Cara Transfer Pulsa Paket

Pulsa data internet, pada dasarnya hampir dibutuhkan setiap bulan oleh masyarakat. Apalagi, mengingat kita semua sudah berada di era serba canggih seperti saat ini. Teknologi digital itu sendiri, sudah menempati posisi teratas di dalam kebutuhan hidup. Layaknya makanan pokok, setiap harinya publik pasti membawa ponsel. Berikut, cara transfer pulsa paket provider tanah air.

Salah satu provider ternama yang digandrungi oleh berbagai generasi, Telkomsel. Memiliki kestabilan jaringan internet paling top, bahkan sudah rilis ke versi terbarunya di koneksi 5G. Sangat pas digunakan buat kalian yang tinggal di daerah pedalaman. Akses internetanmu dapat semakin lancar bila menggunakan merek satu ini. Terluas, dan terdepan di komunikasi.

Read More

Aktifkan paketannya, dan dapatkan bonus poin yang dapat kalian redeem dengan berbagai hadiah menarik. Mulai dari gratis voucher, pulsa, sampai dengan paket data internet. Dijamin Kamu tidak akan menyesal. Supaya aksesnya lebih mudah, jangan lupa unduh aplikasinya di Play Store atau App Store. Carinya, dengan kata kunci MyTelkomsel. Ada Combo Sakti loh…

Cara Transfer Pulsa Paket

Cara Transfer Pulsa Paket
Cara Transfer Pulsa Paket

Cara Transfer Pulsa Paket Data XL

Hangout bersama teman, paling nyaman ditemani dengan beragam paket pilihan internet dari perusahaan XL Axiata Tbk. Lebih dikenal sebagai XL Axiata. Kamu, bisa bebas pilih produknya sesuai dengan kebutuhan. Ada Prabayar, Prioritas, Home, Solusi Bisnis, Paket Akrab, dan Layanan lainnya. Sesuaikan dengan device yang Kamu miliki saat aktivasi.

Perangkat selular yang tersedia saat ini, beberapa diantaranya sudah support dengan jaringan 5G. Tetapi, buat kamu pengguna model lama belum bisa menggunakannya. Namun, untuk pemakaian 4G bisa. Selain itu, perusahaan juga sudah menyediakan kemudahan pembayaran. Mulai dari isi ulang pulsa, bayar tagihan, LinkAja, m-banking, hingga transfer pulsapun ada.

Terkait:  Cara Transfer Pulsa Axis ke Tri

Cara transfer pulsa paket data XL, sama seperti halnya yang ditawarkan oleh provider lainnya yang tersedia di tanah air. Kalian, dapat mempraktekannya dengan beberapa metode. Kali ini, akan dijelaskan terlebih dahulu kirim kuota melalui dial up atau panggilan. Lebih praktis, dan Kamu tidak perlu khawatir ada tambahan konsumsi biaya internet. Lakukannya secara offline.

  • Masuk ke menu panggilan yang ada di smartphone kalian masing-masing
  • Tekan secara manual kode UMB di *123*234# > klik tombol “Panggil atau Call
  • Tunggu sampai layar memunculkan kotak dialog yang didalamnya terdapat beberapa opsi
  • Info operator yang terlihat, ada pilihan 1) Terima Paket Kartu Perdana, 2) Terima Paket Voucher, dan 0) Kembali > Pilih angka 2 untuk melanjutkan cara transfer pulsa pake
  • Tekan tombol “Kirim atau Send
  • Masukkan nomor tujuan yang akan kalian transfer kuotanya
  • Ketikkan kode voucher paketan internet
  • Pilih tombol “Kirim atau Send” untuk melanjutkan proses transaksi
  • Tunggu beberapa saat, sampai kalian mendapatkan notifikasi berupa informasi bahwa transaksi telah berhasil.

Ada cara lainnya lagi yang bisa Kamu gunakan, untuk mengirim kuota data internet ke orang terdekat. Supaya lebih praktis, kalian tinggal unduh terlebih dahulu aplikasi MyXL di Play Srore atau App Store. Download secara gratis, dan dapatkan kemudahan akses ke berbagai produk dan layanan dari XL. Termasuk, kirim paketan data tanpa ribet. Ini langkahnya!

