Cara Mendapatkan Voucher GoFood

Gofood adalah salah satu layanan yang tersedia di Gojek yang melayani pesanan kuliner untuk diantarkan langsung ke alamat pengguna. Selain GoFood, sebenarnya ada banyak fitur lainnya yang tersedia di Gojek. Namun GoFood termasuk salah satu program paling populer, karena tak jarang menawarkan voucher menarik untuk para penggunanya. Inilah yang membuat penggunanya selalu penasaran dengan cara mendapatkan voucher GoFood.

Keuntungan Memesan Makanan Lewat GoFood

Sebelum membahas cara mendapatkan voucher GoFood, tentu saja Kamu harus tahu kelebihan GoFood. Di bawah ini ada beberapa keunggulan memakai jasa GoFood yang dapat Kamu nikmati, diantaranya :

Read More

1. Lebih Hemat Tenaga

Melalui GoFood, tentu saja membuat kita tak perlu keluar rumah hanya untuk membeli kuliner atau makanan yang kita inginkan. Karena cukup dengan membuka Gojek Apps di ponsel dan pilih menu makanan yang Kamu sukai di menu goFood. Caranya hanya perlu klik dan pesan makanan tersebut, lalu aplikasi yang langsung meneruskan pesananmu dengan cara sistematis.

2. Lebih Hemat Waktu

Untuk menginginkan makanan yang Kamu sukai, tentu saja Kamu tak perlu harus berkeliling mencari tempat makanan yang enak menggunakan kendaraan atau bahkan memakai transportasi umum. Karena cara tersebut selain membuang-buang tenaga juga lebih hemat waktu. Karena hanya dengan memesan makanan via GoFood, Kamu tak akan membuang banyak waktu. Cukup klik dan pesan makanan yang Kamu inginkan. Bahkan tak sampai 5 menit Kamu bisa memesan makanan dan tinggal tunggu pesananmu diantar oleh driver Gojek.

Terkait:  Cara Mendapat Voucher Gojek

3. Lebih Leluasa Memilih Makanan Sesuai Budget

Selain keuntungan di atas, tentu saja memakai GoFood memungkinkanmu untuk memilih kuliner favorit yang Kamu inginkan sesuai dengan budget. Karena biasanya, di daftar GoFood sudah tertera menu makanan beserta harganya. Sehingga Kamu bisa memilih makanan yang harganya pas di kantong. Jadi, tak perlu lagi takut uangmu tidak mencukupi karena sudah tertera harga kuliner dengan jelas di aplikasi GoFood

Cara Mendapatkan Voucher GoFood

Cara Mendapatkan Voucher GoFood
Mendapatkan Voucher GoFood

Tutorial Mendapatkan Voucher GoFood

Seperti sudah kita bahas di atas, GoFood adalah layanan favorit yang ditawarkan oleh Gojek. Layanan ini memungkinkanmu memesan makanan yang berada di lokasi sekitar rumahmu tanpa harus keluar rumah. Makanan tersebut akan diantar oleh driver dari Gojek. Untuk kemudian Kamu bisa melakukan pembayaran baik dengan cara gopay atau secara kontan kepada pembawa makanan yang kamu pesan.

Jika kamu memiliki cukup uang yang akan dibayarkan untuk membayar makanan memang tidak masalah, akan tetapi jika uangmu kurang maka Kamu bisa memanfaatkan voucher GoFood. Cara mendapatkan voucher GoFood sendiri cukup mudah.

Untuk lebih jelasnya, berikut akan dijelaskan langkah – langkah untuk mendapatkan voucher tersebut :

