Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Apakah Kamu termasuk salah satu pencinta drama Asia? Seperti drama China atau Korea? Jika ya, Kamu pasti sudah familiar dengan aplikasi WeTV. Aplikasi WeTV adalah salah satu aplikasi streaming film yang didalamnya menyajikan serial drama atau film-film Asia yang menarik untuk ditonton. Namun ada beberapa serial drama, khususnya drama on going yang tidak bisa ditonton secara full dan mengharuskanmu berlangganan VIP WeTV terlebih dahulu. Untuk membeli atau berlangganan VIP di WeTV, salah satunya bisa dengan cara beli VIP WeTV pakai pulsa.

Dengan berlangganan VIP WeTV, maka Kamu bisa menikmati semua fiturnya tanpa terkecuali. Pembelian layanan VIP di WeTV melalui pulsa sendiri sangat mempermudah terutama bagi orang awam. Karena Kamu cukup melakukan pengisian ulang pulsa, dan ikuti cara berlangganan VIP di WeTV. Untuk selanjutnya, pulsamu akan terpotong otomatis.

Read More

Sekilas Tentang WeTV

WeTV merupakan aplikasi layanan video streaming yang dimiliki oleh perusahaan Tencent dari negeri Tiongkok. Saat ini, pelanggan WeTV  sendiri sudah mencapai hingga 10 juta lebih di seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa animo masyarakat dunia sangat tertarik pada konten-konten eklslusif yang ada di WeTV.

Saat ini, Kamu bisa mengakses WeTV dari berbagai macam platform, baik diakses lewat laptop atau computer, bahkan perangkat smartphone sekalipun. Dengan begitu, Kamu lebih fleksibel menikmati  tayangan serial drama WeTV dimanapun Kamu berada saat senggang.

Dilihat dari eksistensinya, WeTV sendiri diluncurkan pertama kali di Indonesia sejak tahun 2019. Awalnya, WeTV menyajikan konten-konten dari Tiongkok seperti film-film Mandarin. Namun untuk menyesuaikan keberadaan di salah satu negara, maka WeTV juga menyediakan konten-konten lokal.

Jika di Indonesia, konten-konten lokal tersebut adalah sintetron dan film box office dari Indonesia. Nah, untuk menikmati konten-konten tersebut tentu saja Kamu harus menjadi member VIP terlebih dahulu.

Layanan VIP adalah layanan eksklusif yang bisa memaksimalkan fitur untuk menikmati konten-konten menarik yang berkualitas. Menariknya lagi, kini WeTV telah menyajikan layanan terbarunya bernama ‘Fast Tract’. Dengan layanan ini, Kamu bisa menonton epsiode serial drama lebih dulu, sebelum resmi diluncurkan ke masyarakat secara luas. Bagaimana, menarik bukan?

Dan terbukti saja, dengan layanan ‘Fast Track’ banyak sekali pelanggan baru yang menjadi member VIP. Apalagi didukung oleh euforia salah satu film yang sedang hot in di masyarakat.

Paket-Paket yang Ditawarkan di WeTV

Jika Kamu sudah membeli paket member VIP yang ada di WeTV, maka Kamu berhak mendapatkan konten-konten eksklusifnya menyesuaikan paket pilihanmu. Semakin besar biaya yang kamu keluarkan untuk pembelian paket VIP, tentu saja Kamu akan mendapatkan lebih banyak fitur yang bisa dinikmati di WeTV.

Jika dibandingkan dengan layanan streaming video lainnya, WeTV sendiri termasuk dalam layanan streaming film yang menawarkan harga ekonomis. Ada beberapa pilihan paket VIP di WeTV yang harus dipilih sebelum Kamu memulai cara beli VIP WeTV pakai pulsa, berikut :

1. Paket WeTV Bagi Pengguna Telkomsel

Di telkomsel ada salah satu layanan yang bisa kamu gunakan agar dapat menikmati layanan WeTV, diantaranya bisa menggunakan MAXstream. Melalui paket MAXstream, maka semua kebutuhan menonton bisa kamu nikmati termasuk WeTV.

Pilihannya cukup beragam yaitu mulai dari harga Rp. 69 ribu hingga Rp. 149 ribu. Adapun perbedaan paket yang satu dengan paket lainnya adalah dari segi kuota menonton dan masa berlaku pake. Dengan kata lain, semakin besar kamu mengeluarkan uang untuk membeli paket VIP di WeTV, maka semakin besar juga kuota yang akan kamu dapatkan.

