Cara Transfer Pulsa Telkomsel Via My Telkomsel

Lancar internetan seharian tanpa buffering, sambil ditemani dengan Telkomsel. Kualitas no. 1, teruji paling terdepan di bidang telekomunikasi. Lengkap, tersedia juga layanan call center di 188. Kalau kalian merasa tidak menghubungi nomor tersebut, PT Telkomunikasi Seluler Tbk. ini, sedang lakukan survey. Berikut, cara transfer pulsa Telkomsel via My Telkomsel.

Apakah kartu perdana Telkomsel Kamu kehabisan masa aktif pemakaian, alias hangus? Calm, semua bisa diatasi. Bisa tetap menggunakan nomor lamamu, supaya tidak perlu ganti dengan nomor baru. Aktifkan ulang kartunya, dengan 3 tips. Pertama, melalui akses ke kode UMB. Lalu, kunjungi gerai GraPARI terdekat, dan terakhir konslutasi melalui telepon. Tanya di CS.

Sayangnya, meskipun nomor lamamu telah aktif kembali dan dapat beroperasi secara normal. Ada hal yang tidak dapat dikembalikan ke posisi semula. Sisa saldo, bonus poin, semua akan hilang saat kartu melewati masa tenggang. Masih ada lagi, Kamu juga perlu registrasi ulang. Caranya, input data seperti NIK di KTP, serta NIK yang ada di KK. Reaktivasi dalam 60 hari.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Via My Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Via My Telkomsel
Cara Transfer Pulsa Telkomsel Via My Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat My Telkomsel

Demi membangun kepercayaan dan kemudahan untuk para pelanggan Telkomsel. Perusahaan telah menghadirkan layanan digital yang dikenal dengan My Telkomsel. Kamu, bisa temukan berbagai macam fitur dan update-an terbaru yang dikeluarkan oleh PT Telekomunikasi Seluler Tbk. Beli paket data, cek sisa kuota, redeem poin, hingga transfer pulsa. Semua bisa!

Cara transfer pulsa Telkomsel lewat My Telkomsel dijamin lebih mudah dan praktis. Soalnya, Kamu tidak perlu membuka menu melalui panggilan atau SMS. Tinggal buka laman beranda, pilih menu yang dituju untuk melakukan kegiatan transaksi kalian. Ikuti instruksi yang ada di layar ponsel. Beres deh. Prosesnya cepat dan data milik pengguna dijamin aman. Lihat disini!

  • Install aplikasi My Telkomsel di ponsel kalian
  • Masukkan nomor Telkomsel yang aktif untuk masuk ke akun (bisa untuk 2 nomor dalam 1 aplikasi)
  • Halaman beranda, pilih menu “Hadiah atau Gift
  • Ketik nomor penerima transferan pulsamu
  • Klik menu “Transfer Pulsa” untuk melanjutkan cara transfer pulsa Telkomsel via My Telkomsel
  • Klik salah satu metode pembayaran yang kalian inginkan
  • Ketik kode OTP yang diterima melaui SMS
  • Tunggu notifikasi balasan yang menandakan transaksi telah berhasil.
Terkait:  Cara Bayar Kartu Halo

Berbagi kebaikan tidak akan membuat kalian rugi kok. Semakin sering Kamu praktekan cara transfer pulsa Telkomsel via My Telkomsel, kesempatan untuk memenangkan hadiah undian makin besar. Tukar 1 poin yang diperoleh, dengan kupon. Diundi setiap bulan. Syaratnya?

  • Pengecekan kupon undianmu, bisa dilakukan via kode UMB di *858*6#
  • Hadiah kupon undian, didapatkan oleh pelanggan setelah berhasil melakukan transaksi atau transfer pulsa. Kemudian, ditukarkan dengan 1 Telkomsel POIN yang dimiliki
  • Sebanyak 1 Telkomsel POIN yang dimiliki oleh pelanggan, secara otomatis akan dilakukan penukarannya oleh sistem
  • Cara mengetahui pemenang dari undian bulan ini, kalian bisa lakukan dengan mengetik format SMS berikut: MENANG. Lalu, kirim pesannya ke 777
  • Pelanggan yang tidak memiliki 1 Telkomsel POIN, tetap dapat melakukan kegiatan transfer pulsa seperti pada umumnya. Hanya saja, kalian tidak bisa redeem dengan kupon undian.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Aplikasi My Telkomsel

Buat Kamu yang kehabisan pulsa, dan ingin melakukan panggilan ke kerabat untuk minta bantuan. Tenang, semua dapat diatasi melalui layanan Collect Call. Format USSD yang bisa kalian gunakan disaat kondisi darurat, yaitu *809*nomor penerima#. Lalu, kira-kira manfaat lain apa yang bisa didapatkan dengan menggunakan fitur tersebut? Simak selengkapnya!

