Cara Nonton Netflix Gratis

Cara Nonton Netflix Gratis

Siapa sih yang nggak tertarik dengan cara nonton Netflix gratis? Mengingat Netflix sudah menjadi aplikasi populer karena menawarkan banyak pilihan konten hiburan, tentu informasi ini sangat penting. Apalagi, menonton TV atau film streaming via Netflix sendiri telah menjadi tren gaya hidup kekinian. Melalui berlangganan layanan Netflix, pengguna pun bisa langsung pamer ke sosial media dengan cara membagikan film atau drama yang sedang ditonton.

Inilah yang membuat pengguna lainnya semakin penasaran dengan aplikasi netflix yang sampai saat ini bisa menggeser eksistensi dan popularitas bioskop yang sudah sedikit meredup.

Read More

Tapi sayangnya, untuk bisa menikmati konten-konten yang disajikan di Netflix, Kamu sebagai pengguna mesti mengeluarkan tarif biaya berlangganan. Untuk sebagian orang, tarif yang diterapkan bisa saja kurang pas sebab mereka hanya ingin menyaksikan 1-2 tayangan. Apalagi sebagian lainnya, mungkin menganggap tidak begitu perlu jika harus mengeluarkan uang dalam jumlah tertentu hanya demi menonton film di Netflix.

Meskipun begitu, Kamu tak perlu khawatir. Karena jika tidak mau repot-repot untuk berlangganan Netflix, Kamu bisa mencoba cara nonton Netflix gratis.

Cara Nonton Netflix Gratis

Cara Nonton Netflix Gratis
Nonton Netflix Gratis

Tips dan Trik Nonton Netflix Gratis

Jika ingin menonton live streaming film gratis di Netflix, Kamu bisa mencoba panduan cara nonton Netflix gratis di bawah ini :

1. Nonton Netflix Gratis Melalui Free Trial

Kamu bisa mencoba menikmati tontonan film berkualitas dari Netflix memakai layanan free trial Netflix yang tersedia. Akan tetapi, Kamu hanya dapat menikmati 1-2 tayangan film saja dalam 1 bulan. Lumayan kan, daripada tidak sama sekali? Nah, untuk uji coba versi gratisan dari Netflix ini, Kamu bisa mencoba petunjuk berikut :

  • Buka website Netflix.com atau lewat aplikasi Netflix.
  • Selanjutnya tekan Join free for a month.
  • Setelah itu, pilih opsi see the plan dan tekan continue.
  • Silahkan masukkan akun email beserta kata sandi untuk melakukan pendaftaran.
  • Kemudian isi sistem pembayaran sesuai dengan kebutuhan dan ketuk start membership.

Namun Kamu harus berhenti berlangganan jika masa trial tersebut segera berakhir. Ini dilakukan supaya Kamu tidak terpotong biaya pada bulan berikutnya.

2. Nonton Netflix Gratis Lewat Berbagi Akun

Cara nonton Netflix gratis yang kedua ini sebenarnya dengan memanfaatkan kebaikan dari keluarga atau temanmu. Apabila ada orang yang terdekat berlangganan paket Netflix premium atau standar, ini artinya mereka dapat berbagi akun Netflix denganmu.

Sebab paket tersebut biasanya membuat penggunanya dapat menonton konten Neflix di beberapa perangkat dalam waktu yang bersamaan. Sehingga apabila sedang tak digunakan, Kamu bisa memanfaatkannya untuk dapat menikmati film atau serial favoritmu.

3. Nonton Netflix Gratis Melalui Gift Card

Cara nonton Netflix gratis selanjutnya ialah dengan memanfaatkan gift card. Cara ini memang belum resmi tersedia di tanah air. Walaupun demikian, Kamu tak perlu khawatir. Karena ada web tertentu yang membagikan gift card agar dapat berlangganan Netflix dengan cara gratis. Adapun situs web populer yang seringkali menyediakan kode gift card ialah Retailmenot dan Dealsplus.

4. Nonton Netflix Gratis Menggunakan Ekstensi Browser

Selain cara di atas, Kamu juga dapat menyaksikan Netflix secara gratis melalui ekstensi browser. Pasalnya, ekstensi browser tersebut dimanipulasi agar membuka blokir di Indonesia. Sebenarnya cara ini bekerja melalui penggantian IP internet ke dalam berbasis US, dan dapat dipakai untuk mengakses beberapa web yang terblokir. Salah satunya ialah Netflix.

