Cara Transfer Mandiri ke BCA

Serius dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan di tanah air, bank Mandiri hadirkan berbagai macam inovasi terbaru. Salah satu upaya yang terlihat, bisa kalian temukan dengan adanya pembaharuan dari aplikasi Livin’. Masih ada lagi, rencana konversi terhadap ratusan cabang konvensional ke model digital. Yuk simak, cara transfer Mandiri ke BCA!

Benefit yang dapat dirasakan langsung oleh para nasabah, memungkinkan adanya pelayanan perbankan secara personal. Artinya, Kamu memiliki kesempatan besar untuk bisa mengelola sendiri uang di dalam rekeningmu. Diketahui saat ini, sudah tersedia sekitar 3 cabang bank Mandiri yang sepenuhnya sudah transformasi ke digital. Lokasinya, berada di area Jakarta.

Read More

Plaza Indonesia, Mall Center Park, serta Kota Kasablanka. Ketiga tempat tersebut, memang dikenal akan kepadatan aktivitas customer yang kerap mengandalkan proses transaksi digital. Oleh sebab itu, layanan self service dapat menjadi solusi yang paling tepat. Pelayanan secara mandiri ini, tidak hanya satu-satunya terobosan baru milik Mandiri. Ada Kopra by Mandiri.

Cara Transfer Mandiri ke BCA

Cara Transfer Mandiri ke BCA
Cara Transfer Mandiri ke BCA

Cara Transfer Mandiri ke BCA Lewat Livin’

Mandiri bersama dengan BSSN atau Badan Siber dan Sandi Negara, membangun kerjasama dalam dukungan pengelolaan finansial. Penandatangan tersebut, dilakukan pada hari Selasa, 25 Januari, 2022. Hubungan ini, juga dapat membawa pengaruh besar bagi bank untuk lebih mengembangkan tingkat keamanan. Baik secara informasi, maupun proses transaksi. Quality!

Peningkatan kualitas dari pihak perusahaan, ternyata dapat menghasilkan dampak bagus juga bagi para nasabahnya. Sebagai contoh, salah satu pengemudi ojek online bernama Nurul Jaman. Beliau berhasil mendapatkan hadiah berupa sebuah motor NMAX Yamaha. Harganya puluhan juta loh. Padahal, awaalnya Ia hanya iseng saat mengikuti Undian Livin’ to The Max.

Terkait:  Cara Bayar Kartu Kredit BCA

Berlangsung sampai dengan tanggal 3 Juni 2022, kalian juga dapat ikut serta dalam undian yang diadakan oleh bank Mandiri. Adapun total hadiah yang tersedia, diantaranya sebanyak 100 unit mobil BMW X1, sepeda motor NMAX, serta 1.000 unit Vespa Sprint siap menjadi milik Kamu. Syaratnya mudah, buka rekening di bank Mandiri, dan lakukan transaksi segera!

Cara transfer Mandiri ke BCA Livin’ ini, sangat cocok diaplikasikan buat kalian yang malas keluar untuk mencari mesin ATM terlebih dahulu. Nasabah baru, memiliki kesempatan besar untuk menjadi salah seorang pemenang dari program undian tersebut. Jangan lupa, setiap kali Kamu melakukan transaksi. Gunakan aplikasi Livin by Mandiri yang ada logo warna kuning.

  1. Unduh aplikas Livin melalui Play Store, App Store, atau AppGallery
  2. Masuk menggunakan username dan PIN m-banking kalian
  3. Tap menu “Pembayaran” > klik menu “Multipayment”
  4. Tekan nomor virtual account tujuanmu. Kemudian pilih “Next atau Lanjutkan”
  5. Lakukan konfirmasi ulang, sebelum kaliam melanjutkan cara transfer Mandiri ke BCA
  6. Setelah memastikan semua data yang diinput sudah benar, maka kalian dapat memilih tombol “Konfirmasi”
  7. Ketik nomor PIN m-banking Kamu, lalu pilih “Kirim”.

Transfer ke antar bank, dapat kalian lakukan tidak hanya melalui aplikasi Livin by Mandiri saja. Kamu juga bisa mempraktekannya lewat mesin ATM, e-banking, atau SMS banking. Apapun metode pembayarannya, semuanya dijamin aman. Apabila terjadi kendala seperti saldo yang tidak masuk ke rekening tujuan atau gagal kirim. Langsung hubungi CS di 14000.

