Cara Mendapatkan Koin LINE

Cara Mendapatkan Koin LINE

Bagaimana cara mendapatkan koin LINE? Sebagian besar orang tentu sudah begitu akrab dengan LINE Apps. Aplikasi LINE ini umumnya dipakai untuk berbagi informasi antar penggunanya. LINE adalah salah satu aplikasi pengirim pesan secara instan bahkan gratis dan dapat digunakan lewat berbagai perangkat guna mendukung sistem kerja LINE itu sendiri. Sudah tentu penguna iPhone dan android bisa menikmati LINE dengan mudah, karena aplikasi ini memang bersifat user friendly.

Selain itu, LINE saat ini ternyata tak hanya dapat dioperasikan lewat perangkat HP saja, melainkan dapat diinstall lewat perangkat elektronik lainnya seperti tablet, phablet dan komputer atau laptop. Tentu saja dengan memakai akun sama seperti akun LINE di HP. Cukup menyenangkan dan mudah dilakukan bagi siapapun yang menggunakannya.

Saat ini aplikasi LINE sangat mendukung berbagai macam layanan pengiriman chat berupa teks, gambar, voice note hingga bisa mengirim video yang akan kamu kirimkankepada orang lain. Hebatnya LINE memuat layanan yang luar biasa lengkap dibandingkan dengan kompetitor lainnya seperti adanya dompet digital yang kemudian disebut dengan LINE Pay, berbagai macam informasi berita dengan judul LINE Today, LINE Webtoon, hingga saluran TV bisa kamu dapatkan di LINE.

Pada aplikasi LINE, kamu juga akan menemukan koin LINE. Fungsi koin LINE ini untuk mendapatkan berbagai macam kemudahan ketika kamu sedang menggunakan LINE. Bagi yang belum memahami koin LINE sendiri, Kamu harus tahu jika koin LINE adalah sebuah bentuk mata uang berbasis virtual. Ini digunakan untuk membeli berbagai macam fitur berbayar sehingga kamu bisa menggunakannya dengan maksimal. Contohnya dapat melakukan pembelian berbagai macam stiker, atau tema LINE dengan harga bervariasi tergantung dari bobot stiker atau tema yang diperdagangkan. Ada yang dihargai 50 koin, 100 koin, bahkan ada yang mencapai 150 koin.

Cara Mendapatkan Koin Line

Cara Mendapatkan Koin LINE
Tutorial Mendapatkan Koin LINE

Tutorial Mendapatkan Koin Line Mudah

Cara mendapatkan koin LINE sebenarnya sangat mudah. Salah satunya ialah Kamu bisa langsung membelinya dengan menggunakan kartu debit maupun kartu kredit. Adapun tata cara dan panduannya telah tersedia jelas dalam aplikasi LINE. Sekarang ini harga 50 koin harus ditebus dengan uang sebesar Rp. 12.000, sedangkan untuk 100 koin kamu harus menebusnya dengan harga Rp. 23.000. Sementara bagi kamu yang ingin membeli koin sebanyak 150 koin maka kamu harus menebusnya dengan uang sebesar Rp. 35.000.

Sekedar informasi saja, jika kamu membeli koin dalam jumlah yang cukup banyak maka kamu akan mendapatkan potongan harga. Begitupun dengan membeli koin cukup sering, maka kamu berhak mendapatkan potongan harga yang ditentukan oleh pihak LINE itu sendiri.

1. Mendapatkan Koin LINE Gratis

Bagi kamu yang tidak ingin repot – repot membeli koin dengan menggunakan kartu debit atau menggunakan kartu kredit, sebenarnya da cara yang lebih gampang untuk kamu lakukan. Cara mendapatan koin LINE tersebut ialah dengan cara gratisan.