Kamu dapat menemukan berbagai opsi ekstensi browser. Caranya cukup ketikkan saja “browser ip changer” di dalam opsi pencarian Chrome. Setelah itu, akan muncul beberapa opsi ekstensi browser untuk Kamu gunakan.

5. Nonton Netflix Gratis Menggunakan Proxy

Kamu juga bisa memanfaatkan Proxy untuk bisa menikmati layanan Netflix secara gratis. Proxy tersebut nantinya dipakai untuk mengakses web yang diblokir. Metode ini sebenarnya hampir sama seperti memakai ekstensi browser. Selain itu, Kamu dapat mengakses Proxy dengan cara berbayar dan gratis. Akan tetapi, biasanya Kamu akan disuguhkan banyak iklan jika menggunakan Proxy gratis.

Agar Kamu bisa menyaksikan tayangan Netflix gratisan, maka Kamu dapat mengunjungi web Proxysite.com maupun Proxy.org. Selanjutnya, Kamu tinggal menginputkan link URL Netflix. Proxy ini sebenarnya memanfaatkan server US, karenanya Kamu dapat membuka situs web terblokir.

6. Nonton Netflix Gratis Menggunakan VPN

Untuk menonton Netflix secara gratis, Kamu juga bisa memanfaatkan VPN. Sebenarnya cara ini adalah cara paling sering dilakukan pengguna Netflix. Melalui VPNmu dapat mengubah IP Address supaya dapat mengakses server pada Netflix. Ada banyak Virtual Private Network atau VPN gratisan dan berbayar di Google Play maupun di App Store. Adapun untuk biaya pemakaian VPN itu sendiri yakni sekitar $3 hingga $10 setiap bulannya.

Dimana layanan VPN tersebut tidak hanya dipakai untuk menyaksikan Netflix secara gratis saja, tetapi juga dapat memberikan keamanan lebih saat sedang berselancar di internet.

7. Nonton Netflix Gratis Selamanya

Cara nonton Netflix gratis ini sebenarnya trik yang kerap diaplikasikan banyak orang jika ingin menyaksikan Youtube Premium gratis. Bahkan tak sedikit orang berhasil memakai trik yang satu ini agar bisa menonton Netflix gratisan selamnya. Berikut langkah-langkahnya :

  • Langkah pertama yang harus dilakukan ialah, dengan melakukan percobaan atau free trial terlebih dahulu selama satu bulan.
  • Selanjutnya silahkan nonton film di Netflix dengan sepuasnya.
  • Lalu di H-2 maupun di H-28 sebelum habis layanan free trial Netflix, Kamu bisa membatalkan membership.
  • Setelah itu, tunggu sampai selesai masa aktifnya.

Cara ini sebenarnya hanya memerlukan akun baru, dengan kata lain selama Kamu mempunyai akun baru yang banyak maka Kamu dapat mengakses Netflix gratisan.

Biaya Untuk Berlangganan Netflix

Jika Kamu telah mencoba free trial Netflix selama sebulan dan Kamu tertarik memakai Netflix dengan sepuasnya melalui berlangganan Netflix. Di bawah ini ada beberapa pilihan harga paket untuk berlangganan Netflix.

  • Paket berlangganan Mobile dengan tarif Rp. 54 ribu per bulan. Dengan paket ini, Kamu dapat menyaksikan Netflix di satu perangkattablet atau smartphone.
  • Layanan paket Basic dengan tarif sebesar Rp. 120 ribu per bulan, menyediakan layanan streaming HD dalam satu perangkat.
  • Layanan Premium dengan harga Rp. 186 ribu setiap bulan dengan menyediakan layanan streaming HD serta Ultra HD dan dapat dipakai di 4 perangkat simultan.
  • Paket Standar dengan harga Rp. 153 ribu setiap bulan, menawarkan layanan streaming di perangkat hp pada 2 perangkat simultan.

Itulah beberapa cara nonton Netflix gratis yang bisa Kamu lakukan. Selain itu, Kamu harus tahu bahwa Netflix bisa diakses dalam berbagai perangkat. Sehingga Kamu dapat meyaksikan streaming film di Netflix lewat berbagai perangkat. Diantaranya perangkat smart TV, komputer, smartphone, pemutar media streaming dan tablet konsol Game.

Selain itu, jika Kamu ingin membatalkan Netflix juga sangat mudah. Karena Netflix bersifat sangat fleksibel, karenanya Kamu bisa membatalkan akun dimanapun dan kapanpun secara online cukup dengan dua kali klik saja tanpa biaya pembatalan. Bagaimana, mudah kan?

 

 

Related posts