  • Buka terlebih dahulu aplikasi gojek pada ponsel kamu yang sebelumnya sudah kamu instal.
  • Log in dengan akun yang sudah kamu daftarkan, jika belum maka wajib mendaftarkan akun untuk selanutnya bisa kamu pergunakan pada setiap layanan gojek termasuk layanan GoFood.
  • Jika sudah log in, kamu akan mendapatkan layanan utama pada gojek, carilah disana ada layanan Gofood dengan ikon berbentuk sendok dan garpu.
  • Ketik ikon tersebut untuk masuk ke halaman khusus layanan Gofood.
  • Pada tampilan utama, kamu akan melihat berbagai macam menu pilihan diantaranya ada menu terdekat, menu terrkaris, menu pickup, menu promosi, menu 24 jam hingga menu baru minggu ini.
  • Karena kamu ingin mencari voucher Gofood. Maka pilih menu promosi.
  • Setelah dibuka menu promosi tersebut, lalu kamu akan masuk ke halaman berikutnya.
  • Pada halaman tersebut, disana pada paling atas akan terdapat semacam banner berbentuk persegi panjang yang menjelaskan bahwa ada gratis ongkir sepuasnya.
  • Pilihlah voucher tersebut dengan klik pada banner yang dimaksudkan.
  • Setelah masuk, kemudian kamu akan masuk ke halaman berikutnya, disana akan ada banyak jenis makanan yang semuanya memiliki diskon. Tentu saja diskon tersebut ada syarat dan ketentuannya.
  • Dari sekian banyak menu, pilihlah satu menu yang ingin kamu beli. Pada tulisannya di menu tersebut biasanya ada tulisan diskon ongkir. Biasanya diskon hingga 10 ribu rupiah.
  • Jika sudah memilih makanan yang kamu inginkan, kamu akan masuk ke menu rincian pembayaran.
  • Pada menu tersebut, akan ada menu lain yaitu keterangannya “ada 3 diskon nganggur”. Atau tulisan keterangan diskon sesuai dengan ketentuan.
  • Klik tulisan tersebut lalu kamu pilih akan menggunakan voucher diskon yang mana disesuaikan dengan keinginan kamu.
  • Pilih alamat tujuan kamu, alamat ini adalah alamat rumah kamu.
  • Jika sudah maka kamu tinggal tunggu saja makanan yang kamu pesan tersebut dengan menggunakan voucher gofood yang sudah kamu pilih sebelumnya.
Terkait:  Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Itulah langkah – langkah untuk mendapatkan voucher gofood yang bisa kamu coba. Namun, kamu harus tahu syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Voucher GoFood

Agar cara mendapatkan voucher GoFood di atas berhasil, Kamu harus mengetahui syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Berikut ini syarat dan ketentuan menggunakan voucher dari Gofood :

  • Untuk voucher gofood, vouccher hanya bisa digunakan untuk layanan delivery namun tidak bisa di upgrade ke layanan pickup. Jika kamu ingin menggunakan layanan pickup, maka voucher promo mengenai layanan pickup bisa dicari pada menu pickup lalu pilih tab promo.
  • Untuk biaya pembelian yang kurang dari nilai nominal voucher, maka voucher tersebut tidak akan berlaku. Sehingga Kamu harus melakukan pembelian normal. Dengan ongkos kirim yang ditetapkan sesuai jarak tempuh.
  • Jika kamu mendapatkan biaya pembelian yang lebih besar daripada nilai yang tertera pada nominal voucher, maka sisa biaya bisa kamu lakukan dengan cara pembayaran secara tunai atau melalui gopay.
  • Untuk penggunaan voucher, kamu tidak bisa menggabungkan antara voucher satu dengan voucher lainnya. Hal tersebut sudah menjadi ketentuan dari pihak gojek itu sendiri.
  • Voucher yang kamu dapatkan hanya bisa ditukarkan untuk pembelian makanan di gofood partner saja dan tidak bisa ditukarkan kepada warung atau restoran yang tidak tergabung sebagai partner gofood.
  • Minimum pembelian makanan ditentukan oleh pihak gofood. Umumnya minimum pembelian yaitu sebesar Rp. 20.000,-
  • Jika kurang dari ketentuan maka voucher GoFood pun tak akan berlaku. Akan tetapi jika pembelian pas sebesar Rp. 20.000,- atau lebih maka kamu berhak melakukan klaim terhadap voucher tersebut.

Itulah syaratdan ketentuan yang harus kamu perhatikan. Sepintas tidak terlalu sulit mengenai persyaratan dan ketentuan tersebut, namun yang paling penting adalah kamu harus jeli dalam membeli barang agar bisa menggunakan voucher GoFood.

Terkait:  Cara Cancel Gofood

Untuk syarat dan ketentuan, antara voucher yang satu dengan voucher lainnya berbeda – beda. Oleh karena itu di atas adalah salah satu contoh persyaratan salah satu voucher untuk diskon makanan. Adala lagi voucher untuk diskon ongkos kirim yang tentu saja syarat dan ketentuannya berbeda.

Demikian ulasan tentang cara mendapatkan voucher Gofood yang bisa Kamu coba agar lebih berhemat menggunakan layanan GoFood. Semoga bermanfaat!

Related posts