Caranya cukup mudah dan kamu tidak perlu melakukan root HP. Kamu cukup ikuti langkah – langkah yang akan dijelaskan berikut ini :

  • Pertama tentu saja harus download aplikasi LINE baik pada Play Store maupun App Store
  • Jika sudah, bagi kamu yang sudah memiliki akun LINE, kamu tinggal masuk saja untuk masuk ke menu utama. Akan tetapi jika pengguna baru, maka ikuti langkah – langkah nya untuk masuk ke menu utama.
  • Jika sudah masuk ke menu utama, kamu tinggal pilih tab more lalu disana ada pilihan menu free coins yang memiliki gambar berupa uang koin dengan huruf C pada bagian tengahnya.
  • Ketika logo free coins tersebut kamu klik, maka selanjutnya akan ditampilkan berbagai macam aplikasi yang mewajibkan kamu untuk mendownloadnya sehingga nanti kamu akan mendapatkan koin secara gratis.
  • Kamu tidak perlu khawatir mengenai jumlah koin yang akan kamu dapatkan karena pada bagian bawah aplikasi pada setiap pilihan aplikasi yang akan di download ada tampilan berapa koin yang akan kamu dapatkan.
  • Jika kamu sudah menentukan koin mana yang akan kamu download, selanjutnya kamu akan diarahkan pada play store atau app store menuju halaman muka downloan aplikasi tersebut.
  • Setelah berhasil di instal pada hp kamu, lalu sekarang kembali pada aplikasi LINE dan pilih tab free coins.
  • Silahkan cek berapa jumlah koin yang kamu dapatkan pada menu my coins, maka kamu bisa tahu berapa jumlah koin yang kamu miliki. Biasanya jumlah koin pada my coins akan sama jumlahnya pada saat kamu memilih aplikasi yang akan di download.

2. Mendapatkan Koin LINE Lainnya

Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan aplikasi LINE, biasanya kamu akan mendapatkan 10 koin secara Cuma – Cuma. Ini juga bisa menjadi cara mendapatkan koin LINE gratis dengan mudah. Untuk selanjutnya jika ingin mendapatkan koin secara gratis, ikutilah berbagai penawaran yang ditawarkan oleh pihak LINE.

Bukan hanya aplikasi yang harus kamu download untuk mendapatkan koin gratis, namun kamu juga bisa mendapatkan koin secara Cuma – Cuma hanya dengan menonton video promosi yang tersedia. Tak hanya itu saja, jika kamu menambahkan teman yang sudah direkomendasikan oleh LINE lalu menambahkannya kedalam daftar teman, maka kamu akan mendapatkan koin gratis. Cukup mudah untuk dilakukan.

Penting untuk diketahui, jika kamu sudah melakukan download pada aplikasi LINE, maka selanjutnya kamu tidak bisa mendownload aplikasi yang sama karena akan percuma tidak akan mendapatkan koin lagi. Oleh karena itu lebih baik cari aplikasi lain dengan jumlah koin gratis yang berbeda.

Jika koin gratis sudah terkumpul cukup banyak , maka kamu akan dengan mudah dapat membeli stiker maupun tema lucu dengan harga setiap paket nya berkisar antara 50 koin sampai 200 koin saja. Jika kamu ingin mencari tema berbayar, harganya berkisar pada 100 koin hingga 150 koin setiap tema brbayar.

3. Memanfaatkan LINE points

Cara mendapatkan koin LINE lainnya ialah dengan LINE Points. Ada fitur lain jika kamu ingin mendapatkan koin melalui layanan LINE Points. Namun untuk fitur ini hanya bisa dimanfaatkan jika kamu sudah update LINE ke versi teranyarnya. Jika masih versi lama, maka lebih baik kamu update terlebih dahulu.

Ini dia cara mendapatkan koin gratis melalui LINE Points :

  • Masuk ke menu utama aplikasi LINE
  • Pilih simbol titik tiga pada bagian kanan atas lalu klik simbol tersebut.
  • Kamu akan diperlihatkan tampilan menu baru seperti add friends, shop, sticker hingga ada menu LINE points.
  • Klik LINE points sekali saja lalu kamu akan diperlihatkan menu baru lagi.
  • Pada tampilan tersebut, kamu akan diperlihatkan beberapa pilihan download untuk mendapatkan koin gratis.

Sebagai contoh, misalnya kamu mendownload LINE Play dengan koin yang akan didapatkan yaitu 3000 point. Maka setelah melakukan download secara otomatis kamu akan mendapatkan koin sebanyak yang tertera pada layar. Berbagai opsi koin tersebut sangat bervariasi tergantung kamu mau mendownload yang mana. Tak jarang ada beberapa aplikasi yang jika di download akan mendapatkan koin sebesar 6000 koin.

Itulah beberapa cara mendapatkan koin line, semoga kamu bisa cepat mendapatkan koin agar kamu dapat membeli produk berbayar yang disediakan oleh LINE.

Related posts