2. Paket WeTV Untuk Pengguna Indosat

Bagi pengguna Indosat, paket yang bisa kamu beli yaitu pilihan paket Freedom U Indosat. Paket ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp. 100 ribu hingga Rp. 150 ribu. Kuotanya sangat besar, yaitu mulai dari 10 GB.

3. Paket WeTV Bagi Pengguna Smartfren

Salah satu keunggulan provider Smartfren ialah Kamu bisa menikmati layanan video streaming dengan harga yang sangat murah. Hal ini disebabkan, hanya dengan biaya Rp. 5 ribu saja, Kamu sudah bisa menikmati layanan video streaming. Namun masa berlakunya hanya berlangsung selama 1 hari.

Selain itu, ada paket dengan masa berlaku 7 hari dan 30 hari dengan pilihan harga berbeda. Oleh karena itu, bagi pemegang kartu Smartfren, tentu saja bisa menikmati paket yang sangat murah dibandingkan dengan kartu seluler lainnya.

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa
Be;i VIP WeTV Pakai Pulsa

Tutorial Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Jika Kamu ingin berlangganan member VIP di platform WeTV, maka Kamu harus membeli paket VIP WeTV terlebih dahulu. Ada banyak pilihan metode pembayaran yang bisa kamu lakukan, misalnya bisa membeli dengan layanan e-commerce Lazada, Bukalapak, dll.

Menariknya lagi, WeTV tak hanya memberikan tarif berlangganan VIP yang murah saja, tetapi juga kemudahan dan kepraktisan dalam menjadi member VIP. Salah satunya ialah dengan cara beli VIP WeTV pakai pulsa. Jadi, Kamu nggak perlu repot-repot harus membeli paket di outlet-outlet atau lewat layanan mobile banking.

Berbagai macam paket dapat dipilih tergantung kebutuhan, yang berbeda adalah dari masa berlaku hingga fitur-fitur yang disematkan. Selebihnya tergantung keputusanmu, ingin membeli paket yang mana supaya bisa menyaksikan konten eksklusif secara optimal.

Perlu kamu ketahui, dengan metode pembayaran pakai pulsa, keberadaan WeTV semakin populer di masyarakat. Belum lagi, paket yang ditawarkan terbilang murah dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

Lebih jelasnya, dibawah ini akan dijelaskan langkah-langkah cara beli VIP WeTV pakai pulsa untuk menyaksikan konten-konten premium :

1. Buka Aplikasi WeTV

Bagi yang belum memiliki akun WeTV, sebaiknya buat akunnya lebih dahulu supaya Kamu lebih mudah membeli paket VIP WeTV.

Jika sudah memiliki akun WeTV, maka selanjutnya kamu harus login agar bisa masuk ke halaman utama WeTV. Login bisa menggunakan facebook, Line dan Nomor HP yang telah kamu daftarkan sebelumnya.

2. Pilih Tap ‘Saya’

Setelah login, kamu akan diperlihatkan halaman utama dari WeTV, selanjutnya disana akan muncul berbagai macam film dan serial yang bisa kamu tonton. Namun, jika belum menjadi member VIP, maka kamu tidak bisa menonton setiap episodenya secara full, melainkan harus jadi member terlebih dahulu.

Untuk menjadi member, pertama masuklah ke dalam menu ‘Saya’ yang berada di sebelah atas. Kemudian, klik ‘Begabung dengan VIP’ untuk memulai proses pembelian paket yang ingin kamu beli.

3. Pilih Paket ‘VIP’

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, cara beli VIP WeTV pakai pulsa setiap kartu SIM memiliki paket yang berbeda. Seperti, pengguna Telkomsel bisa membeli paket melalui layanan MAXstream-nya dan Indosat dengan layanan Freedom U Indosat. Namun, kamu juga bisa memilih paket secara langsung di aplikasinya.

Pilihlah paket yang kamu inginkan, lalu klik ‘Beli Sekarang’ agar bisa masuk ke proses berikutnya, yaitu masuk ke Metode Pembeyaran.

4. Bayar Pakai Pulsa

Setelah memasuki opsi ‘Metode Pembayaran’, dan Setelah kamu masuk ke dalam metode pembayaran. Kemudian pilih ‘Bayar Pakai Pulsa’ agar bisa secepatnya paket yang kamu pilih segera aktif.

5. Pembelian Paket WeTV berhasil

Ikuti langkah-langkahnya hingga selesai sampai paket wetv benar-benar telah aktif dengan membeli paket VIP WeTV memakai pulsa.

Cara beli VIP WeTV pakai pulsa hanya dengan lima langkah mudah saja yang bisa Kamu praktekkan. Bagaimana, simpel bukan?

 

 

Related posts