Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Bagaimana cara mendapatkan voucher Gojek? Gojek adalah salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun untuk kepentingan sehari – hari. Contohnya seperti ketika ingin bepergian kemana pun baik menggunakan ojek online maupun mobile lewat Gocar. Selain itu, bisa mengirimkan barang ke tempat tujuan dan juga bisa membeli makanan atau minuman secara online.

Tidaklah heran jika sekarang ini hampir seluruh perangkat android sudah dibenamkan aplikasi Gojek. Mengingat aplikasi ini memang sangat berguna, dengan menawarkan lebih banyak fitur yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Selain itu, Gojek juga termasuk aplikasi yang sudah terintegrasi melayani berbagai kebutuhan masyarakat yang tidak hanya sekedar urusan mengantarkan pelanggan saja.

Read More

Dengan banyaknya manfaat, tak heran pula jika aplikasi Gojek kerap memberikan banyak voucher menarik bagi para penggunanya. Hal ini tak lain untuk memanjakan para penggunanya, agar lebih betah menggunakan aplikasi Gojek. Voucher tersebut tidak hanya diskon harga saja, melainkan diskon untuk ongkos kirim.

Nah, jika Kamu sering menggunakan layanan Gojek tentu tak mau dong melewatkan yang namanya voucher Gojek. Untuk itu, Kamu wajib mengetahui dan memahami cara mendapatkan voucher Gojek dengan tutorial yang akan Kami bagikan di sini.

Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Cara Mendapatkan Voucher Gojek
Mendapatkan Voucher Gojek

Tutorial Mendapatkan Voucher Gojek Menarik

Ada beberapa langkah cara mendapatkan voucher Gojek yang bisa dicoba, berikut ini :

1. Voucher Gojek dari Aktivasi Akun

Sebenarnya bagi pengguna baru Gojek, akan lebih mudah mendapatkan voucher secar cuma-cuma. Karena cara mendapatkan voucher Gojek bagi pengguna baru yaitu cukup melakukan aktivasi akun Gojek saja. Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkahnya :

  • Apabila kamu belum memiliki aplikasi Gojek, terlebih dahulu instal aplikasi tersebut dengan masuk pada Play store maupun Apps store dengan mengakses opsi pencarian. Lalu ketikkan saja Gojek di kolom pencarian.
  • Setelah muncul aplikasi Gojek, langkah selanjutnya adalah dengan menginstalnya dan tunggu sampai instalasi berakhir.
  • Jika sudah terinstal, kamu tinggal buka aplikasi Gojek tersebut dan tunggu beberapa saat sampai masuk ke dalam menu utama pada aplikasinya.
  • Karena kamu belum memiliki akun Gojek, maka kamu harus melakukan pendaftaran dengan klik daftar atau sign up.
  • Jika kamu memiliki akun media sosial seperti faebook atau email yang aktif, maka pendaftaran bisa dilakukan melalui akun facebook atau akun email. Selain itu, Kamu tidak perlu repot – repot mengisi persyaratan yang ditentukan secara manual.
  • Jika semua sudah selesai dan akun kamu sudah aktif maka langkah berikutnya adalah dengan melakukan order pada salah satu layanan pada gojek. Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan hadiah berupa voucher menarik dari Gojek.
  • Karena pada saat pertama kali kamu memiliki akun, sudah pasti voucher gratis bisa kamu terima dan Kamu pun dapat memakainya.
Terkait:  Cara Daftar OneKlik BCA di Gopay

Mengingat aktivasi akun Gojek hanya cukup dilakukan sekali saja, maka bagi kamu yang sudah memiliki akun gojek tidak akan mendapatkan promo ini. Sebab promo ini hanya berlaku bagi siapapun yang belum memiliki akun gojek.

2. Voucher Gojek dari Promo

Untuk mendapat voucher Gojek secara gratis, Kamu bisa mendapatkannya dari promo yang biasa diberikan oleh pihak Gojek. Kuncinya adalah dengan terus melakukan pengecekkan pada aplikasi gojek karena setiap waktu akan muncul voucher gratis yang sayang untuk kamu lewatkan. Cara mendapatkan voucher Gojek ini sangat mudah, yaitu sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Gojek yang sudah diinstall memakai akun yang aktif.
  • Buka tab menu pada bagian inbox lalu lihatlah ada pesan masuk ke dalam inbox kamu. Biasanya pesan yang masuk di aplikasi Gojek yaitu berupa promo yang sangat menarik.

Untuk fitur inbox ini bisa kamu akses jika kamu membuka aplikasi gojek itu sendiri. Oleh karena itu jika tidak ingin ketinggalan promo harus lebih sering melihat inbox pada aplikasi gojek.