Konsultasi via telepon ke layanan bantuan Mandiri, akses di nomor 0811-334-107. Tersedia selama 24 jam nonstop. Selain membantu menyelesaikan masalah transaksi, Kamu juga bisa tanyakan berbagai saran untuk urusan keuangan. Malas bertanya melalui percakapan? Langsung kirim pertanyaanya via email. Berikut alamatnya: [email protected]

Terkait:  Cara Daftar Mandiri Online

Cara Transfer Mandiri ke BCA Lewat SMS Banking

Calon nasabah, kini dapat melakukan pendaftaran rekening baru via online. Dokumen yang perlu kalian persiapkan, diantaranya ada KTP sebagai identitas diri, NWP, dan tanda tangan diatas kertas putih. Kamu, bisa memulainya dengan klik link uniknya. Lakukan scan QR atau akses ke tautan berikut. Perangkat yang support untuk link tersebut, hanya ponsel saja.

Adapun minimum sistem pengoperasian bagi penguna iPhone. Browser yang mendukung adalah Safari. Bekerja secara optimal di versi 12 ke atas. Sedangkan pemilik HP android, ada di versi 88 ke atas. Berlaku hanya untuk Warga Negara Indonesia (WNI), tidak bisa diakses oleh Warga Negara Asing. Selain layanna buka rekening, ada penggantian kartu debit juga.

Cara transfer Mandiri ke BCA lewat SMS banking. Sebelum itu, kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mendatangi langsung kantor unit bank Mandiri. Layanan SMS banking ini, memungkinkan para nasabah untuk melakukan transaksi secara elektronik. Beda dengan m-banking. Kamu, tidak perlu mengunduh aplikasi Livin’. Cukup memiliki pulsa.

  1. Nasabah yang dapat mendaftar sebagai pengguna SMS banking, hanya mereka yang berlangganan operator GSM (Indosat, Telkomsel, dan XL), dan CDMA (Esia, Flexi, dan Fren)
  2. Mengisi dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan yang tertera di dalam form Mandiri SMS, dan lakukan tanda tangan
  3. Membawa dokumen-dokumen penting, seperti KTP, buku tabungan, atau kartu ATM debit milik kalian
  4. Serahkan kepada petugas atau Customer Service di kantor unit bank Mandiri
  5. Tunggu sampai layanannya sudah berstatus “Aktif”. Nanti, kalian akan mendapatkan SMS dari operator 3355 yang isinya terkait informasi PIN
  6. Nasabah, diwajibkan untuk mengganti PIN tersebut, supaya dapat digunakan untuk melakukan kegiatan transaksi
  7. Format penggantian PIN, sebagai berikut : PIN_Nomor PIN lama_Angka PIN baru_PIN baru > kirim ke nomor operator di 3355.
Terkait:  Cara Daftar m Banking BCA

Instruksi selanjutnya, kalian tinggal membuka menu pesan di ponsel masing-masing. Setelah itu, ketik TRB_kode bank tujuan_nomor rekening penerima_nominal uang. Kirim SMSnya ke 3355. Adapun kode bank BCA, yakni 014. Periksa notifiksai yang memberitahukan info seputar detail transaksi. Setelah semunya benar, balas pesan dengan memasukkan 2 digit PIN.

Kemudian, kalian tinggal tunggu saja pemberitahuan hasil transaksinya. Mudah bukan? Buat Kamu yang masih bingung dalam memilih produk tabungan dari Mandiri. Simak penjelasan mengenai beberapa produk pilihan berikut! Siapa tahu, ada yang ingin upgrade akun ke limit yang lebih besar. Bahkan, kartu debitmu bisa digunakan untuk bertransaksi di luar negeri!

1. Kartu Debit Visa Gold

Produk kartu debit Mandiri berlogo Visa versi Gold ini, menawarkan limit transaksi per hari mencapai angka Rp 50.000.000,-. Selain itu, bisa lakukan transfer ke antar bank berbeda hingga Rp 10.000.000,-. Besar nominal setoran tunainya, ada di Rp 50.000.000,-. Beban tarif admin per bulannya, sebesar Rp 4.500,-. Gratis biaya ganti kartu atau upgrade ketika expire.

2. Kartu Debit Visa Platinum

Besar biaya penarikan administrasi per bulannya, mencapai angka Rp 8.500,-. Cek saldo di jaringan ATM Via Plus ketika Kamu berada di luar negeri, dikenakan beban sebesar Rp 3.000,-. Potongan penarikan tunainya, sebesar Rp 20.000,-. Limitnya sangat besar, capai nominal Rp 100.000.000,- ke sesama bank Mandiri. Beda bank, limitnya Rp 25.000.000,-.

3. Kartu Debit Mandiri Garuda

Perjalanan ke luar negeri jadi lebih mudah dan menyenangkan, bila kalian memiliki kartu debit Mandiri Garuda. Nasabah, bisa mendapatkan bonus hingga 1000 miles di setiap penerbangannya. Benefit lainnya, Kamu memiliki kesempatan peroleh mileage setelah bayar transaksi sebesar Rp 100.000,-. Dapatkan juga diskon 10%, saat penukaran award ticket.

Sekian penjelasan mengenai cara transfer Mandiri ke BCA di kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. See you on the next topics. Enjoy your days, and keep saving! Bye

Related posts