  • Install aplikasi MyXL di smartphone kalian > lakukan registrasi data diri kalau belum memiliki akunnya
  • Pada halaman utama, pilih menu “Bagi-Bagi” > klik pilihan “Paket”
  • Di tampilan kotak dialog berikutnya, kalian wajib memasukkan nomor XL tujuan yang akan ditransfer datanya
  • Pastikan penerima paket data internetmu merupakan salah satu pengguna dari kartu jenis prabayar
  • Pilih salah satu paket internet yang akan kalian kirimkan ke nomor tujuan
  • Tunggu beberapa saat, sampai proses transaksi berhasil dilakukan
Terkait:  Top Up ShopeePay Mandiri

Cara Transfer Pulsa Paketan Indosat

Kartu SIM kalian bukan XL, melainkan dari operator Indosat Ooredoo? Tenang, kalau mau berbagai kebaikan semua ada jalannya kok. Termasuk juga si kuning yang sudah siap siaga menyediakan berbagai macam layanan yang dibutuhkan oleh para pelanggannya. Kamu, bisa banget lakukan transfer apapun ke sesama atau beda operator sekalipun. Caranya juga mudah.

Cara transfer pulsa paketan Indosat, sedikit berbeda dari apa yang sudah dijelaskan di atas. Tetapi, metode yang digunakan sama. Baik itu via dial up, SMS, atau aplikasi MyIM3. Ada beberapa macam pilihan yang bisa kalian pilih untuk dipraktekan. Proses transaksinya cepat, dan dijamin aman. Semua detail transaksi, terekam di sistem. Pengirim dapat notifikasinya.

  • Masuk ke menu panggilan atau telepon yang terdapat di ponsel kalian (bisa untuk gadget kategori non-smartphone)
  • Ketikkan kode USSD di *123# > tunggu sampai muncul kotak dialog yang isinya terdiri dari beberapa opsi
  • Klik “Paket Internet” untuk melanjutkan cara transfer pulsa paket kalian
  • Pilih angka nomor 2 atau “Gift”
  • Masukkan beberapa digit nomor tujuan atau penerima hadiah paketan datamu dengan benar
  • Tekan angka 1 atau OK pada halaman konfirmasi > pilih “Kirim atau Send
  • Tunggu beberapa saat, sampai kalian mendapatkan notifikasi melalui SMS dari pihak operator bahwa transaksi pengiriman datanya sudah berhasil.

Pengguna kartu Indosat ini, ditawarkan dapat menikmati berbagai macam kemudahan dalam kegiatan aktivasi paket internet. Caranya, bisa dengan mengunduh aplikasi MyIM3. Setelah itu, Kamu langsung saja pilih jenis paket terbaiknya. Buat kalian yang belum memiliki kartu perdananya, bisa pesan langsung melalui website official Im3 Ooredoo. Ada cashback loh…

Salah satu bentuk perhatian yang diberikan kepada para pengguna setia dari IM3 Ooredoo, perusahaan menawarkan layanan ekslusif. Ya, gratis perlindungan kerusakan layar handphone. Asuransinya tidak tanggung-tanggung. Senilai Rp 1.000.000,- berlaku selama 30 hari atau 1 bulan dari Bolttech. Makin hemat, karena kamu bisa dapat bonus setelah ajak teman terdekat.

Terkait:  Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BCA

1. Member Get Member

Maksud dari program terobosan dari IM3 satu ini, kalian yang sudah menjadi pelanggan dan memiliki akun di aplikasi MyIM3 bisa undang orang lain buat ikutan join. Caranya sangat mudah. Ketika temanmu sudah bergabung, jangan lupa minta dirinya memasukkan kode referral milikmu.  Adapun maksimal orang yang diundang, kurang lebih sekitar 5 pengguna.

Reward yang menanti kalian, apabila berhasil mengajak temanmu ikutan download aplikasi dari MyIM3, bisa dapat bonus kuota internetan. Kamu bisa peroleh kuota sebesar 3.75 GB. Gratis! Jadi semakin seru deh keseharianmu. Apalagi, kalau beli paket atau top up saldonya menggunakan ShopeePay. Ada promo cashback senilai 30% yang siap mengisi dompetmu.

2. Jual Pulsa dan Dapatkan Uangnya

Belajar membangun bisnis, dengan coba hal baru di aplikasi MyIM3. Siapapun Kamu, bisa mulai membuka Kios myIM3 untuk jualan pulsa. Nanti, keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualannya, sepenuhnya akan diterima oleh pedagang. Bukan pihak perusahaan Indosat. So, tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu dan dapatkan peruntungan finansial di Kios myIM3.

3. Tukar IMPoin

Pelanggan yang sudah berhasil melakukan pendataftaran di IMPoin, mendapat kesempatan untuk raih berbagai bonus. Dapatkan poin yang lebih banyak, setiap kali transaksi melalui e-wallet pilihan. Contohnya, Dana, ShopeePay, OVO, GoPay, dan masih banyak lagi. Lakukan transaksinya, dan menangkan kuota utama senilai 3 GB. Plus, bonus poin yang bisa diredeem.

Sekian pembahasan mengenai cara transfer pulsa paket di kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. See you on the next topics. Bye bye!

 

Related posts