3. Voucher Gojek dengan Mengumpulkan Poin

Setiap order yang kamu lakukan, secara otomatis akan mendapatkan point yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan voucher yang sangat menarik dari Gojek. Cara mendapatkan point bukan hanya dari GoRide saja, tapi secara kumulatif bisa kamu dapatkan dari Gocar, Gofood, Gobox, Gosend, dan lain sebagainya. Jika sudah terkumpul dalam jumlah tertentu maka segera untuk menukarkannya.

Untuk mengecek berapa jumlah point yang kamu terima, silahkan lihat pada tab point. Kemudian pastikan apakah point tersebut sudah memenuhi jumlah yang telah ditetapkan ataukah belum.

4. Voucher Gojek dari Fiesta Point

Layanan ini bisa dibilang bekerjasama dengan mandiri yaitu kamu bisa mendapatkan voucher gojek dengan cara menukarkan point fiesta mandiri. Caranya bisa Kamu ikuti berikut ini :

  • Buka aplikasi Gojek lalu masuk ke menu utama.
  • Lihatlah pada tab tertentu yang ada menu fiesta point lalu klik bagian tersebut untuk masuk ke menu berikutnya.
  • Tukarkanlah point fiesta mandiri yang sudah kamu kumpulkan dengan menggunakan kredit gojek sampai ada pemberitahuan bahwa kamu sudah menukarkannya. Biasanya ada tulisan sukes pada layar utama.
  • Selanjutnya, cek inbox pada akun emailmu, lalu cek pesan masuk SMS di HP untuk kofirmasi selanjutnya.
  • Setelah itu, kamu akan mendapatkan kode voucher gojek yang segera dikirimkan ke alamat email beserta SMS masuk pada HP. Adapun isinya biasanya berupa kombinasi angka dan kombinasi huruf.
  • Jika kamu sudah mengetahui kode unik tersebut maka selanjutnya bisa memasukkan kode voucher tersebut ke dalam aplikasi Goje. Lalu Kamu dapat memanfaatkannya untuk melakukan order pada berbagai layanan gojek.
Terkait:  Cara Pesan Go Car

Sebagai catatan, jika notifikasi dari gojek belum ada, maka kamu harus menunggu setidaknya 24 jam setelah melakukan penukaran. Selain itu, hal tersebut juga berlaku selambat – lambatnya 3 hari kerja untuk redeem point fiesta tersebut menjadi voucher gojek.

5. Voucher Gojek Hanya Dengan Mendiamkan Akun

Sederhananya jika akun kamu tidak dipakai maka lama kelamaan akun tersebut tidak akan memilki hak istimewa. Misalnya seperti mendapatkan voucher gratis yang bisa dimanfaatkan untuk setiap transaksi dalam aplikasi Gojek. Akan tetapi aplikasi gojek jauh berbeda dengan kompetitor lainnya, karena mereka bersedia memberikan voucher gratis atau setidaknya diskon menarik. Hal ini bahkan dilakukan meskipun ketika akunmu sudah lama tidak digunakan.

Cobalah untuk mendiamkan akun Gojek kamu setidaknya selama 1 minggu, lalu bukalah aplikasi gojek dengan menggunakan akun mu dan lakukan order misalnya pada layanan gofood. Setelah melakukan order, cek di akun Gojekmu dan Kamu akan mendapatkan beberapa piliihan voucher yang tersedia. Bahkan pada kasus tertentu dengan mendiamkan akun gojek Kamu bisa mendapatkan sampai 25 voucher.

6. Voucher Gojek dengan Hanya Menghubungkan Media Sosial

Cara mendapatkan voucher Gojek berikutnya ialah dengan menghubungkan aplikasi Gojek ke media soisal. Jika kamu memiliki akun facebook, maka cobalah untuk menghubungkan akun facebook dengan akun gojek. Sebab dengan menautkan kedua akun tersebut secara otomatis kamu akan mendapatkan voucher Gojek gratisan.

Tujuan menautkan kedua akun yaitu dasarnya adalah hanya sekedar melengkapi kelengkapan profi untuk akun Gojekmu. Akan tetapi menariknya, dengan melengkapi akun profil kamu akan mendapatkan voucher dari gojek.

7. Voucher Gojek dari Penukaran Point di Godeals

Caranya adalah kamu masuk ke menu Godeals dan lihatlah berapa point yang bisa kamu tukarkan, jika bisa maka kamu akan mendapatkan voucher dari Gojek.

Terkait:  Cara Mendapatkan Voucher Gofood Gratis

Itulah beberapa cara mendapatkan voucher gojek, semoga bisa membantu bagi yang sedang mencari voucher gratisan. Selamat mencoba!

Related posts