  • Bayar telepon yang masuk ke ponselmu dari kerabat, ketika pulsa orang yang menelfon sebesar 0 rupiah atau habis
  • Paket Darurat Bicara, buat kalian yang sedang diposisikan dalam keadaan genting, dan butuh untuk melanjutkan berbicara melalui telepon. Nanti, bayar biaya panggilan yang telah dilakukan saat melakukan pengisian pulsa berikutnya
  • Minta tolong temanmu untuk bayarkan tarif panggilan, ketika Kamu sedang kehabisan pulsa.

Selain Collect Call, ada juga layanan lainnya berupa Collect SMS. Bedanya, kali ini minta bantuannya melalui media pesan. Selain itu, masih ada juga fitur transfer pulsa. Bisa transfer ke sesama pengguna dari Telkomsel, cara transfer pulsa Telkomsel lewat aplikasi My Telkomsel dengan mudah, minta teman untuk kirimkan pulsa, transfer otomatis. Bebas pilih.

Terkait:  Cara Hemat Kuota Telkomsel

1. By.U

Produk keluaran Telkomsel yang masih terbilang hangat satu ini, yaitu By.U. Pengguna, bisa bebas pilih tambahan atau topping paketan sesakanya. Selain dapat digunakan di jaringan 4G yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Kamu, juga mendapatkan kesempatan untuk internet dengan jaringan tercepat. Gas pol di koneksi 5G. Ajak temanmu sebanyak-banyaknya!

Setiap kali kalian berhasil ajak teman untuk bergabung menggunakan By.U, maka otomatis dirimu bisa mendapatkan bonus kuota hingga 2 GB per orang. Masa aktif bonusannya sampai 7 hari. Ada lagi yang menarik, paket anti cemas mulai dari Rp 100.000,- untuk 30 hari. Kamu, dapat membelinya di my Telkomsel atau platform online. Kuotanya sebesar 23 GB. Hemat.

2. Roaming & SLI

Berpergian ke luar negeri hampir setiap bulan? Tenang, tidak perlu khawatir ganti nomor. Kan ada produk Roaming & SLI by Telkomsel. Perjalanan ke luar negerimu, jadi semakin seru dan nyaman. Pilih paket RoaMAX. Rasakan berbagai layanan seperti telepon, SMS, hingga internetan dengan harga yang relatif terjangkau. Jangkaunnya luas, serta kualitas terbaik.

Telkomsel telah berhasil membangun kerja sama dengan berbagai operator terbaik yang ada di seluruh dunia. Ragam paket yang ditawarkan ke masyarakat, pasti terjangkau dan bisa bikin kantong jadi hemat. Standar kartu SIM lokal. Misalnya, Kamu  ingin berpergian ke negara Aljazair. Bisa pilih paketannya RoaMAX Booster, dan Continent. Mulai dari 100 ribu.

3. Home Internet

Kalian yang betah menghabiskan waktu di rumah aja, bisa banget nih pilih Home Internet. Solusi terbaik, untuk meningkatkan kualitas harianmu selama tidak berpegian ke luar. Fitur Telkomsel Orbit, merupakan layanan yang memanfaatkan penggunaan  perangkat modem WiFi. Kamu, tidak perlu berlangganan untuk bisa menggunakan paketannya. Ada statistiknya.

Terkait:  Cara Top Up Gopay Mandiri

Ragam fitur lainnya, kalian dapat mengatur WiFI sesuai keinginanmu. Bisa melihat statistik pemakaian juga, jadi tetap aman tagihannya. Biar tetap terkendali, atur jadwal penggunaan di modemnya. Sharing internet dengan mengaktifkan WiFi tamu. Browsing aman dari malware atau situs-situs berbahaya lainnya, langsung saja aktifkan website filtering. 24 jam nonstop.

4. Bundling

Keuntungan yang melimpah, menantimu saat aktifkan produk Bundling dari Telkomsel. Ada bonus smartphone dengan edisi terbaru yang dapat Kamu miliki di harga yang pasti hemat. Pre-Order Vivo V23 5G model baru, sudah termasuk paket Bundling Halo Unlimited sebesar Rp 50.833 per bulan dengan besar kuota mencapai 20 GB. Masa periodenya terbatas. Buruan!

5. 5G

Jaringan tercepat saat ini, ya 5G tentunya. Buat kamu yang ingin rasakan kecepatan internet di koneksi tersebut. Tidak perlu ganti nomor, langsung migrasi saja. Gratis, tanpa pungutan biaya sepeser pun. 20 kali lebih cepat dan lancar saat internetan, 10 x lebih responsif dan besar saat dihubungkan ke banyak perangkat. Momen terbaik, bebas gangguan di mana saja.

Sekian pembahasan mengenai cara transfer pulsa Telkomsel via My Telkomsel di kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. See you on the next topics. Bring you umbrella, and bye bye!

Related posts