan Dendro (Grass). Kamu disuguhkan oleh 23 karakter berbeda yang bisa dimainkan, karena masing-masing mempunyai skill dan kekuatan tersendiri.

Tanpa melakukan apapun, tiap-tiap karakter akan bekerja secara otomatis dengan kepemilikan passive talents. Kamu bisa memainkannya dengan elemental burst spesial sesuai tipe elemennya masing-masing.

Untuk melawan semua musuhmu, Kamu juga akan mendapatkan beberapa kemampuan dari tiap karakter yang bisa dimaksimalkan. Tentu saja dengan mengeksplor setiap karakter yang dimiliki, agar Kamu dapat menemukan mana yang terbaik. Berikut ini, beberapa karakter terkuat dalam Genshin Impact yang dapat dipilih :

1. Diluc

Karakter ini termasuk karakter yang memiliki weapon Claymore dan cision Pyro. Diluc mempunyai damage besar berkat karakter yang dimilikinya, terutama vision Pyro. Karena memungkinkan memiliki reaksi elemental Vaporize dan melt sebagai elemental raction yang berdamage 2.0x.

2. Ganyu

Memiliki karakter cryo yang juga termasuk pengguna bow. Ganyu mempunyai kemampuan ideal untuk dijadikan sebagai support atau DPS. Ada banyak review positif yang didapat dari karakter ini. Selain itu, Ganyu biasanya memiliki serangan berupa charged attact, dengan damage yang setara ultimate pada karakter lain.

3. Keqing

Keqing adalah karakter Electro yang memiliki weapon sword. Karakter ini memiliki serangan yang sangat cepat dengan output damage sangat besar. Hanya saja, Electro sendiri tidak terlalu mengandalkan reaction. Tapi elemen Electro bisa mengalahkan beberapa elemen lainnya, seperti Hydro, Pyro, Cryo dan Geo.

4. Xiao

Xiao adalah karakter terbaru yang dirilis untuk versi 1.3. Termasuk karakter anemo yang dipersenjatai oleh weapon polearm. Karakter ini termasuk karakter DPS paling penting, apalagi beberapa DPS dalam banner sekarang ini cukup terbatas. Sehingga Kamu bisa memakai karakter Xiao untuk dijadikan DPS utama.

5. Ningguang

Merupakan karakter cukup penting bagi arc Liyue, sebagai petinggi sekaligus penguasa di Qixing. Meskipun Ningguang termasuk karakter dengan bintang 4, tapi ia sudah sangat kuat. Ningguang mempunyai damage besar sebagai seorang DPS, apalagi untuk memperoleh konstelasi Ningguang sendiri sangat mudah.

6. Fischl

Ini adalah karakter terkuat yang juga merupakan elemen Electro sekaligus pengguna bowl. Karakter ini bisa dimainkan sebagai seorang DPS atau support yang memiliki physical attact. Fichl mempunyai damage untuk C6 yang begitu kuat, dapat dijadikan alternatif DPS-mu jika Kamu belum memperoleh DPS yang sesuai.

7. Razor

Jika Kamu tidak mempunyai banyak karakter yang dapat dimainkan pada Spiral Abyss, maka Kamu bisa memilih Razor. Karakter ini dapat dijadikan DPS dan cenderung cukup kuat sebagai support atau DPS. Razor adalah pengguna Electro yang memiliki kemampuan sangat kuat dan damage besar, belum lagi attact speed Racor bisa dibilang cukup cepat. Kamu bisa mengandalkan Razor untuk dijadikan DPS kedua.

Cara Bind Akun Genshin Impact

Cara Bind Akun Genshin Impact
Tutorial Cara Bind Akun Genshin Impact

Tutorial Bind Akun Genshin Impact

Cara bind akun Genshin Impact merupakan prioritas utama untuk para pemain game ini. Karena dengan menghubungkan akunmu ke Google dan Facebook sebagai pihak ketiga misalnya, tentu saja membuat akunmu lebih aman. Sebenarnya, Mihoyo sendiri telah menyampaikan caranya lewat blog miliknya.

Tapi sayangnya, tak sedikit pemain yang belum memahami cara bind akun Genshin Impact. Berikut tutorial lengkapnya :

1. Mengetahu Kondisi yang Akan Terjadi

Ada beberapa hal atau kondisi yang membuatmu harus menyambungkan atau melakukan bind pada akun Genshin milikmu. Menurut berbagai informasi, ada beberapa kondisi tertentu yang bisa terjadi :

  • Sebelumnya Kamu sudah login ke permainan memakai akun Twitter/Facebook/Game Center/Apple ID/Google, namun belum mempunyai akun Mihoyo.
  • Log in ke game memakai akun Twitter/Apple ID/Akun Facebook/Game Center/Google dan sudah mempunyai akun Mihoyo, hanya saja akun ini belum disambungkan dengan akun yang ada dalam game.

Sebelum melakukan Cara Bind Akun Genshin Impact, Kamu harus login memakai akun Twitter/Facebook/Game Center/Apple ID/Google terlebih dahulu.

2. Masuk ke Game dan Tekan Gambar Paimon

Kamu bisa masuk ke permainan, dan tekan gambar paimon. Untuk pengguna desktop bisa tekan ‘ESC’ sedangkan untuk pengguna PS4 bisa tekan ‘Options’.

3. Klik Pengaturan

Langkah selanjutnya, Kamu bisa menekan tombol pengaturan di samping kiri.

4. Cari Akun dan Masuk ke Pusat Akun

Cara bind akun Genshin Impact selanjutnya ialah tinggal cari pusat akun pada bagian pengaturan.

5. Tekan ‘Link’

Langkah berikutnya, klik link pada akun untuk bind atau dihubungkan ke akun permainan Genshin Impact-mu.

6. Sambungkan

Kamu bisa menyambungkan akun Mihoyo sesuai UID lewat username atau akun email. Adapun akun Mihoyo yang disambungkan tadi adalah akun yang langsung tersambung pada akun game milikmu.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Verifikasi?

Kamu tentu tak ingin jika akun game-mu tiba-tiba saja menghilang atau bahkan diambil orang. Apalagi jika akunmu berisikan karakter Hu Tao dan Xiao yang sangat populer.

Oleh sebab itu, Kamu telah disajikan fitur untuk verifikasi keamanan agar terhindar dari pencurian akun. Dalam hal ini, Kamu dapat mengaktifkan fiturnya dengan langkah-langkah di bawah ini :

  • Masuk ke akun Mihoyo melalui web Genshin Impact.
  • Silahkan pilih Account Security Settings. Di bagian mobile, Kamu tinggal mengisikan nomor ponselmu.
  • Namun sebelumnya, sebaiknya pastikan Kamu telah memverifikasi email-mu. Kode verifikasi akan dikirim melalui email yang sudah didaftarkan.
  • Jika nomor hp sudah berhasil ditambahkan, Kamu akan dikirimkan kode verifikasi melalui nomor ponsel yang dipakai.
  • Inputkan kode verifikasi demi memastikan nomor yang Kamu pakai sudah tepat.
  • Selesai dan kini fitur verifikasi untuk keamanan pun telah sukses diaktifkan.

Bagaimana, ulasan cara bind akun Genshin Impact di atas cukup mudah kan? Dengan begitu, akunmu menjadi lebih aman setelah dihubungkan.

 

 

Related posts